Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4
Total Views: 58186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 268 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

betoloto - 13/03/2011 04:36 PM
#121

Quote:
Original Posted By giffarzhr
ga di h2h, ga di poetry

sama2 dipanggil berondong hammer:

Hehe, memang begitu adanya kan? shakehand
Quote:
Original Posted By gudlookind
ijin berteduh di mari...

newbie di rumah baru...

sore bro. pakabar nih?
gudlookind - 13/03/2011 04:45 PM
#122

Quote:
Original Posted By betoloto
Hehe, memang begitu adanya kan? shakehand

sore bro. pakabar nih?


baik bro...pa kabar jg..semuga kabar baik^ ^

lg apa nie..
gudlookind - 13/03/2011 05:02 PM
#123

aku bertaruh
dan aku menang
aku memenangkan hati mu

aku berbohong
dan kau percaya
demi merebut hati mu

pandai nya lidah ku memutar balik kata
dan hati mu makin mendekat pada hati ku

aku berlari
dan kau mengikuti

aku terjatuh
kau senantiasa memeluk ku
kau obati diriku

ku kucewakan cintamu
dan kau tetap ada tuk diriku

aku pun tak suci lagi
tapi kau tak hiraukan itu

aku bersalah padamu
dan kau maafkan aku

ego ku perturutkan
dan kau tetap turuti ku

aku mejauh dari mu
dan kau tetap datang padaku

aku menangis karna dosaku
dan kau tersenyum manis untuk ku
peluk mesra diriku dalam dekap mu
kau bisikan inilah karma ku

pelan dan perlahan kau lepaskan pelukan
pelan tapi pasti kau beranjak pergi

tinggalkan sisa kehangatan dekapan mu
bisikan mu terngiang indah menusuk kalbu
hancur berkeping isi hati ku
tasheemalfahri - 13/03/2011 05:27 PM
#124

salam kenal agan n sist semua.. ijin gabung di POETRY..

http://tasheemalfahri.wordpress.com/
gudlookind - 13/03/2011 05:35 PM
#125

Quote:
Original Posted By tasheemalfahri
salam kenal agan n sist semua.. ijin gabung di POETRY..

http://tasheemalfahri.wordpress.com/


silahkan gan...lam kenal^ ^
Imux - 13/03/2011 07:48 PM
#126

tetap hadir disini... think:
meski sekali dalam seminggu malu:
betoloto - 13/03/2011 08:32 PM
#127

Quote:
Original Posted By gudlookind
baik bro...pa kabar jg..semuga kabar baik^ ^

lg apa nie..

Sori tadi ketiduran, hehe
Quote:
Original Posted By gudlookind
aku bertaruh
dan aku menang
aku memenangkan hati mu

aku berbohong
dan kau percaya
demi merebut hati mu

pandai nya lidah ku memutar balik kata
dan hati mu makin mendekat pada hati ku

aku berlari
dan kau mengikuti

aku terjatuh
kau senantiasa memeluk ku
kau obati diriku

ku kucewakan cintamu
dan kau tetap ada tuk diriku

aku pun tak suci lagi
tapi kau tak hiraukan itu

aku bersalah padamu
dan kau maafkan aku

ego ku perturutkan
dan kau tetap turuti ku

aku mejauh dari mu
dan kau tetap datang padaku

aku menangis karna dosaku
dan kau tersenyum manis untuk ku
peluk mesra diriku dalam dekap mu
kau bisikan inilah karma ku

pelan dan perlahan kau lepaskan pelukan
pelan tapi pasti kau beranjak pergi

tinggalkan sisa kehangatan dekapan mu
bisikan mu terngiang indah menusuk kalbu
hancur berkeping isi hati ku

wheww, drastis dan tragis endingnya \(
Quote:
Original Posted By tasheemalfahri
salam kenal agan n sist semua.. ijin gabung di POETRY..

http://tasheemalfahri.wordpress.com/

salken gan.

silakan di share puisinya :shakhehand
cipciprr8 - 13/03/2011 09:39 PM
#128

Quote:
Original Posted By betoloto
Ow, masih skul ya. brondong nih D

denda 100 puisi karena telat ngepost army:

ikutang donk.. genit:

maho

ah, tepat sekali yang kau tulis

kurasakan hal yang sama disini
di luar matahari ganas menyengat
di dalam kamar panas terpanggang


Tapi sekarang berganti rintik hujan
enggan ku melepas pelukan selimut yang membalutku
menatap nanar di depan kotak ajaib yang tak pernah bosan
memijit tombol suka cita menyapa teman-temanku

Quote:
Original Posted By gudlookind
aku bertaruh
dan aku menang
aku memenangkan hati mu

aku berbohong
dan kau percaya
demi merebut hati mu

pandai nya lidah ku memutar balik kata
dan hati mu makin mendekat pada hati ku

aku berlari
dan kau mengikuti

aku terjatuh
kau senantiasa memeluk ku
kau obati diriku

ku kucewakan cintamu
dan kau tetap ada tuk diriku

aku pun tak suci lagi
tapi kau tak hiraukan itu

aku bersalah padamu
dan kau maafkan aku

ego ku perturutkan
dan kau tetap turuti ku

aku mejauh dari mu
dan kau tetap datang padaku

aku menangis karna dosaku
dan kau tersenyum manis untuk ku
peluk mesra diriku dalam dekap mu
kau bisikan inilah karma ku

pelan dan perlahan kau lepaskan pelukan
pelan tapi pasti kau beranjak pergi

tinggalkan sisa kehangatan dekapan mu
bisikan mu terngiang indah menusuk kalbu
hancur berkeping isi hati ku


khayalan tertinggi dari dusta
membuat mata hati tertutupi
walaupun dalam hati mengingkari apa yang ada
apa daya cinta sudah menguasai


moon: malam semuahhhhmoon:
betoloto - 13/03/2011 09:59 PM
#129

Quote:
Original Posted By cipciprr8

Tapi sekarang berganti rintik hujan
enggan ku melepas pelukan selimut yang membalutku
menatap nanar di depan kotak ajaib yang tak pernah bosan
memijit tombol suka cita menyapa teman-temanku


moon: malam semuahhhhmoon: [/CENTER]

Ah, nikmatnya dirimu dalam pelukan selimut
Sedang diriku tanpa bajupun terkurung panas
Dunia tak senyaman dahulu masa kecilku
Karena ulah manusia dunia tak lagi nyaman

*malam poetry, masih gerah aja di malam seperti ini. akibat pemanasan globlal? nohope:
Mr.Moonlight. - 13/03/2011 10:17 PM
#130

malem poetry.. moon:

hoaahmm.. jadi ngantuk abis baca novel... linux2:
betoloto - 13/03/2011 10:31 PM
#131

Quote:
Original Posted By Mr.Moonlight.
malem poetry.. moon:

hoaahmm.. jadi ngantuk abis baca novel... linux2:


Malem puh maho
gw jumat kemarin minjem kumpulan cerpen pushkin, gogol, tolstoy, gorky, chekov, korolenko, chirikov, andreyev, kuprin dan sologub. tapi blum sempet baca, blum dapet mood tepatnya malu
Mr.Moonlight. - 13/03/2011 10:49 PM
#132

Quote:
Original Posted By betoloto
Malem puh maho
gw jumat kemarin minjem kumpulan cerpen pushkin, gogol, tolstoy, gorky, chekov, korolenko, chirikov, andreyev, kuprin dan sologub. tapi blum sempet baca, blum dapet mood tepatnya malu

siapa yg sepuh? maho

ah gw gak berat2 bgt koq bacaannya..
cuma biografi Kurt Cobain, Heavier Than Heaven.. tp gaya penyajiannya keren..

dari pada baca novel berat mending jg gw baca kumpulan puisi dari para master2 puisi.. D
betoloto - 13/03/2011 11:03 PM
#133

Quote:
Original Posted By Mr.Moonlight.
siapa yg sepuh? maho

ah gw gak berat2 bgt koq bacaannya..
cuma biografi Kurt Cobain, Heavier Than Heaven.. tp gaya penyajiannya keren..

dari pada baca novel berat mending jg gw baca kumpulan puisi dari para master2 puisi.. D


Bacaan gw juga ga berat kok, ga sampe 1ons kayanya D
udah lama pengen baca gogol, baru dapet jumat kemarin. kebetulan ada temen kul sastra rusia :thumbup
mau baca dulu ah..
:ngacir
Mr.Moonlight. - 13/03/2011 11:18 PM
#134

Quote:
Original Posted By betoloto
Bacaan gw juga ga berat kok, ga sampe 1ons kayanya D
udah lama pengen baca gogol, baru dapet jumat kemarin. kebetulan ada temen kul sastra rusia :thumbup
mau baca dulu ah..
:ngacir

tolong nanti review nya ya.. mahos

gw sih lg bega baca buku tebel selesai cuma dikebut sehari semalem.. D
1933163 - 13/03/2011 11:53 PM
#135

cantiknya.............. gita gutawa genit:
tapi sayang, giginya item malu:
hammer:

Quote:
Original Posted By Mr.Moonlight.
tolong nanti review nya ya.. mahos

gw sih lg bega baca buku tebel selesai cuma dikebut sehari semalem.. D


Quote:
Original Posted By betoloto
Bacaan gw juga ga berat kok, ga sampe 1ons kayanya D
udah lama pengen baca gogol, baru dapet jumat kemarin. kebetulan ada temen kul sastra rusia :thumbup
mau baca dulu ah..
:ngacir


hai gan \D
beduaan aja nih malu:
kata pa ustadz dilarang berduaan klo bukan muhrim,bahaya malu:
Mr.Moonlight. - 14/03/2011 12:06 AM
#136

saya disini sendirian koq gan.. D

gak mau ah berdua sama sejenis.. takuts
Mr.Moonlight. - 14/03/2011 12:16 AM
#137

Mata semakin memberat...
Rindu yang semakin memekat...
Keinginan kian terbakar...
Tapi suaramu tak terdengar...

Dimanakah kau gerbang mimpi?
Bukakan aku untuk bersembunyi...
Simpan rindu ini untuk esok pagi...
rosakurniasih - 14/03/2011 12:45 AM
#138

Quote:
Original Posted By Mr.Moonlight.
Mata semakin memberat...
Rindu yang semakin memekat...
Keinginan kian terbakar...
Tapi suaramu tak terdengar...

Dimanakah kau gerbang mimpi?
Bukakan aku untuk bersembunyi...
Simpan rindu ini untuk esok pagi...


tenggorokanku tercekat
seiring berlalu kalimat terakhir darinya malam tadi
dan mimpi seperti enggan mampir dini hari
karna ia terus menggantung di pelupuk mata

seandainya bisa kubawa ia dalam mimpi
biar temani aku sampai mentari bersinar lagi
sayangnya,bahkan dalam mimpi,sepertinya ia tak sudi
hei,aku rindui kamu dari malam hingga pagi!

salam kenal, baru seminggu wirawiri di forum poetry nih,mohon bimbingan dr para sesepuh di sini yaa \)
....salad.... - 14/03/2011 01:04 AM
#139

wow jam segini masih ada yang idup malu:

takuts
gw opp duluan ya all, ngacir:
Mr.Moonlight. - 14/03/2011 01:05 AM
#140

Quote:
Original Posted By rosakurniasih
tenggorokanku tercekat
seiring berlalu kalimat terakhir darinya malam tadi
dan mimpi seperti enggan mampir dini hari
karna ia terus menggantung di pelupuk mata

seandainya bisa kubawa ia dalam mimpi
biar temani aku sampai mentari bersinar lagi
sayangnya,bahkan dalam mimpi,sepertinya ia tak sudi
hei,aku rindui kamu dari malam hingga pagi!

salam kenal, baru seminggu wirawiri di forum poetry nih,mohon bimbingan dr para sesepuh di sini yaa \)

Ketika peduliku acuh terbiarkan...
Maka tak kan lagi kujunjung harapan...
Hanya tersemat erat kerinduan...
Tanpa asmara bisa erat terpagutkan...

Sepi mengutuk yang membenam kedasar...
Tetap tinggal hingga keinginan terbiar...
Cuma kedua mata yang menatap nanar...
Memaksa ingatan berputar lagi terhampar...



salam kenal jg.. D
met bergabung di poetry.. ;)

Quote:
Original Posted By ....salad....
wow jam segini masih ada yang idup malu:

takuts
gw opp duluan ya all, ngacir:

silahkan.. p
Page 7 of 268 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4