B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 1
Total Views: 56150 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 27 of 500 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›

SparcoRacing - 15/03/2011 07:38 AM
#521

Quote:
Original Posted By mambo mesum


ampe dia kagak ijo gw bata prime lo sampe turun balok shakehand



oke, ku invite dulu ke IDmu yang ini shakehand
dan masalah kita selesai shakehand

yeeessssssssss turun balok genit:
awas klo ga mad: malu:

bosen neh pullbar o
ga pengaruh soalnya di slip gaji hammers ngakaks ngakaks

ngacir:۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 1
ridwan - 15/03/2011 07:42 AM
#522

Quote:
Original Posted By mambo mesum
oke, ku invite dulu ke IDmu yang ini shakehand
dan masalah kita selesai shakehand


oke
namaku tak ada tanda sering nongkrong yah eek:
perasaan baru 3 minggu aku tak ke sana karna kuliah o
mambo mesum - 15/03/2011 07:49 AM
#523

Quote:
Original Posted By SparcoRacing
yeeessssssssss turun balok genit:
awas klo ga mad: malu:

bosen neh pullbar o
ga pengaruh soalnya di slip gaji hammers ngakaks ngakaks

ngacir:۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 1


bah malah seneng dia nohope:

Quote:
Original Posted By ridwan
oke
namaku tak ada tanda sering nongkrong yah eek:
perasaan baru 3 minggu aku tak ke sana karna kuliah o


sori kelupaan p
cek list member beer:
ridwan - 15/03/2011 07:52 AM
#524

Quote:
Original Posted By mambo mesum
sori kelupaan p
cek list member beer:

tanda [$] nya mana malu:
ID ini invite juga dong malu:
uchan.cuchan
uchan.harahap

==================================
Malem minggu aku ke sana sepulang urus tiket dari stasiun senen o
avunkz - 15/03/2011 07:55 AM
#525

vermisay o
ridwan - 15/03/2011 07:56 AM
#526

Quote:
Original Posted By avunkz
vermisay o


udah balok terang matabelo:
mambo mesum - 15/03/2011 07:59 AM
#527

Quote:
Original Posted By ridwan
tanda [$] nya mana malu:
ID ini invite juga dong malu:
uchan.cuchan
uchan.harahap

==================================
Malem minggu aku ke sana sepulang urus tiket dari stasiun senen o


bah tak bisa p
kan aturannya khusus yang pernah ke tambar doang p
no clone allowed p

Quote:
Original Posted By avunkz
vermisay o


vagee mamak o
ridwan - 15/03/2011 08:01 AM
#528

Quote:
Original Posted By mambo mesum
bah tak bisa p
kan aturannya khusus yang pernah ke tambar doang p
no clone allowed p

kan ketambarnya ku wakilkan D
uchan.harahap bukan clone mad:
mambo mesum - 15/03/2011 08:09 AM
#529

Quote:
Original Posted By ridwan
kan ketambarnya ku wakilkan D
uchan.harahap bukan clone mad:


kalo ke tambar beneran baru aku tulis kbgt:
pake acara wakil2an segala batas

kalo bukan klon apaan dong p
prime ke sekian ngakaks
ridwan - 15/03/2011 08:11 AM
#530

Quote:
Original Posted By mambo mesum
kalo ke tambar beneran baru aku tulis kbgt:
pake acara wakil2an segala batas

kalo bukan klon apaan dong p
prime ke sekian ngakaks


id berdua itu malu:
kereta kelas bisnis 235rb yah PP ke sana nohope:
mambo mesum - 15/03/2011 08:15 AM
#531

Quote:
Original Posted By ridwan
id berdua itu malu:
kereta kelas bisnis 235rb yah PP ke sana nohope:


dasar ababil mahos
seperti yang kubilang kemaren
PP bisnis kisaran 240-280 D
harga tiket naik sekarang gila:
avunkz - 15/03/2011 08:17 AM
#532

Quote:
Original Posted By ridwan
udah balok terang matabelo:

terangin lagi dung malu:

Quote:
Original Posted By mambo mesum
bah tak bisa p
kan aturannya khusus yang pernah ke tambar doang p
no clone allowed p



vagee mamak o


mamak abis edit pekiwan o
maap yah mamak gak bisa nulis :matabelo




dan maap kalo ada yang lupa di sebutin malu:malu:
mambo mesum - 15/03/2011 08:23 AM
#533

Quote:
Original Posted By avunkz
mambo : anak yang paling santun dari semuanya,,,gw bener2 udah kek mamak nya beneran hammer: lop yu mbo kissing:


maacih mamak tayang kisss

Quote:
Original Posted By avunkz
popoy : selalu menjamah toket kisss


baaaaaaaaaaaah marah
bagi2 napah mad: hammer:

Quote:
Original Posted By avunkz
rose: rose: rose: rose: rose: rose: rose: rose: rose: rose: rose: rose: rose: rose: rose: rose: rose: rose: rose:


tak ada kata2 yang dapat ku ucapkan kepada keluarga kecil ku ini...
menemani masa sedih hingga senang ku...
merubah egois menjadi rasa mencintai dan menyayangi...
mengubah rasa minder menjadi rasa percaya diri yang lebay hammer:
keluarga baru yang ku dapat...
kalianlah yang mengerti apa yang aku rasakan...
kalian lah yang mengetahui segala kebodohan ku...
hingga setiap masalahku...
hangat nya duduk bersama kalian...
sejuk nya mendengar celoteh kalian...
indah nya bercengkrama bersama-sama kalian...
seakaningin rasanya waktu berhenti berputar...
agar lebih lama aku duduk bersama kalian...
berat sama di pikul...enteng sama di jinjing...






rose: we are the family rose:









maap ekeh kurang bisa menulis o


mamaaaak peluk :mewek
ridwan - 15/03/2011 08:25 AM
#534

Quote:
Original Posted By mambo mesum
dasar ababil mahos
seperti yang kubilang kemaren
PP bisnis kisaran 240-280 D
harga tiket naik sekarang gila:

iya udah aku cetak yang kelas bisnis D
tadinya mau pake lion cuma 600RB PP ngakak



Quote:
Original Posted By avunkz
terangin lagi dung malu:

udah gak pegang pasukan :mewek
rajagodzilla - 15/03/2011 08:26 AM
#535

gagal pertamax & pejwan hammer:

pertama kali gw ke angkringan tambar diajakin papamho mahos
mana dia ga tau jalan pula nohope:

sesampainya disana, pertama kali kopdar juga gw sama mamak aka avunkz o
mambo langsung nawarin gw berbagai macam kuliner yang ada di tambar
tadinya gw beli makan buat ganjel perut doang, soalnya laper malu:
ternyata sate ususnya enak dan akhirnya gw nambah sampe 3x shutup:

waktu pertama kali gw diceritain soal babe tambar, gw sempet mikir nih org pasti serem
secara babe bos preman disana, wah gw anak baru roman2nya kena palak neh
ternyata jauh dari apa yg gw kira, babe teramat baik orangnya peluk

berhubung status gw masih perantau di bandung, gw mungkin ga bisa sering2 ngumpul disini
nanti ada saatnya kita bisa kumpul bareng sebagai keluarga, melebihi teman biasa \)

kompak terus anak2 angkringan Taman Barito beer:
avunkz - 15/03/2011 08:26 AM
#536

Quote:
Original Posted By mambo mesum
maacih mamak tayang kisss



baaaaaaaaaaaah marah
bagi2 napah mad: hammer:



mamaaaak peluk :mewek


sama-sama mbo o kisss

soal toket itu cuma urusan mamak ama popoy doang mad:


mambooo peluk peluk kiss
avunkz - 15/03/2011 08:28 AM
#537

Quote:
Original Posted By ridwan
iya udah aku cetak yang kelas bisnis D
tadinya mau pake lion cuma 600RB PP ngakak




udah gak pegang pasukan :mewek

felitlatos \(
Quote:
Original Posted By rajagodzilla
gagal pertamax & pejwan hammer:

pertama kali gw ke angkringan tambar diajakin papamho mahos
mana dia ga tau jalan pula nohope:

sesampainya disana, pertama kali kopdar juga gw sama mamak aka avunkz o
mambo langsung nawarin gw berbagai macam kuliner yang ada di tambar
tadinya gw beli makan buat ganjel perut doang, soalnya laper malu:
ternyata sate ususnya enak dan akhirnya gw nambah sampe 3x shutup:

waktu pertama kali gw diceritain soal babe tambar, gw sempet mikir nih org pasti serem
secara babe bos preman disana, wah gw anak baru roman2nya kena palak neh
ternyata jauh dari apa yg gw kira, babe teramat baik orangnya peluk

berhubung status gw masih perantau di bandung, gw mungkin ga bisa sering2 ngumpul disini
nanti ada saatnya kita bisa kumpul bareng sebagai keluarga, melebihi teman biasa \)

kompak terus anak2 angkringan Taman Barito beer:


peluk peluk
kopdar lagi yuk mang ais malu:
jangan lupa nnti cobain sate padang nya malu:
enak loh genit: genit:


kissing:
uchan.harahap - 15/03/2011 08:29 AM
#538

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
gagal pertamax & pejwan hammer:

pertama kali gw ke angkringan tambar diajakin papamho mahos
mana dia ga tau jalan pula nohope:

sesampainya disana, pertama kali kopdar juga gw sama mamak aka avunkz o
mambo langsung nawarin gw berbagai macam kuliner yang ada di tambar
tadinya gw beli makan buat ganjel perut doang, soalnya laper malu:
ternyata sate ususnya enak dan akhirnya gw nambah sampe 3x shutup:

waktu pertama kali gw diceritain soal babe tambar, gw sempet mikir nih org pasti serem
secara babe bos preman disana, wah gw anak baru roman2nya kena palak neh
ternyata jauh dari apa yg gw kira, babe teramat baik orangnya peluk

berhubung status gw masih perantau di bandung, gw mungkin ga bisa sering2 ngumpul disini
nanti ada saatnya kita bisa kumpul bareng sebagai keluarga, melebihi teman biasa \)

kompak terus anak2 angkringan Taman Barito beer:


udah iso udah balok terang batabig
rajagodzilla - 15/03/2011 08:31 AM
#539

Quote:
Original Posted By avunkz
peluk peluk
kopdar lagi yuk mang ais malu:
jangan lupa nnti cobain sate padang nya malu:
enak loh genit: genit:


kissing:

gw harus beresin kuliah dulu, baru bisa tenang di jakarta o
kalo kesana lagi pasti dikabarin kok peluk

anak2 ke bandung kan tgl 26? think:
Quote:
Original Posted By uchan.harahap
udah iso udah balok terang batabig

salah liat kali wan malu:
uchan.harahap - 15/03/2011 08:31 AM
#540

Quote:
Original Posted By avunkz
felitlatos \(

udah gak pegang pung :mewek
Page 27 of 500 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 1