B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 1
Total Views: 56150 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 43 of 500 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 >  Last ›

mambo mesum - 16/03/2011 10:11 PM
#841

sundulgans sebelom bobo waliks dulu ngacir:۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 1
HushusYuardi - 16/03/2011 10:17 PM
#842

Quote:
Original Posted By kiting
mari beer:

selamat beer: gan D

Quote:
Original Posted By nangkebusuk
kita senasib om \(

nih lagi ngisep filter sambil ngopi ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 1


malah klonengan matabelo:


sotosop metal:

salam kenal gan beer:

Quote:
Original Posted By nangkebusuk
rame kok o di pasar

ngacir:

hati-hari di jalan gan :kimpoi


udah malem ikan bobo hammer:

jangan lupa minum medicine:

makasih agan genit:




opp dolo ah ngacir2
fastboyz - 16/03/2011 10:36 PM
#843

ga bs tedoorrr.... \(\(\(
kampret dah nohope:
yebbit87 - 17/03/2011 12:21 AM
#844

waktunya bayar utang.. D

Spoiler for panjaaang..

Sebenernya gw dah dari beberapa bulan lalu denger nama tempat Tambar. Tapi karena belum sempet, makanya baru malming kemaren gw bisa mampir ke sono ikut nongkong.. Peace:
Itu juga karena pas gw ada acara n nginep di daerah Cipete, Jaksel.
Klo engga, mungkin ya kapan2 lagi baru mampir ke sono.. p

Awalnya sempet nyasar. Maklum, bukan anak Jakarte.. Gw cuma dikasi tau ma bro kiting klo tempatnya ada di daerah Blok M. Ya akhirnya dengan bekal jiwa petualang gw, gw nanya2 ma orang Tambar ada di mana..
Sampe digodain tukang parkir.. capedes

Untunglah setelah itu berkat pengarahan online dari bro kiting (hammer\) gw bisa nemu tempat kumpul anak H2H

Pas nemu skumpulan orang di posisi yang diksi tau bro kiting, gw langsung nembak salah satu sis di sono.. "sis Nan bukan? hmm gw yebbit.. malu:" (untunglah dah temenan duluan ma sis Nan di FB, jadi gw tau rupa2nya dia.. Peace:
untung juga ada foto gathering H2H ato event lain yang nampangin muka2 warga H2H.. p)
blablabla..
Akhirnya gw kenalan ma yang hadir di sono..
Kemudian nyusul juga beberapa orang.. \)

kesan buat tempat: matabelo: baru tau ada tempat kumpul begitu di Jkt. Yang rame anak muda tapi masi bersuasana alam.. heart:

kesan buat kumpul2nya: mungkin karena masi baru, makanya gw banyakan diem..
bingung juga mo ngobrol apa sbnernya.. Lebih lancar ngetik daripada ngobrol.. p
satu lagi, itu Tambar mungkin bentar lagi brubah jadi stasiun..
Asap rokoknya nyambung terouusss.. Peace:


masi adakah yang perlu ditambahkan?

gw ngga bisa janji kapan lagi bisa ke sana.
Klo waktu memungkinkan saja lah.. D
Dan moga lain kali ke sana, bisa nambah kenalan baru lagi.. \)

Skian dan trimakasih..
Hoho.. kisss
HushusYuardi - 17/03/2011 05:02 AM
#845

+1 dimari
eLNawari - 17/03/2011 09:31 AM
#846

asdasdasd
kiting - 17/03/2011 11:29 AM
#847

gajelas :nohope
NEO240981♥ - 17/03/2011 11:54 AM
#848

malingtassssssssss ... ngacir:
TheVaffancullo - 17/03/2011 12:06 PM
#849

Absen.. Absen...

Baru sekali sih ke tambar... kesannya, Seru banget.. apalagi pas mpok mumun muter2 ga jelas di bunderannya ehehheheh... Orangnya juga seru-seru dan baik-baik... Pokoknya seru deh...
mambo mesum - 17/03/2011 12:49 PM
#850

Quote:
Original Posted By fastboyz
ga bs tedoorrr.... \(\(\(
kampret dah nohope:


kualat lu ama Mr.Ode ngakaks

Quote:
Original Posted By yebbit87
waktunya bayar utang.. D


pejwan shakehand
sering2 nongkrong doong p

Quote:
Original Posted By HushusYuardi
+1 dimari


+tusbol dimari

[QUOTE=eLNawari;387204125]asdasdasd
HushusYuardi - 17/03/2011 01:41 PM
#851

Quote:
Original Posted By mambo mesum
kualat lu ama Mr.Ode ngakaks



pejwan shakehand
sering2 nongkrong doong p



+tusbol dimari



maho



aku jelas gantengnya cool:



malingkutang ngacir:



makasih testinya D
kapan2 nongkrong lagi lah kak D



c
c
c
c

c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
crot maho
eLNawari - 17/03/2011 01:42 PM
#852

a;ckaop[jc;lkajc;akc;oajcpiahjfpvoakvclokmacjp
HushusYuardi - 17/03/2011 01:45 PM
#853

somaaaaaaaaaaaaaaaaaaayy
maaaaaaay somaaaaaaaaaaaaaayy

gw jualan somay neh sapa mo beli :cool
mambo mesum - 17/03/2011 02:03 PM
#854

Quote:
Original Posted By HushusYuardi
c
c
c
c

c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
c
crot maho


[QUOTE=eLNawari;387357942]a;ckaop[jc;lkajc;akc;oajcpiahjfpvoakvclokmacjp
HushusYuardi - 17/03/2011 02:22 PM
#855

Quote:
Original Posted By mambo mesum
nggak jelas semua nih maho



ada mi ayam nggak eek:


adanya nasi ayam neh
tapi belom mateng

gimana dong :mewek
HushusYuardi - 17/03/2011 02:22 PM
#856

beli wingrack lokalan buat tiger2000 ngacir:_
nangkebusuk - 17/03/2011 02:31 PM
#857

ada yang ngerti HTML nggak? :mewek
kiting - 17/03/2011 02:43 PM
#858

Quote:
Original Posted By nangkebusuk
ada yang ngerti HTML nggak? :mewek


apaan tuw?
ane ga ngerti kyk nya p
mambo mesum - 17/03/2011 02:50 PM
#859

Quote:
Original Posted By HushusYuardi
adanya nasi ayam neh
tapi belom mateng

gimana dong :mewek


yaudah matengin dulu linux2:

Quote:
Original Posted By nangkebusuk
ada yang ngerti HTML nggak? :mewek


setauku HTML itu komunitas motor D
HTML = Honda Tiger Mailing List

Quote:
Original Posted By kiting
apaan tuw?
ane ga ngerti kyk nya p


halo om hi:
mambo mesum - 17/03/2011 02:53 PM
#860

tutup peki dulu kisss
Page 43 of 500 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 1