Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Pomeranian Lovers - Part 2
Total Views: 133792 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 343 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

WilliamLolz - 13/03/2011 11:53 PM
#21

wih rumah baru
Selamat yah \)
Dulu saya pnya 5 Pom di Rumah wktu di Medan dan saya juga masih kecil tante saya yg pelihara.
Lucu-Lucu tp krn umur jadi ada bbrp yg meninggal gk tw knp keluar busa gitu
ada yg nelen tulang gk sengaja.
jd inget Pom-pom nya
the.other.name - 14/03/2011 12:48 AM
#22

Quote:
Original Posted By hitch89
permisi gan ... ada yg pnya info kennel pom yg di daerah jakarta yg recomend ga ?
lg nyari pom betina mini warna nya kek orange2 gtu .. ga tau sbutannya apa .. fawn maybe ...
liat2 di fjb blm ada yg berkenan .. pengen langsung brkunjung ke kennel ...


namanya orange sable gan.. bkn fawn.. emang pug?? D
Hand4ya - 14/03/2011 12:50 AM
#23

Wah terlanjur diposting2 nih, ngga sempet buat bikin info2 di halaman depan, biar bisa bikin index juga, jadi ngga perlu ada yg nanya berulang2

Quote:
Original Posted By WilliamLolz
wih rumah baru
Selamat yah \)
Dulu saya pnya 5 Pom di Rumah wktu di Medan dan saya juga masih kecil tante saya yg pelihara.
Lucu-Lucu tp krn umur jadi ada bbrp yg meninggal gk tw knp keluar busa gitu
ada yg nelen tulang gk sengaja.
jd inget Pom-pom nya


Wedeuw kalo sampe mati mulut berbusa gitu mungkin keracunan atau kena penyakit berat

Quote:
Original Posted By the.other.name
namanya orange sable gan.. bkn fawn.. emang pug?? D


Hehehe pom mix pug mungkin p
angelux - 14/03/2011 09:28 AM
#24

wah tau2 udah new home aja
berati penghuninya sudah mulai ramai lagi yah
ga kayak kemaren kalem n senyap, hihihihihi

BTW bulu pom agan2 bagian punggungnya kasar apa lembut sih?
koQ chicko bulu bagian punggung kasar n warnanya beda sendiri yah
udah itu bulunya ga bisa diatur kalau di sisir arah ekor kekepala jadi aut-autan
kalau di sisir dari arah kepala ke ekor baru lebih rapih
xiaope - 14/03/2011 09:30 AM
#25

wow rumah bru D

Ox 5 bulan
Pomeranian Lovers - Part 2
akyong - 14/03/2011 10:01 AM
#26

Quote:
Original Posted By WilliamLolz
wih rumah baru
Selamat yah \)
Dulu saya pnya 5 Pom di Rumah wktu di Medan dan saya juga masih kecil tante saya yg pelihara.
Lucu-Lucu tp krn umur jadi ada bbrp yg meninggal gk tw knp keluar busa gitu
ada yg nelen tulang gk sengaja.
jd inget Pom-pom nya


ehhhhh ada si bos.

Wehh, itu ampe keluar busa mah bukan karena umur, kemungkinan besar mah keracunan.
d4rk1303 - 14/03/2011 12:46 PM
#27

wah.....makin mantap nih trit.... sampe udah pindah rumah ke mari... D
iloveindonesiailoveindonesiailovekaskus
Thruzer77 - 14/03/2011 01:39 PM
#28

Quote:
Original Posted By hitch89
permisi gan ... ada yg pnya info kennel pom yg di daerah jakarta yg recomend ga ?
lg nyari pom betina mini warna nya kek orange2 gtu .. ga tau sbutannya apa .. fawn maybe ...
liat2 di fjb blm ada yg berkenan .. pengen langsung brkunjung ke kennel ...


ane juga lg cari gan tp ane ga nemu pada bilang pupnya sold out hikshiks

mungkin mesti pasang iklan di fjb aj gan biar cpt..

ane udh dpt beberapa kandidat nih tp ane msh bingung mending kalo ga stambum ambil ga ya? harganya sih boleh tp ane msh bingung oh iy tanda klo udh vaksin ap sih?
WilliamLolz - 14/03/2011 03:10 PM
#29

Quote:
Original Posted By akyong
ehhhhh ada si bos.

Wehh, itu ampe keluar busa mah bukan karena umur, kemungkinan besar mah keracunan.

lupa Koma nya ada yg keluar busa , ada yg krn umur , ada yg karna ketelen tulang. Yang berbusa itu kejang" kata nya penyakit turunan dlu pernah di bawa ke Drh trus sembuh. dan tiba" kambuh lagi dan lgsg meninggal wkt itu juga. Tante saya dr Jakarta lgsg balik ke medan hari itu juga.

Quote:
Original Posted By Hand4ya
Wedeuw kalo sampe mati mulut berbusa gitu mungkin keracunan atau kena penyakit berat

seperti nya kejang" kata dokter faktor keturunan bgtu
pompie - 14/03/2011 03:56 PM
#30

Halo salam kenal semua. Mau nanya nih:

bisa tau kalo anakan minipom sama pom biasa dr mana ya? aku tempo hari beli anakannya kecil tp skrg jadi bomber....meski tetep chayank sich
cupidangel - 14/03/2011 04:08 PM
#31

wach udah baru lagi ya tretnya^^ alow semuanya....

6 weeks
Pomeranian Lovers - Part 2
fotonya masih pake bb...huhu susah banget biar jelas..hehe

hv a nice day all
cupidangel - 14/03/2011 04:34 PM
#32

betina 2 orange^^ tapi ane di bandung gan..hehe

Pomeranian Lovers - Part 2
bcoz ini bukan forum fjb, langsung kontak aja ya ....ga enak ama sesepuh and senior2 disini...thx gan^^
zikrii - 14/03/2011 04:45 PM
#33

Quote:
Original Posted By cupidangel
wach udah baru lagi ya tretnya^^ alow semuanya....

6 weeks
Pomeranian Lovers - Part 2
fotonya masih pake bb...huhu susah banget biar jelas..hehe

hv a nice day all


warnanya agak mirip pom ane nih warnanya..
sama pom ane juga susah difoto..
makanya fotonya cuma bisa pas tidur.. hahahaha..
petakilan bgt gan.. ngeliat kamera bukannya bergaya malah nyamperin..
The_Tiger1980 - 14/03/2011 07:09 PM
#34

Permisi sepuh2 Pom semua . .
ane minta pendapatnya donk . .
jadi gini,ane kan udah pesan Pom ma salah satu pet shop diDaerah ane . .
tuh pom udah dateng,ane belum pegang2 sih soalnya pas ane dateng ke PSnya tuh pom baru banget datengnya jadi gak boleh diPegang2 duLu kata empunya PS . .

kLo ane Liat dari luar kandang sih tuh pom lincah,ekor goyang2 klo kita deket keKandang,kuping juga tegak gak turun,tatto ada,stanbum dalam proses (kurang lebih kLo dah pomnya umur 6 bulan baru jadi stanbumnya ) tapi yang jadi pertanyaan ane 1 gan/sis . .
( wajar gak sih tuh pom udah umur 2 Bulan belum diVaksin satu kaLi pun ??? )
masa kata PSnya tum pom baru boleh diVaksin umur 3 bulan,Gila bener dah tuh PS hammer

ane juga ragu ngambilnya soalnya kok umur 2 bulan belum vaksi apa pun,padahal ane udah DP tuh pom 500rb \(
jadi menurut sepuh2 sini gimana ambiL apa gak tuh Pom ??
thks gan/sis . .
Thruzer77 - 14/03/2011 07:29 PM
#35

hoho ane dpt 1 kandidat bagus nih ahay gmn menurut agan" bisa ksh pendapat?
btw nih picnya
Pomeranian Lovers - Part 2
jd gmn menurut agan"?
Hand4ya - 14/03/2011 10:14 PM
#36

Quote:
Original Posted By angelux
wah tau2 udah new home aja
berati penghuninya sudah mulai ramai lagi yah
ga kayak kemaren kalem n senyap, hihihihihi

BTW bulu pom agan2 bagian punggungnya kasar apa lembut sih?
koQ chicko bulu bagian punggung kasar n warnanya beda sendiri yah
udah itu bulunya ga bisa diatur kalau di sisir arah ekor kekepala jadi aut-autan
kalau di sisir dari arah kepala ke ekor baru lebih rapih


Punya gw sih yg umur 5 bln an itu bulu punggung nya agak kasar dan rada susah diatur, sekarang lagi coba dikasih supplemen

Quote:
Original Posted By Thruzer77
ane juga lg cari gan tp ane ga nemu pada bilang pupnya sold out hikshiks

mungkin mesti pasang iklan di fjb aj gan biar cpt..

ane udh dpt beberapa kandidat nih tp ane msh bingung mending kalo ga stambum ambil ga ya? harganya sih boleh tp ane msh bingung oh iy tanda klo udh vaksin ap sih?


Ada buku vaksin nya, tapi kalo yg ngga stambum susah, karena harus nya dibuku tercantum no tato jadi bisa diakurin dengan doggy kita

Quote:
Original Posted By WilliamLolz

seperti nya kejang" kata dokter faktor keturunan bgtu


Kejang2 sih banyak faktor nya, bisa karena gagal fungsi organ sampe keracunan, kalo dibilang dokter karena keturunan berarti memang fungsi organ nya ada yg bermasalah

Cuma lebih sering nya sih karena keracunan
Hand4ya - 14/03/2011 10:21 PM
#37

Quote:
Original Posted By Thruzer77
hoho ane dpt 1 kandidat bagus nih ahay gmn menurut agan" bisa ksh pendapat?
btw nih picnya
Pomeranian Lovers - Part 2
jd gmn menurut agan"?


Ada stambum nya ? Mix breed kah itu ?

Quote:
Original Posted By The_Tiger1980
Permisi sepuh2 Pom semua . .
ane minta pendapatnya donk . .
jadi gini,ane kan udah pesan Pom ma salah satu pet shop diDaerah ane . .
tuh pom udah dateng,ane belum pegang2 sih soalnya pas ane dateng ke PSnya tuh pom baru banget datengnya jadi gak boleh diPegang2 duLu kata empunya PS . .

kLo ane Liat dari luar kandang sih tuh pom lincah,ekor goyang2 klo kita deket keKandang,kuping juga tegak gak turun,tatto ada,stanbum dalam proses (kurang lebih kLo dah pomnya umur 6 bulan baru jadi stanbumnya ) tapi yang jadi pertanyaan ane 1 gan/sis . .
( wajar gak sih tuh pom udah umur 2 Bulan belum diVaksin satu kaLi pun ??? )
masa kata PSnya tum pom baru boleh diVaksin umur 3 bulan,Gila bener dah tuh PS hammer

ane juga ragu ngambilnya soalnya kok umur 2 bulan belum vaksi apa pun,padahal ane udah DP tuh pom 500rb \(
jadi menurut sepuh2 sini gimana ambiL apa gak tuh Pom ??
thks gan/sis . .


Setau gw sih ngga wajar, buat dijual di PS itu harus divaksin dulu untuk meminimalkan resiko terkena penyakit dan menularkan penyakit, apalagi untuk tato setau gw sih sudah divaksin 1x baru ditato
caterine.liem - 15/03/2011 01:24 AM
#38

ni super mini pom ane \)

dy cm 1 minggu ma ane, sekarang dia uda ga ada sih soalnya pas sakit dokternya kebanyakan kasi obat.. badan dia ga kuatt, overdosis..\(

tp ane sayang banget.. ane bakal terus sayang ama dy walo dy uda ga ada.. barang2 na ane ga buang.. mala ada kain yg ada bekas pup na masi disimpen.. hhe.. ^^

aline \)
Pomeranian Lovers - Part 2

aline senyum
Pomeranian Lovers - Part 2

aline my dearr
Pomeranian Lovers - Part 2
the.other.name - 15/03/2011 01:53 AM
#39

Quote:
Original Posted By The_Tiger1980
Permisi sepuh2 Pom semua . .
ane minta pendapatnya donk . .
jadi gini,ane kan udah pesan Pom ma salah satu pet shop diDaerah ane . .
tuh pom udah dateng,ane belum pegang2 sih soalnya pas ane dateng ke PSnya tuh pom baru banget datengnya jadi gak boleh diPegang2 duLu kata empunya PS . .

kLo ane Liat dari luar kandang sih tuh pom lincah,ekor goyang2 klo kita deket keKandang,kuping juga tegak gak turun,tatto ada,stanbum dalam proses (kurang lebih kLo dah pomnya umur 6 bulan baru jadi stanbumnya ) tapi yang jadi pertanyaan ane 1 gan/sis . .
( wajar gak sih tuh pom udah umur 2 Bulan belum diVaksin satu kaLi pun ??? )
masa kata PSnya tum pom baru boleh diVaksin umur 3 bulan,Gila bener dah tuh PS hammer

ane juga ragu ngambilnya soalnya kok umur 2 bulan belum vaksi apa pun,padahal ane udah DP tuh pom 500rb \(
jadi menurut sepuh2 sini gimana ambiL apa gak tuh Pom ??
thks gan/sis . .


kalo 2 bln mah seharusnya udah 1x vaksin gan... rawan kena virus lho gan takut
kalo mslh surat emang sih segituan baru jadi,, lelet bgt perkin hammer:
blh tau dpt brp hrg gan?? mending beli di breeder drpd petshop kalo saran sy malu:
Hand4ya - 15/03/2011 05:27 AM
#40

Quote:
Original Posted By the.other.name
kalo 2 bln mah seharusnya udah 1x vaksin gan... rawan kena virus lho gan takut
kalo mslh surat emang sih segituan baru jadi,, lelet bgt perkin hammer:
blh tau dpt brp hrg gan?? mending beli di breeder drpd petshop kalo saran sy malu:


Beli dari petshop rawan bawa penyakit, apalagi yg ngga pernah divaksin, sama aja gambling main russian roulette

Yg sudah divaksin aja gw tetep ragu kalo tuh anjing beneran sehat, secara kandang dan perawatan di petshop itu seadanya bahkan cenderung jorok, interaksi dengan berbagai anjing yg mungkin sakit juga tinggi. Bukan cuma virus, tapi penyakit kulit sama kutu juga sangat mungkin

Bukan nya nakutin tapi ada aja kasus yg beli doggy dari petshop, besok nya atau beberapa hari kemudian mati karena ternyata sudah terinfeksi penyakit parah tapi yg beli ngga sadar

Vaksin itu wajib hukum nya, seller yg bilang ngga perlu vaksin anjing nya sehat kok, dsb sih bullshit, berani ngga dia garansi kalo sampe kenapa2 dia bakal tanggung semua biaya pengobatan dan balikin duit nya full ? ngakak

Orang yg berpendapat vaksin cukup 1x aja, atau nanti timpah sekaligus biar hemat biaya sih orang sesat, hemat duit ngga seberapa tapi resiko nya nyawa, karena anjing ras itu ngga punya kekebalan super, mereka rentan kena penyakit dan sekarang ini semakin rawan berbagai macem penyakit mematikan. Yg ada bukan nya untung malah buntung hammer:
Page 2 of 343 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Pomeranian Lovers - Part 2