Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Pomeranian Lovers - Part 2
Total Views: 133792 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 343 of 343 | ‹ First  < 338 339 340 341 342 343

.Icepick. - 18/10/2012 04:49 AM
#6841

Quote:
Original Posted By Joust2109
Malam agan2...

Mw twnya neh!!! Vitamin apa yg bgus bwt nmbahin nafsu makan yah ???


Quote:
Original Posted By Omitem
gan nanya dong \( pom saya tiba2 hilang napsu makannya, terus agak lesu kenapa ya \( cuma kalou di suapin mau?

Biasanya pom saya tuh sama husky saya pas makan ? tiba2 napsu makan nya hilang gara2 Husky saya masuk rumah sakit .... bisa jadi penyebabnya gak si? perlu saya bawa kedokter?



jadiin 1 aja jawabnya..dicoba bantu pakai curcuma plus / curvit - Beli di apotik pasti ada Yb

@omitem bisa jadi dogy nya setress karena gak ada temen nya..bantu aja pake curcuma plus / curvit gan..
.Icepick. - 18/10/2012 04:50 AM
#6842

Quote:
Original Posted By felixEka
klo dermatrix gmn, bgus nda ?


Bagus gan...Saya sekarang pakai itu cendolb
drjoe - 18/10/2012 10:34 AM
#6843

Quote:
Original Posted By felixEka
klo dermatrix gmn, bgus nda ?

bagus kok
noh atas ane pake D
Quote:
Original Posted By Omitem
gan nanya dong \( pom saya tiba2 hilang napsu makannya, terus agak lesu kenapa ya \( cuma kalou di suapin mau?

Biasanya pom saya tuh sama husky saya pas makan ? tiba2 napsu makan nya hilang gara2 Husky saya masuk rumah sakit .... bisa jadi penyebabnya gak si? perlu saya bawa kedokter?


kesepian kali gan,,
dabeck002 - 18/10/2012 03:02 PM
#6844

numpang nampang foto ah

Spoiler for Cherry
Pomeranian Lovers - Part 2
aldoalda - 18/10/2012 09:09 PM
#6845

Quote:
Original Posted By dabeck002
numpang nampang foto ah

Spoiler for Cherry
Pomeranian Lovers - Part 2


Nice Photo....
Umur berapa tuch?

Tks
drjoe - 18/10/2012 09:32 PM
#6846

Quote:
Original Posted By dabeck002
numpang nampang foto ah

Spoiler for Cherry
Pomeranian Lovers - Part 2


wuihhh lucunya D


ikutan ah
Spoiler for
Pomeranian Lovers - Part 2
dabeck002 - 18/10/2012 09:53 PM
#6847

Quote:
Original Posted By aldoalda
Nice Photo....
Umur berapa tuch?

Tks


Quote:
Original Posted By drjoe
wuihhh lucunya D


10 bln
dabeck002 - 18/10/2012 10:06 PM
#6848

yg ini Carlo, 10 bln

Spoiler for Carlo
Pomeranian Lovers - Part 2
.Icepick. - 19/10/2012 12:54 AM
#6849

Quote:
Original Posted By dabeck002
yg ini Carlo, 10 bln

Spoiler for Carlo
Pomeranian Lovers - Part 2


Wah...dogy nya bagus2....Fotogenic smua kiss

Btw...sekalian nih...disini klo ada agan2 yang domisili di jkt..yang mau jual indukan pomie nya yang masi usia produktif..bisa pm ane gan..ane lagi cari indukan sekitar 10 ekor lagi...Thx Yb
mypuppies - 19/10/2012 03:18 AM
#6850

Quote:
Original Posted By drjoe
sama gan
cewe,,adik kakak malahan
kalo beda kelamin takut beranak,,blm siap ngurus puppy.1 aja nakal nya minta ampun capedes

yah kalo ambil puppy sama puppy mah rempong banget.. gw kalo ambil paling yg udah umur 8 bulanan.. jadi ndak gitu nakal o
drjoe - 19/10/2012 09:31 AM
#6851

Quote:
Original Posted By .Icepick.
Wah...dogy nya bagus2....Fotogenic smua kiss

Btw...sekalian nih...disini klo ada agan2 yang domisili di jkt..yang mau jual indukan pomie nya yang masi usia produktif..bisa pm ane gan..ane lagi cari indukan sekitar 10 ekor lagi...Thx Yb


wahhh mau bikin kennel gan D
Quote:
Original Posted By mypuppies
yah kalo ambil puppy sama puppy mah rempong banget.. gw kalo ambil paling yg udah umur 8 bulanan.. jadi ndak gitu nakal o


kalo yg udah agak gede gitu adaptasinya lebih lambat yah
ni yg gw masi rada ga nafsu makan,,berdukas


baru kali ini pelihara doggy lebih dr 1,,ternyata becandanya pada bar bar yah capedes
aldoalda - 19/10/2012 06:17 PM
#6852
MY little POM = RIP
Halo...

Mau sharing sedikit ....

Padahal mau posting/tanya tadi pagi sebelum pergi, karena posisi di luarkota (Inet lemot) dan baru sempat mau tanya sekarang, TAPI sudah terlambat... Dia sudah pergi (RIP)

Baru aja kemarin Istri saya beli Anjing POM (2 bulanan) buat anak saya, sudah hampir 1-2 minggu terakhir ini baca2 di thread ini soal anjing POM, karena lucu banget & friendly anjing ini jadinya pilihan anak saya yang pengen sekali pelihara dan cari-cari informasi. (soalnya masih awam)

Baru masuk hari Rabu kemarin 3 hari yang lalu anjing datang, posisi sy di luar kota jadi belum lihat (kemarin pas di tempat nya aja lihat pada hari Minggu)
katanya pas baru datang, anjingnya rada malas/lesu, mungkin karena baru adaptasi, jadinya stress dll, malamnya gak mau makan, jadi nya di suapin dan di kasih air madu.
juga kata penjualnya di kasih vitamin + air gula/madu, yang sudah di ikutin prosedure nya, kemudian sy cek katanya masih malas tuch anjing, mau nya tidur melulu... jadi kita pikir itu wajar untuk adaptasi selama 1 minggu, tadi siang anjingnya gak mau buka mata, kayak lemes banget, langsung di bawa ke Dr hewan, di suntik + Infus, katanya ada virus gitu atau kurang higienis, karena pup nya ada amoeba, terus di rawat infus 2 jam di RS.

Selesai sore, di kabarin lagi kalau anjingnya kejang-kejang dan mau di periksa apakah ada virus lain nya, kalau ada, harus di rawat inap, jadi sy bilang ke rumah, biar di handle dokter aja kita ikutin prosedure pemeriksaan supaya anjingnya bisa sehat kembali (*padahal baru pelihara udah keluar biaya sakit), eh enggak berapa lama di kabarin lagi anjing nya kejang-kejang terus dan akhir nya RIP.

Aduh saya jadi kaget disini, yaaaaa kenapa jadi begitu yah? Kata dokter kadar gula dalaam tubuhnya kurang.....
Saya jadi sedih & sekarang si anak saya tadi sore pulang sekolah langsung Nangis kenceng banget begitu di kasih tahu kalau Anjing nya udah gak ada.......

Memang sich, di bon pembelian di tulis, Barang yang sudah di beli tidak bisa di tuntut kalau terjadi sesuatu (Mahluk Hidup) dan saya tanya ke penjual juga bilangnya begitu, buat saya bukan masalah di harga anjingnya, TAPI Nyawa nya karena dia jadi bagian di keluarga kita meskipun baru 3 hari...dan yang saya sesalkan kenapa kalau memang Anjing ini kurang sehat/sakit dan kita orang yang awam (baru pelihara) enggak di support atau dikasih tahu.

Kasihan jadi nya dia harus RIP, mungkin kalau memang ngerti masih bisa tertolong cuman sangat di sesalkan....

Mungkin ini jadi pembelajaran buat saya juga.....dan sy juga bingung sama sellernya kok begitu gampangnya cuman bilang "Semua di serahkan ke perawatan pembeli ketika lepas dari tangan penjual"

Sekarang dokter nya bilang, kalau gak boleh pelihara anjing min 1 thn, karena takut masih ada virus yang bisa menular ke anjing yang baru

Sorry yah kalau kepanjangan nulisnya......

Tks
vie.zhu - 19/10/2012 09:22 PM
#6853

Quote:
Original Posted By aldoalda
Halo...

Mau sharing sedikit ....

Padahal mau posting/tanya tadi pagi sebelum pergi, karena posisi di luarkota (Inet lemot) dan baru sempat mau tanya sekarang, TAPI sudah terlambat... Dia sudah pergi (RIP)

Baru aja kemarin Istri saya beli Anjing POM (2 bulanan) buat anak saya, sudah hampir 1-2 minggu terakhir ini baca2 di thread ini soal anjing POM, karena lucu banget & friendly anjing ini jadinya pilihan anak saya yang pengen sekali pelihara dan cari-cari informasi. (soalnya masih awam)

Baru masuk hari Rabu kemarin 3 hari yang lalu anjing datang, posisi sy di luar kota jadi belum lihat (kemarin pas di tempat nya aja lihat pada hari Minggu)
katanya pas baru datang, anjingnya rada malas/lesu, mungkin karena baru adaptasi, jadinya stress dll, malamnya gak mau makan, jadi nya di suapin dan di kasih air madu.
juga kata penjualnya di kasih vitamin + air gula/madu, yang sudah di ikutin prosedure nya, kemudian sy cek katanya masih malas tuch anjing, mau nya tidur melulu... jadi kita pikir itu wajar untuk adaptasi selama 1 minggu, tadi siang anjingnya gak mau buka mata, kayak lemes banget, langsung di bawa ke Dr hewan, di suntik + Infus, katanya ada virus gitu atau kurang higienis, karena pup nya ada amoeba, terus di rawat infus 2 jam di RS.

Selesai sore, di kabarin lagi kalau anjingnya kejang-kejang dan mau di periksa apakah ada virus lain nya, kalau ada, harus di rawat inap, jadi sy bilang ke rumah, biar di handle dokter aja kita ikutin prosedure pemeriksaan supaya anjingnya bisa sehat kembali (*padahal baru pelihara udah keluar biaya sakit), eh enggak berapa lama di kabarin lagi anjing nya kejang-kejang terus dan akhir nya RIP.

Aduh saya jadi kaget disini, yaaaaa kenapa jadi begitu yah? Kata dokter kadar gula dalaam tubuhnya kurang.....
Saya jadi sedih & sekarang si anak saya tadi sore pulang sekolah langsung Nangis kenceng banget begitu di kasih tahu kalau Anjing nya udah gak ada.......

Memang sich, di bon pembelian di tulis, Barang yang sudah di beli tidak bisa di tuntut kalau terjadi sesuatu (Mahluk Hidup) dan saya tanya ke penjual juga bilangnya begitu, buat saya bukan masalah di harga anjingnya, TAPI Nyawa nya karena dia jadi bagian di keluarga kita meskipun baru 3 hari...dan yang saya sesalkan kenapa kalau memang Anjing ini kurang sehat/sakit dan kita orang yang awam (baru pelihara) enggak di support atau dikasih tahu.

Kasihan jadi nya dia harus RIP, mungkin kalau memang ngerti masih bisa tertolong cuman sangat di sesalkan....

Mungkin ini jadi pembelajaran buat saya juga.....dan sy juga bingung sama sellernya kok begitu gampangnya cuman bilang "Semua di serahkan ke perawatan pembeli ketika lepas dari tangan penjual"

Sekarang dokter nya bilang, kalau gak boleh pelihara anjing min 1 thn, karena takut masih ada virus yang bisa menular ke anjing yang baru

Sorry yah kalau kepanjangan nulisnya......

Tks



Turut berduka yah gan berdukas
Waktu beli pom nya udah divaksin blom tuh??
Puppy emg masih rentan sih. Paling ga klo mo beli ya udah divaksin dulu
.Icepick. - 20/10/2012 12:03 AM
#6854

Quote:
Original Posted By drjoe
wahhh mau bikin kennel gan D


kalo yg udah agak gede gitu adaptasinya lebih lambat yah
ni yg gw masi rada ga nafsu makan,,berdukas


baru kali ini pelihara doggy lebih dr 1,,ternyata becandanya pada bar bar yah capedes


Iya gan..mau coba breeder pom Yb
.Icepick. - 20/10/2012 12:24 AM
#6855

Quote:
Original Posted By aldoalda
Halo...

Mau sharing sedikit ....

Padahal mau posting/tanya tadi pagi sebelum pergi, karena posisi di luarkota (Inet lemot) dan baru sempat mau tanya sekarang, TAPI sudah terlambat... Dia sudah pergi (RIP)

Baru aja kemarin Istri saya beli Anjing POM (2 bulanan) buat anak saya, sudah hampir 1-2 minggu terakhir ini baca2 di thread ini soal anjing POM, karena lucu banget & friendly anjing ini jadinya pilihan anak saya yang pengen sekali pelihara dan cari-cari informasi. (soalnya masih awam)

Baru masuk hari Rabu kemarin 3 hari yang lalu anjing datang, posisi sy di luar kota jadi belum lihat (kemarin pas di tempat nya aja lihat pada hari Minggu)
katanya pas baru datang, anjingnya rada malas/lesu, mungkin karena baru adaptasi, jadinya stress dll, malamnya gak mau makan, jadi nya di suapin dan di kasih air madu.
juga kata penjualnya di kasih vitamin + air gula/madu, yang sudah di ikutin prosedure nya, kemudian sy cek katanya masih malas tuch anjing, mau nya tidur melulu... jadi kita pikir itu wajar untuk adaptasi selama 1 minggu, tadi siang anjingnya gak mau buka mata, kayak lemes banget, langsung di bawa ke Dr hewan, di suntik + Infus, katanya ada virus gitu atau kurang higienis, karena pup nya ada amoeba, terus di rawat infus 2 jam di RS.

Selesai sore, di kabarin lagi kalau anjingnya kejang-kejang dan mau di periksa apakah ada virus lain nya, kalau ada, harus di rawat inap, jadi sy bilang ke rumah, biar di handle dokter aja kita ikutin prosedure pemeriksaan supaya anjingnya bisa sehat kembali (*padahal baru pelihara udah keluar biaya sakit), eh enggak berapa lama di kabarin lagi anjing nya kejang-kejang terus dan akhir nya RIP.

Aduh saya jadi kaget disini, yaaaaa kenapa jadi begitu yah? Kata dokter kadar gula dalaam tubuhnya kurang.....
Saya jadi sedih & sekarang si anak saya tadi sore pulang sekolah langsung Nangis kenceng banget begitu di kasih tahu kalau Anjing nya udah gak ada.......

Memang sich, di bon pembelian di tulis, Barang yang sudah di beli tidak bisa di tuntut kalau terjadi sesuatu (Mahluk Hidup) dan saya tanya ke penjual juga bilangnya begitu, buat saya bukan masalah di harga anjingnya, TAPI Nyawa nya karena dia jadi bagian di keluarga kita meskipun baru 3 hari...dan yang saya sesalkan kenapa kalau memang Anjing ini kurang sehat/sakit dan kita orang yang awam (baru pelihara) enggak di support atau dikasih tahu.

Kasihan jadi nya dia harus RIP, mungkin kalau memang ngerti masih bisa tertolong cuman sangat di sesalkan....

Mungkin ini jadi pembelajaran buat saya juga.....dan sy juga bingung sama sellernya kok begitu gampangnya cuman bilang "Semua di serahkan ke perawatan pembeli ketika lepas dari tangan penjual"

Sekarang dokter nya bilang, kalau gak boleh pelihara anjing min 1 thn, karena takut masih ada virus yang bisa menular ke anjing yang baru

Sorry yah kalau kepanjangan nulisnya......

Tks


Turut Berduka Cita Gan~ berdukas ...Di jadiin pelajaran aja gan..besok2 klo agan mau pelihara dogy lagi..coba agan cari dari breeder terpercaya aja...Bukan nya menjelek2 an Pet Shop sih...tapi klo ane pribadi mending cari dari breeder yang udah recomend aja gan...Jadi bisa meminimalisir kejadian yang agan alami sekarang... berdukasberdukas
aldoalda - 20/10/2012 01:37 AM
#6856

Quote:
Original Posted By vie.zhu
Turut berduka yah gan berdukas
Waktu beli pom nya udah divaksin blom tuh??
Puppy emg masih rentan sih. Paling ga klo mo beli ya udah divaksin dulu


Makasih Gan...
Katanya udah di vaksin, rencana nya juga akan di vaksin berikut nya...cuman udah keburu sakit.

jadi bingung juga waktu itu sy dengar info dari Petshop kalau beli mending yang sudah > 4bulan, supaya lebih aman dan gak rawan, tapi ada juga yang bilang kalau uda agak remaja nanti sudah di aturnya... jadinya beli yang kecil karena memang lucu...

Tks
aldoalda - 20/10/2012 01:40 AM
#6857

Quote:
Original Posted By .Icepick.
Turut Berduka Cita Gan~ berdukas ...Di jadiin pelajaran aja gan..besok2 klo agan mau pelihara dogy lagi..coba agan cari dari breeder terpercaya aja...Bukan nya menjelek2 an Pet Shop sih...tapi klo ane pribadi mending cari dari breeder yang udah recomend aja gan...Jadi bisa meminimalisir kejadian yang agan alami sekarang... berdukasberdukas


Ini belinya dari breeder Bro... BUKAN di PETSHOP, karena itu jadinya kemarin sempat cek juga ke lokasi rumahnya sebelum beli tuch Anjing.

Nah itu dia Breedernya recommended atau enggak saya sih kurang tahu, cuman kalau di lihat dari foto2nya dan juga katanya sering ikutan contest, jadinya percaya... TAPI ternyata supportnya minus alias santai aja.... Gak jamin juga kayaknya

Pusing.....
.Icepick. - 20/10/2012 02:58 AM
#6858

Quote:
Original Posted By aldoalda
Ini belinya dari breeder Bro... BUKAN di PETSHOP, karena itu jadinya kemarin sempat cek juga ke lokasi rumahnya sebelum beli tuch Anjing.

Nah itu dia Breedernya recommended atau enggak saya sih kurang tahu, cuman kalau di lihat dari foto2nya dan juga katanya sering ikutan contest, jadinya percaya... TAPI ternyata supportnya minus alias santai aja.... Gak jamin juga kayaknya

Pusing.....


Klo boleh tau nama breeder nya apa bro ? Via PM aja klo gak enak... atau tulis disini aja biar bisa jadi ALERT buat yang lain...
Page 343 of 343 | ‹ First  < 338 339 340 341 342 343
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Pomeranian Lovers - Part 2