SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Belajar Seni Sihir Paganism, Satanic, Wiccan
Total Views: 215376 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 136 of 141 | ‹ First  < 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 > 

hade9904 - 12/07/2012 10:55 AM
#2701

Quote:
Original Posted By pixelfreax
sumbangan pertama, mantra untuk bantuan yang super cepat,


"OM KLIM KALIKA-YEI NAMAHA"

Mantra ini dikatakan untuk membawa bantuan yang cepat dan bahkan drastis dari setiap situasi yang sulit atau bermasalah. Jenis solusi dicapai mungkin tidak seperti yang anda inginkan atau membayangkan, karena efek mantra dikatakan berpotensi drastis dan tak terduga. Hasilnya akan tepat dan sesuai untuk Anda pada saat itu, meskipun mereka mungkin tidak menyenangkan dalam jangka pendek.



Puh pixel, ane pernah diajarin kalau versi atasannya dari mantra nya Dewi Kali adalah
"OM KRIM KALIKA-YEI NAMAHA"
untuk mendapat efek dari Kriya Yoga

mohon bantuan pembabaran dari puh pixel
pixelfreax - 13/07/2012 12:34 PM
#2702

Quote:
Original Posted By hade9904
Puh pixel, ane pernah diajarin kalau versi atasannya dari mantra nya Dewi Kali adalah
"OM KRIM KALIKA-YEI NAMAHA"
untuk mendapat efek dari Kriya Yoga

mohon bantuan pembabaran dari puh pixel


apa itu kriya yoga?
geloing - 15/07/2012 02:41 PM
#2703

wew bantu rat aja deh
OneRoseCF - 22/07/2012 08:01 AM
#2704

ayo donk puh dibabar lagi :matabelo
ane suka sama nih thread :rate5
loembok46 - 25/07/2012 12:18 AM
#2705

Ane izin baca2 kang \)b buat nambah wawasn iloveindonesias


Ane udh :rate5 kang \)b
dankaru89 - 25/07/2012 01:01 AM
#2706

udah rame lagi ni trit sukses puh malus
madgoeslim - 25/07/2012 01:10 AM
#2707

Ikutan Nimbrung Gan, untuk menambah wawasan ane...
Kiriya - 31/07/2012 08:53 PM
#2708

Quote:
Original Posted By hx-069
bacalah dengan tekanan suara sedang.....seperti orang yg sedang memerintah.
bacakan mantra ini sambil menghadap kelangit sebanyak 66 x
maka .... saat nya kamu memasuki tahapan awal mengenal dunia para pendahulu demon dan legion2 nya,
ini mantranya.

"ZIJMUORSOBETH NOIJM ZAVAXO !
EZPHARES OLYRAM LUCIFER IRYON ESYTION ERYONA OREA ORASYM MOZIM !
NOANNH LUCIFER DIU DE CAOZGON !
NENNI DE ZIERR DE IAIDON BRAZO NIZA SHUB NINGKURATH !

maka seiring kamu membaca langit akan berubah mnjadi berawan.....dan beberapa sosok kelak akan berlalu lalang diawan......setelah itu mereka akan berlanjut turun....
lakukan dengan mnggunakan darah kambing jantan ( karena darah kambing jantan adalah penghormatan kepada AZAZHEL ( hakim saksi dari acara Ritual )


weleh bro itu bagaimana cara membacanya? lafalnya kayak gimana bro? sepertinya rumit bro
Gilang Firdaus - 31/07/2012 11:19 PM
#2709

sumpah keren nih trit ada yang kayak ginian..
perasaan 2 tahun yang lalu ada trit kayak gini juga deh, tapi lupa sayah siapa yang punya. tapi masih inget betul pic avatar nya di ingatan, hehe.. p

dibabar lebih lengkap dong per-ilmuannya, untuk nambah wawasan aja.
oia nih suhu, mau nanya, itu spell nya bahasa apa itu? latin kah?
sapiontel - 01/08/2012 11:23 AM
#2710

Quote:
Original Posted By hade9904
Puh pixel, ane pernah diajarin kalau versi atasannya dari mantra nya Dewi Kali adalah
"OM KRIM KALIKA-YEI NAMAHA"
untuk mendapat efek dari Kriya Yoga

mohon bantuan pembabaran dari puh pixel


wew.. dewi kali itu bknya dewi kematian ya? takuts:

dewi kali, istri dewa shiva dlm hindu.

wajahnya berwarna ungu dengan lidah menjulur keluar, berkalungkan tengkorak, tangan lainnya memegang cawan darah, kepala manusia, pedang dll.
pixelfreax - 01/08/2012 11:26 AM
#2711

Quote:
Original Posted By sapiontel
wew.. dewi kali itu bknya dewi kematian ya? takuts:

dewi kali, istri dewa shiva dlm hindu.

wajahnya berwarna ungu dengan lidah menjulur keluar, berkalungkan tengkorak, tangan lainnya memegang cawan darah, kepala manusia, pedang dll.


dewi pelebur tepatnya, shakti dari dewa siwa, ibu dari mujizat yang cepat \)
FirstT666 - 02/08/2012 04:53 PM
#2712

Quote:
Original Posted By hade9904
Puh pixel, ane pernah diajarin kalau versi atasannya dari mantra nya Dewi Kali adalah
"OM K[COLOR="DarkOrange"]RIM KALIKA-YEI NAMAHA"
untuk mendapat efek dari Kriya Yoga

mohon bantuan pembabaran dari puh pixel


sama aja mau krim atau klim yang menentukan besar/kecil efeknya dari sang pembacanya sendiri

Quote:
Original Posted By geloing
wew bantu rat aja deh


thanks gan

Quote:
Original Posted By pixelfreax
apa itu kriya yoga?


kriya yoga = yoga fungsinya hampir sama kaya meditasi untuk hilangin energi negatif kalo Di Islam solat, Buddha meditasi, Hindu Kriya Yoga/Yoga

Quote:
Original Posted By OneRoseCF
ayo donk puh dibabar lagi :matabelo
ane suka sama nih thread :rate5


mau dibabar yang mana? tulis aja pertanyaan dsini ntar saya jawab \)

Quote:
Original Posted By loembok46
Ane izin baca2 kang \)b buat nambah wawasn iloveindonesias


Ane udh :rate5 kang \)b


thanks gan \)

Quote:
Original Posted By dankaru89
udah rame lagi ni trit sukses puh malus


sama2

Quote:
Original Posted By madgoeslim
Ikutan Nimbrung Gan, untuk menambah wawasan ane...


boleh


Quote:
Original Posted By Gilang Firdaus
sumpah keren nih trit ada yang kayak ginian..
perasaan 2 tahun yang lalu ada trit kayak gini juga deh, tapi lupa sayah siapa yang punya. tapi masih inget betul pic avatar nya di ingatan, hehe.. p

dibabar lebih lengkap dong per-ilmuannya, untuk nambah wawasan aja.
oia nih suhu, mau nanya, itu spell nya bahasa apa itu? latin kah?


banyak jenis yang sama cuma kalo kamu detail perhatiin ritualnya beda, beberapa bahasa Enoch

Quote:
Original Posted By sapiontel
wew.. dewi kali itu bknya dewi kematian ya? takuts:

dewi kali, istri dewa shiva dlm hindu.

wajahnya berwarna ungu dengan lidah menjulur keluar, berkalungkan tengkorak, tangan lainnya memegang cawan darah, kepala manusia, pedang dll.


iya betul

Quote:
Original Posted By pixelfreax
dewi pelebur tepatnya, shakti dari dewa siwa, ibu dari mujizat yang cepat \)


thanks atas penjelasannya sesepuh erwin(?)

Quote:
Quote:
Original Posted By khahncell
wah makasih udah dijawab gan... trus gimana dunk kalau lafal malaikatnya... ga ada contoh suaranya ya.. mksdnya contoh baca nya...


Quote:
Original Posted By Kiriya
weleh bro itu bagaimana cara membacanya? lafalnya kayak gimana bro? sepertinya rumit bro


untuk mengetahui lafalnya ikut aja saat ritual besar pagan bareng kita
[/COLOR]
ingsunpiyambak - 03/08/2012 05:19 AM
#2713

angkat lagi ya gan shakehand
Tharthanos - 04/08/2012 01:55 PM
#2714
Prakteknya
Quote:
Original Posted By pwxips
Saya sering mengajar umat menjapa sebuah mantra. Mantra ini bukan mantra hebat, bukan mantra rahasia, bukan mantra cemerlang, bukan mantra yang tiada taranya, bukan mantra terluhur, melainkan hanya mantra biasa yang tampak sepele, dapat ditemukan di berbagai kitab, sangat umum, sampai-sampai membuat orang mengabaikannya. Mantra ini adalah mantra "Dewa Tanah" (Thu-Ti-Kong) yang bunyinya adalah sebagai berikut :
"Namo Samantabuddhanam Om Turu Turu Giwi Swaha".

Dengan terus terang saya memberitahu Anda sekalian, mantra inilah yang dapat mengubah nasib seseorang. Bukankah ini hanya mantra "Dewa Tanah" yang sangat umum? Betul, tetapi mantra ini memiliki kekuatan dahsyat untuk mengubah nasib, sungguh jangan meremehkannya.

Ada orang menjapa mantra "Dewa Tanah", penyakit kulit yang telah dideritanya selama sepuluh tahun sembuh total.

Ada orang sinar wajahnya redup, seumur hidup miskin nestapa, setelah menjapa mantra "Dewa Tanah" cukup lama, sinar rejeki menghampiri dan menyinari hidupnya. Nasibnya berubah total, dari miskin berubah menjadi kaya.

Ada orang menjapa mantra "Dewa Tanah", tiba-tiba melahirkan seorang putra meskipun tidak dapat hamil selama sepuluh tahun.

Ada orang menjapa mantra "Dewa Tanah", seumur hidup sehat walafiat.

Ada orang menjapa mantra "Dewa Tanah", memiliki jodoh yang baik, wajahnya merah berseri-seri.

Ada orang menjapa mantra "Dewa Tanah", semula melakukan apa saja tidak berhasil, namun akhirnya sukses terus, apa saja yang dilakukan semuanya lancar.

Ada orang menjapa mantra "Dewa Tanah", mendapat lotere.

Saya memberitahu kalian sebuah rahasia, sebenarnya rahasia ini tidak boleh diceritakan, tetapi saya tidak dapat menahan diri untuk tidak menceritakannya. Jika Anda sering menjapa mantra "Dewa Tanah", kemudian pergi ke Las Vegas, Anda akan sukses.

Menjapa mantra ini dalam jangka waktu lama, sesungguhnya tidak pernah ada orang yang menganjurkannya, hanya saya saja yang melakukannya saat ini.

Ini merupakan penemuan saya :

Dalam suatu meditasi, saya menemukan di sisi saya duduk seorang tua berambut putih dan berwajah merah.

"Siapa Anda?"

"Dewa Bumi"

"Apa saja yang Anda suka lakukan di dunia ini?"

"Mengikuti orang yang rejekinya banyak."

"Apa pendapat Anda terhadap dunia yang tidak kasat mata (dunia gaib)?"

"Alam kesucian (alam Buddha) kosong adanya, alam dewa suci adanya, alam bumi (dunia) keberuntungan dan kebuntungan bercampur aduk. Inilah fenomenanya."

Saya bertanya kepada Dewa Bumi, "Bagaimana nasib setiap orang?"

"Nasib sepenuhnya bergantung kepada buah karma, cara kerjanya amat rumit. Orang awam tidak mampu mengetahuinya. Tetapi semuanya tidak dapat terlepas dari hukum karma, semuanya sudah tersurat, sulit untuk mengubahnya."

"Apa yang Anda ceritakan memang benar adanya, tetapi bagaimana caranya agar nasib dapat diubah?"

"Memohon kepada Buddha?"

"Salah alamat, Buddha bukan tempat untuk meminta-minta."

"Memohon kepada dewa di surga?"

"Salah alamat."

"Memohon kepada Dewa Bumi?"

"Benar, keberuntungan dan kebuntungan dapat mengubah suratan nasib."

"Bagaimana mengubahnya?"

"Menjapa mantra."

"Mantra apa?"

"Mantra Dewa Tanah."

Orang tua itu menuntun saya melayang ke langit dengan sebuah kereta kijang, mendatangi sebuah pegunungan. Di sini ada sebuah kota besar, mewah sekali. Semua penghuni di dalamnya orang tua berambut putih dan berwajah merah, jumlahnya banyak sekali. Orang tua berambut putih dan berwajah merah ini ada yang baru tiba, ada yang berangkat dengan melayang."

"Ini negeri apa?"

"Negeri Dewa Bumi."

"Apa yang disibukkan oleh para Dewa Bumi?"

"Pergi menolong, pergi melaksanakan suratan nasib, pergi mengubah nasib."

Akhirnya saya menyadari satu kebenaran, Buddhadharma dapat membuat nasib berubah, ilmu dewata juga dapat membuat nasib berubah, namun penjapaan mantra "Dewa Tanah" lebih efektif dalam hal mengubah nasib.

Jika ingin mengubah nasib, menguasai kunci hukum alam, ilmu gaib apa saja harus bersesuaian dengan "alamatnya", bersesuaian dengan situasi dan kondisi yang ada.

Asal menjapa mantra "Dewa Tanah", beribu-ribu kali, berjuta-juta kali, dengan sepenuh hati, cahaya rejeki Dewa Bumi pasti akan menyinari hidup Anda, nasib pasti dapat diubah. Tidak bohong


Belajar agama Buddha tidak harus menjadi umat Buddhis. Kalau saya melakukan jam 00:00 waktu yang paling bagus,sebelum melakukannya usaha tubuh dan pikiran bersih. mau pakai dupa atau tidak ,tidak masalah, meditasi dulu sekitar 15 menit dulu kalau seandainya anda melihat sesuatu ucapan dalam hati "semoga semua makhluk berbahagia" dengan sendirinya akan hilang,sebelum menjapa mantra ketok tangan ke lantai sebanyak 3 X baru menjapa mantra seperti biasa anda membaca mau 3X,7x,21X atau 108X dstnya lakukan setiap hari kalau anda sanggup.jangan lupa menjalankan Pancasila Buddhis dan hasilnya setiap orang lain-lain ,semua harus usaha yang sungguh-sungguh dan yang terpenting lagi adalah kesabaran.Bukan berarti kalau berhasil kita jadi malas.

copy dr buku maha guru lain sheng


Selamat Siang Suhu... Mau tanya apakah pada saat kita ketuk tanah 3x harus di lantai dasar atau di lantai 2 juga bisa? Lebih manjur dimana kalau hendak melakukan ritual ini? Apakah lantai dasar (karena lebih dekat ke Dewa Bumi yg tinggal di bumi) atau lantai atas pun tidak apa2? Terima kasih atas jawabannya Suhu...
FirstT666 - 04/08/2012 10:10 PM
#2715

Quote:
Original Posted By Tharthanos
Selamat Siang Suhu... Mau tanya apakah pada saat kita ketuk tanah 3x harus di lantai dasar atau di lantai 2 juga bisa? Lebih manjur dimana kalau hendak melakukan ritual ini? Apakah lantai dasar (karena lebih dekat ke Dewa Bumi yg tinggal di bumi) atau lantai atas pun tidak apa2? Terima kasih atas jawabannya Suhu...


dewa bumi berarti dilantai 1 bro, jangan ada penghalang dibawah kaki
Masutaa - 05/08/2012 09:09 PM
#2716

Quote:
Original Posted By FirstT666
dewa bumi berarti dilantai 1 bro, jangan ada penghalang dibawah kaki


owh, berarti emang harus di ground/ lantai paling dasar ya..?
gk bisa d lakukan di lantai atas yg bertingkat


tq puh..
Tidak.Tahu - 07/08/2012 06:13 PM
#2717

Maap Gan, shakehand2 ane cuma mampir ,. numpang tanya nih malu .,. Apakah ilmu ini termasuk
Spoiler for Spolier
syirik ?


sup: sup:
toper88 - 07/08/2012 08:14 PM
#2718

baca d pakiwone seram amat puh ane jd
takut
takut
takut
michiochio - 08/08/2012 12:23 AM
#2719

permisi , numpang ikutan ya agan" Yb, mau nanya gan, ane lg pengn mahar seal dari slh satu sesepuh,hrs pakai darah y gan? maklum masih nubie untuk urusan seperti ini
ingsunpiyambak - 15/08/2012 04:41 AM
#2720

Quote:
Original Posted By Tharthanos
Selamat Siang Suhu... Mau tanya apakah pada saat kita ketuk tanah 3x harus di lantai dasar atau di lantai 2 juga bisa? Lebih manjur dimana kalau hendak melakukan ritual ini? Apakah lantai dasar (karena lebih dekat ke Dewa Bumi yg tinggal di bumi) atau lantai atas pun tidak apa2? Terima kasih atas jawabannya Suhu...


Quote:
Original Posted By FirstT666
dewa bumi berarti dilantai 1 bro, jangan ada penghalang dibawah kaki


wah bahas dewa bumi, keren gan....thumbup:
jd memang harus dekat ama bumi kaya altar di klenteng klenteng yg hampir selalu diletakan di bawah bahkan di kolong altar ya puh?
Page 136 of 141 | ‹ First  < 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Belajar Seni Sihir Paganism, Satanic, Wiccan