SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Belajar Seni Sihir Paganism, Satanic, Wiccan
Total Views: 215376 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 137 of 141 | ‹ First  < 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 > 

tubagush - 15/08/2012 04:52 AM
#2721

ilmunya berat syarat"nya juga berat .
NaufalLeonardo - 15/08/2012 03:23 PM
#2722

Quote:
Original Posted By hx-069
Tempat ini di peruntukan bagi para supranatural beraliran NECRONOMIC ,SATANIC , dan PAGANISM untuk saling berbagi pengalaman , bertukar informasi ilmu , dan tempat untuk bertukar fikiran....
dan maaf bagi yang tidak seperti aliran diatas silahkan posting tetapi tidak rusuh atau ngejunk yg berujung menimbulkan konflik ataupun SARA , niat dari saya disini untuk berbagi , mengikat tali silahturahmi dari berbagai aliran,kepercayaan dan aliran ilmu kebatinan serta supranatural..
mohon doa restu dari momod dan mimin serta kawan2 semua dan para sesepuh yang saya hargai

perhatian :

Harap maklum TS tidak melayani konsultasi di siang hari ,... TS hanya aktif menjelang matahari terbenam ( jam 7 malam sampai jam 4 pagi menjelang sebelum subuh....terimakasih atas pengertiannya

Mantra Gabungan untuk Pembukaan Portal:
- Portal Opening Ritual

Pengertian Tingkat Dasar:
- Pencerahan

Ritual Pengenalan
- Basic/Dasar

Tantric Ritual
- Ritual Tantra

Mendapatkan Bantuan Super Cepat by pixelfreak
- Spell

Lilith Summon Ritual
- Summon


NB: Buat semua orang yang bertanya, membaca, silent reader etc saya mencantumkan MAHAR bagi KALIAN yang ingin BELAJAR, MINTA BANTUAN, ataupun BERTANYA cukup MEMBAYAR dengan RATING BINTANG 5.

Bagi yang sudah membaca/mendapatkan ilmu darisini namun belum memahar yang saya sebutkan diatas akan MENDAPATKAN TEGURAN dari ALAM, saya SENGAJA mencantumkan MAHAR tersebut agar kalian dapat BELAJAR untuk MENGHARGAI tulisan saya disini, CENDERUNG manusia ketika mendapatkan hal sesuatu dengan GRATIS maka dia akan MEREMEHKAN hal tersebut \)


:rate5
FirstT666 - 15/08/2012 05:13 PM
#2723

Quote:
Original Posted By tubagush
ilmunya berat syarat"nya juga berat .


semua agama juga punya kok peraturan dan pantangan yang berat, tinggal gimana masing2 orang menjalaninya

Quote:
Original Posted By NaufalLeonardo
:rate5


thanks gan

Quote:
Original Posted By ingsunpiyambak
wah bahas dewa bumi, keren gan....thumbup:
jd memang harus dekat ama bumi kaya altar di klenteng klenteng yg hampir selalu diletakan di bawah bahkan di kolong altar ya puh?


ketemu dewa bumi gak mesti diklenteng bro D, dewa bumi gak cuma 1 lagipula kalo amurva itukan versi buddha-nya kalo versi agama lain ya beda lagi D

Quote:
Original Posted By michiochio
permisi , numpang ikutan ya agan" Yb, mau nanya gan, ane lg pengn mahar seal dari slh satu sesepuh,hrs pakai darah y gan? maklum masih nubie untuk urusan seperti ini


ada yang mesti pake darah, ada yang gak perlu pake darah gan tergantung permintaan atau perjanjian sebelumnya yang sudah di-deal-kan

Quote:
Original Posted By toper88
baca d pakiwone seram amat puh ane jd
takut
takut
takut


sama gan ane juga takut

Quote:
Original Posted By Tidak.Tahu
Maap Gan, shakehand2 ane cuma mampir ,. numpang tanya nih malu .,. Apakah ilmu ini termasuk
Spoiler for Spolier
syirik ?


sup: sup:


definisi syirik kaya gimana gan? jelasin dulu

no offense nih di-islam batu hajar aswad dan air zam-zam disembah loh, apakah itu syirik? tanya kenapa D

Quote:
Original Posted By Masutaa
owh, berarti emang harus di ground/ lantai paling dasar ya..?
gk bisa d lakukan di lantai atas yg bertingkat


tq puh..


kalo udah kenal dan pernah bertemu dengan amurva ya gak perlu dilantai dasar lagi juga bisa, ritual dilantai dasarkan saat pertama kali aja bro
pixelfreax - 15/08/2012 05:24 PM
#2724

Quote:
Original Posted By FirstT666


semua agama juga punya kok peraturan dan pantangan yang berat, tinggal gimana masing2 orang menjalaninya



thanks gan



ketemu dewa bumi gak mesti diklenteng bro D, dewa bumi gak cuma 1 lagipula kalo amurva itukan versi buddha-nya kalo versi agama lain ya beda lagi D



ada yang mesti pake darah, ada yang gak perlu pake darah gan tergantung permintaan atau perjanjian sebelumnya yang sudah di-deal-kan



sama gan ane juga takut



definisi syirik kaya gimana gan? jelasin dulu

no offense nih di-islam batu hajar aswad dan air zam-zam disembah loh, apakah itu syirik? tanya kenapa D



kalo udah kenal dan pernah bertemu dengan amurva ya gak perlu dilantai dasar lagi juga bisa, ritual dilantai dasarkan saat pertama kali aja bro


salam semangat dalam kejernihan buat semua.... \)
ingsunpiyambak - 15/08/2012 10:29 PM
#2725

Quote:
Original Posted By FirstT666


semua agama juga punya kok peraturan dan pantangan yang berat, tinggal gimana masing2 orang menjalaninya



thanks gan



ketemu dewa bumi gak mesti diklenteng bro D, dewa bumi gak cuma 1 lagipula kalo amurva itukan versi buddha-nya kalo versi agama lain ya beda lagi D



ada yang mesti pake darah, ada yang gak perlu pake darah gan tergantung permintaan atau perjanjian sebelumnya yang sudah di-deal-kan



sama gan ane juga takut



definisi syirik kaya gimana gan? jelasin dulu

no offense nih di-islam batu hajar aswad dan air zam-zam disembah loh, apakah itu syirik? tanya kenapa D



kalo udah kenal dan pernah bertemu dengan amurva ya gak perlu dilantai dasar lagi juga bisa, ritual dilantai dasarkan saat pertama kali aja bro


nah ini puh, bagus inih. jelasin soal versi agama lain soal dewa bumi dong puh......
jimmy2009 - 17/08/2012 04:34 AM
#2726

Ane dri aliran WhiteMagic slm kenal ya wlwpun beda aliran sangat jauh2 banget tpi klo sesama kaskuser kita msih stu keluarga gk boleh saling mngganggu sesama tread,buat sesepuh whitemagic inget bln puasa biar lah mereka bgitu ente gituiin bkn nya sadar mlh risih biar allah yg ngasih hidayah wassallam
om.kamandaka.69 - 17/08/2012 10:52 AM
#2727

Quote:
Original Posted By jimmy2009
Ane dri aliran WhiteMagic slm kenal ya wlwpun beda aliran sangat jauh2 banget tpi klo sesama kaskuser kita msih stu keluarga gk boleh saling mngganggu sesama tread,buat sesepuh whitemagic inget bln puasa biar lah mereka bgitu ente gituiin bkn nya sadar mlh risih biar allah yg ngasih hidayah wassallam


jika seorang keilmuan berbicara tentang ilmu maka tidak akan ada pernah ilmu yg bernama black atau white . \) ingsun klawan ingsun ingsun dewek "allahe ingsun ya allahe ingsun dewek "
om.kamandaka.69 - 17/08/2012 10:59 AM
#2728

Quote:
Original Posted By Gilang Firdaus
sumpah keren nih trit ada yang kayak ginian..
perasaan 2 tahun yang lalu ada trit kayak gini juga deh, tapi lupa sayah siapa yang punya. tapi masih inget betul pic avatar nya di ingatan, hehe.. p

dibabar lebih lengkap dong per-ilmuannya, untuk nambah wawasan aja.
oia nih suhu, mau nanya, itu spell nya bahasa apa itu? latin kah?

itu bahasa aram suram atau bahasa babylonia bahasa 7000 tahun lalu diwilayah yg sekarang mnjadi irak
pixelfreax - 17/08/2012 12:50 PM
#2729

Quote:
Original Posted By jimmy2009
Ane dri aliran WhiteMagic slm kenal ya wlwpun beda aliran sangat jauh2 banget tpi klo sesama kaskuser kita msih stu keluarga gk boleh saling mngganggu sesama tread,buat sesepuh whitemagic inget bln puasa biar lah mereka bgitu ente gituiin bkn nya sadar mlh risih biar allah yg ngasih hidayah wassallam


dalam ilmu, tidak ada hitam putih, tidak ada benar salah. semua yang menentukan norma2 itu cuma pikiran manusia.
Inoe12 - 22/08/2012 11:01 PM
#2730

cukup dipelajari gak perlu di ikutin iloveindonesias
ingsunpiyambak - 25/08/2012 09:39 AM
#2731

Quote:
Original Posted By Inoe12
cukup dipelajari gak perlu di ikutin iloveindonesias


diikuti juga ga papa bro, bagus kok ini
bagas2123 - 25/08/2012 10:18 AM
#2732

sesat gak nii gan capedes
cheppetscalper - 25/08/2012 11:01 AM
#2733

ijin buat baca baca puh, ane bantu rate :rate5
gagahbgt - 25/08/2012 12:30 PM
#2734

maaf para sesepuh belajar ilmu beginian gunanya apaan seh mohon penjelasan nya....????iloveindonesiasiloveindonesias
ingsunpiyambak - 26/08/2012 11:40 AM
#2735

Quote:
Original Posted By bagas2123
sesat gak nii gan capedes


napa kudu nanya sesat kaga sesat sih ya?
yang penting mah bermanfaat

Quote:
Original Posted By gagahbgt
maaf para sesepuh belajar ilmu beginian gunanya apaan seh mohon penjelasan nya....????iloveindonesiasiloveindonesias


nah ntuh dah pada dijelasin didepan?
FrankZane - 27/08/2012 05:45 AM
#2736

Hanya Kristus yang menyelamatkan.
Zahin - 27/08/2012 06:50 AM
#2737

Quote:
Original Posted By FirstT666
no offense nih di-islam batu hajar aswad dan air zam-zam disembah loh

Maaf, saya koreksi. Umat Islam tidak menyembah Ka’bah, Hajar Aswad dan Air Zam Zam.
wetanumah - 27/08/2012 07:14 AM
#2738

Quote:
Original Posted By FirstT666
[FONT="Lucida Sans Unicode"][COLOR="indigo"]
disembah loh, apakah itu syirik? tanya kenapa D


maaf gan hanya meluruskan, . , . batu hajar aswad dan air zam - zam tidak pernah di sembah, . , . , tolong di edit posting ente, . , . , D
wongstrees.k1 - 27/08/2012 12:36 PM
#2739

Quote:
Original Posted By FirstT666

no offense nih di-islam batu hajar aswad dan air zam-zam disembah loh, apakah itu syirik? tanya kenapa D

ralat islam tidak menyembah air zam zam, kabah ato hajar aswad
Quote:
Original Posted By bagas2123
sesat gak nii gan capedes

anda punya agama dan meyakininya???ato sekedar tempelan (karena negara mengakui 6saja)di KTP buat syarat pembuatan KTP???
Jika bertentangan dg keyakinan (bukan agama dalam KTP/biasanya karena keyakinan yg belum diakui negara)anda berarti sesat, syirik ato apalah sebutannya karena setiap keyakinan ada aturannya sendiri,mohon menjauh supaya tidak terbawa, kecuali dasar keyakinan kuat, dan mohon jangan rusuh di sini, hargai yg ingin belajar dan sharing di sini
jika kagak bertentangan dg keyakinan silahkan jika pengin belajar ato sekedar ingin tau karena akan sangat membantu, dan sepuh2 disini akan membantu dg senang hati
Quote:
Original Posted By FrankZane
Hanya Kristus yang menyelamatkan.


silakan jika menurut agan itu yg terbaik buat agan
putuneeankrazak - 27/08/2012 02:40 PM
#2740

sipp gan...
izin nyimakD


ane do'ain suksen dehh buat trid'a gann....:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Page 137 of 141 | ‹ First  < 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Belajar Seni Sihir Paganism, Satanic, Wiccan