SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Belajar Seni Sihir Paganism, Satanic, Wiccan
Total Views: 215376 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 140 of 141 | ‹ First  < 135 136 137 138 139 140 141 > 

mr.pram19 - 11/10/2012 02:55 AM
#2781

Quote:
Original Posted By FirstT666


Paganisme itu kurang tepat kalau disetarakan dengan agama, saya dapat menyebutkan bahwa paganisme itu adalah sebuah kepercayaan dan gaya hidup yang dimana sudah ada dari jaman awal peradaban manusia jauh sebelum datangnya agama, itu sebabnya banyak ritual dalam pagan yang dianggap nyeleneh karna dilarang oleh agama2 yang diciptakan manusia itu sendiri dengan alasan penyempurnaan dan peng"manusia"an manusia yang telah melewati batas padahal kalau ditelisik lebih lanjut banyak agama2 populer jaman sekarang yang mengikuti ritual2 para paganismo, contohnya sebentar lagi ada 1 agama yang akan melakukan ritual besar agama mereka dengan mempersembahkan Kambing pada Azazel


Sebelumnya salam kenal dulu yah buat TS dan warga dimarih shakehand
sambil jalan tiba" terlintas dengan yang ane BOLD, D ... hehehe .. Kalo Boleh tau Agama apa ya Mbah o

YbYbYb
Mr.Minorey - 11/10/2012 10:18 AM
#2782

Ijin Baca Baca di Mari yah Puh Kamandaka & Bro Awo shakehand
Salam Rahayu Supranatural rose:
Menarik sekali untuk di baca page demi page beer:
AjusNTheSexy - 16/10/2012 05:30 PM
#2783

Gan..ijin baca ya mas bro
Ane langsung rate 5 gan...yaahh itung2 berbagi energi positif
Gud luck mas bro..
faizallazuar - 16/10/2012 11:19 PM
#2784

wah orang magic semua nih . .. salam kenal gan
dvddrive - 17/10/2012 01:25 AM
#2785

Quote:
Original Posted By hx-069
mnurut crita dari setiap agama manapun mngatakan bahwa iblis dan setan selalu menggoda manusia dan berusaha untuk membuat si manusia berdosa dan melakukan kesalahan.
tapi iblis melakukan hal demikian karena dia beriman kpada tuhan.
iblis selalu mncari koloni dan persaudaraan untuk memperbanyak pendukung mereka.
apakah salah jika kita mngikuti kbiasaan mereka.....jawaban gak salah justru wajib seperti itu....akan tetapi lebih bagusnya kita mnjadi mereka ( para iblis ) daripada mnjadi budaknya )
iblis mnguasai amarah ,keserakahan ,kebencian ,kebohongan ,kesombongan,kejahatan,kelincikan.....
jika kita memiliki sifat demikian maka kita bukanlah iblis tapi kita adalah budaknya...dan kita tidak mnguasai hal2 diatas....
tapi jika kita tidak melakukan hal2 seperti amarah ,keserakahan ,kebencian ,kebohongan ,kesombongan,kejahatan,kelincikan.....maka kita lah yg mnguasai hal2 itu dan hal2 itu yg dibawah pngaruh kita......
maka hal inilah yg akan mnguatkan ilmu,kmampuan,fondasi kita dengan gaib dan lingkungan nyata.....
jika kita semua mlakukan lawan kata dari iblis amarah,egois ,keserakahan ,kebencian ,kebohongan ,kesombongan,kejahatan,kelincikan.....
maka orang lain yg ada disekitar kita atau lawan kita yg akan bersikap demikian.....dan kita membeli perlakuan mereka dengan kebaikan hati dan ketulusan....
maka mereka akan menerima karma balasan amarah ,keserakahan ,kebencian ,kebohongan ,kesombongan,kejahatan,kelincikan dari orang lain yg lebih besar dan lebih buruk dari yg kita terima dari mereka yg mnyakiti ataupun merugikan kita.
selalu membuat jasa dan kebaikan untuk mndapatkan simpatik dari semua orang,buat lah orang lain yg merasa berhutang budi kpada kita .
maka orang yg mrasa berhutang budi kpada kita akan mrasa harus membayar balasan budinya kpada kita.
dan buatlah mereka tetap tidak bisa membalas hutang budinya kpada kita kita..maka kelak orang yg mrasa berhutang budi itu akan mnceritakan tentang kbaikan kita ksemua orang..maka dia dan semua orang yg mndengarkan secara gak langsung akan mndoakan diri kita.
semakin banyak dan sering semua orang dan semua mahluk mendoakan kita ,maka alam semesta akan dukung ilmu dan diri kita berada di dalam lingkungan mereka..maka dengan sendirinya gaib pun akan mndukung kita sayang dan cinta dengan kita.
maka kita sempurna dan bisa diakui sebagai IBLIS karena kita mnguasai faktor elemen2 pndukung dialam semesta..

" JANGAN JADI BUDAK PARA IBLIS DAN SETAN , TAPI JADILAH IBLIS DAN SETAN ITU SENDIRI "
MELALUI PENGUASAAN DAN PENGENDALIAN SIFAT2 BURUK YANG KITA MILIKI "



singkirkan pemikiran yg tidak bermutu dan tidak masuk di akal ,berfikirlah lebih logika dan masuk diakal .
contoh :
bencana tsunami terjadi karna murka tuhan tuhan murka karna kalian para manusia telah berbuat banyak dosa "


fikirkan lebih dalam lagi dan telusuri dengan akal sehat dan positiv ,..
tsunami terjadi bukan lah hal buruk bagi bumi..tapi hal itu lah bumi sedang berkembang dan hidup.
semua dialam semesta itu ini tuhan ciptakan hidup untuk mnjalani kehidupan..kesalah ada pada manusianya yg tinggal diatas bumi....mereka tidak siap menerima dan maunya serba enak dan seenaknya aja...padahal bumi tidak meminta kita manusia membangun bangunan dan kota2 di atas bumi tapi bumi mnerima kita semua tetap dibumi,bumi sendiri tidak bisa mncegah pertumbuhan dan perkmbangan dirinya,dia hanya bisa mnerima seperti apa adanya dia tlah di ciptakan.
dan bagi manusia yang menyebarkan kalimat cerita bahwa tuhan murka kepada semua para manusia lainnya , secara gak langsung dia telah melakukan fitnah dan tuduhan tak nyata kepada tuhan....hal ini akan membuat semakin buruk keadaan..maka para manusia2 yang dikatakan telah dibenci tuhan akan berusaha mnjauhkan diri dari keimanannya kpada tuhan. karena sudah merasa dirinya dibenci oleh tuhan.
maka orang yang telah melakukan fitnah2 ini kepada tuhan apakah gak merasa berasalah kepada tuhan...
mereka berani mengakui bahwa tuhan telah marah kepada para manusia karena para manusia telah melakukan dosa...
tuhan menciptakan manusia dan mahluk2 nya yang lain...dia sayang dan tetap mengasihi semua mahluk2 nya.....tapi yang membuat mahluk2 ciptaannya binasa adalah karena ulah mahluk2 ciptaannya sendiri..

"JIKA INGIN MENJADI SEORANG PENGUASA HEBAT ,MAKA KUASAILAH DAHULU KELEMAHAN2 DIDALAM DIRI MASING2 PRIBADI DAHULU "
JIKA INGIN MENJAD ORANG HEBAT MAKA JANGAN PERNAH MENYALAHKAN ORANG LAIN ATAS KESALAHAN2 YANG TELAH TERJADI "
TAPI SALAHI LAH DAN BERINTROSPEKSILAH ATAS SEGALA KEKURANGAN2 DIRI SENDIRI"


baru baca sampe page 5, seneng dan setuju banget sama postingan ini.
makanya tak sundul lagi,
untuk para sepuh disini, salam kenal,
salim,
nylekamin - 17/10/2012 02:22 AM
#2786

ane udah baca2 sampe halaman 20..

alhamdulillah menambah wawasan ane, saling menghargai aja deh toh sama2 manusia yg hidup di bumi..

salam kenal semuanya..\)
ozzaway - 17/10/2012 09:48 AM
#2787

Permisi sesepuh disini,,

izin numpang baca2 dulu dan ikutang nyimak,

:salaman
FirstT666 - 17/10/2012 08:55 PM
#2788

Quote:
Original Posted By mr.pram19


Sebelumnya salam kenal dulu yah buat TS dan warga dimarih shakehand
sambil jalan tiba" terlintas dengan yang ane BOLD, D ... hehehe .. Kalo Boleh tau Agama apa ya Mbah o

YbYbYb


no comment bro bisa kebakar nih thread kalo dibahas

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
Ijin Baca Baca di Mari yah Puh Kamandaka & Bro Awo shakehand
Salam Rahayu Supranatural rose:
Menarik sekali untuk di baca page demi page beer:


salam bro thanks beer:

Quote:
Original Posted By AjusNTheSexy
Gan..ijin baca ya mas bro
Ane langsung rate 5 gan...yaahh itung2 berbagi energi positif
Gud luck mas bro..


makasih gan

Quote:
Original Posted By faizallazuar
wah orang magic semua nih . .. salam kenal gan


salam kenal

Quote:
Original Posted By dvddrive


baru baca sampe page 5, seneng dan setuju banget sama postingan ini.
makanya tak sundul lagi,
untuk para sepuh disini, salam kenal,
salim,


Quote:
Original Posted By nylekamin
ane udah baca2 sampe halaman 20..

alhamdulillah menambah wawasan ane, saling menghargai aja deh toh sama2 manusia yg hidup di bumi..

salam kenal semuanya..\)


Quote:
Original Posted By ozzaway
Permisi sesepuh disini,,

izin numpang baca2 dulu dan ikutang nyimak,

:salaman


terima kasih semua beer:
new_blood - 17/10/2012 09:13 PM
#2789
MASTENK
BOONNGG LO GANNN, SIHIR GUE NIHH GUE KALAU BISAngakakmatabelo:ngakakngakakngakakngakak
momod4 - 17/10/2012 09:58 PM
#2790

Spoiler for hx-069;388437026
mnurut crita dari setiap agama manapun mngatakan bahwa iblis dan setan selalu menggoda manusia dan berusaha untuk membuat si manusia berdosa dan melakukan kesalahan.
tapi iblis melakukan hal demikian karena dia beriman kpada tuhan.
iblis selalu mncari koloni dan persaudaraan untuk memperbanyak pendukung mereka.
apakah salah jika kita mngikuti kbiasaan mereka.....jawaban gak salah justru wajib seperti itu....akan tetapi lebih bagusnya kita mnjadi mereka ( para iblis ) daripada mnjadi budaknya )
iblis mnguasai amarah ,keserakahan ,kebencian ,kebohongan ,kesombongan,kejahatan,kelincikan.....
jika kita memiliki sifat demikian maka kita bukanlah iblis tapi kita adalah budaknya...dan kita tidak mnguasai hal2 diatas....
tapi jika kita tidak melakukan hal2 seperti amarah ,keserakahan ,kebencian ,kebohongan ,kesombongan,kejahatan,kelincikan.....maka kita lah yg mnguasai hal2 itu dan hal2 itu yg dibawah pngaruh kita......
maka hal inilah yg akan mnguatkan ilmu,kmampuan,fondasi kita dengan gaib dan lingkungan nyata.....
jika kita semua mlakukan lawan kata dari iblis amarah,egois ,keserakahan ,kebencian ,kebohongan ,kesombongan,kejahatan,kelincikan.....
maka orang lain yg ada disekitar kita atau lawan kita yg akan bersikap demikian.....dan kita membeli perlakuan mereka dengan kebaikan hati dan ketulusan....
maka mereka akan menerima karma balasan amarah ,keserakahan ,kebencian ,kebohongan ,kesombongan,kejahatan,kelincikan dari orang lain yg lebih besar dan lebih buruk dari yg kita terima dari mereka yg mnyakiti ataupun merugikan kita.
selalu membuat jasa dan kebaikan untuk mndapatkan simpatik dari semua orang,buat lah orang lain yg merasa berhutang budi kpada kita .
maka orang yg mrasa berhutang budi kpada kita akan mrasa harus membayar balasan budinya kpada kita.
dan buatlah mereka tetap tidak bisa membalas hutang budinya kpada kita kita..maka kelak orang yg mrasa berhutang budi itu akan mnceritakan tentang kbaikan kita ksemua orang..maka dia dan semua orang yg mndengarkan secara gak langsung akan mndoakan diri kita.
semakin banyak dan sering semua orang dan semua mahluk mendoakan kita ,maka alam semesta akan dukung ilmu dan diri kita berada di dalam lingkungan mereka..maka dengan sendirinya gaib pun akan mndukung kita sayang dan cinta dengan kita.
maka kita sempurna dan bisa diakui sebagai IBLIS karena kita mnguasai faktor elemen2 pndukung dialam semesta..
[B]
" JANGAN JADI BUDAK PARA IBLIS DAN SETAN , TAPI JADILAH IBLIS DAN SETAN ITU SENDIRI "
MELALUI PENGUASAAN DAN PENGENDALIAN SIFAT2 BURUK YANG KITA MILIKI "



singkirkan pemikiran yg tidak bermutu dan tidak masuk di akal ,berfikirlah lebih logika dan masuk diakal .
contoh :
bencana tsunami terjadi karna murka tuhan tuhan murka karna kalian para manusia telah berbuat banyak dosa "


fikirkan lebih dalam lagi dan telusuri dengan akal sehat dan positiv ,..
tsunami terjadi bukan lah hal buruk bagi bumi..tapi hal itu lah bumi sedang berkembang dan hidup.
semua dialam semesta itu ini tuhan ciptakan hidup untuk mnjalani kehidupan..kesalah ada pada manusianya yg tinggal diatas bumi....mereka tidak siap menerima dan maunya serba enak dan seenaknya aja...padahal bumi tidak meminta kita manusia membangun bangunan dan kota2 di atas bumi tapi bumi mnerima kita semua tetap dibumi,bumi sendiri tidak bisa mncegah pertumbuhan dan perkmbangan dirinya,dia hanya bisa mnerima seperti apa adanya dia tlah di ciptakan.
dan bagi manusia yang menyebarkan kalimat cerita bahwa tuhan murka kepada semua para manusia lainnya , secara gak langsung dia telah melakukan fitnah dan tuduhan tak nyata kepada tuhan....hal ini akan membuat semakin buruk keadaan..maka para manusia2 yang dikatakan telah dibenci tuhan akan berusaha mnjauhkan diri dari keimanannya kpada tuhan. karena sudah merasa dirinya dibenci oleh tuhan.
maka orang yang telah melakukan fitnah2 ini kepada tuhan apakah gak merasa berasalah kepada tuhan...
mereka berani mengakui bahwa tuhan telah marah kepada para manusia karena para manusia telah melakukan dosa...
tuhan menciptakan manusia dan mahluk2 nya yang lain...dia sayang dan tetap mengasihi semua mahluk2 nya.....tapi yang membuat mahluk2 ciptaannya binasa adalah karena ulah mahluk2 ciptaannya sendiri..

"JIKA INGIN MENJADI SEORANG PENGUASA HEBAT ,MAKA KUASAILAH DAHULU KELEMAHAN2 DIDALAM DIRI MASING2 PRIBADI DAHULU "
JIKA INGIN MENJAD ORANG HEBAT MAKA JANGAN PERNAH MENYALAHKAN ORANG LAIN ATAS KESALAHAN2 YANG TELAH TERJADI "
TAPI SALAHI LAH DAN BERINTROSPEKSILAH ATAS SEGALA KEKURANGAN2 DIRI SENDIRI"[/B]


maaf sekedar intermezo hehehehe...

yang abdi bold logika paradox maknyoss heuheu ...

" JANGAN JADI BUDAK PARA IBLIS DAN SETAN , TAPI JADILAH IBLIS DAN SETAN ITU SENDIRI "
MELALUI PENGUASAAN DAN PENGENDALIAN SIFAT2 BURUK YANG KITA MILIKI "


sama seperti " kalau mau menguasai anjing, jadilah anjing (artinya jadilah pemimpin anjing/pawang anjing)"
"kalau mau menguasai iblis jadilah pemimpin iblis/pawang iblis"
ya bener juga sih, iblis harus kita pimpin, kita jadi pawang iblis termasuk sifat2nya, kenapa? karena manusia lebih mulia dari iblis,
jadi kalau ketemu iblis, jangan kita berzikir karena adanya iblis,
tapi suruh iblis sendiri yang berzikir heuheuheu ...
jadi kalau ketemu pocongkk, ngapain berzikir, suruh pocongkknya yang berzikir

logika paradox yang mencerahkan Mbah heuheuhe....

:salaman
Berserkk - 19/10/2012 06:46 PM
#2791

maaf sbelumnya..nubie minta izin buat PM ya om.Kamandaka atau First666,,mw nanya2 mengenai Vampirism..
thx

cekpm
Pedang.Nagapasa - 19/10/2012 07:02 PM
#2792

Quote:
Original Posted By FirstT666

Paganisme itu kurang tepat kalau disetarakan dengan agama, saya dapat menyebutkan bahwa paganisme itu adalah sebuah kepercayaan dan gaya hidup yang dimana sudah ada dari jaman awal peradaban manusia jauh sebelum datangnya agama, itu sebabnya banyak ritual dalam pagan yang dianggap nyeleneh karna dilarang oleh [COLOR="DarkOrchid"]agama2 yang diciptakan manusia itu sendiri dengan alasan penyempurnaan dan peng"manusia"an manusia yang telah melewati batas padahal kalau ditelisik lebih lanjut banyak agama2 populer jaman sekarang yang mengikuti ritual2 para paganismo, contohnya sebentar lagi ada 1 agama yang akan melakukan ritual besar agama mereka dengan mempersembahkan Kambing pada Azazel[/color]




hmmmmm nyimak dulu yang aye bold , nyrempet nyrempet ke susuatu kayaknya
mr.pram19 - 19/10/2012 09:00 PM
#2793

Quote:
Original Posted By FirstT666


no comment bro bisa kebakar nih thread kalo dibahas



Kalo gitu mending dihapus aja Bro ... daripada Kebakaran ... itu menurut ane ya tapi terserah sih ... D
gimana bro kira" ........ iloveindonesiasiloveindonesias
kakashi13 - 19/10/2012 10:01 PM
#2794

Quote:
Original Posted By FirstT666


berenang dilaut kkramat saat bulan purnama gan



thanks bro beer:






Paganisme itu kurang tepat kalau disetarakan dengan agama, saya dapat menyebutkan bahwa paganisme itu adalah sebuah kepercayaan dan gaya hidup yang dimana sudah ada dari jaman awal peradaban manusia jauh sebelum datangnya agama, itu sebabnya banyak ritual dalam pagan yang dianggap nyeleneh karna dilarang oleh agama2 yang diciptakan manusia itu sendiri dengan alasan penyempurnaan dan peng"manusia"an manusia yang telah melewati batas padahal kalau ditelisik lebih lanjut banyak agama2 populer jaman sekarang yang mengikuti ritual2 para paganismo, contohnya sebentar lagi ada 1 agama yang akan melakukan ritual besar agama mereka dengan mempersembahkan Kambing pada Azazel


tau dari mana bro kalo itu persembahan ? dan tau darimana kalo itu buat azazel .......... ??
Panji Alam - 19/10/2012 10:50 PM
#2795

Quote:
Original Posted By FirstT666


berenang dilaut kkramat saat bulan purnama gan



thanks bro beer:






Paganisme itu kurang tepat kalau disetarakan dengan agama, saya dapat menyebutkan bahwa paganisme itu adalah sebuah kepercayaan dan gaya hidup yang dimana sudah ada dari jaman awal peradaban manusia jauh sebelum datangnya agama, itu sebabnya banyak ritual dalam pagan yang dianggap nyeleneh karna dilarang oleh agama2 yang diciptakan manusia itu sendiri dengan alasan penyempurnaan dan peng"manusia"an manusia yang telah melewati batas padahal kalau ditelisik lebih lanjut banyak agama2 populer jaman sekarang yang mengikuti ritual2 para paganismo," contohnya sebentar lagi ada 1 agama yang akan melakukan ritual besar agama mereka dengan mempersembahkan Kambing pada Azazel"


Maap...tolong diklarifikasi dan dijelaskan...
gepek - 19/10/2012 11:00 PM
#2796

Quote:
Original Posted By hx-069
Tempat ini di peruntukan bagi para supranatural beraliran NECRONOMIC ,SATANIC , dan PAGANISM untuk saling berbagi pengalaman , bertukar informasi ilmu , dan tempat untuk bertukar fikiran....
dan maaf bagi yang tidak seperti aliran diatas [COLOR="Lime"][B]silahkan posting tetapi tidak rusuh atau ngejunk yg berujung menimbulkan konflik ataupun SARA , niat dari saya disini untuk berbagi , mengikat tali silahturahmi dari berbagai aliran,kepercayaan dan aliran ilmu kebatinan serta supranatural..
mohon doa restu dari momod dan mimin serta kawan2 semua dan para sesepuh yang saya hargai[/COLOR][/B]



Quote:
Original Posted By FirstT666


Paganisme itu kurang tepat kalau disetarakan dengan agama, saya dapat menyebutkan bahwa paganisme itu adalah sebuah kepercayaan dan gaya hidup yang dimana sudah ada dari jaman awal peradaban manusia jauh sebelum datangnya agama, itu sebabnya banyak ritual dalam pagan yang dianggap nyeleneh karna dilarang oleh agama2 yang diciptakan manusia itu sendiri dengan alasan penyempurnaan dan peng"manusia"an manusia yang telah melewati batas padahal kalau ditelisik lebih lanjut banyak agama2 populer jaman sekarang yang mengikuti ritual2 para paganismo, contohnya sebentar lagi [COLOR="Lime"]ada 1 agama yang akan melakukan ritual besar agama mereka dengan mempersembahkan Kambing pada Azazel[/color]


padahal udah di ingetin di pejwan sama TSnya

Quote:
Original Posted By mr.pram19
Sebelumnya salam kenal dulu yah buat TS dan warga dimarih shakehand
sambil jalan tiba" terlintas dengan yang ane BOLD, D ... hehehe .. Kalo Boleh tau Agama apa ya Mbah o

YbYbYb


Quote:
Original Posted By FirstT666


no comment bro bisa kebakar nih thread kalo dibahas



Quote:
Original Posted By mr.pram19
Kalo gitu mending dihapus aja Bro ... daripada Kebakaran ... itu menurut ane ya tapi terserah sih ... D
gimana bro kira" ........ iloveindonesiasiloveindonesias

alo kang pram...udah mulai berasap malah kayanya kang
v
v
v
v
v
Quote:
Original Posted By Pedang.Nagapasa
hmmmmm nyimak dulu yang aye bold , nyrempet nyrempet ke susuatu kayaknya


Quote:
Original Posted By kakashi13
[COLOR="Navy"]
tau dari mana bro kalo itu persembahan ? dan tau darimana kalo itu buat azazel .......... ??


Quote:
Original Posted By Panji Alam
Maap...tolong diklarifikasi dan dijelaskan...


ikutang ndeprok yah um TS linux2:
[FONT="Comic Sans MS"]rose:Gepek Was Hererose:

knowlegde without religion is blind
but, religion without knowlegde is lame
momod4 - 19/10/2012 11:12 PM
#2797

ehm hari raya kurban di samakan dengan pengorbanan azazil si putra iblis.

duh aya2 wae ..

siap2 ngajak hot ini kayanya ... cd:
Pantang.Kalah - 19/10/2012 11:23 PM
#2798

Quote:
Original Posted By FirstT666


berenang dilaut kkramat saat bulan purnama gan



thanks bro beer:






Paganisme itu kurang tepat kalau disetarakan dengan agama, saya dapat menyebutkan bahwa paganisme itu adalah sebuah kepercayaan dan gaya hidup yang dimana sudah ada dari jaman awal peradaban manusia jauh sebelum datangnya agama, itu sebabnya banyak ritual dalam pagan yang dianggap nyeleneh karna dilarang oleh agama2 yang diciptakan manusia itu sendiri dengan alasan penyempurnaan dan peng"manusia"an manusia yang telah melewati batas padahal kalau ditelisik lebih lanjut banyak agama2 populer jaman sekarang yang mengikuti ritual2 para paganismo, contohnya sebentar lagi ada 1 agama yang akan melakukan ritual besar agama mereka dengan mempersembahkan Kambing pada Azazel


Wow
Jadi agama tersebut pemuja zakael dong?
Tolong diklarifikasi
:linux
Pantang.Kalah - 19/10/2012 11:35 PM
#2799

Udah diingetin agar diapus
gak diapus

Hmm
Maunya apa nih ?
momod4 - 19/10/2012 11:40 PM
#2800

siaph2 ada jantung yang bocor lagih, mudah2an enggak berdukas
Page 140 of 141 | ‹ First  < 135 136 137 138 139 140 141 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Belajar Seni Sihir Paganism, Satanic, Wiccan