ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Pooling : Pembuatan Subforum Radio Komunikasi
Total Views: 5372 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

ranggafumi - 21/03/2011 10:55 AM
#41

setuju..
GagakBaka - 21/03/2011 11:07 AM
#42

Saya menyatakan SETUJU..

*member RAPI lokal 9 Pancoran Jakarta Selatan
xmind - 21/03/2011 11:11 AM
#43

Ane setuju, gan.. Bisa belajar ttg radio, antena disini, sekaligus menambah teman.

ilovekaskusPooling : Pembuatan Subforum Radio Komunikasi
pu3yo2 - 21/03/2011 11:24 AM
#44

SETUJU !!!!!
ilovekaskus
fdsaputra - 21/03/2011 12:13 PM
#45

Setuju om :2thumbup

btw kemane aje om lama ga muncul D
pikoner - 21/03/2011 07:22 PM
#46

nubie belom punya iar boleh gabung nggak gan...? malus
topan.metro - 21/03/2011 07:49 PM
#47
se-7
Lanjutkan ...setuju ... !!!
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
kr15n4_5 - 22/03/2011 06:13 AM
#48

Quote:
Original Posted By SASKUS
Diharapkan dengan adanya Subforum Radio Komunikasi (Rakom) ini dpt memediasi para Rakomers yg juga Kaskuser utk :

[*]Bisa saling mendptkan dan membagi Ilmu, Pengetahuan dan Pengalaman yang berkaitan dengan tehnik elektronikanya/perangkat Rakom dan antenna serta perangkat pendukung lainnya.
[*]Dapat saling memberi/mencari Informasi yang berkaitan dengan prosedur perijinan atau hal2 yang berhubungan dengan organisasi Radio di Indonesia (ORARI dan RAPI) maupun berbagi Informasi perihal Peraturan dan Ketentuan2/Kebijakan2 dari Instansi pemerintah yang mengatur tatalaksana dlm penggunaan Rakom dan peng-alokasian Frequensi.

[*]Menjalin tali silaturahmi antar Rakomers yang Kaskuser (Rakkuser) yang ,asih aktif maupun yang sdh tdk aktif dari seluruh penjuru nusantara.

[*]Melalui KASKUS tercinta ini, Subforum Radio Komunikasi ini juga diharapkan dapat mengekspresikan eksistensi pengguna Rakom mulai dari era 1970an tidak surut malah semakin bertambah dan semakin berkembang sejalan dengan pesatnya kemajuan tehnologi khususnya dibidang Rakom, komputerisasi dan satelit.



*newbie mohon ijin utk menyampaikan dukungannya


:thumbup
kutiekutie - 22/03/2011 11:11 AM
#49

Quote:
Original Posted By pikoner
nubie belom punya iar boleh gabung nggak gan...? malus


Boleh gan, gw juga blom punya callsign RAPI atau ORARI, tapi mitra polisi..

ayo vote.. SETUJU
chypluxgirl86 - 22/03/2011 01:30 PM
#50

Setuju..........
Bastian247 - 23/03/2011 01:21 AM
#51

SETUJU! :thumbup

Menu pollingnya diaktifkan aja gan, biar lebih gampang. ilovekaskus
boshca - 23/03/2011 04:12 AM
#52
Setujuuuuu
SE-7777777777777777777777
BGT gitu llllllllooooooohhhhhhiloveindonesia
w4gon - 23/03/2011 09:43 AM
#53

Setuju...!!!!
Kapan lagi kalo gak sekarang.
toelang - 23/03/2011 06:22 PM
#54

... . - ..- .--- ..-

-.-- -.. .---- - -. -.-

.--- --.. .---- ----- .-.. -. -.- -..-. ...-- -----

--... ...--
Qyounk - 23/03/2011 11:14 PM
#55

setuju gan
JZ09IYY - 24/03/2011 09:15 AM
#56

Quote:
Original Posted By toelang
... . - ..- .--- ..-

-.-- -.. .---- - -. -.-

.--- --.. .---- ----- .-.. -. -.- -..-. ...-- -----

--... ...--


Translate:

"SETUJU"

Asli keren nih, om YD1TNK / JZ10LNK... salam kenal ya..

.--- --.. ----- ----. .. -.-- -.--
budim - 24/03/2011 09:59 AM
#57

Quote:
Original Posted By JZ09IYY
Translate:

"SETUJU"

Asli keren nih, om YD1TNK / JZ10LNK... salam kenal ya..

.--- --.. ----- ----. .. -.-- -.--


cara trnslate gimana dit
JZ09IYY - 24/03/2011 11:12 AM
#58

Quote:
Original Posted By toelang
... . - ..- .--- ..-

-.-- -.. .---- - -. -.-

.--- --.. .---- ----- .-.. -. -.- -..-. ...-- -----

--... ...--


Quote:
Original Posted By budim
cara trnslate gimana dit


Itu morse, Om Budim.. bisa dilihat di Tabel Morse
agungodic - 25/03/2011 12:24 AM
#59
Setuju
SETUJU pastiiiiiii inget batasan dan patokan posting experiment yang nyeleneh dan berhasil itu yg penting
odj1 - 25/03/2011 08:28 AM
#60
se7
iloveindonesia
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Pooling : Pembuatan Subforum Radio Komunikasi