The rest of the world (international food)
Total Views: 1448 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

TintoPradana - 14/04/2011 09:15 PM
#21

setau ane pake bahan baku lokal jg bisaPeace:
lazaruschild - 15/04/2011 12:36 AM
#22

Quote:
Original Posted By Jideku
ane masih percaya kok sama pemerintah indo, percaya klo pemerintah pasti korupsi mulu mahos


wkwkwkwk bener banget kalo yang ini mah D
AnArthur - 04/07/2012 10:19 PM
#23

Hahahahaha mantepp gan sushiii jepang... Ane suka unagii so much... Lol hehehehehe
AnArthur - 04/07/2012 10:21 PM
#24

Quote:
Original Posted By fdirene
makan lemper aja dulu.. mirip2 kok sama sushi..
ngakak


Hahahahaha lemper...... Gak sekalian bakcang gan... Mirip sama sushi juga.... Nasi jepang..... Hheheheh
yayan109 - 08/07/2012 12:52 PM
#25

wah ini kesempatan buatb indonesia sebagai negara kepulauan terbesar buat ekspor ikan besar2an ke jepang
TiberSeptim - 16/07/2012 09:50 PM
#26

^ sayangnya setau ane ikan-ikan di Indonesia juga tercemar tapi tercemarnya logam berat gara-gara perairan Indonesia udah pada tercemar limbah yang dibuang asal, apalagi teluk Jakarta
agnmul - 06/08/2012 11:12 PM
#27

pake bahan baku lokal aja gan, indonesia kan negara kepulauan yang pasti kaya hasil laut..
AriefZwanzig5 - 15/08/2012 02:11 PM
#28

di indonesia mempunyai bnyak ikan ikan seger kan gan..pke aj..gk perlu khawatir kok..rasa juga sma :matabelo
simple999 - 16/09/2012 09:07 AM
#29

gimana perkembangan sekarang ya...
semoga dah bisa maju lagi persushiannya..
hehehe...
Nitaiscandy - 21/09/2012 12:28 AM
#30

Quote:
Original Posted By fdirene
makan lemper aja dulu.. mirip2 kok sama sushi..
ngakak


ane setuju ama komeng agan yang satu ini ngakak
AnArthur - 23/09/2012 02:13 AM
#31

Benerannn bye byee kah nih???hehehehe
ismaya - 04/10/2012 09:17 PM
#32

Ihh serem amad yah kalo ada indikasi radiasi di sushi yang kita telen -.-
sloaney - 16/10/2012 11:50 AM
#33

sushi lele buat gantiin unagi kyknya enak tuh gan \)
mohohoho
vendet - 16/10/2012 01:53 PM
#34

perkembangan radiaktif gmn neh gan..ane pengen makan shasimi neh hehehe
h0mur4 - 18/10/2012 06:46 PM
#35

selama bukan warung retail langsung dari jepang khususnya kota yang kena dampak nuklir rasanya kita masih gak perlu was was
masih banyak retail dari jepang yang aman yang beroperasi di indonesia ini
Page 2 of 2 |  < 1 2