Pictures
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Pictures > Panjang + besar yang bikin semua orang takut [pic]
Total Views: 19329 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 25 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

virshal - 03/08/2011 01:26 PM
#321

kalau itu si.
takut
musuh dari kecil gan..
kapuchino - 03/08/2011 01:37 PM
#322

buset
lebih gedean di warkop ngakaks ngakaks
SND.08 - 03/08/2011 01:39 PM
#323

Ane juga takut kalo itu mah gan,,
G4c0r.7unior - 04/08/2011 12:09 PM
#324

Yang wajib disuntik pakai suntikan sebesar begitu = kuda atau gajah .....
Manusia disuntik pakai suntikan sebesar gitu = berdukas


Spoiler for You Must See
bime - 04/08/2011 03:19 PM
#325

aku mencium sepertinya yang terakhir itu jebmen
GlasyaLabolas - 04/08/2011 04:43 PM
#326

OOOHH tidak bisa...
upakintomi - 04/08/2011 04:53 PM
#327

Ane takut jiwa raga ama suntikan gan takut takut
jetpas - 04/08/2011 07:21 PM
#328

ane juga takut suntik gan takut

kirain apaan gan ngakak
waone212 - 04/08/2011 10:57 PM
#329

buset suntik kerbo itu....takut
ompaijo - 05/08/2011 03:33 AM
#330

termasuk tsnya nih yg takut
servdal - 05/08/2011 04:18 AM
#331

takut kalo jarum suntik segede itu mah
Tapi kalo jarum suntiknya buat donor aku masih beranii bro malus
niadikikil - 05/08/2011 05:10 AM
#332

ngakak..wukakakakakak semua orang ga kecil ga gede semua juga takut ama yang begituan..
naberius - 05/08/2011 05:50 AM
#333

dikira aku apaanmalu: lumayan ganngakakngakak
DibantuYaa - 05/08/2011 05:52 AM
#334

suntikan yah gan ternyata ngakak
iya orang2 pada takut pasti ngakaks
lindaa - 05/08/2011 06:52 AM
#335

buset deh, gede banget ngakak
itu mah buat nyuntik gajah kali, haha..
cokrobejo - 05/08/2011 08:46 AM
#336

aku kira apaan gan.. ternyata mirip ama yg di filmnya WARKOP ya?
sedengan - 05/08/2011 10:15 AM
#337

sudah kuduga pasti jebakan betmen
KimHeeRie - 05/08/2011 10:18 AM
#338

kirain apaan,.D
-
ternyata suntikan,.ngakaks
BACUPIR - 05/08/2011 10:33 AM
#339

ngakak ngakak ngakak
kapuchino - 05/08/2011 11:17 AM
#340

Quote:
Original Posted By KimHeeRie
kirain apaan,.D
-
ternyata suntikan,.ngakaks


suntikan maut gan ngakaks
Page 17 of 25 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Pictures > Panjang + besar yang bikin semua orang takut [pic]