Pictures
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Pictures > Panjang + besar yang bikin semua orang takut [pic]
Total Views: 19329 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 25 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 > 

pasarTMG - 27/09/2011 01:51 AM
#381

ta kira beneran

ngakak ngakak
baliho96 - 28/09/2011 03:11 PM
#382

jelas aja takut suntikannya segede gaban.
missduniamaya - 28/09/2011 03:17 PM
#383

ngakak gan gedhe banget tuh suntikan
pramanaisme - 28/09/2011 05:51 PM
#384

ahahahhaaha,, ane kira apaan gan ngakak ngakak
mxdpiw - 28/09/2011 06:04 PM
#385

suntikan toohh, ane kira apaan.. klo itu ane juga takut gaann.. takut
mananinto - 28/09/2011 06:21 PM
#386

D kirain sesuatu gan D kenapa juga warna cairan suntikannya warna merah? ane jadi kepikiran ama si jeep merah tuh, Jeep-Grand-Cherokee, btw mohon doanya gan semoga 3bulan mendatang ane dah bisa keliling jakarta ama si merah D
budimaniez - 28/09/2011 07:40 PM
#387

anjrit... jiper ngliatnya
DANYMOCHTAR - 28/09/2011 08:10 PM
#388

ane kira itu adalah **** maho
dan ane juga tau pasti yg dimaksud bukan **** ngakak
vanderick - 28/09/2011 09:04 PM
#389

Ane kira apaan gan..
Gtw'y suntikan
bite_2006 - 28/09/2011 09:20 PM
#390

hahahaha.. hajar gan...
tinwin - 28/09/2011 10:11 PM
#391

busetttt jarumm suntikkk..anjrooottt
wkowkowkokowokw
kennykurniawan - 28/09/2011 10:13 PM
#392

satu kali suntik setengah liter obat masuk ke aliran darah itu sih
adeewin - 29/09/2011 05:32 PM
#393

Nice Share Gan.......Say No To Drugs
FHEYCIS - 29/09/2011 05:38 PM
#394

Gw juga sama gan takut
WorldSurfer - 05/10/2011 11:41 PM
#395

Ane kira apaan gan
ngak taunya jarum suntik
Menyekanthropus - 06/10/2011 12:09 AM
#396

Busyeeeeeet suntikan segede gaban, ngilu ga loe...?
r34lly - 06/10/2011 01:19 AM
#397

ane kira apaan gan
ane sering pegang gtuan
tp ane juga takut di suntik
:shutups :shutups
mollecoll - 06/10/2011 03:48 PM
#398

hohohohohohoho
nice jokeee..
iloveindonesiasbuahahahah
semutlanank - 08/10/2011 12:17 PM
#399

ngeri juga kalo liat jarim suntiknya takut
ImeN134 - 09/10/2011 08:00 AM
#400

Klo si Dono sih..wajar tuh kalo takut, cz ky suntikan Gajah ngakak
Page 20 of 25 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Pictures > Panjang + besar yang bikin semua orang takut [pic]