ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [Index] All about 2D/3D Animation, Modeling and Visual Effects
Total Views: 28877 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

felixmawmaw - 28/03/2011 11:02 AM
#41

Quote:
Original Posted By WitGedhangMabur
Menurut pendapat mayoritas orang2 pro, 3ds Max lebih gampang interface dan learning curvenya daripada Blender.

Cuman 3ds Max mahal gila, dan Blender gratis..


frog:


Boleh minta tutornya gak gan buat bikin modeller yg kaya gitu??
thanks gan
WitGedhangMabur - 28/03/2011 08:45 PM
#42

Quote:
Original Posted By felixmawmaw
Boleh minta tutornya gak gan buat bikin modeller yg kaya gitu??
thanks gan


Tutor? Modeller? Kaya gitu?

Maaf, saya tidak mengerti apa yg anda maksud malu:

Kalau yg dimaksud tutorial untuk bikin model yg anda mau, saya kira banyak di internet om.. Saya tidak punya link2nya.

frog:
TomatKejepit - 29/03/2011 12:05 PM
#43

Numpang majang bagian dari proyek gw ya gan... malu:

Spoiler for Pic

[Index] All about 2D/3D Animation, Modeling and Visual Effects
The Sacred Hall


Spoiler for tentang proyek

Rencananya gw lagi mau bikin film animasi ttg magic & fantasi buat dipajang di youtube. Gw kerja sendirian, nonbudget, nonprofit, dan ga kelar2 (maklum blom punya kerjaan tetap dan bukan lulusan desain & animasi). hammer:

Seandainya ada yang mau joinan gw bakal berbahagia bgt. Lagi butuh character designer. (Tapi non-budget yak, just4fun).
WitGedhangMabur - 29/03/2011 02:00 PM
#44

Quote:
Original Posted By TomatKejepit
Numpang majang bagian dari proyek gw ya gan... malu:

Spoiler for Pic

[Index] All about 2D/3D Animation, Modeling and Visual Effects
The Sacred Hall


Spoiler for tentang proyek

Rencananya gw lagi mau bikin film animasi ttg magic & fantasi buat dipajang di youtube. Gw kerja sendirian, nonbudget, nonprofit, dan ga kelar2 (maklum blom punya kerjaan tetap dan bukan lulusan desain & animasi). hammer:

Seandainya ada yang mau joinan gw bakal berbahagia bgt. Lagi butuh character designer. (Tapi non-budget yak, just4fun).


Konsepnya proyeknya apa om?
Character design konsepnya doang apa sekaligus modelling?

frog:
ThisLifeEnd - 30/03/2011 12:49 AM
#45

Quote:
Original Posted By TomatKejepit
Numpang majang bagian dari proyek gw ya gan... malu:

Spoiler for Pic

[Index] All about 2D/3D Animation, Modeling and Visual Effects
The Sacred Hall


Spoiler for tentang proyek

Rencananya gw lagi mau bikin film animasi ttg magic & fantasi buat dipajang di youtube. Gw kerja sendirian, nonbudget, nonprofit, dan ga kelar2 (maklum blom punya kerjaan tetap dan bukan lulusan desain & animasi). hammer:

Seandainya ada yang mau joinan gw bakal berbahagia bgt. Lagi butuh character designer. (Tapi non-budget yak, just4fun).


kl butuh FX ane tawar jasa gan, ane juga lg nganggur bosen di rumah belajar doang haha. .
bigandrew - 30/03/2011 11:39 AM
#46

numpang majang modeling iseng2 bikin pixie di maya 2009 ahahaha D

Spoiler for pixie
[Index] All about 2D/3D Animation, Modeling and Visual Effects


Spoiler for pixie
[Index] All about 2D/3D Animation, Modeling and Visual Effects
kyky.sukamaem - 30/03/2011 04:48 PM
#47

tanya dong gan . cara bikin button gimana ya ?
WitGedhangMabur - 03/04/2011 02:50 AM
#48

Lho kok sepi? malu:

[youtube]aC4INDXxixE[/youtube]

frog:
xjoss - 03/04/2011 04:45 PM
#49
MNCTV Animafest 2011
Quote:

MNCTV membuka kesempatan seluas-luasnya serta mengajak seluruh warga negara Indonesia (perorangan/kelompok) yang kreatif dan mampu menghasilkan karya animasi terbaiknya untuk turut berpartisipasi pada ajang bergengsi ini dengan persyaratan sebagai berikut :

Quote:

1. Hasil karya merupakan karya asli dan bukan hasil jiplakan atau karya orang lain

2. Karya yang sudah pernah diikutkan dalam lomba atau festival apapun sebelumnya, boleh diikutsertakan kembali

3. Karya tidak mengandung unsur SARA, pornografi serta tidak menyerang atau menghina pihak lain

4. Karya tidak boleh mengandung unsur komersial dan tidak boleh menggunakan icon dalam TVC tertentu

5. Karya yang dikirimkan berupa film animasi pendek dengan durasi 2 s.d 10 menit

6. Tema bebas

7. Karya dikirimkan dalam format VCD/DVD File (720 x 576 mov/avi)

8. Tiap peserta boleh mengirimkan karya sebanyak-banyaknya dengan ketentuan 1 karya (VCD /DVD) 1 formulir

9. Tiap peserta wajib melampirkan formulir pendaftaran dan surat pernyataan yang telah diisi dan ditandatangani di atas materai Rp. 6000

10. Peserta melampirkan fotocopy identitas diri KTP/SIM (jika kelompok, cukup koordinatornya saja)

11. Karya yang dikirimkan tidak sedang dalam ikatan kerja/sejenisnya dengan pihak ketiga

12. VCD/DVD karya yang sudah diterima oleh panitia "MNCTV Animafest 2011" menjadi milik MNCTV dan tidak dapat dikembalikan

13. MNCTV berhak menggunakan karya peserta dalam bentuk apapun dan melakukan improvement untuk menyesuaikan media promo yang akan digunakan dalam acara "MNCTV Animafest 2011"

14. Peserta yang karyanya masuk sebagai nominasi akan dihubungi oleh panitia melalui email/telp

15. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat


Formulir pendaftaran “MNCTV Animafest 2011” dapat didownload di website MNCTV www.mnctv.com mulai 4 April 2011. Kirimkan karya anda dengan menyertakan formulir pendaftaran, dan fotokopi identitas diri dalam amplop coklat sebelum tanggal 18 Juni 2011.

* PENDAFTARAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA/GRATIS

Kirim ke :
PANITIA MNCTV ANIMAFEST 2011
JL Pintu II TMII, Jakarta Timur 13810


Info selengkapnya di:
MNCTV.com
Animafest
purwacarita - 03/04/2011 06:58 PM
#50

hadiahnya apaan gan..???
tar berhadiah cendol huehehehe ngakak
xjoss - 03/04/2011 07:53 PM
#51

Link di atas udah ditambahin ya gan~

Tambahan lain:

Aturan lomba

Kategori lomba

Hadiah / award

Meskipun begitu, masih belum jelas berapa rupiah nilai persis hadiahnya. hammer:
menyengsclub - 04/04/2011 12:24 AM
#52

patut kasi apresiasi cendols buat agan xtrajoss

atas dedikasinya di trit ini,, salam kenal semuanya

viva animasi indonesia iloveindonesiailoveindonesia

---------------------

btw official rendering trit dmn y bingung:
thamesdevil - 04/04/2011 01:57 PM
#53

Izin numpang karya gan \)

Spoiler for poster

[Index] All about 2D/3D Animation, Modeling and Visual Effects

[Index] All about 2D/3D Animation, Modeling and Visual Effects



[Index] All about 2D/3D Animation, Modeling and Visual Effects

[youtube]WNpNz90NcqQ[/youtube]
hi3rophant - 04/04/2011 06:10 PM
#54

Agan2 disini ada yg make Vue??
Klo di daerah JKT nyari dmn ya?
xjoss - 04/04/2011 11:17 PM
#55

Quote:
Original Posted By menyengsclub

btw official rendering trit dmn y bingung:


Di sini banyak interior rendering gan:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=191075
race_key_a - 05/04/2011 10:13 AM
#56

Wah dipindah disini, karya2 kaskuser yg lain bikin tercengang ^^ , aku pengen banget mendalami 3d tapi ga ada waktu, lagian kerjaan sekarang gak berhubungan ama multimedia -_-' . di 2D yg ringan2 aja deh hehehehe
menyengsclub - 05/04/2011 10:39 AM
#57

Quote:
Original Posted By xjoss
Di sini banyak interior rendering gan:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=191075


thx ga, cek kulkas, cendols sent
sandy1409 - 05/04/2011 03:47 PM
#58

wah marsol kapan main d bioskop gan??
xjoss - 05/04/2011 11:12 PM
#59

Quote:
Original Posted By menyengsclub
thx ga, cek kulkas, cendols sent


Tengkyu atas sumbangan :toast gan~ ilovekaskus
xjoss - 05/04/2011 11:13 PM
#60

Quote:
Original Posted By race_key_a
Wah dipindah disini, karya2 kaskuser yg lain bikin tercengang ^^ , aku pengen banget mendalami 3d tapi ga ada waktu, lagian kerjaan sekarang gak berhubungan ama multimedia -_-' . di 2D yg ringan2 aja deh hehehehe


2D animation atau 2D concept art juga bisa dipajang di sini kok gan, ayo ikutan ramein gan~! iloveindonesia
Page 3 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [Index] All about 2D/3D Animation, Modeling and Visual Effects