Semarang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > Pet Lover Reg.Sem
Total Views: 13058 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

mellow.dee - 20/03/2011 07:10 PM
#41

Quote:
Original Posted By azeeer
prime id : azeeer, ga punya klonengan D

piaraan : flow
Spoiler for si flow

Pet Lover Reg.Sem


lucu amat kucingnya peluk
azeeer - 20/03/2011 07:17 PM
#42

Quote:
Original Posted By mellow.dee
lucu amat kucingnya peluk


udah lama blum kimpoi ni gan, punya mpus cwok ga malus

Spoiler for tambahin

Pet Lover Reg.Sem
mellow.dee - 20/03/2011 07:29 PM
#43

Quote:
Original Posted By azeeer
udah lama blum kimpoi ni gan, punya mpus cwok ga malus

Spoiler for tambahin

Pet Lover Reg.Sem

aku nggak bisa miara mpus disini :mewek
kasihan mpusnya nanti, soalnya aku ngekost
kalo di rumah ada banyak, tapi mpus kampung biasa kucing:
azeeer - 20/03/2011 07:34 PM
#44

Quote:
Original Posted By mellow.dee
aku nggak bisa miara mpus disini :mewek
kasihan mpusnya nanti, soalnya aku ngekost
kalo di rumah ada banyak, tapi mpus kampung biasa kucing:


ane ngekos juga bisa2 aja tuh gan

kmaren2 sih ane lepas ga pake kandang, tapi sempet ilang (ga tau dicolong ato emang kabur), tapi dah ketemu lg

akhirnya ane trauma, ane kandang terus tu mpus. tp ya kasian jg sih, abis mau gimana lg \(
mellow.dee - 20/03/2011 07:44 PM
#45

Quote:
Original Posted By azeeer
ane ngekos juga bisa2 aja tuh gan

kmaren2 sih ane lepas ga pake kandang, tapi sempet ilang (ga tau dicolong ato emang kabur), tapi dah ketemu lg

akhirnya ane trauma, ane kandang terus tu mpus. tp ya kasian jg sih, abis mau gimana lg \(

soalnya temenku ada yang takut mpus \(
padahal aku suka banget sama mpus,
kostnya mana tuh? kapan2 boleh ga ikut main sama mpus nya? malu:
azeeer - 20/03/2011 10:09 PM
#46

Quote:
Original Posted By mellow.dee
soalnya temenku ada yang takut mpus \(
padahal aku suka banget sama mpus,
kostnya mana tuh? kapan2 boleh ga ikut main sama mpus nya? malu:


gondang raya, bulusan
undip gan

boleh, tp mpusnya pemalas. cuma kalo lagi doyan maen lucu, loncat2an ngakak
mellow.dee - 21/03/2011 06:53 AM
#47

Quote:
Original Posted By azeeer
gondang raya, bulusan
undip gan

boleh, tp mpusnya pemalas. cuma kalo lagi doyan maen lucu, loncat2an ngakak


lucunya... peluk
jadi tambah pengen miara kucing disini malu:
HumveeM1151 - 21/03/2011 08:37 AM
#48

om ts, ngingu tekek 2 karo manuk termasuk pet lover po rak yo bingungs
black.memory - 21/03/2011 10:25 AM
#49

Quote:
Original Posted By mellow.dee
lucunya... peluk
jadi tambah pengen miara kucing disini malu:


mb di, betewe kucing kan kayake bawa virus toxo ya yg bisa bikin kemandulan cmiiw (mboh tulisane bener po rak) lha carane ben gak kena virus e piye ya

kucingku disuruh buang ibuku soalnya aku keceplosan ngomong masalah toxo itu \(
mellow.dee - 21/03/2011 11:18 AM
#50

Quote:
Original Posted By black.memory
mb di, betewe kucing kan kayake bawa virus toxo ya yg bisa bikin kemandulan cmiiw (mboh tulisane bener po rak) lha carane ben gak kena virus e piye ya

kucingku disuruh buang ibuku soalnya aku keceplosan ngomong masalah toxo itu \(


virus toxo itu dari kotorannya ya kalo ga salah?
aku juga nggak tau. coba takon karo te es'e....
tapi ada yang suka miara kucing tapi nggak mandul kok
cintasemarang - 21/03/2011 12:06 PM
#51

Quote:
Original Posted By black.memory
mb di, betewe kucing kan kayake bawa virus toxo ya yg bisa bikin kemandulan cmiiw (mboh tulisane bener po rak) lha carane ben gak kena virus e piye ya

kucingku disuruh buang ibuku soalnya aku keceplosan ngomong masalah toxo itu \(


Quote:
Original Posted By mellow.dee
virus toxo itu dari kotorannya ya kalo ga salah?
aku juga nggak tau. coba takon karo te es'e....
tapi ada yang suka miara kucing tapi nggak mandul kok


kui bener .. asal kucing e gak di uuyel uyel terus wae



Quote:
kucing mempunyai virus Toksoplasmosis adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh suatu protozoa yang disebut Toksoplasma gondii. Toksoplasma bukanlah suatu penyakit yang baru, pertama kali ditemukan pada tahun 1908. Sejak penemuannya, toksoplasmosis telah ditemukan di hampir semua binatang yang berdarah panas. Kebanyakan binatang kesayangan dan ternak.
Wanita hamil yang terinfeksi parasit ini, bisa mengalami keguguran, bayi lahir cacat, prematur, atau bahkan meninggal. Macam-macam cacat akibat infeksi toksoplasmosis di antaranya hidrosephalus (kepala besar akibat penyumbatan saluran cairan otak), retinokoroiditis (radang pada lapisan koroid dan retina mata), kalsifikasi intrakranial (pengapuran jaringan otak), dan jika disertai kelainan psikomotorik dikenal dengan sebutan tetrade sabin. Ada kalanya hanya ditemukan sikatriks (parut) pada retina yang menunjukkan adanya infeksi aktif tanpa banyak kerusakan selama dalam kandungan, namun dapat kambuh pada masa kanak-kanak, remaja, atau dewasa. Pada bayi lahir prematur, gejala klinis biasanya lebih berat daripada bayi lahir cukup bulan, di antaranya disertai kelainan susunan saraf pusat dan lesi mata
nucleofilik - 21/03/2011 12:12 PM
#52

Quote:
Original Posted By cintasemarang




kui bener .. asal kucing e gak di uuyel uyel terus wae




itulah sebabnya aku wedi kucing D,,
tanteku pernah keno virus toxoplasma, janin7bln gak ono,, pengalaman guruku juga 3kali gagal kehamilan hammer:

pokoke pets sakliane kucing lah oPet Lover Reg.Sem
mellow.dee - 21/03/2011 12:17 PM
#53

Quote:
Original Posted By nucleofilik
itulah sebabnya aku wedi kucing D,,
tanteku pernah keno virus toxoplasma, janin7bln gak ono,, pengalaman guruku juga 3kali gagal kehamilan hammer:

pokoke pets sakliane kucing lah oPet Lover Reg.Sem


oh gitu alesane tik matabelo:
aku juga tau kucing akeh viruse, tapi udah terlanjur sayang sih. terus kasihan kalo liat kucing kecil dibuang. apalagi dirumahku saiki sepi, jadi kucing tuh bisa dijadiin temen main kalo kesepian sepi malu: kucing:
cintasemarang - 21/03/2011 12:20 PM
#54

Quote:
Original Posted By mellow.dee
oh gitu alesane tik matabelo:
aku juga tau kucing akeh viruse, tapi udah terlanjur sayang sih. terus kasihan kalo liat kucing kecil dibuang. apalagi dirumahku saiki sepi, jadi kucing tuh bisa dijadiin temen main kalo kesepian sepi malu: kucing:


dari pada sayang karo kucing... sayang karo aku wae piee ?? malu:
mellow.dee - 21/03/2011 12:22 PM
#55

Quote:
Original Posted By cintasemarang
dari pada sayang karo kucing... sayang karo aku wae piee ?? malu:


emoh ah, mas cinta sayange karo ulo kok..... aku malah wedi takut
miara ular susah gak mas?
YuPpIES100 - 21/03/2011 12:23 PM
#56

Quote:
Original Posted By cintasemarang
dari pada sayang karo kucing... sayang karo aku wae piee ?? malu:


kucing kr kuda nil adoh men ngacir:
azeeer - 21/03/2011 12:25 PM
#57

Quote:
Original Posted By cintasemarang
dari pada sayang karo kucing... sayang karo aku wae piee ?? malu:


hammer:

Quote:
Original Posted By mellow.dee
lucunya... peluk
jadi tambah pengen miara kucing disini malu:


miara aku ae, gratis peluk

D
cintasemarang - 21/03/2011 12:26 PM
#58

Quote:
Original Posted By mellow.dee
emoh ah, mas cinta sayange karo ulo kok..... aku malah wedi takut
miara ular susah gak mas?


gampang gampang susah .. , rawat ular kyk rawat bayi .. di mandiin .. ben gak bau ,, bersih bersih kandang e juga.. makan e juga bisa di atur..

bisa di bikin 3 hari 1 kali .. 1 minggu 1 kali.. bisa 2 mingggu 1 kali ..

tergantung hewan e D
cintasemarang - 21/03/2011 12:26 PM
#59

Quote:
Original Posted By azeeer
hammer:



miara aku ae, gratis peluk

D


kewanen iki mad: batabig
nucleofilik - 21/03/2011 12:42 PM
#60

Quote:
Original Posted By mellow.dee


oh gitu alesane tik matabelo:
aku juga tau kucing akeh viruse, tapi udah terlanjur sayang sih. terus kasihan kalo liat kucing kecil dibuang. apalagi dirumahku saiki sepi, jadi kucing tuh bisa dijadiin temen main kalo kesepian sepi malu: kucing:

di kosku banyak kucing yg maen mb di,, bawaen wes....... DPet Lover Reg.Sem
Page 3 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > Pet Lover Reg.Sem