THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 2011 Carnival parades in Brazil
Total Views: 7380 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 19 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

hamzzz - 19/03/2011 05:14 PM
#1
Pawai Karnaval 2011 di Brasil
Quote:
Rio de Janeiro (AP) -- Mengigal di pelangi warna cemerlang, Rio 's berdansa samba kelompok-kelompok membuka dua hari pawai Karnaval dengan pameran mempesona yang termasuk sambutan meriah bagi salah satu gerombolan-gerombolan elite yang kehilangan kebanyakan pakaian dan pengapung rumit mereka di api kebakaran bulan yang lalu. Kelompok Portela membuat pintu masuk dramatis menjadi stadion berdenyut-denyut Sambadrome menjelang akhir Minggu ,nya 300-kuat perkusi bagian dengan tiba-tiba metenangkan drum bergemuruhnya dan berdekam sebentar lagi kesunyian untuk kehilangannya di api. Api pada Februari awal sobek lewat gudang di mana Portela dan dua elite lain berdansa samba kelompok-kelompok sedang bersiap untuk Karnaval, membakar lebih dari 8.000 helai pakaian bulu dan gemerlap dan banyak pengapung yang dihiasi dengan jelimet yang besar menjadi abu. Satu kali keterkejutan lewat, tetapi, menjadi jelas Karnaval 2011 akan ditandakan lebih dari pernah oleh festival 's quintessential kemampuan untuk membawa harapan dan kebahagiaan, sekalipun menjadi rata singkat, kepada yang makan sedikit. Juga menguatkan berdansa samba kesetiaan ganas anggota kelompok di kota di mana penggemar sedicurahkan kepada kelompok-kelompok mereka sebagai mereka akan sepakbola mereka.

Spoiler for
2011 Carnival parades in Brazil


Spoiler for
2011 Carnival parades in Brazil


Spoiler for
2011 Carnival parades in Brazil


Spoiler for
2011 Carnival parades in Brazil


Spoiler for
2011 Carnival parades in Brazil


Spoiler for
2011 Carnival parades in Brazil


Spoiler for
2011 Carnival parades in Brazil


Spoiler for
2011 Carnival parades in Brazil


Spoiler for
2011 Carnival parades in Brazil


Spoiler for
2011 Carnival parades in Brazil


Penggembira Academicos melakukan Tucuruvi berdansa samba sekolah main selama lubang malam pawai di Sambadrome, sebagai sebagian perayaan Karnaval pada Sao Paulo menjelang akhir 4 Maret, 2011.

Ternyata dibalik karnaval ini ada sepenggal cerita...
Quote:
Original Posted By KetupaKetupu
Gw masih inget gan taun 99, salah satu pemain andalan klub Fiorentina, menolak memperkuat klubnya hanya krn pengen hadir di karnaval tahunan Brazil ini... trnyt bgini toh suasananya...


Quote:

1.Rate
2.Comments
3.Sedekahnya cendols
kurnianto21 - 19/03/2011 05:14 PM
#2

pasti seksi2 yah gan yang karnaval

2011 Carnival parades in Brazil
bendoelzjr - 19/03/2011 05:15 PM
#3

pic di ane gg nongol gan
rajapodol - 19/03/2011 05:16 PM
#4

Ane demen penari2 cewenya yg sexy2 itu lho2011 Carnival parades in Brazil
metal.2000 - 19/03/2011 05:16 PM
#5

keren juga,,
nice info gan
popeyejunior01 - 19/03/2011 05:19 PM
#6

PICNYA GA KELUAR GAN? oNICE THREAD GAN :2thumbup
hamzzz - 19/03/2011 05:20 PM
#7

Quote:
Original Posted By kurnianto21
pasti seksi2 yah gan yang karnaval

2011 Carnival parades in Brazil


kok agan komengnya begitu? berarti agan ga liat gambarnya dong?
hamzzz - 19/03/2011 05:20 PM
#8

Quote:
Original Posted By bendoelzjr
pic di ane gg nongol gan


masa sih gan? di ane nongool ko..
hamzzz - 19/03/2011 05:21 PM
#9

Quote:
Original Posted By rajapodol
Ane demen penari2 cewenya yg sexy2 itu lho2011 Carnival parades in Brazil


hammers ada yang tua! mau gan?
hamzzz - 19/03/2011 05:22 PM
#10

Quote:
Original Posted By metal.2000
keren juga,,
nice info gan


keren kan gan gambar2nya!...
hamzzz - 19/03/2011 05:22 PM
#11

Quote:
Original Posted By popeyejunior01
PICNYA GA KELUAR GAN? oNICE THREAD GAN :2thumbup


koneksi agan kali lemot.. hammers
hamzzz - 19/03/2011 05:27 PM
#12

sundulgans
GaleWolf - 19/03/2011 05:29 PM
#13

picnya ga keluar gan hammer:
hamzzz - 19/03/2011 05:31 PM
#14

Quote:
Original Posted By GaleWolf
picnya ga keluar gan hammer:


masa sih gan?
hamzzz - 19/03/2011 05:37 PM
#15

sundulgans
kurnianto21 - 19/03/2011 05:38 PM
#16

Quote:
Original Posted By hamzzz
kok agan komengnya begitu? berarti agan ga liat gambarnya dong?


pict nya kaga keluar gan

sumpah deh biar ane di timpuk cendol
hamzzz - 19/03/2011 05:39 PM
#17

Quote:
Original Posted By kurnianto21
pict nya kaga keluar gan

mangap yeh


oh ga keluar.. bingungs
LittleFunShop - 19/03/2011 05:45 PM
#18

ditempat ane malahan kagak nongol sama sekali gambarnya gan2011 Carnival parades in Brazil
hamzzz - 19/03/2011 05:48 PM
#19

Quote:
Original Posted By LittleFunShop
ditempat ane malahan kagak nongol sama sekali gambarnya gan2011 Carnival parades in Brazil


kalo sekarang gan?
kurnianto21 - 19/03/2011 05:53 PM
#20

Quote:
Original Posted By hamzzz
kalo sekarang gan?


okeh gan, yang sexy ko kaga ada yah

kostum nya ok2 tuh

sup2:

sup2:
Page 1 of 19 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 2011 Carnival parades in Brazil