THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 2011 Carnival parades in Brazil
Total Views: 7380 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 19 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

anafakot - 16/06/2011 02:52 PM
#161

seruuu bangeeeetttt gan...
sayang d indo gak ada yah
dazzz - 16/06/2011 02:52 PM
#162

Quote:
Original Posted By Drakel
Ini festival yang ada di film RIO itu ya tp ganti tema sesuai film yaitu festival "unggas, aves, atau burung"


wah ane justru ga tau apa2an gan..
dazzz - 16/06/2011 02:53 PM
#163

Quote:
Original Posted By adingo07
wii ane jadi inget kartun "Rio" gan. ih makin pengen liat deh nih carnival di brazil YbYb


ane malah ga pernah liat kartun rio gan.. malus
dazzz - 16/06/2011 02:54 PM
#164

Quote:
Original Posted By anafakot
seruuu bangeeeetttt gan...
sayang d indo gak ada yah


mangkannya agan yang adain dong.. ngakaks
arielf - 16/06/2011 02:55 PM
#165

meriah bener gans...

kapan dimari ada carnaval gituan...

super wah...

2011 Carnival parades in Brazil
dazzz - 16/06/2011 02:55 PM
#166

thread bagus harus terus disundul nih.. biar yang lain pada tau.. sundulgans
dazzz - 16/06/2011 02:56 PM
#167

Quote:
Original Posted By arielf
meriah bener gans...

kapan dimari ada carnaval gituan...

super wah...

2011 Carnival parades in Brazil


bapa agan aja suruh ngadain tuh acara gan.. ngakaks Peace:
Drakel - 16/06/2011 02:56 PM
#168

Quote:
Original Posted By dazzz
ane malah ga pernah liat kartun rio gan.. malus


Makanya liat dulu. He he he terus dibandingin dah, kemeriahannya kek apa, sekota pada tumpek blek ikut karnaval, gak tua gak muda, gak cewek, gak cowok, kecuali yg dah mati yg gak ikut. Itu baru dr film RIO lho, kenyataannya kek apa ya, rame bener pastinya
psychophat67 - 16/06/2011 02:56 PM
#169

meriah banget dan penuh warna matabelo:
ngabisin dana berapa juta itu yah confused:
brandilz - 16/06/2011 02:57 PM
#170

biasa aja ...spesial nya apa ya?
bingungs
dazzz - 16/06/2011 02:58 PM
#171

thread bagus harus terus disundul nih.. biar yang lain pada tau.. sundulgans
dazzz - 16/06/2011 02:59 PM
#172

Quote:
Original Posted By psychophat67
meriah banget dan penuh warna matabelo:
ngabisin dana berapa juta itu yah confused:


mana ane tau gan.. yang bikin bukang ane.. ngakaks
dazzz - 16/06/2011 03:00 PM
#173

Quote:
Original Posted By brandilz
biasa aja ...spesial nya apa ya?
bingungs


orang yang aneh.. yang lain pada bilang meriah.. agan sendiri bilang biasa.. capedes dasar aneh..
dazzz - 16/06/2011 03:01 PM
#174

thread bagus harus terus disundul nih.. biar yang lain pada tau.. sundulgans
chrisbek.ice - 16/06/2011 03:01 PM
#175

picnya kaga nongol sebagian gan hammer:
Drakel - 16/06/2011 03:04 PM
#176

Quote:
Original Posted By dazzz
thread bagus harus terus disundul nih.. biar yang lain pada tau.. sundulgans


Jangan kebanyakan nyundul oy, ni lounge bukan FJB capedescapedescapedes
faley.inluz - 16/06/2011 03:09 PM
#177

Gile ada perayaanya , baru tau wa kak , di jakartanya keknya nggak ada
adypermana - 16/06/2011 03:11 PM
#178

mantap gan..
semantap photonya. thumbup:2011 Carnival parades in Brazil
lovabledevil - 16/06/2011 03:15 PM
#179

kereeeeeeeeeeeeeenn :matabelo
ane juga mau nonton tu karnival :matabelo
D.Cuy - 16/06/2011 03:16 PM
#180

iloveindonesia ayo indonesia jg bisa sprt itu...

keluarkan smua seni dan budaya Indonesia dalam 1 pertunjukan karnival...

dunia luar pasti akan melirik bangsa kita ilovekaskuss
Page 9 of 19 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 2011 Carnival parades in Brazil