Semarang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > Yang Hobby Mancing kumpul siniii....
Total Views: 11831 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 40 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ZarCK - 20/03/2011 09:02 AM
#41

Quote:
Original Posted By in0
biasane mung mancing neng marina / baron....rak sabaran sisan.. \( \(

Wah ga jos nde mancing.
Tips mancing
1.pancing+umpan
2.ember(isi iwak laut seng tku sko psr kobong)
Yang Hobby Mancing kumpul siniii....
pun_to_hell - 20/03/2011 09:36 AM
#42

seneng mancing tapi ra tau mancing..Yang Hobby Mancing kumpul siniii....
pun_to_hell - 20/03/2011 09:38 AM
#43

Quote:
Original Posted By ZarCK

Wah ga jos nde mancing.
Tips mancing
1.pancing+umpan
2.ember(isi iwak laut seng tku sko psr kobong)
sing digowo balik embere sing seko pasar kobong yo..?!Yang Hobby Mancing kumpul siniii....
in0 - 20/03/2011 09:55 AM
#44

Quote:
Original Posted By ZarCK
Wah ga jos nde mancing.
Tips mancing
1.pancing+umpan
2.ember(isi iwak laut seng tku sko psr kobong)
Yang Hobby Mancing kumpul siniii....


so pasti pancing dan umpan...

tapi ngentenine kui lho rak sabar..enak nguncal kait'e hammer

yen wes intuk colke meneh...dadi orak bayar ngakak

ngrasake strike mung 1x \( \( bandeng sisan..
andriks - 20/03/2011 10:33 AM
#45

Quote:
Original Posted By in0
so pasti pancing dan umpan...

tapi ngentenine kui lho rak sabar..enak nguncal kait'e hammer

yen wes intuk colke meneh...dadi orak bayar ngakak

ngrasake strike mung 1x \( \( bandeng sisan..


enak mancing welut neng sawah o
YuPpIES100 - 20/03/2011 11:06 AM
#46

Quote:
Original Posted By ZarCK
Wah ga jos nde mancing.
Tips mancing
1.pancing+umpan
2.ember(isi iwak laut seng tku sko psr kobong)
Yang Hobby Mancing kumpul siniii....


nek iso iwake wis dikei bumbu, dadi genti nggowo areng mbik sego kr sambel kecap.
kaptenzimbo - 20/03/2011 11:21 AM
#47

Quote:
Original Posted By in0
so pasti pancing dan umpan...

tapi ngentenine kui lho rak sabar..enak nguncal kait'e hammer

yen wes intuk colke meneh...dadi orak bayar ngakak

ngrasake strike mung 1x \( \( bandeng sisan..


coba di kampung laut mas, bandenge banyak ukurannya ya lumayan", tp ya itu ,, dompet kudu tebel hehehhe
klo gg, ya biasa CnR maho
radicalymx - 20/03/2011 11:34 AM
#48

maanncciiinnnggg genit: memainkan alat kenciing matabelo:











ngacir:Peace:
odevipa - 20/03/2011 12:08 PM
#49

Quote:
Original Posted By bowienk
Seorang pemilik tag enthusiast, berasal di semarang, domisili di semarang, tapi koq ga pernah maen ke regional yah? amazed:

udah nulis di biodata lum yah?
cek ah... ngacir:
---
Trit komunitas bukannya musti ada membernya dulu, dan pernah gath, dengan sepengetahuan RL yah?
TS nya sudah pernah datang kucingan offlen belum yah?
---
Sorry TS, cuma reminding rules di regional semarang...
Aku yo seneng mancing soale... peace:Yang Hobby Mancing kumpul siniii....


Main pernah juga, cuma gak sering.
Maaf kalau saya tidak/belum tahu tentang peraturan. Saya membuka thread ini dikarenakan permintaan dari rekan2 Semarang, yang pengen mempererat persaudaraan antar pemancing serta menularkan pengalaman saya yang cetek ini, dengan konsekwensi bertambahnya kesibukan saya..yang tidak berarti dibanding mendapat saudara lebih banyak disini.
Untuk bertemu dan tatap muka, kalau saya ada waktu, pasti saya datang....seperti tawaran sebelum panjenengan, saya langsung balas : kapan, dimana dan waktunya.
Hanya, saya ini pengangguran yang tiap hari harus mencari nafkah dengan jalan muter2, kadang sampai malam. Sekali2 datang mungkin bisa saya usahakan, tapi untuk rutin, saya menyerah...hehehe...

Quote:
Original Posted By feDHi
tak dukung thread ini (juga thread komunitas lainnya) selama thread komunitas mampu mewadahi banyak member, dan member yang ada di dalamnya tidak terjebak pada satu komunitas.


Quote:
Original Posted By feDHi
sedikit catatan tambahan

"tiap muncul therad komunitas baru, ketika orang yang ada didalamnya adalah orang yang jarang ditemui di regional (baik on maupun opline) pasti mendapat sambutan yang kurang hangat dari temen temen yang aktif di di regional. bukan berarti kita tak mau ada thread komunitas, kita cuman tak mau sama sama online nya di regional namun susah untuk bisa opline bareng"


Tegkyuuuh beraat Gaaan..:2thumbup
Dan kalau boleh saya saran, 'sambutan yang kurang hangat' ini bisa dirubah dengan pertanyaan halus : Maaf, apakah sudah tahu peraturannya/sudah bacakah peraturannya, dengan disusuli dengan penjelasan.......ini akan menjadikan orang adem masuk sini....hehehe...maaf loh..

Quote:
Original Posted By sriwijayabd
so, intine bae lah, pegimane kalau kedepannya diagendakan gathering akbar reg semarang sekalian mancing bareng ?? D

semua komunitas yang ada di reg semarang tumplek blek ning kono D

te ka peh nya kolam lelene om abdi karuhun, kiro2 masuk rak ?? cool:


usul tok lho kas malu:


:2thumbup saya setuju......bener2 setuju...

Quote:
Original Posted By kaptenzimbo
kwkwkwkwk, konco suweeee D

saran buat pakdhe,
dibikin daftar anggota aja pakdhe, biar bisa lebih akrab.. maho


Nanti Mbo.....biar clear dulu...aku kan tamu disini, yang masih thola tholo...belum enak dilanjutkan kalau aku belum jelas semua peraturannya.
ijalalfa - 20/03/2011 12:16 PM
#50

^
^
peraturan sih simpel" aja kok om D
lebih lengkapnya liat di sini
odevipa - 20/03/2011 12:24 PM
#51

Rekans,
Mungkin sekedar sharing,
saya sebenarnya tidak pernah mengejar yang namanya Tag, cendol, dsb.
Buat saya, bisa bertukar pendapat dan pengalaman serta menambah persaudaraan itulah yang penting. Hanya karena waktu yang sangat2 tipis, saya terbatasi oleh kepentingan keluarga.
Saya pribadi sangat berterimakasih dengan disematkan Tag tsb, yang berarti saya harus benar2 menjaga Tag yang dipercayakan kepada saya.
Tapi janganlah bawa2 Tag itu untuk memandang saya lebih tinggi atau yang lainnya.
Dan perlu diingat, kepentingan saya disini hanya ingin mempererat persaudaraan antar pemancing Semarang, tidak ada yang lain ( misal : keuntungan pribadi ).
Kalau kemudian cara saya salah karena ketidak tahuan saya, mohon dijelaskan yang sebaiknya bagaimana/apa yang harus saya penuhi/lakukan.
Dan kalau karena ketidak tahuan saya thread ini tidak direstui, saya akan mohon kepada Moderatot untuk menutup thrad ini.

Mohon maaf dan terimakasih.
nightingale2k1 - 20/03/2011 12:24 PM
#52

Quote:
Original Posted By kaptenzimbo
coba di kampung laut mas, bandenge banyak ukurannya ya lumayan", tp ya itu ,, dompet kudu tebel hehehhe
klo gg, ya biasa CnR maho


paling enak emang di KL hehehe .. ne dimasak ya enak jg masakane ...

btw yg di sebelah Baron, kolam bandeng baru. udah buka blom ? ada yg dah coba mancing ?
odevipa - 20/03/2011 12:36 PM
#53

Quote:
Original Posted By ijalalfa
^
^
peraturan sih simpel" aja kok om D
lebih lengkapnya liat di sini


Thx Gan, saya wis lapor sama Jenderal Momod...
Saya cuma TS aja lah, nanti kalau thread ini sudah direstui oleh semua, maka saya pengennya segera dibentuk pengurus. Dan saya di luar kepengurusan. Biar yang muda2 yang pegang tampuk pemerintahan...wuiiihh..ngeri bahasane..ngakakngakak
ijalalfa - 20/03/2011 12:44 PM
#54

Quote:
Original Posted By odevipa
Thx Gan, saya wis lapor sama Jenderal Momod...
Saya cuma TS aja lah, nanti kalau thread ini sudah direstui oleh semua, maka saya pengennya segera dibentuk pengurus. Dan saya di luar kepengurusan. Biar yang muda2 yang pegang tampuk pemerintahan...wuiiihh..ngeri bahasane..ngakakngakak

tenang ae om, mesti di restui kok D
itu aja barusan buka 2/3 komunitas baru dan bener" baru, kalo komunitas mancing kan pasti udah lama buka, dan pastinya udah akrab banget, nah sekarang tinggal ikut gabung aja ke komunitas" lain, ya setidahknya buat kenalan lah ama komunitas" yang lain D

CMIIWPeace:
andriks - 20/03/2011 12:48 PM
#55

Quote:
Original Posted By odevipa
Thx Gan, saya wis lapor sama Jenderal Momod...
Saya cuma TS aja lah, nanti kalau thread ini sudah direstui oleh semua, maka saya pengennya segera dibentuk pengurus. Dan saya di luar kepengurusan. Biar yang muda2 yang pegang tampuk pemerintahan...wuiiihh..ngeri bahasane..ngakakngakak


wogh,, mngaku kalo dah sesepuh disini o
---
lali carane mancing malu:
rijal_toilet - 20/03/2011 12:49 PM
#56

wingi bar mancing
ijalalfa - 20/03/2011 12:50 PM
#57

Quote:
Original Posted By rijal_toilet
:walik:

bruakakakakak ngakak
odevipa - 20/03/2011 01:00 PM
#58

Quote:
Original Posted By ijalalfa
tenang ae om, mesti di restui kok D
itu aja barusan buka 2/3 komunitas baru dan bener" baru, kalo komunitas mancing kan pasti udah lama buka, dan pastinya udah akrab banget, nah sekarang tinggal ikut gabung aja ke komunitas" lain, ya setidahknya buat kenalan lah ama komunitas" yang lain D

CMIIWPeace:


Insya Allah..

Quote:
Original Posted By andriks
wogh,, mngaku kalo dah sesepuh disini o
---
lali carane mancing malu:


Lah memang wis rodo sepuh je......
kidd141281 - 20/03/2011 01:31 PM
#59

@pakde odevipa
Kalo bs jumat malem bsok dtg pakde...

Diacara kumpul bareng reg semarang, bentar aja gpp..
Yg penting uda kenal face to face..

Kapan2 diajak mancing di laut y pakde, dulu sukanya d tambak, pemancingan, n mancing jg di akuarium n penampungan pYang Hobby Mancing kumpul siniii....
odevipa - 20/03/2011 01:35 PM
#60

Quote:
Original Posted By kidd141281
@pakde odevipa
Kalo bs jumat malem bsok dtg pakde...

Diacara kumpul bareng reg semarang, bentar aja gpp..
Yg penting uda kenal face to face..

Kapan2 diajak mancing di laut y pakde, dulu sukanya d tambak, pemancingan, n mancing jg di akuarium n penampungan pYang Hobby Mancing kumpul siniii....


Shiiaapp...Insya Allah tak usahakan datang...
Burju tuh ancer2 nya mana yo ? Singosari hafal, tapi burju nya sing gak ngerti...
Sama tolong di PM no HP nya....saya kan belum kenal semua...ntar dateng tingak tinguk malah koyo tulup dikethek...ngakak
Page 3 of 40 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > Yang Hobby Mancing kumpul siniii....