Kepulauan Riau
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > ஜ۩۞۩ஜ tanjungpinang tempo doeloe dan sekarang ஜ۩۞۩ஜ
Total Views: 11668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

abdullah1 - 07/02/2012 11:49 AM
#81

[QUOTE=alitws;550697787]mantap gan, semoga suatu hari bisa lebih maju dari singapore
:iloveindones

yoyoi pa cik...
tapi jangan seperti singepure la...tanggung hammer
booboo1212 - 03/03/2012 09:14 AM
#82



permisi..... mau tanya2... maaf klu salah kamar....

klu di tg pinang wisatanya apa aja ya... maksudnya klu mau tour/jalan2 yang harus di kunjungi kemana aja... mohon info...

thx ya gan....
shekasheptea - 07/03/2012 04:16 PM
#83

nice thred gan,tapi koq picturenya gak muncul di punya ane gan

Spoiler for jual samsung galaxy tab GTP-1000 7" murah
SyesaRevolution - 13/03/2012 10:19 AM
#84

Mantab Brade, salam kenal...
Mampir juga ya, Anak pinang sama-sama suka Cendol Akaw...!cendolbig
Mencari Hantu (di Pinang)
wanfahry21 - 13/03/2012 07:48 PM
#85

wes ada thread tanjungpinang nih D
mantab nampakye D
mrweii - 11/04/2012 11:30 AM
#86

emang paling keren pinang kita ini
:matabelo
:matabelo
:matabelo
giegiy - 25/04/2012 02:15 PM
#87

cendolb :addfriends
Utami90 - 26/04/2012 05:58 PM
#88

:matabelo wooow , mantan ane dinas di Tanjungpinang gan, salam ye buat dia malu
F417DY - 02/05/2012 03:50 PM
#89

Pulang dari perantauan, begitu lihat banyak yang berubah ... :matabelo
Dari Tepi Laut >-- Melayu Square
Batu 9 >-- Bintan Center
Jalan menuju Tg.Uban >-- Dipercabang
Kantor Wali Kota >-- Terdampar Jauh
Banyak Ruko dibangun dimana-mana .....

Tapi tetap aja aku anggap sebagai kota kecil karena kurangnya percepatan pembangunan dan fasilitas dibandingkan Batam (ini lebih banyak berubah, hutan dan bukit habis diratakan) ... :2thumbup

Semoga beberapa tahun kedepan bisa lebih cepat pembangunannya ... iloveindonesia
hsapoetra - 05/05/2012 08:51 AM
#90

Quote:
Original Posted By F417DY
Pulang dari perantauan, begitu lihat banyak yang berubah ... :matabelo
Dari Tepi Laut >-- Melayu Square
Batu 9 >-- Bintan Center
Jalan menuju Tg.Uban >-- Dipercabang
Kantor Wali Kota >-- Terdampar Jauh
Banyak Ruko dibangun dimana-mana .....

Tapi tetap aja aku anggap sebagai kota kecil karena kurangnya percepatan pembangunan dan fasilitas dibandingkan Batam (ini lebih banyak berubah, hutan dan bukit habis diratakan) ... :2thumbup

Semoga beberapa tahun kedepan bisa lebih cepat pembangunannya ... iloveindonesia


Iya gan, mana sekarang patung fiasbilillahnya diangkat..... padahal itu icon tanjung pinang banget...
Huh,, jadi kangen balik ke tanjung pinang, semoga pembangunan daerah dompak cepat terealisasi kan gan, mari berdoa bersama...
Salam kenal, hendra newbie kaskuser. :2thumbup dari tanjungpinang pastinya... iloveindonesia
AbdrmnXPlorer - 11/05/2012 09:26 PM
#91

Quote:
Original Posted By hsapoetra
Iya gan, mana sekarang patung fiasbilillahnya diangkat..... padahal itu icon tanjung pinang banget...
Huh,, jadi kangen balik ke tanjung pinang, semoga pembangunan daerah dompak cepat terealisasi kan gan, mari berdoa bersama...
Salam kenal, hendra newbie kaskuser. :2thumbup dari tanjungpinang pastinya... iloveindonesia


Susah gan ,, sedangkan jembatan yang akan menghubungkan tg.pinang dan dompak ( jembatan dari ramayana ) aja belum jadi , bahkan gak ada yang kerja , semoga aja pak sani mw lanjutin tu jembatan
distinguish - 28/07/2012 02:28 PM
#92

[QUOTE=bondhahnmrt85;000000000000000416326356]
ஜ۩۞۩ஜ tanjungpinang tempo doeloe dan sekarang ஜ۩۞۩ஜ

monumen yang tinggal kenangan...
User.Gtr - 28/07/2012 06:33 PM
#93

yg tempoe dulu bagus gan kyk di jawa
AbdrmnXPlorer - 05/08/2012 10:50 PM
#94

Ane gak suka gan sama kelakuan warga pinang , aneh aneh aja
Agan liat aja stadion sulaiman baru di renovasi udah ilang tu nama stadion yg terbuat dari besi , udh pda ilang ( waktu pertama masuk stadion )
Habis itu ya di tepi laot itu , kan ada kaya jembatan , itu pun gak jadi
Abis itu timbunan yang ada di tepilaot itu gan , ane kira berhasil tu peroyek soalnya kerjanyaa setiap hari gan , sampe sampe jalan di depan sederhana tu sampe ancur kena ban truk , eh gak jadi rpnya gan
Abis itu dompak , jalan udh bgus, bangunan bangunan sudah tersedia , mesjid udah , eh jembatannya gak jadi cd
Ane gak tau lagi dah gan nasib tanjungpinang nanti ,
Semoga di pilkada nanti calon yang terpilih dapet mengubh tanjungpinang menjadi lebih baik
realkandar - 08/08/2012 10:20 AM
#95

allhamdulillah. akhirnya ada waktu jg untuk masuk region kelahiran aku.
cantek bukan main nih kota aku, lawa kayak aku. hahaha...!!!
cande sob.

btw sudah 7 tahun tak pulang pinang.
rumah aku ni dekat jalan cimpedak. sma aku di smanda.

slalu nitis air mata krn kangen sama kota kelahiran, banyak kenangan manis banget disana.

oh iya, ada beberapa pesan dari aku sebagai warga dan anak pinang ni buat warga kepri dan pejabat kepri.
jagalah dan lestarikan lingkungan juga budaya kita.
berikanlah pendidikan yg layak kpd anak kepri karena itu pasti berguna untuk daerah kita.
mulailah membangun kepri dengan pembangunan yg ramah lingkungan dan bebas polusi.

aku hanya tak mau daerah aku ini menjadi daerah yg terpolusi oleh polusi modernisasi dan kepentingan pribadi yg merusak keindahan alam dan mencemari pikiran orang kepri menjadi egois.
tolong buat agan-agan yg berada dikepri terutama ditanjung pinang untuk menjaga kelestarian, kelestarian juga keindahan tanjung pinang.
wuahyoe - 17/10/2012 12:59 AM
#96

waaa pantai trikora bagus banget gan genit:
R0Y SURY0 - 17/10/2012 03:45 PM
#97

sekarang tpi lagi kampanye Pilwako

[youtube]X8e2BqV18I8[/youtube]
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > ஜ۩۞۩ஜ tanjungpinang tempo doeloe dan sekarang ஜ۩۞۩ஜ