Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Spa Massage Jakarta
Total Views: 1003380 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 403 of 411 | ‹ First  < 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 >  Last ›

mzcl - 02/10/2012 07:39 PM
#8041

Quote:
Original Posted By Sacrapovich
wah nice inpoh neh secara tinggal nyebrang hehehe...

gan nanya dunk bm itu apa yah....?

dan jd 2 teraps maksud na dapet 2 terapis ?



yoi yoi suhu...

pertama naek ma BM (bada di jadiin prosotan ma doi wowcantik) selesai BM turun, bole rendeman lagi nanti pilih lagi buat massage, waktu break nya si bebas ya soale ane sempet tidur dlu di lounge

BM n Terapist sofanya di bedain,
mimikcu2 - 02/10/2012 11:37 PM
#8042

Quote:
Original Posted By mzcl
yoi yoi suhu...

pertama naek ma BM (bada di jadiin prosotan ma doi wowcantik) selesai BM turun, bole rendeman lagi nanti pilih lagi buat massage, waktu break nya si bebas ya soale ane sempet tidur dlu di lounge

BM n Terapist sofanya di bedain,




suhu mzcl ini bikin ane segera melipir kesane aje :matabelo

berarti ga pake nocan ya suhu? tip nya 2x donk?
masa' dc 5 merah ya? secara 2x teraps nya bingung

recomen wp/nocan donk suhu.. malu
mzcl - 02/10/2012 11:53 PM
#8043

Quote:
Original Posted By mimikcu2
suhu mzcl ini bikin ane segera melipir kesane aje :matabelo

berarti ga pake nocan ya suhu? tip nya 2x donk?
masa' dc 5 merah ya? secara 2x teraps nya bingung

recomen wp/nocan donk suhu.. malu


iya abis d BM dpt FJ dri si cwe kasih aj tip 50k, nah nanti pas milih buat massage kal mau FJ lagi tip std 300.

nocan gak hapal suhu soalnya pada ddk di sofa jadi tinggal tunjuk sesuai seleramalu
mimikcu2 - 03/10/2012 11:15 AM
#8044

Quote:
Original Posted By mzcl
iya abis d BM dpt FJ dri si cwe kasih aj tip 50k, nah nanti pas milih buat massage kal mau FJ lagi tip std 300.

nocan gak hapal suhu soalnya pada ddk di sofa jadi tinggal tunjuk sesuai seleramalu




aiisshhh termasuk oke jg ya klo dc total ama tip 5 merah 1 biru,
uda dpt 2 teraps
rvbby - 03/10/2012 03:48 PM
#8045

siang spa lover.
apa kabarnya nich?
fr mana fr?? wkwk
alfredh80 - 03/10/2012 03:49 PM
#8046

sore spa lovers n suhu2...ada yg sdh pernah cb fm 1 boutique hotel ? penasaran mo coba dsna... thanks
rvbby - 03/10/2012 04:18 PM
#8047

Quote:
Original Posted By alfredh80
sore spa lovers n suhu2...ada yg sdh pernah cb fm 1 boutique hotel ? penasaran mo coba dsna... thanks


taun kmrin ane ksana. akhir 2011.
mahal. wkwkwkwk
baphomet2012 - 03/10/2012 04:19 PM
#8048

FR di Orchardz Pangeran Jayakarta, Sebulan lalu

Ane mau share pengalaman di Orchadz ni Gan, ane sampe sana dah jam 21.00 WIB terus ane langsung aja berendem dan steam sekitar 20 menit. terus request ke GRO untuk pesen therapist nya sesuai tipikal ane, yakni : Agak gemuk, Putih dan Cantik.

Terus masuklah therapist yang ane pesen, nama nya XXXX dan No-nya Gak mau ane share *gpp yah.

Setelah ane disuruh lepas pakaian semuanya, dia langsung buka beha nya dari pakaian sailormoon nya. Pijitannya asik banget, pinter bisa buat pegel2 hilang.

Setelah itu ane, nonton Bokep bareng, dan anaknya sangat baik dan bicaranya juga ramah dan sangat sopan (gak kelihatan klo ini anak therapist). Trus dia pake selimut gitu tidur2an dia dan gw cerita-cerita dalam keadaan gw bugil dan dia pake CD doank.

Selanjutnya setelah 30 menit dia cerita ttg mantan pacarnya yang mau ajak dia ke dunia yang lurus tapi gagal karena pacarnya berkhianat, dia sok muna gitu katanya dia gak mau "ML" sama sembarangan orang. Lalu ane makin buat dia horny, dengan belaian dan cium2 dia di pipi dan leher belakang. ane buka selimutnya dan tanpa2 basa-basi dia bilang "mas, kita ML yuk". terus kita mandi bareng

FR nya nih : pertama dia mandi kucing sama ane, dari mulai pipi sampe lubang matahari dan sebaliknya ane juga gituin dia. langsung deh posisi woman on top, sekitar 3 menit ganti jadi doggy style sekitar 5 menit dan terakhir ane MOT sama dia, trus dia tanya" mas udah keluar belum" lagi santai2 nya ML dia bilang gitu ane juga aneh belum keluar juga. eh gak lama nyemprot juga deh tuh didalam dengan kondisi ane gak pake kondom, hahaha.

setelah selesai, dia gak minta duit sama ane dan karena saking baiknya dia sama ane, ane ajak dia ke apartemen ane untuk sesi selanjutnya di apartemen ane di Kemayoran..

sekarang ane jadi teman bbm-an sama dia, dan meskipun dia WP, terakhir dia curhat sama ane dia masih beribadah sesuai agamanya lho dan sambil nangis dia pengen balik ke dunia yang lurus.

ane sanggupin tuk biaya-in dia 3 Juta sebulan (dia cerita penghasilan dia sampe 35 Juta sebulan = 2x lipat gaji ane), ane juga dah capek jadi petualang. dia selalu aja nangis tiap ane telepon, dan sangat berterima kasih sama ane yang mau tolong dia. ane gak ada rencana serius sama dia, ane dan dia sama-sama kotor, tapi ane dan dia pengen cepet2 tobat.


semoga yah


FR : 8/10
DC : bayar kamar 185 ribu (ane sampe 3 jam didalam)
rvbby - 03/10/2012 04:36 PM
#8049

Quote:
Original Posted By baphomet2012
FR di Orchardz Pangeran Jayakarta, Sebulan lalu

Ane mau share pengalaman di Orchadz ni Gan, ane sampe sana dah jam 21.00 WIB terus ane langsung aja berendem dan steam sekitar 20 menit. terus request ke GRO untuk pesen therapist nya sesuai tipikal ane, yakni : Agak gemuk, Putih dan Cantik.

Terus masuklah therapist yang ane pesen, nama nya XXXX dan No-nya Gak mau ane share *gpp yah.

Setelah ane disuruh lepas pakaian semuanya, dia langsung buka beha nya dari pakaian sailormoon nya. Pijitannya asik banget, pinter bisa buat pegel2 hilang.

Setelah itu ane, nonton Bokep bareng, dan anaknya sangat baik dan bicaranya juga ramah dan sangat sopan (gak kelihatan klo ini anak therapist). Trus dia pake selimut gitu tidur2an dia dan gw cerita-cerita dalam keadaan gw bugil dan dia pake CD doank.

Selanjutnya setelah 30 menit dia cerita ttg mantan pacarnya yang mau ajak dia ke dunia yang lurus tapi gagal karena pacarnya berkhianat, dia sok muna gitu katanya dia gak mau "ML" sama sembarangan orang. Lalu ane makin buat dia horny, dengan belaian dan cium2 dia di pipi dan leher belakang. ane buka selimutnya dan tanpa2 basa-basi dia bilang "mas, kita ML yuk". terus kita mandi bareng

FR nya nih : pertama dia mandi kucing sama ane, dari mulai pipi sampe lubang matahari dan sebaliknya ane juga gituin dia. langsung deh posisi woman on top, sekitar 3 menit ganti jadi doggy style sekitar 5 menit dan terakhir ane MOT sama dia, trus dia tanya" mas udah keluar belum" lagi santai2 nya ML dia bilang gitu ane juga aneh belum keluar juga. eh gak lama nyemprot juga deh tuh didalam dengan kondisi ane gak pake kondom, hahaha.

setelah selesai, dia gak minta duit sama ane dan karena saking baiknya dia sama ane, ane ajak dia ke apartemen ane untuk sesi selanjutnya di apartemen ane di Kemayoran..

sekarang ane jadi teman bbm-an sama dia, dan meskipun dia WP, terakhir dia curhat sama ane dia masih beribadah sesuai agamanya lho dan sambil nangis dia pengen balik ke dunia yang lurus.

ane sanggupin tuk biaya-in dia 3 Juta sebulan (dia cerita penghasilan dia sampe 35 Juta sebulan = 2x lipat gaji ane), ane juga dah capek jadi petualang. dia selalu aja nangis tiap ane telepon, dan sangat berterima kasih sama ane yang mau tolong dia. ane gak ada rencana serius sama dia, ane dan dia sama-sama kotor, tapi ane dan dia pengen cepet2 tobat.


semoga yah


FR : 8/10
DC : bayar kamar 185 ribu (ane sampe 3 jam didalam)


nic fr suhu. jadinya main hati y. hehe
kek suhu faster \)
rvbby - 03/10/2012 05:42 PM
#8050

btw, ad yg prnah di golden dragon spa ga? di swisbel hotel mabes. thx u.
baphomet2012 - 03/10/2012 05:53 PM
#8051

Quote:
Original Posted By rvbby
nic fr suhu. jadinya main hati y. hehe
kek suhu faster \)



ane gak tega pas dia ngomong pake air mata...
rvbby - 03/10/2012 05:54 PM
#8052

Quote:
Original Posted By baphomet2012
ane gak tega pas dia ngomong pake air mata...


bener bgt gan. mereka kan jga manusia \)
danidanzou - 04/10/2012 03:12 AM
#8053

ijin menyimak :d
bungateratai - 04/10/2012 06:29 AM
#8054

Quote:
Original Posted By baphomet2012
FR di Orchardz Pangeran Jayakarta, Sebulan lalu

Ane mau share pengalaman di Orchadz ni Gan, ane sampe sana dah jam 21.00 WIB terus ane langsung aja berendem dan steam sekitar 20 menit. terus request ke GRO untuk pesen therapist nya sesuai tipikal ane, yakni : Agak gemuk, Putih dan Cantik.

Terus masuklah therapist yang ane pesen, nama nya XXXX dan No-nya Gak mau ane share *gpp yah.

Setelah ane disuruh lepas pakaian semuanya, dia langsung buka beha nya dari pakaian sailormoon nya. Pijitannya asik banget, pinter bisa buat pegel2 hilang.

Setelah itu ane, nonton Bokep bareng, dan anaknya sangat baik dan bicaranya juga ramah dan sangat sopan (gak kelihatan klo ini anak therapist). Trus dia pake selimut gitu tidur2an dia dan gw cerita-cerita dalam keadaan gw bugil dan dia pake CD doank.

Selanjutnya setelah 30 menit dia cerita ttg mantan pacarnya yang mau ajak dia ke dunia yang lurus tapi gagal karena pacarnya berkhianat, dia sok muna gitu katanya dia gak mau "ML" sama sembarangan orang. Lalu ane makin buat dia horny, dengan belaian dan cium2 dia di pipi dan leher belakang. ane buka selimutnya dan tanpa2 basa-basi dia bilang "mas, kita ML yuk". terus kita mandi bareng

FR nya nih : pertama dia mandi kucing sama ane, dari mulai pipi sampe lubang matahari dan sebaliknya ane juga gituin dia. langsung deh posisi woman on top, sekitar 3 menit ganti jadi doggy style sekitar 5 menit dan terakhir ane MOT sama dia, trus dia tanya" mas udah keluar belum" lagi santai2 nya ML dia bilang gitu ane juga aneh belum keluar juga. eh gak lama nyemprot juga deh tuh didalam dengan kondisi ane gak pake kondom, hahaha.

setelah selesai, dia gak minta duit sama ane dan karena saking baiknya dia sama ane, ane ajak dia ke apartemen ane untuk sesi selanjutnya di apartemen ane di Kemayoran..

sekarang ane jadi teman bbm-an sama dia, dan meskipun dia WP, terakhir dia curhat sama ane dia masih beribadah sesuai agamanya lho dan sambil nangis dia pengen balik ke dunia yang lurus.

ane sanggupin tuk biaya-in dia 3 Juta sebulan (dia cerita penghasilan dia sampe 35 Juta sebulan = 2x lipat gaji ane), ane juga dah capek jadi petualang. dia selalu aja nangis tiap ane telepon, dan sangat berterima kasih sama ane yang mau tolong dia. ane gak ada rencana serius sama dia, ane dan dia sama-sama kotor, tapi ane dan dia pengen cepet2 tobat.


semoga yah


FR : 8/10
DC : bayar kamar 185 ribu (ane sampe 3 jam didalam)

ceritanya so sweet banget, gw yang hina ini sampe terharu.
nice FR, nice story.

:mewek

#nice share
amem - 04/10/2012 12:37 PM
#8055

Quote:
Original Posted By baphomet2012
FR di Orchardz Pangeran Jayakarta, Sebulan lalu

Spoiler for cerita keren
Ane mau share pengalaman di Orchadz ni Gan, ane sampe sana dah jam 21.00 WIB terus ane langsung aja berendem dan steam sekitar 20 menit. terus request ke GRO untuk pesen therapist nya sesuai tipikal ane, yakni : Agak gemuk, Putih dan Cantik.

Terus masuklah therapist yang ane pesen, nama nya XXXX dan No-nya Gak mau ane share *gpp yah.

Setelah ane disuruh lepas pakaian semuanya, dia langsung buka beha nya dari pakaian sailormoon nya. Pijitannya asik banget, pinter bisa buat pegel2 hilang.

Setelah itu ane, nonton Bokep bareng, dan anaknya sangat baik dan bicaranya juga ramah dan sangat sopan (gak kelihatan klo ini anak therapist). Trus dia pake selimut gitu tidur2an dia dan gw cerita-cerita dalam keadaan gw bugil dan dia pake CD doank.

Selanjutnya setelah 30 menit dia cerita ttg mantan pacarnya yang mau ajak dia ke dunia yang lurus tapi gagal karena pacarnya berkhianat, dia sok muna gitu katanya dia gak mau "ML" sama sembarangan orang. Lalu ane makin buat dia horny, dengan belaian dan cium2 dia di pipi dan leher belakang. ane buka selimutnya dan tanpa2 basa-basi dia bilang "mas, kita ML yuk". terus kita mandi bareng

FR nya nih : pertama dia mandi kucing sama ane, dari mulai pipi sampe lubang matahari dan sebaliknya ane juga gituin dia. langsung deh posisi woman on top, sekitar 3 menit ganti jadi doggy style sekitar 5 menit dan terakhir ane MOT sama dia, trus dia tanya" mas udah keluar belum" lagi santai2 nya ML dia bilang gitu ane juga aneh belum keluar juga. eh gak lama nyemprot juga deh tuh didalam dengan kondisi ane gak pake kondom, hahaha.

setelah selesai, dia gak minta duit sama ane dan karena saking baiknya dia sama ane, ane ajak dia ke apartemen ane untuk sesi selanjutnya di apartemen ane di Kemayoran..

sekarang ane jadi teman bbm-an sama dia, dan meskipun dia WP, terakhir dia curhat sama ane dia masih beribadah sesuai agamanya lho dan sambil nangis dia pengen balik ke dunia yang lurus.

ane sanggupin tuk biaya-in dia 3 Juta sebulan (dia cerita penghasilan dia sampe 35 Juta sebulan = 2x lipat gaji ane), ane juga dah capek jadi petualang. dia selalu aja nangis tiap ane telepon, dan sangat berterima kasih sama ane yang mau tolong dia. ane gak ada rencana serius sama dia, ane dan dia sama-sama kotor, tapi ane dan dia pengen cepet2 tobat.


semoga yah



FR : 8/10
DC : bayar kamar 185 ribu (ane sampe 3 jam didalam)


sangat-sangat terharu diriku ini baca-nya.. \(
berdukas berdukas berdukas
fly555 - 04/10/2012 01:08 PM
#8056

paling males tu puri spa tipu2 BJ tiga lembar merah udah ngga wajar.hehe
mushit - 04/10/2012 03:38 PM
#8057

gan, klo tempat spa di daerah poris indah dmn? ada info ga? thx iloveindonesias
WRC1 - 04/10/2012 09:53 PM
#8058

agan2 ada yang tau nocan d orchard jln industri nga ni??
chaozzero - 04/10/2012 10:56 PM
#8059

misi numpang nanya suhu, kalau mau sauna, urutannya bagaimana ya?
kebanyakan ane dateng berendem di kolam anget lalu langsung pijat.
maklum masih nubi, malu nanya2 disana, ntar ketawan klo masih nubi, tengsin dong...
SB_James - 05/10/2012 09:19 AM
#8060

Quote:
Original Posted By WRC1
agan2 ada yang tau nocan d orchard jln industri nga ni??


dateng dan lihat aja yg nomer nya merah.itu pasti nocan nya di sana. Gampang dan mudah kan. D

Quote:
Original Posted By chaozzero
misi numpang nanya suhu, kalau mau sauna, urutannya bagaimana ya?
kebanyakan ane dateng berendem di kolam anget lalu langsung pijat.
maklum masih nubi, malu nanya2 disana, ntar ketawan klo masih nubi, tengsin dong...


lu orang nya jaim ya? D
sauna koq pake urutan...tinggal masuk ruangan sauna nya aja. Jangan pake ribet dan siapa jg yg mau ketawa2x-in lu...? ahahhaha....
malu kalo gak bayar kawan. kalo bayar mah jangan pake malu.

seumur2x gw baru tahu ke tempat spa, sauna ada tata cara nya.. wakakakaka...paling kalo udah ke panas keluar guyur/cemplung air dingin aja.
Page 403 of 411 | ‹ First  < 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Spa Massage Jakarta