Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Spa Massage Jakarta
Total Views: 1003380 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 404 of 411 | ‹ First  < 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 >  Last ›

baphomet2012 - 05/10/2012 10:14 AM
#8061
Nocab
Quote:
Original Posted By WRC1
agan2 ada yang tau nocan d orchard jln industri nga ni??


klo suka yang besar dan ramah No. 75 yah...La*ra
chaozzero - 05/10/2012 10:19 AM
#8062

Quote:
Original Posted By SB_James


lu orang nya jaim ya? D
sauna koq pake urutan...tinggal masuk ruangan sauna nya aja. Jangan pake ribet dan siapa jg yg mau ketawa2x-in lu...? ahahhaha....
malu kalo gak bayar kawan. kalo bayar mah jangan pake malu.

seumur2x gw baru tahu ke tempat spa, sauna ada tata cara nya.. wakakakaka...paling kalo udah ke panas keluar guyur/cemplung air dingin aja.


Sori boz james, bukan jaim, cuma pengin tau aja.... Tapi sebelum masuk sauna mesti basahin badan dulu apa kagak ya? Soal aturan sauna sih ane soalnya pernah baca paduannya sewaktu lagi ke d#lta, nah ane juga baru nyaho tuh klo ada paduannya, cuma ane gak baca secara detil..... Makanya nanya dimari hehehe
chaozzero - 05/10/2012 10:29 AM
#8063

Quote:
Original Posted By SB_James
dateng dan lihat aja yg nomer nya merah.itu pasti nocan nya di sana. Gampang dan mudah kan. D


Ah iya, mengenai nomor warna merah, berlaku gak di mypl#c$ ama di d#lta?
SB_James - 05/10/2012 10:40 AM
#8064

Quote:
Original Posted By chaozzero
Sori boz james, bukan jaim, cuma pengin tau aja.... Tapi sebelum masuk sauna mesti basahin badan dulu apa kagak ya? Soal aturan sauna sih ane soalnya pernah baca paduannya sewaktu lagi ke d#lta, nah ane juga baru nyaho tuh klo ada paduannya, cuma ane gak baca secara detil..... Makanya nanya dimari hehehe


bah itu mah formalitas aja, lu gak ikutin jg gak apa2x. Itu cuma biar kulit gak kerasa kering aja waktu masuk ruangan sauna.

Quote:
Original Posted By chaozzero
Ah iya, mengenai nomor warna merah, berlaku gak di mypl#c$ ama di d#lta?


Delta gw gak pernah milih therapist berdasarkan nocan. Paling bilang ke GRO yg sampirin kita, kriteria therapist yg gw mau kaya apa.
Di Delta mah gw cari pijetan bagus. bukan cewe cantik. wong bukan tempat lapangan tembak sich.
chaozzero - 05/10/2012 11:37 AM
#8065

Quote:
Original Posted By SB_James


Delta gw gak pernah milih therapist berdasarkan nocan. Paling bilang ke GRO yg sampirin kita, kriteria therapist yg gw mau kaya apa.
Di Delta mah gw cari pijetan bagus. bukan cewe cantik. wong bukan tempat lapangan tembak sich.


Bagaimana dng d'heaven suhu?
SB_James - 05/10/2012 11:45 AM
#8066

Quote:
Original Posted By chaozzero
Bagaimana dng d'heaven suhu?


ada thread nya di kaskus ini, silakan tanya ke sana.
gw baru 1x ke D'Heaven.
rvbby - 05/10/2012 11:47 AM
#8067

Quote:
Original Posted By chaozzero
Bagaimana dng d'heaven suhu?


hepen ad threadnya. bisa ditanyakan dsana \)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13982054
rvbby - 05/10/2012 03:01 PM
#8068

dket rmah ad bka spa baru.
bamboo spa. ad yg tau? haha
Joyker - 05/10/2012 03:10 PM
#8069

Quote:
Original Posted By rvbby
dket rmah ad bka spa baru.
bamboo spa. ad yg tau? haha


emang rmh suhu daerah mana?
rvbby - 05/10/2012 03:12 PM
#8070

Quote:
Original Posted By Joyker
emang rmh suhu daerah mana?


ane daerah sunter. haha.
ad info?
Joyker - 05/10/2012 03:17 PM
#8071

Quote:
Original Posted By rvbby
ane daerah sunter. haha.
ad info?


kalo daerah sunter ane kurang tau suhu,ane kebnykan main di kota \)b
rvbby - 05/10/2012 03:18 PM
#8072

Quote:
Original Posted By Joyker
kalo daerah sunter ane kurang tau suhu,ane kebnykan main di kota \)b


ane ga prnah main daerah kota p
bahaya. wkwkwk
Joyker - 05/10/2012 03:22 PM
#8073

Quote:
Original Posted By rvbby
ane ga prnah main daerah kota p
bahaya. wkwkwk


kalo kebun bukan daerah kota ya suhu?:shutupswkwkwk
rvbby - 05/10/2012 03:29 PM
#8074

Quote:
Original Posted By Joyker
kalo kebun bukan daerah kota ya suhu?:shutupswkwkwk


kebun apaan y? ane taunya di bogor. kebun raya \)
frencor - 05/10/2012 03:29 PM
#8075

Quote:
Original Posted By rvbby
ane daerah sunter. haha.
ad info?


Suhu belaga gak tau nih ? bukannya ada di sunter banyak malus

Paradise situ tuhh...capedes:genits
rvbby - 05/10/2012 03:34 PM
#8076

Quote:
Original Posted By frencor
Suhu belaga gak tau nih ? bukannya ada di sunter banyak malus

Paradise situ tuhh...capedes:genits


itu tau. wkwkwkwk
cma bamboo itu baru bka. dket royal progress. hehe
stufenedu - 05/10/2012 03:58 PM
#8077

Quote:
Original Posted By rvbby
itu tau. wkwkwkwk
cma bamboo itu baru bka. dket royal progress. hehe


wauuu suhu bamboo.belah mana dunkin donut suhu? SOPnya gimana suhu bisa plus kah?
rvbby - 05/10/2012 04:01 PM
#8078

Quote:
Original Posted By stufenedu
wauuu suhu bamboo.belah mana dunkin donut suhu? SOPnya gimana suhu bisa plus kah?


pokoknya deket circle k. ane dri kmrin lewat, liat bnyak karangan bnga gan.
makanya ane nnya. wkwkwkwk.
stufenedu - 05/10/2012 04:06 PM
#8079

Quote:
Original Posted By rvbby
pokoknya deket circle k. ane dri kmrin lewat, liat bnyak karangan bnga gan.
makanya ane nnya. wkwkwkwk.


waahh.kalo begitu serem juga suhu.... ntar DCnya kaga nahan...
rvbby - 05/10/2012 04:08 PM
#8080

Quote:
Original Posted By stufenedu
waahh.kalo begitu serem juga suhu.... ntar DCnya kaga nahan...


takutnya gtu. wkwkwk
sapa ayo yg mau jadi tester? haha
Page 404 of 411 | ‹ First  < 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Spa Massage Jakarta