Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Spa Massage Jakarta
Total Views: 1003380 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 405 of 411 | ‹ First  < 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 >  Last ›

stufenedu - 05/10/2012 04:16 PM
#8081

Quote:
Original Posted By rvbby
takutnya gtu. wkwkwk
sapa ayo yg mau jadi tester? haha


yup benar suhu ayooo donk ada yang FR dimarii...FiJit aajh duluu.wkwkwkw
rvbby - 05/10/2012 04:52 PM
#8082

Quote:
Original Posted By stufenedu
yup benar suhu ayooo donk ada yang FR dimarii...FiJit aajh duluu.wkwkwkw


y ud, agan dlu aja. ntar ane nungguin fr aja. wkwkwk
rvbby - 05/10/2012 05:27 PM
#8083

Quote:
Original Posted By stufenedu
yup benar suhu ayooo donk ada yang FR dimarii...FiJit aajh duluu.wkwkwkw


keknya spa benran d. wkwkwkwk

http://disdus.com/promo.php?i=2468
kokosuper - 05/10/2012 09:24 PM
#8084

salam buat suhu2 dimari.. mau FR abis minggu lalu ke santoso, tp tunggu skalian minggu ini mau ksana lg deh baru FR
Pnasaran pgn coba smua dsana wkakaka cendols
kalo ad ayg mau ikut ksana hari minggu, PM ane aja
minggu lalu ada 1 anak kaskus yg ngikut, harusnya ada 2, tp satu nya lg agak malam baru nyusul capedes
btx216 - 06/10/2012 08:43 AM
#8085

Huaahh dah lama ga mampir kesini...

Nubie numpang duduk dah sambil nyimak suhu" disini...






linux2:
stufenedu - 06/10/2012 09:42 AM
#8086

Quote:
Original Posted By rvbby
keknya spa benran d. wkwkwkwk

http://disdus.com/promo.php?i=2468


yup kayana memang bener spa beneran.xixixi...
rvbby - 06/10/2012 10:51 AM
#8087

Quote:
Original Posted By stufenedu
yup kayana memang bener spa beneran.xixixi...


iya. tdi ane lwat lgi n liat ke dlem. spa bneran. wkwkwkwk
baphomet2012 - 06/10/2012 08:07 PM
#8088
Berendem dimana nih
Pada berendem dimana nih?
SB_James - 07/10/2012 09:31 AM
#8089

Quote:
Original Posted By baphomet2012
Pada berendem dimana nih?


berendem di alexis.
rvbby - 07/10/2012 10:23 AM
#8090

Quote:
Original Posted By SB_James
berendem di alexis.


katanya u ke rs? hahaha
emang u kmrin ke ale?
SB_James - 07/10/2012 11:28 AM
#8091

Quote:
Original Posted By rvbby
katanya u ke rs? hahaha
emang u kmrin ke ale?


dia tanya biasa berendem di mana kan? Gw bilang biasa di alexis.
Emang dari kemarin di RS giliran jaga malam D
Mana bisa kelayapan ke mana2x...
rvbby - 07/10/2012 11:37 AM
#8092

Quote:
Original Posted By SB_James
dia tanya biasa berendem di mana kan? Gw bilang biasa di alexis.
Emang dari kemarin di RS giliran jaga malam D
Mana bisa kelayapan ke mana2x...


rs mna? berendam aja ama suster p
SB_James - 07/10/2012 11:38 AM
#8093

Quote:
Original Posted By rvbby
rs mna? berendam aja ama suster p


Mayapada Tangerang.
males, suster di sini jelek.
rvbby - 07/10/2012 12:41 PM
#8094

Quote:
Original Posted By SB_James
Mayapada Tangerang.
males, suster di sini jelek.


oo, itu. haha
ga ad yg mirip sora aoi y? wkwkwk
SB_James - 07/10/2012 01:22 PM
#8095

Quote:
Original Posted By rvbby
oo, itu. haha
ga ad yg mirip sora aoi y? wkwkwk


yang mirip omas ada
hahhaha

iya karena masih tahu tanggung jawab, makanya biar lagi pengen banget ke alexis, niat di tahan dulu hahahaa...
kokosuper - 07/10/2012 03:21 PM
#8096

sepi amat ya skrg thread nya
uda pada tobat kali ya ? Yb
rvbby - 07/10/2012 03:22 PM
#8097

Quote:
Original Posted By kokosuper
sepi amat ya skrg thread nya
uda pada tobat kali ya ? Yb


iya. termasuk ane. tobaat. haha
Dung2Pret - 07/10/2012 04:07 PM
#8098

Misi gan numpang nanya
di kartika hayam muruk skr brp lembar merah ya?
Mau ksana nih
nickonez - 08/10/2012 02:17 AM
#8099

Quote:
Original Posted By Joyker
ijin kan nubi share fr nubie

malming kmrn nubie ke Gr*nd Kimochi Cemp**a Mas sekitar jam 9,nubie parkir kuda besi di pas di dpn spa trus ambil kunci,rendeman sekitar 10 menitan.
skip,,nubie naik trus nanya wp yg ud nubie booking td by phone di reccomend no 8* ktnya speknya montok,ya ud nubie se7 n lgsg naik.
Pas di dlm nubie nunggu bentar nongol lha si wp 8*,ini pas sama kriteria nubie,ritual di mulai pijat" punggung smp paha trus nyenggol" dragon ball nubie serrrr...mantaf...
Skip,,selesai ritual pijat doi lgsg buka pakaiannya dgn bantuan nubie dlm sekejap b*gil lah kita ber 2ngakaksngakaks
mulai d FK,lanjut di BJ sm doi sedotannya dr ujung kaki trus smp ke dede nubie,jilatannya bikin nubie merem melek trus nubie gantian menyerang nubie kangkangin doi sambil jil*ek,desahannya itu lho hehehe serak" banjir smp bikin si wp 'O',ngk tahan doi atas perlakuan nubie.
Si wp lgsg ambil inisiatif WOT,ane di geber di kecepatan tinggi,ane tahan,lanjut ane balik badan doi posisi DS sekitaran 10 menit nubie akhirnya mau muntahin lahar panas,doi lgsg inisiatif balik badan di CIM lha nubie,dahsyat banget ky melayang nubie dibuatnya SSI bentar,e nubie dikasi no hp n pin BBya (this is my lucky day dlm hati nubie)

8* aka ma**ha
bj : 9/10
hj : 8/10
fk : 9/10
fj : 9/10
cim: 9/10
ro : 1000% pasti
dc : room deluxe(140+35bir item)+tips standar GK
demikian fr dr nubie yg hina dina ini:thumbup


81 ya gan?
Joyker - 08/10/2012 02:04 PM
#8100

Quote:
Original Posted By nickonez
81 ya gan?


89 gan,patut di coba:addfriends
Page 405 of 411 | ‹ First  < 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Spa Massage Jakarta