Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > ^^_________-_Dia_-___________^^
Total Views: 4205 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

SooYouTiff - 28/03/2011 05:12 PM
#21

ane numpang baca tambah sundul yah yah silvy . .kiss
donnie_23rd - 28/03/2011 06:08 PM
#22

widiiihhh... mau jalan-jalan nih ceritanya.. ihiiiirrr.... D

ditunggu lanjutannya yak \)
Silvvvyy - 28/03/2011 06:57 PM
#23

Quote:
Original Posted By SooYouTiff
ane numpang baca tambah sundul yah yah silvy . .kiss



Quote:
Original Posted By donnie_23rd
widiiihhh... mau jalan-jalan nih ceritanya.. ihiiiirrr.... D

ditunggu lanjutannya yak \)
moodymud - 28/03/2011 08:39 PM
#24

Quote:
Original Posted By recconectJr.
matabelo:

nama gw disebut malu:


nyimak yh kisah gw n kamuh malu:


whew ngakak
kisahmuh dan TSh ya conh.....


buat TS:
whew, fresh bener tulisannya, hehehe, khas anak muda yang rame :toast

wowow, ada Kahitna-Andai Dia Tahu.....heeemm...ane udah tuwir tyt ngakak

gud job, silvy :toast
kirzzz - 28/03/2011 08:57 PM
#25

wow :matabelo
nenda sini boleh ya?

malus
Silvvvyy - 28/03/2011 09:11 PM
#26

Quote:
Original Posted By moodymud
whew ngakak
kisahmuh dan TSh ya conh.....


buat TS:
whew, fresh bener tulisannya, hehehe, khas anak muda yang rame :toast

wowow, ada Kahitna-Andai Dia Tahu.....heeemm...ane udah tuwir tyt ngakak

gud job, silvy :toast



Quote:
Original Posted By kirzzz
wow :matabelo
nenda sini boleh ya?

malus



Quote:
Original Posted By putraajjah
nenda dlu deh sambil nunggu updatenya.. malus D
putraajjah - 28/03/2011 10:00 PM
#27

nenda dlu deh sambil nunggu updatenya.. malus D
Silvvvyy - 28/03/2011 10:19 PM
#28
Mungkinkah?
hari ini ada salah satu hari spesial, mungkin karna ditambahin telor tapi sayangnya engga. hari ini adalah hari dimana first date gue sama andika begitulah mungkin kata orang. tapi gue bener - bener seneng, entah karna gue di teraktir atau jalan sama cowo ganteng yah begitulah

"Mahh aku pergi dulu yah"

"Mau kemana hayo?i ni weekend kan? ngga biasanya?"

"Mau jalan-jalan"

"jalan? sama riri? atau sama cowo?"

"sama cowo. eh sama riri mah"

"yang bener, jadi entar kalau kamu telat mamah telfon riri"

"akukan ada hp mah"

"bisa ajakan sama kamu ga di angkat"

"iyaiya."
dan ternyata ada papah didepan

"mau kemana kamu?"

"Mau ktemu temen pah. eh pah. pijem mobil plus supir yah. buat nganterin devi aja"

"mau dipake. kamu telfon taksi aja"

"yaudahdeh pah"

gue ternyata kejebak macet. udah argonya mahal -_- lucunya gue ga dititipin duit buat taksi tapi ya sudah

"Pak. ada jalan alternatif ga?"

"ngga ada mbak. di mana-mana macet skrng"

"Aduh gimana sih."


ga lama kemudian andika telfon, sumpah ga enak gue -_-

'Hey, udah dimana?'

'Masih di jalan, kejebak macet. kamu?'

'aku juga kejebak macet kok'

'emang dijalan mana? bisa ajakan sama' *ngarep*

'Di jalan.Cinta No5'

'eh. kaya pernah denger. Lagu itu!'

'haha maaf. dijalan .. '

'sama dong.'

'yaudah turun disini aja. entar aku tunggu di per-empatan aja yah'

'oke'

gue jalan. per-empatan itu emang agak jauh juga dari lokasi gue. kebluk! gue jalan lumayan jauh dan akhirnya gue melihat cowo itu.

"Hai!"

"Hey"

"Jalan ngga apa -apa kan?"

"Gapapalah. kan jalannya sama kamu. eh"

"apa?"

"engga hehe"

untung ga kedenger.

"eh dev. aku mau bilang sesuatu boleh?"

"boleh dong. emang mau bilang tentang apa?"

"ehm, ga enak ngomongnya disini. kesana dulu aja yu?"

"yaudah"


"Hmm. dev sebenernya ada yang aku pengen omongin sama kamu"

"Mau ngomong apa?"

"sebenernya.. "

",.." dia diem sebentar. sumpah disini gue degdegan bener, gue ga bisa ngeluarin kata apa - apa sama sekali.

"Sebenernya aku pengen kamu..."

"..."

"Sebenernya... aku pengen kamu jadi..."

"Jadi apa??"

"Sahabat deket aku boleh?"

"..."

"Boleh?"

"Sangat"

"haha makasih yah "


Di jalan. andika banyak cerita tentang keluarga dan apa yang ia hadapi selama ini. dia anak kembaran ternyata cowo ganteng ini punya kembaran, ia dan adenya itu tertekan. mereka harus berpisah dengan salah satu orang tuanya, ia ikut mamahnya sedangkan adenya ikut papahnya, huft. dia ternyata hanya butuh tempat untuk cerita, agak berat juga, gue hampir nangis denger ceritanya itu, walauun ga bisa jadi cewenya.

"Makasih banyak yah dev, mau nemenin aku seharian ini"

"iya haha, emang seharusnyakan?"

"haha engga juga kok. mau aku anterin pulang?"

"ga usah gapapa. aku pesen taksi lagi aja"

"gapapa juga kali"

"hehe yaudah deh."

-----------------


"Eh dev kamu udah pulang?"

"Udah mah, devi mandi dulu yah"

"yaudah mandi sana, mukamu kusem banget"

"..." gue berlari memasuki kamar

Quote:
Dear

Sahabat aja??
oke gue ngerti apa yang ia butuhin tapi?
belum saat yang tepat kali yah



Quote:
norose: Kahitna Cinta - Sendiri norose:
Biar aku menepi
Bukan lelah menanti
Namun apalah artinya
Cinta pada bayangan

Pedih aku rasakan
Kenyataannya
Cinta tak harus
Saling memiliki

Jujur aku tak yakin bisa
Jalani hari tanpa dirimu
Namun apalah artinya
Cinta pada bayangan
Spoiler for Video
[youtube]Ye5a-O_PtNg[/youtube]
putraajjah - 28/03/2011 10:34 PM
#29

akhirnya udah update, ane tunguin dari tadi pagi.. :meweks
sabar sist, terlalu cepet buat dika nembak sista D
Silvvvyy - 29/03/2011 03:42 PM
#30

Quote:
Original Posted By putraajjah
akhirnya udah update, ane tunguin dari tadi pagi.. :meweks
sabar sist, terlalu cepet buat dika nembak sista D
PantangJr - 29/03/2011 03:54 PM
#31

Ijin Gelar Kasur
Buat Santai Yb
Silvvvyy - 29/03/2011 04:26 PM
#32
Sahabat Part II
gue bangun, dan masih teringat kejadian kemaren. sahabat?


"Eh anak mama. tumben telat bangunnya kamu?"

"Kayanya devi kecapean deh gara - gara jalan - jalan kemaren"

"yaudah mau sarapan di rumah atau mau dibekelin?"

"Ngga usah deh mah. udah dulu yah aku buru - buru nih"


"riii!!"

"Apa? Ko keliatannya lemes gitu? gimana acara jalan - jalannya?"

"..."

"Ko diem gitu sih?"

"..."

"Cerita dong"

"GAGAL TOTAL"

"lah kok bisa?"

"gataudeh"

"Kira gue lo bakalan jadi ditembak"

"Kira gue juga gitu"

"Wah ternyata engga. jadi kalian ber2 kemaren ngapain aja?"

"Jalan-jalan lah"

"Jalan-jalan aja?"

gue lalu memeluk riri erat erat

"Ri. gue ga nyangka kira gue dia bakalan nembak gue ternyata engga. dia cuman mau jadi sahabat deket gue aja?!"

"..."

"Padahal gue dari rumah udah berharap dia nembak gue"

"..."

"uh.. padahal tempatnya udah romantis. kira gue dia bakalan nembak gue"

"udah lah. mungkin dia belum berani nembak elo. atau dia lagi pengen pdkt dulu"

"engga mungkin."

"Namanya juga cwo"

"..."

"gue tau. lu seumur - umur belum penah pacarankan? atau lu boong sama gue?"

"..."

"Udah ah kaya anak kecil. cupcup ga usah nangis lagi ya dev"

"makasih yah"

"Masama. ehm perpus yuk?"

"Ih. ogah. ngapain?"

"kalo disni gue ntar ribut mulu, malukan"

"lo tau kan gue paling anti sama yang namanya perpus"

"Iya gue tau"

"Nah, mendingan kita ke taman aja yu"



"Tuhh kan enakan dsni, pemandangaannya seger - seger dari pada di perpus buku - buku dan anak kutu buku isinya "

"Ehh. cowo mulu nih anak"

"Emangnya elu ngga"

"beda lagi gue mah"

"Eh tuh ada cwo cakep"

"eh wlu mau ngapain?"

"Ada deh. tuh tuh kesini lagi orangnya"

"mau ngambil bola kali"

"hey"

cowo itu menyapa kami. lumayan sih, setelah disidik - sidik ternyata dia temen smp gue, ga nyangka sekarang jadi secakep itu. tapi eh. mirip andika?

"Hai."

"hey"

"eh, kantin yu. gue bayarin deh "

"ga ah ga usah makasih "

"eh, yu laper nih gue"

"ri."

"devi yu"

"ga ah gue kenyang"

"devi boleh minta No hp kamu"

"Duhh sorry. lg ngga pegang hp gue "

ngapain sih minat minta no gue segala

"yaudah deh gapapa"

"Ehh jadi ga bayarin kita makan?"

"yaudah deh ayuk."

"ga usah deh dit makasih."

"ehm beneran? yaudah kalo mau gue nunggu disana aja, gue kesana dulu yah"

"eh. dit!"

"udah ri let him go"

"elo yah ?!"


pulangnya

"eh ri makasih yah yang tadi

"oke. tapi yah gue ga maafin yang tadi gajadi makan sama adit"

"wakwka. maafin dong"

"engga!. awas aja"

"ih kok riri begitu? gaakan di traktir lagi loh?"

"oke gue maafin. gue pulang duluan yah"

"iyadeh hahah"

gue tertawa kecil, tapi difikir - fikir bener juga yah. adit kok mirip andika?

Quote:
flower:Nidji_Arti Sahabatflower:
tak mudah untuk kita hadapi
perbedaan yang berarti
tak mudah untuk kita lewati
rintangan silih berganti

kau masih berdiri
kita masih di sini
tunjukkan pada dunia
arti sahabat

kau teman sehati
kita teman sejati
hadapilan dunia
genggam tanganku


tak mudah untuk kita sadari
saling mendengarkan hati
tak mudah untuk kita pahami
berbagi rasa di hati
Spoiler for Video
[youtube]MoSrT0JbcZQ[/youtube]
Blankon.djawa - 29/03/2011 04:29 PM
#33

di setiap akhir chapter ada lirik lagunya ....
hmmm....
isi playlist winamp ya sil?
Silvvvyy - 29/03/2011 04:32 PM
#34

Quote:
Original Posted By Blankon.djawa
di setiap akhir chapter ada lirik lagunya ....
hmmm....
isi playlist winamp ya sil?
putraajjah - 29/03/2011 04:45 PM
#35

Quote:
Original Posted By Silvvvyy
Sorry gan bukan True Story nih D


____________ngetik part 8# dulu ngacir:


hah..??!!
brarti dari awal cerita ane dah salah nangkep..ngakaks malus

ttp di tunggu deh buat part 9 thumbup:
Silvvvyy - 29/03/2011 05:46 PM
#36
Ternyata
Pagi ini gue bangun pagi lagi.
gue disambut dengan banyak misscall dan sms dar riri


Quote:
eh lo kemana?! gue hari ini ga bakal sekolah yah. Nenek gue masuk rumah sakit. Sorry ga bisa nemenin elu nangis - nangis lg p


Quote:
OKE!


"Dev. mamah mau pergi dulu yah ma papahmu"

"kemana?"

"Mau ktemu temen - temen kuliah. pulangnya agak maleman kayanya"

"Ehmm oke"

oke dirumah gaada mamah papah, gaada riri terus gue gimana?



Sekolah

seperti biasa, Bel istirahat gue menuju kantin tercinta.
dan untungnya ada andika

"Devi!"

"Andika heh"

"sini duduk sini" melambaikan tangannya agar gue duduk di situ.

"Haha oke"

"Eh iya riri mana? tumben ga ada?"

"kenap kangen? neneknya sakit. jadi dia ga bisa sekolah hari ini"

"oh, cepet sembuh ya"

"oke" orang yang sakitnya dirumah sakit -_-

"Eh dev. pulang sekolah ada acara ga? anterin aku jalan yu. mau nyari kado ulang tahun buat seseorang"

"boleh - boleh"

"oke di tunggu yah pulang sekolah"

Pulang sekolah, dia udah nunggu gue di luar kelas. kami berangkan menggunakan titt--- motor.


"Nyampe"

"ehm, emang mau beli kado buat siapa emangnya dik?"

"buat seseorang yang sepesial"

"aciee siapa tuh?"

"yaudah jalan dulu yu? entar aku ceritain di jalan"

ehm siapa yah? ah paling mamahnya.

"hayo hayo buat siapa?"

"Buat.. Pacar aku.. di aussie"

"Oh.."

"Hahaha ko kamu kayanya shock banget deh"

"hahh engga. oh ternyata kamu udah punya pacar toh. kok jauh amat?"

"Iya. Soalnya dia harus ikut salah satu orang tuanya. sedangkan aku ga bisa ikut kesana jugakan? mau gimana lagi, kit a pacaran jarak jauh deh"

"Oh. pacaran jarak jauh toh." tiba - tiba hp gue bunyi "Ehh bentar ada sms"

"oke"

Quote:
Riri
Iyaa.. makasih sayangkuh..lagi dimana lo?


Quote:

Lagi jalan bareng andika. eh ternyata dan ternyata dia itu udah punya pacar lohh..di luar negri


"Eh udah nih. emangnya kamu mau ngadoin apa?"

"boneka deh kayaknya"

"wah? lucu tuh"

"iya, aku lagi nyari yang sepasang"

"Oh"

"Eh. ksana yu. kayanya ada deh"

"oke"

Akhirnya andika mendapatkan boneka yang dia inginkan sedangkan gue dapat kabar yang tidak di inginkan.
kami ngopi bentar. abis itu dika nganter gue pulang.
Dirumah gue sibuk telfon riri, kali ini gue hamir nangis


"wah! pantesan dia kagak nembak elo terus kalian ngapain ke mall??"

"nyari kado buat sang pacar. huahua. bonekanya lucu riii. pengen gue \("

"yaudah sini gue beliin sih. berapaan harganya? hahaha. yaudah gue lagi jagain nenek gue entar ribut dadah"

"daah"

Quote:
Dear
\( sumpah ga nyangka gue kalo dia punya pacar
kayanya kesempatan gue udah ga ada lafi deh
sekarang ge harus apa?



Quote:
norose:Maliq&D'essential_Untitlednorose:
ketika, kurasakan sudah
ada ruang di hatiku yang kau sentuh
dan ketika, ku sadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada

mungkin memang, ku yang harus mengerti
bila ku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

adakah ku singgah di hatimu, mungkinkah kau rindukan adaku
adakah ku sedikit di hatimu
bila kah ku mengganggu harimu, mungkin kau tak inginkan adaku
akankah ku sedikit di hatimu

bila memang, ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat ku miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

kau yang ada, di hatiku
Spoiler for Video
[youtube]zJorXKOsR3Y[/youtube]
matabengkak - 29/03/2011 05:48 PM
#37

waduh update D
ga jadi pacarnya, cuma sekadar jadi 'sahabat' D
Spoiler for peramal wanna be
kayaknya kok beneran mirip yah?confused:
Silvvvyy - 29/03/2011 06:54 PM
#38

Quote:
Original Posted By putraajjah
hah..??!!
brarti dari awal cerita ane dah salah nangkep..ngakaks malus

ttp di tunggu deh buat part 9 thumbup:



Quote:
Original Posted By matabengkak
waduh update D
ga jadi pacarnya, cuma sekadar jadi 'sahabat' D
Spoiler for peramal wanna be
kayaknya kok beneran mirip yah?confused:
DeviLQueen - 29/03/2011 07:58 PM
#39

Bantu :rate5 + Sundul ya malu flower:
ondhorante - 29/03/2011 08:13 PM
#40

salken sista...
menarik kisahnya nih. :thumbup
ijin ngekost disini ya... beer:
musti belajar dari kakak ini nih :cool

mohon bimbingannya, malu^^_________-_Dia_-___________^^
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > ^^_________-_Dia_-___________^^