Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > ^^_________-_Dia_-___________^^
Total Views: 4205 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

Silvvvyy - 29/03/2011 08:17 PM
#41

Quote:
Original Posted By ondhorante
salken sista...
menarik kisahnya nih. :thumbup
ijin ngekost disini ya... beer:
musti belajar dari kakak ini nih :cool
mohon kritik dan sarannya kakak
kehidupan gila saya

mohon bimbingannya, malu
matabengkak - 29/03/2011 09:49 PM
#42

Apanya gan yg mirip bingungs
Kebetulan kali gan D[/QUOTE]

udah deh, ane akui emang beda ternyata Peace:, sori deh bikin bingung hammer:
update terus dong mahos
Silvvvyy - 30/03/2011 02:30 PM
#43

Quote:
Original Posted By matabengkak


udah deh, ane akui emang beda ternyata Peace:, sori deh bikin bingung hammer:
update terus dong mahos
DeviLQueen - 30/03/2011 07:35 PM
#44
How can i not love u?
gue disambut dengan fikiran gue yang ga bisa berhenti mikirin cewenya si andika itu kayak apa, apakah dia mungkin lebih cantik dari gue? atau sebaliknya gue ga abis fikir. mungkin dai ngasih boneka itu buat mengatakan 'putus' dan lalu nembak gue itu kemungkinan atau sebaliknya juga. -_-

dan smsnya si riri

Quote:
Riri
Say, hari ini gue masuk sekolah.
temenin gue ke RS yah. nengokin nenek gue.



Quote:
iya, entar gue temenin


oke, thanks ya.. gue tunggu di sekolah[/QUOTE]



     "Ri!"

"kenapa?"

"engga"

"Eh. jadikan nemenin gue ke RS."

"Jadi dong."

"Masalah kmaren crta di RS aj oke"

"oke"




"Eh. tuh andika. dika dikaa sinisini"

"Eh riri, hey"

"Hai"

"hm. nntar pulang sekolah anterin gue ke RS yu bareng devi juga."

"Oh. ada apa emangnya? bibisa"

"Nemenin neneknya riri"

"iyaaaa bisakan?

"ok"


Pulang

     "Jadikan?"

"yaudah yu. eh gimana ya, aku bawa motor nih soalnya"

"yaahh. yaudah.. gue bawa mobil ko, ntar devi ikut lo ajah oke"

"hah!? gue ikut lo aja ri" -_-

"yaudah"

gue dikerjain riri, dasar tuh anak
Akhirnya. gue jalan bareng sama andika. udah kek orang pacaran aja deh, eh andika udah punya pacar -_-

gue nyampe duluan, entah anak itu mampir kemana dulu.


"Riri mana yah?

"yaudah tungguin aja dulu"

15 menit kemudian ..

"Eh. kalian udah nyampe"

"iyalah, lo kemana aja, lama tau kita nungguin di sini"

"macet, maap"

"macet atau mampir makan ri?"

"duaduanya, yaudah sini masuk dulu"

kita masuk ber-tiga untungnya emang lagi jam besuk. di dalem tantenya riri lagi nunggu.


"Hai tant"

"eh riri, bareng temennya?"

"iya, kenalin ini devi, yang ini andika."

kami tersenyum

"eh, Kalian ber2 di luar dulu boleh?"

"oke."




"yang kemaren thanks yah udah mau nganterin aku"

"iyahaha. masama. gimana kadonya udah nyampe?"

"Udah ko"

"hahah pasti dia suka"

"Amin deh"

"heh kalian, mau pada nunggu di dalem atau di luar?"

"Serah elo deh "


"Eh beli makanan dulu sono. gue nitip yah"

"oke, aku juga laper."

"yaudah ri lo ikut"

"eittss. gue lagi nungguin nenek gue"

"kan ada tante elo?"

"tante gue mau pergi nih soalnya"

"yaudah sih yah gapapa. yu dev"



     "Kamu mau pesen apa"

"Hmm. apa aja deh"

"beneran?" "mba pesen ..."

"nih mas. semuanya .."

"Ni mbak uangnya"

"yang di belakang pacar mas yah?"

"wahaha bukanlah mbak. temen"

"Ohaha.. maap atuh."

temen? -_-

"udah?"

"udahlah."

"cepet yu, kasian riri sendiri"

"yu."



"duhh"

dan tiba - tiba gue merasa ada yang narik kaki gue. sial!

"'Ehh kenapa?"

"kaya ada yg narik?" asik di tolongin

"haha hampir aja jatoh. yaudah ga usah difikirin jalan aja yu"

"iya deh. makasih yah"

"sama - sama"

gue jalan seperti biasa, untungnya gue ditolongin andika, and please tadi apaan -_-

"heh dari mana aja kalian lama amat"

"beli makan dodol"

"Apaan lo beli dodol! ih dudul gue nyuruh lo beli makanan"

"Riri!"

"iya deh."

"Eh, bentar ada telfon"

"oke"

*berbisik*

"heh gue mau cerita tapi ada orangnya"

"nungguin dia pulang aja kali."

"hh!"


"eh sorry, aku pulang duluann yah. nyokap udah telfon"

"yaudah dadah"





"tuh. orgnya pergi juga kan"

"iya deh. jadi gini."

"nih makan dulu"

"riri gue baru mau cerita!"

"oke hahaha becandaan gue"

"kan kemaren gue diajakin dia jalan ke mall. buat beli kado ulang tahun seseorang katanya." di dalem hati guesih mungkin buat nyokapnya. soalnya dia bilang buat orang yang special"

"iya nyokapnyakan spesial juga."

"iyasih ri. tapi, hh -_- terus di jalan dia ceritanya kalo itu boneka lucu buat pacarnya di luar negeeri"

"Ohh. terus?"

"ya gitu. elo maunya apa lagi?"

"iya ada part dia mau cerita kalau dia mau putus gitukan bisa aja"

"gaada riri -__-"

"yaudah"

Di sana tempatnya serem banget beberapa kali denger orang teriak. tapi gapapa lah. gue mulai terbiasa juga

karena waktu sudah menjelang gelap gue memutuskan untuk pulang dan minta anter riri.

"elo mintanya dianter aja"

"lo kira ini masih siang apa"

"iya deh wakwa. thanks yah udah mau nemenin"

"oke"

mungkin itu karna belum terjadikaan?


Quote:
norose:Joy Enriquez - How Can I Not Love Younorose:
Cannot touch, Cannot hold, Cannot be together
Cannot love, Cannot kiss, Cannot love each other
Must be strong and we must let go
Cannot say what our hearts must know


How can I not love you
What do I tell my heart
When do I not want you here in my arms
How does one walks away
From all of the memories
How do I not miss you when you are gone

Cannot trip, Cannot share sweet and tender moments
Cannot feel how we feel, Must pretend it's over
Must be brave and we must go on, Must not say
What we no longer long
Must be brave and we must be strong

Cannot say what we no longer long


How can I not love you
What do I tell my heart
When do I not want you here in my arms
How does one walks away
From all of the memories
How do I not miss you when you are gone

How can I not love you
When you are gone

Spoiler for Video
[youtube]oFqiRmUcnAk[/youtube]
putraajjah - 30/03/2011 08:11 PM
#45

horee..
akhirnya update lagi.. D

Devi hebat bgt dah, dah kesetrum masih bisa ja;an aja.. hammer: ngakaks

kok ID nya beda ya..?? bingungs
Silvvvyy - 30/03/2011 08:40 PM
#46

Quote:
Original Posted By putraajjah
horee..
akhirnya update lagi.. D

Devi hebat bgt dah, dah kesetrum masih bisa ja;an aja.. hammer: ngakaks

kok ID nya beda ya..?? bingungs
DeviLQueen - 31/03/2011 06:10 PM
#47
I Love u But u never know :(
Apakah gue bener - bener jatuh cinta yah? -_-
dan apakah ini salah?

"Dev, kenapa ko murung gtu?"

"ga ko mah. devi kasian sama neneknya riri yang lagi sakit"

"neneknya riri sakit? aduh cepet sembuh yah"

"iya iya. devi pergi dulu yah" (bilangnya ke riri dong masa ke gue -_-)

"oke. hati hati ya nak"







"Eh. dev thanks ya udah nemenin gue kemaren"

"iya iya"

"ko lo murung gtu"

"Ngga ko. biasa aja"

"Ahh gue tau elo"

"enek hati gue denger si andika udah punya pacar"

"yaudahlah, terima dulu aja."

"engga - ga gue ga bisa trima"

"lagian masa lo jahat mau sih ngedoain sahabat elo itu putus"

"apaan sih, guekan engga ngedoain mereka putus dodol"

"jadi apaan?"

"gue ga rido aja mereka pacaran"

"sama aja dodol"

"-__-"

"yaudah gue mau ke kantin ikut kagak?"

"ikut."


mungkin gue bakalan nemu si andika di sini,


"andika, hei"

"Eh. haii"

"mulai deh mulai"

"kenapa sih lo ri" -_-

"eh sini - sini duduk"

"rhm, gue hari ini mau jadi raja eh. ratu yaa jadi salah satu dari kalian harus banyarin gue"

"loh?"

"kenapa ga suka lo dev? huahaha"

"yaudah sini aja aku yang bayar. ga usah pada ribut"

"ga usah biar riri bayar sendiri aja"

"lha kok gitu? kan dia mau tuh"

"iyaiya udah jangan ribut"

"udahlah gue aja yang bayar" -__-

"Asekk"

yang gue fikirin itu cuman satu, si riri kalau makankan banyak. cukup gayah duitnya? kan gue ga bawa uang banyak -___-

"yaudah gue bayar dulu yah"

"Aseekk"

"Haha sini biar aja aku yang bayar"

"ga usah. kan aku janji mau bayarin kalian makan"

"ga usah andika. biar devi yg bayar"

"haha gappa nih? thanks yah"

"iyaiya"



saat pulang andika udah ada ada di depan gerbang. ngapain nih anak?

"Eh makasih banget yah buat tadi yang di kantin"

"okee"

"gapapa kan? ridho ga?"

"Ridho lah"

"Halah. ga usah di tanya harus ridho"

"apaan sih ri!?"

"yaudah aku pulang duluan yah. nyokap nungguin di rumah"

"sip"



"Eh dev. lo beneran suka ma si dika dika itu?"

"Cinta gw bukan suka"

"Oh"

"Hmm. pulang sekolah ga ada kerjaan enaknya ngapain yah? eh ri, maen ke rumah gue yu. hari ini bukan bagian lo kan yg jaga nenek lo?"

"Bukan sih, yu gue juga males di rumah"



akhirnya riri ikut ke rumah.


"Mah devi pulang, ada riri"

"Eh devi. bareng riri kamu"

"iya tante"

"Katanya nenekmu masuk rumah sakit yah?"

"iya tante"

"rumah sakit apa? entar kasih alamatnya ke devi oke? tante mau ke mall dulu"

"oke sip tante"



"ngapain yah?"

"ajak andika kesini "

"what? ngapain?"

"Maen ngancurin rumah orang"

"haha dasar. bentar hp gue bunyi"

Quote:
Andika
Dev. kamu dimana? jalan yu. males ni aku di rumah.



Quote:
Reply

rumah, mau kerumah aku? ada riri nih



Quote:
Andika

yaudahdeh, entar aku kesana tungguin yah


"wogh andika. haha gue tadi abis ngajakin dia kesni"

"mau kagak dia?"

"maulah, gue"

yaudahlah kapan lagi bawa cowo maen ._.
10 menit kemudian.

*Tengnong*

"Ada yang bel tuh"

"andika kali. benatr yah"

"Hey. gapapa nih aku kesni?"

"gapapa ko lagian mamah aku lagi keluar"

"Ohh"

"yu masuk "



"Eh, ada bang dika. apa kabar bang"

"apaan sih ri? haha baek baek"

"Haha sini - sini kita nonton"

"haha gus duduk yah"

"silahken"

selama film kita bertiga ketawa - ketiwi. emang sih. soalnya ini film komedi. jadi isinya lawakan semua.



"Eh. aku pulang dulu yah. udah di sms nyokap suruh jemput"

"okeh, dah abang"

"haha iyaiyah thanks yah, udah ngajakin aku nonton bareng kalian. sumpah seru."

"haha siapa dulu dong"


riri pulang udah sore banget, haha pasti dia kena omel, hari ini emang udah seru banget. tapi kenapa gue masih berharep jadi pacarnya si andika yah?


Quote:

I love u, but u never know.



Quote:
flower: Two-Triple-O_In Luv With U
You brought that somethin'
Somethin' in my life
Thats been gone
Gone for along time

The need to love and
To be a love by someone
And I think gotta choose you to be
That someone for me

Never thought that I would feel
Feel this way about love this
Cuz you are the best thing in my life

Dont know what I suppose to do
Cant think of anyone else but you
And know regret Im fillin' you
Baby Im in love with you

Everyday we spent together
Hope we can make it last forever
And know regret Im fillin' you
Baby Im in love you

I've been searching my so far
Along time
And now I know
I know
I know
That it is you baby

And now I feel
My life so completely
Cuz boy you are my heart
And so that I adored

Oh no..
And I swear
I never let you down baby
That I wanna is
Just giving you love..
Love..
Forever and ever and ever
Silvvvyy - 31/03/2011 09:11 PM
#48

post ga penting
kirzzz - 31/03/2011 09:34 PM
#49

tiap udahan ada lagu terus kagets:
Silvvvyy - 31/03/2011 09:38 PM
#50

Quote:
Original Posted By kirzzz
tiap udahan ada lagu terus kagets:
putraajjah - 01/04/2011 03:06 PM
#51

nunggu update lagi ah.. D
Silvvvyy - 01/04/2011 05:44 PM
#52
Jodoh
"Pagi dev"

"pagi mah"

"Ehh. mamah kemaren ktemu sama cowo anaknya bu Lala. cakep banget loh dev"

"maksudnya apaan tuh mah?"

"kamu udah punya pacar belum?"

"Belum, mamahkan tau aku paling anti sama yang namanya pacaran"

"kebetulan anak nya bu lala belum punya pacar lho"

"Apaan sih mah?"

"Iya sih kalo kamu mau"

"engga - engga. udah ga jaman mah jodoh - jodohin anak"

"Tapi ga ada salahnya juga kan?"

"gamau" "udah ah devi mau pergi dulu."

"Oke. mau yah?"

"gamauuu weee"

gue bergegas lari, ga salah sih kalau emang niatnya baik, cumaan ---





"woii"

"apa?"

"kenapa sih lo sewot banget"

"Lo percaya ga? gue mau dijodohin sama anaknya temen nyokap gue?"

"Percaya"

"Ahh riri"

"lagian elu juga susah amat mau punya pacar"

"kalo gue dijodohin sama andika gue mau "

"NGAREP"

"Emang" "yaudah mendingan kita cari andika aja yu?"

"mau lo, males gue"

"jahat amat"

"suka - suka gue dong. wakwka. yaudah, palingan di kantin dia. gue bingung kok cowo itu ga gendut - gendut yak padahal tiap hari nongkrongnya di kantin?"

"dia ke kantin ga kayak elo ri"

"maksud lo?!"

"engga eh. jadi ke kantin kagak?"

"jadi sih cuman"

"cuman apa lagi?"

"entar gue laper lagi, kan gue lagi diet"

"ohiya seorang riri diet?"

"devi?!"

"yaudah sekali doang lo, cepetan"

gue menarik tangan riri dan bergegas menuju kantin.[/INDENT]




"Dikkaaa!"

"duduk - duduk"

"MAKAN!"

"riri! elo bilangnya mau dietkan?, sini gue aja yang pesen dan ga boleh nambah"

"jahat amat lo"

"ohiyaa?"

"udah hey berantem mulu"

"iya tuh devinya"

"yaudah diem. mau makan ga elo?"

"maudong"



"eh dik tau ga si devi mau dijodohin?"

"yang bener? haha kok bisa dev?"

"gatau tuh ibu - ibu"

"yaudahlah terima saja dulu, untung - untung cowonya gantengkan?"

"iyajugasihcuman"

"iya terima aja dev"

"enak banget ngomongnya, hidup gue masih panjang kok. gue juga masih bisa mengukir kisah cinta gue sendiri"

"ohyaa. cie bahasanya."

"iyadong wakaka"

Kami tertawa bersama, iya juga sih kalau cowonya gantengkan lumayan, tapi masa cuman ngandelin gantengnya doang?







"Nak. anterin mamah nemuin bu lala mau ga?"

"mamah jadi jodohin devi?"

"gatau sih kalau kamunya mau hayu aja. cepet ganti baju sih"

"oke"

"Nah gitu dong"

dalam hati yang sangat dalam gue ngikut aja, apapun demi mamah ga kecewa, yah mau gimana lagi. susah lawan orangtua

"eh mamah baru dapet sms, katanya anaknya ga ikut, gimana dong?"

"emang ga ikut kenapa mah?"

"sibuk lagi banyak tugas blablabla, jadi ga bisa diajak main"

"emang kita ngajakin main yah mah?"

"mungkin"





"Eh bu lala"

"eh. ibu"

"Ini toh saya mau memperkenalkan anak saya Devi"

"Salam kenal tante"

"Oh. ini toh. cantiknya kamu nak" dengan logat jawanya ~

"haha terimakasih tante ga usah berlebihan deh hehe"

"Hahah iya dong siapa dulu mamahnya."

"hahaha"

kami tertawa bersama, kepala gue makin pusing dengan pembicaraan mereka.
Setelah mreka berbincang bincang, akhirnya mereka shopping gue ga ngerti sumpah, ya sudahlah ikut saja


"Dev. udah nih. pulang yu?"

"udah? pulang dulu yah tante"

"iya iya"

Di parkiran. gue kayak liat andika. apakah betul itu dia? ga mungkin deh yaudahlahyah -_- perkenalan hari ini sukses mungkin.


     
"Kamu mau ga nih"

"Devi belom liat cowonya mah"

"entar aja kapan-kapan"

"yaudah devi mau ke kamar dulu"


Quote:
Dear,
semoga yang dimaksud cowo itu andika yah.. amin
haha.


Quote:
rose: Faby - Jodoh rose:
Ku telah berusaha
Mencari dan terus mencari
Seseorang yang bisa
Kupilih jadi kekasihku

Sambil ku berdoa
Slalu ku meminta padamu
Tuhan tolong aku

Jodohkan aku pada seseorang
Seseorang yang sangat kucinta
Seseorang yang buatku bahagia
Selamanya di hidupku

Tuhan berikanku seseorang
Seseorang yang mencintaiku
Seseorang yang menyayangiku
Selamanya di hidupku

Sambil ku berdoa
Slalu ku meminta padamu
Tuhan tolong aku
Spoiler for Video
[youtube]mZtkGyNbmWA[/youtube]
DeviLQueen - 02/04/2011 06:21 PM
#53

Update selese rose:
Sorry baru bisa update skrng D
silahken Comentnya ilovekaskus
matabengkak - 02/04/2011 07:48 PM
#54

wah update genit:
mo dijodohin yah, apa emang gara-gara gak laku yah? ngacir:
Silvvvyy - 03/04/2011 01:53 PM
#55

Quote:
Original Posted By matabengkak
wah update genit:
mo dijodohin yah, apa emang gara-gara gak laku yah? ngacir:
putraajjah - 03/04/2011 02:39 PM
#56

Quote:
Original Posted By Silvvvyy
Ckckck.. ane jg ngga tw bingungs




Mulai mls update Peace:


jangan males update dong sis, masih penasaran randhika mna yg mau di jodohin.. :mewek
Silvvvyy - 03/04/2011 03:19 PM
#57
Sahabat Part III
Quote:
Riri
dev? lo jadi mau dijodohin? selamet ye



Quote:
Reply.
Kedengerennya lo seneng banget sih, engga juga kok wakwka, gue belum liat cowonya


Malamnya gue mimpi buruk - buruk sekali, gue mimpii kalau cowo itu adalah adit pelis,


"devi"

"apaan mah?"

"mau kemana kamu? sarapan dulu. kok buru - buru?"



"Ko kamu murung gitu sih?"

"iyalah. mana ada anak yang mau dijodohin sama orangtuanya"

"udah kamu ngikut ajah. papah mu juga setuju ko"

"masa?"

"iya, kemaren mamah telfon"

"yaduah devi pergi dulu dah mamah"








"Hey. berdua mulu nih"

"Iya dong. kita, iya ga dev"

"engga kok engga"

"lo terima aja deh dev"

"hahaha.. gimana nih dev. jadi kamu di jodohinnya?"

"ga juga sih, aku belum liat cowonya"

"wah? kok bisa?"

"katanya sih sibuk banyak tugas jadi ga bisa main dulu, lagian gue ga ngajak main kan?" "huahua. apa jadinya gue entar kalo dijodohin kek gini "

"Ya tetep orang lahh"

"Haha. yaudah gimana kalau gini aja pulang sekolah jalan yu?. sekalian menghilangkan kesedihannya devi"

"wahaha boleh"


siang ini kita sepakat mau main, nah ini baru namanya main -_-

andika udah nunggu di luar kelas

"jadikan?"

"Jadi lah. kali ini yang bayar Devi yah, kan dia yang lagi sedih"

"Iya deh"






"Eh. eh naek komedi puter yu"

"bolehh, udah lama nih ngga naek itu"

Akhirnya, gue ditarik riri untuk mengikuti permainannya, (komedi putar) bersama andika.
emang seru sih, mau kemana ngapain bareng riri, walaupun kita bertiga seperti anak kecil lainnya. gue tetep enjoy it gue ga bisa berehenti ngakak di atas komedi putar itu


"hem makan yu?"

"baru juga turun udah mau makan lagi, katanya diet?"

"laperr"

"yaudah di sana aja"

"gue yang pesen riri elo makan salad aja oke jangan mau nambah"

"enak banget lo"

"gue yang bayar kok" -__-


"Eh, btw siapa sih cowo yang mau di jodohin sama elo itu?"

"gue ga di kasih tau namanya. anaknya Bu lala temen arisannya nyokap gue"

"..."

"hem. kenapa dik?"

"engga haha. makan dulu aja yu"

"ada yang mau ulang tahun nih. seminggu lagi"

"Wahah. kamu ya dev?"

"oh iya bener -_- minggu depan yah?"

"hahah dasar nenek - nenek"

"sorry gue masih seger gini




selese makan kita melanjutkan main yang lain. saat sudah benar - benar cape kami pulang, gue kudu nganterin mereka pulang satu - satu. dan keuangan gue menipis. kapan - kapan riri harus membayarnya haha.



Quote:
flower: Two Triple O - Aku Cinta Kamuflower:
Dari dirimu kudapatkan
Arti cinta sejati
Setiap detik denganmu

Dari dirimu kudapatkan
Belaian hati suci
Cinta..

Bersamamu kurasa bahagia
Senyumanmu membuatku meraja
Percayalah ku takkan siakan
Dirimu...


Kau..yg kuinginkan hanyalah engkau
Bersamamu adalah hal yg terindah
Dan ku ingin kau lebih
Yg kuinginkan kau seutuhnya
Mencintaimu adalah hal yg terbaik
Aku cinta kamu..

Spoiler for Video
[youtube]7gkipLMcHYs[/youtube]

Silvvvyy - 03/04/2011 03:58 PM
#58

Quote:
Original Posted By putraajjah
jangan males update dong sis, masih penasaran randhika mna yg mau di jodohin.. :mewek
putraajjah - 03/04/2011 05:12 PM
#59

kyakna Randhika yg mau di jodohin sama Devi itu Andhika dah..
menurut ane doang sii :cystg
CallMeYuki - 03/04/2011 08:48 PM
#60

klo ane blg sich...dhika yg mw dijodohin itu...makanya ada terkejut tadi...hehe..
ini sich yg ane blg...malu:

ditggu lanjutannya...linux2:
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > ^^_________-_Dia_-___________^^