Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > ^^_________-_Dia_-___________^^
Total Views: 4205 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 

PrasetyoRaharjo - 23/04/2011 07:50 PM
#121

Numpang bkin rumah pohon ya vy kiss kiss^^_________-_Dia_-___________^^
Silvvvyy - 23/04/2011 09:14 PM
#122
Nyanyi With Dia...
Sorry updatenya lama.. sempet ke close buat apdetannya.. \( untuk ane simpen sedikit di word pad

Quote:

Hem.. mencoba tuk tidak mencintainya?


Hari ini.. mungkin latihan selama sudah cukup.. karna pentas akan di laksanakan 3 hari lagi..
dan aku harus membantu riri dalam segala hal.. dari audio.. tamu dll nohope: dia panitianya aku yang ikutan kena ribet.. hammer:


Quote:
Riri♥
Ay.. gmn latihan mu..?
Reply
Berjalan dengan lancar..

Riri♥
Ntar siang lw kerumah gw bareng dika.. nyanyi depan gw .. D
Reply
Haa??

Riri♥
Ehh pentas 3 hari lagi ! mad:
Reply
Iaa ririkuss



Quote:
To : Andika♥
Dikk.. ntar siang ke rumahnya riri yah..

Andika♥
Iyaa.. tadi udah di ksh tau riri kok's D
Reply
eaaa.. riri riri ~ hammer:


Pada siang harinya..
aku janjian ma dika ktemunya di depan rumah riri..

Hari ini.. aku minta antar pak joko.. salah satu supir pribadinya mamah..
soalnya tadi mamah bilang "Rii.. kalo mau pergi.. minta anter pak joko yah.. mamah mau pake mobil.."

Akhirnya aku berangkat di antar pak joko..


"Dah pak dsni ajah.."

"Ngga sampe dalem aja neng?"

Ngga ah.. temen aku udah nungguin tuh.. lagian mamah juga mau ada kumpul kumpul katanya.."

"Ohh ya sudah hati hati ya neng.."

Aku keluar mobil.. dan tiba tibaa..

"Pakk pak... ntar sini sini.." Sahut riri

pak joko memberhentikan mobilnya ..


"Apaa eneng riri??"

"Bpk apa kabar? D nih riri nitip ini buat rini.." riri memberikan sesuatu kpd pak joko..

"Wahah makasih ya nak.."

"Masama pak.."

"Ya sudah bapak mau langsing pulang ke rumah non devi dulu yah.."

"Ookok.. ehh kalian be2 masuk masuk.."


" matabelo: "

"Ayoo dev.. kacang mahall.. tugas gw msh numpuk..."

"hahah ya udah yu.."

Kami masuk ke rumahnya riri yang sederhana.. riri selalu sendiri di rumah.. tapi dia nyaman dengan itu..


"Rii.. lw sendiri di rumah."

"iyaa.. papah gw dosen .. nyokap guru smp..gw ambil minum bentar.."

"Ohh....okok"

"Dik? aku ngga terlalu lancar \("

"Udah.. coba dulu deh.."
Devi: "Bismillah" ^ Bantu ya dikk..^
^sip ;) ^


"Nihh.. udah siap kah kalian?"

"Alhamdulillah .. BELUM"

"Ehh ngga boleh gitu... coba coba.."

"wahaha.. gmn ?? malu ah "

"Pake malu ! udah nyanyi ajah.. nih microphonenya.."

"hem.."

Spoiler for singkatnya mreka nyanyi kaya gini
[youtube]EFcSb5_pXiE[/youtube]


Prok prok ppprookkk



"Summpahh kerenn udahh kalian bikin album be2 ajah sana D"

"Emangnya gampang bikin album "

"wahaha Thx thx D"

"Emang.. kalian udah pas .. "

"Kitaa gituu.."

"hehe.. udah ni?"

"Udah udah.. tenang.. ada yg mau nyanyi lagi.."

"Ririiii mad:"

"Wahh siapa?"

"Ayoo dev.."

"Ngga mauuu ~,~"

"Ahh cemen p"

"Ayoo dev.."

Devi: "==a
Spoiler for krna ngga ada di youtube


Gara gara riri \(


*PROK PROK


"Ohh kamu nyanyi juga dev?"

"Iya malu:"

yaa gituu dehh.. wahaha.. udah nihh makan dulu haha.."

Akhirnyaa.. siang itu kita habis kan untuk karaoke makan dan nyanyi..
Riri.. riri.. hammer:


"Dahhh dev besok pagi pagi lw kesini yahhh... bantuin gw.."

"Iyyaa Rikuss.."

"Heheh.. aku yg anterin kamu ya dev.. udah sore nih.."

"Ohahah ya udah.. dahh riri..."

"Dahh.."

Quote:
Satu hari yg memalukan.. satu hari yang menyenangkan.. satu hari yg cukup melelahkan..



Quote:
Maliq & d'Essentials - Itu adanya
Kau mewarnai duniaku
Dengan caramu yang bersahaja
Kau menghiasi mimpiku
Dengan parasmu menggoda rasa

Dimataku kaulah juwita
Kaulah wanita yang mempesona
Di segala sisi dalam hidupku
Kau begitu sempurna

Itu adanya
Ku menginginkanmu
Sepenuh hati tanpa ada ragu
Kau membutakan mata dan pikiran
Tuk trus mengejarmu hingga kau mau

Kuingin dapat memelukmu
Jadikanlah aku yang begitu
Berarti slalu didalam hatimu
Bawa ku jauh melangkah bersamamu

Dan kau tersipu malu
Tuk katakan mau
Sambut cintaku
Aku disini untukmu
Katakan saja bila kau mau..

Itu adanya..kuinginkanmu
Sepenuh hati..apa adanya

Spoiler for Video
[youtube]73VHUL7OMrI[/youtube]



__bersambung ngacir:
Silvvvyy - 23/04/2011 09:18 PM
#123

Quote:
Original Posted By PrasetyoRaharjo
Numpang bkin rumah pohon ya vy kiss kiss
putraajjah - 24/04/2011 09:10 AM
#124

setuju dah sama riri, mending buat album aja (padahal blm dngr suaranyahammer\)
kalo rini itu siapa sis..??bingungs^^_________-_Dia_-___________^^
Silvvvyy - 24/04/2011 09:35 AM
#125

Quote:
Original Posted By putraajjah
setuju dah sama riri, mending buat album aja (padahal blm dngr suaranyahammer\)
kalo rini itu siapa sis..??bingungs
putraajjah - 24/04/2011 06:11 PM
#126

Quote:
Original Posted By Silvvvyy


Rini itu anaknya pak joko D

baca lagi coba p



masa iya..?? kok ane jadi pikun gini ya..?? bingungs
yg penting update dulu sis hammer:ngakaks
salman29 - 26/04/2011 11:57 AM
#127

atas itu up
up itu sundul :d akakak
ayo vy update lagi D
CallMeYuki - 27/04/2011 05:05 AM
#128

linux2:

maen audi jg cc????D
Silvvvyy - 27/04/2011 09:52 AM
#129

Quote:
Original Posted By putraajjah
masa iya..?? kok ane jadi pikun gini ya..?? bingungs
yg penting update dulu sis hammer:ngakaks



Quote:
Original Posted By salman29
atas itu up
up itu sundul :d akakak
ayo vy update lagi D



Quote:
Original Posted By CallMeYuki
linux2:

maen audi jg cc????D
CallMeYuki - 28/04/2011 11:49 AM
#130

haha...kpn" maen brng yu...malu:
hayu sist di apdet...
matabengkak - 28/04/2011 09:40 PM
#131

wah belom update linux1:



ada yang ngajakin maen audi, ikutan dong D
OOT ngacir:
putraajjah - 29/04/2011 07:35 AM
#132

kok blm update jga sis..??\(


ane ikutan jga ya kalo main.. malusngacir:^^_________-_Dia_-___________^^
Silvvvyy - 30/04/2011 08:36 PM
#133

Quote:
Original Posted By CallMeYuki
haha...kpn" maen brng yu...malu:
hayu sist di apdet...


Quote:
Original Posted By matabengkak
wah belom update linux1:



ada yang ngajakin maen audi, ikutan dong D
OOT ngacir:


Quote:
Original Posted By putraajjah
kok blm update jga sis..??\(


ane ikutan jga ya kalo main.. malusngacir:
Silvvvyy - 02/05/2011 07:18 PM
#134
Ngga ada judul Part I
Quote:
huh.. mencoba memahami lebih baik dari pada memaksa..

Hari ini aku mencoba bangun 'Pagi' Krna riri ngajakin jalan .. ntah tau ntah kemana.. ktanya biar aku ngga nerves apa lah itu -,-
Aku bangun pagi sekaaalii ~


"Dev ada riri tuh.. bangun gih.. "

"zzzzzzzzz wadeh -__- msh jam 4 mah"
M
"makanya jangan males malesan katanya mau jalan ! "

"Mamah .."

Aku bergegas keluar rumah.. kerjaan riri bangunin orang jam 4 pagi oo ~ riri riri


"Heh ! pagi pagi ngangu ajah!"

"Ayukk mau jalan ngga?"

"kkeemaaanaa dudull?? jam berapa skrng?? ngantukk gw"

"Ikutt ajah.. cepet sono ganti baju...anak anak udah pada nunggu di sekolah "

"sama yang laen??"

"iyyoo >,< cpet gw sibuk nihhh"

"iyaa iyaaaa... ganti baju dulu gw"

Akhirnyaaa aku pergi tanpa manndii ~ nohope:


"Dah udahh masuk masuk.."

"Ribet kauu !"

"Tantee ikut nyulik anaknyaa yahh"

"Iyya .. ambil ajahh"

"Mamaahh!"


"Yuk.. gw mau jemput dika dulu abis itu mandi"

"Hahh??? kira gw elu dah siap beneran"

"Becanda Peace: kita ke rumahnya dika abis itu ke skl"

"Kenapa ngga ke rumah dika dulu baru ke rumah gw..??"

"Gw lebih suka ngerjain elu duluan"

"nohope:"

sekitar 10 menit kami samapai ke rumahnya dika..


"masuk gih ~!"

"Ko gw??"

"Kan elu deket ama keluarganya"

"ya udah gw msk.."

"Tok tok tok" ibu lala yang membukakan pintu


"ada apa dev pagi pagi gini?" Ternyata bu Lala yang membukakan pintu

"ada dikanya tant?"

"ada ada lagi nungguin temennya juga katanya.. ntar tante panggilin"

" Ohahah makasih yah tant"

"masuk dulu.. dingin di luar.."

"Ngga usah ah tant.. lg cepet cepet jug.."

"Ohh.. Dikaaa"

"Apa mah? eh devi.. ririnya mana?"

"Ada tuh.."

"Hey.. " Aditt menyapaa ~

ngga mau ada dia -,-


"Hey.. yu dik pergi ~"

"Gw ikut yah?"

"Udah ada perjanjian ama anak anak blm? "

"Udah ko.. D"

"Ya udah ayuk... kalo kalian mau siap siap aku nunggu di mobilnya riri~"


"Ri si adit ikut gpp?"

"Ya udah angkut"

"gw belakang adit depan oke?"

"serah.. gw mau tidur bntr"

"Elu yang nyetir!.. ntar kalo ketabrak gmn?"

DL ~ moon:"

Beberapa menit kemuadian dika dan adit msk mobil..

"Beranggkaatt ____:ngacir "

Akhirnya .. kami pergi ke sekolah terlebih dahulu.. berangkat brng.. ternyata mau pada ke pantai nohope: untung bawa banju ganti -,-
selama perjalanann ~ kami tidur.. dengan meninggalkan riri yang sedang asik menyetir sambil nyanyi nyayi sendiri..


"Doorrrrrrrrrr"

ESWETEE AAARRGGG


"APAAN SIH mad:"

"Nyampe dodol.. ngga usah pake marah marah.. gw juga ngantukk"

"udah nyampe?" Andika terbangun

"Udah cakep"

Kami bergegas berlari ke luar mobil..

huft ~ akhirnya bisa relax .. selama berbulan bulan sibuk dengan tugas tugas yang blum selese ~


"Rii.. tempatnya bagus nih.."

"syp dulu donkk cool: "

"Iyya dehh.. emng nya ngga nyempil sama tugas tugas lw besok?"

"Makanya kemaren gw ribet ~_~ .. udah yuu.. nihh bawa barang barang lw.."

"Ah ~,~ "

ketua panitia jalan jalan kita hari ini adalah Hari.. sebelum kami bersantai dan bermain main di pantai.. kami di beri tahu.. ternyata dan ternyata.. tempat pensi kali ini adalah di sini.. tapi ngga di tengah tengah lautnya juga kalee yaahh hammer:
beberapa rastus meter mungkin dari pantai.. hem.. keren juga sihh ~ tapi kan aku ngga bwa apa apa -,-


"Oyy dodol.. kok gw ngga di ksh tw kalo pensi kali ini dsni"

"Sorry..Sorry Peace: "

"gw kan ngga bawa apa apa !mad:"

"Udahh gw bawainn udahh udahh diem aje.. gw mw ke hari dulu laporann thaaa.. skrng serah elu.. mw maen india - indian sama di adit juga gpp"
Devi: "Esweteee !"

Relax? yaa.. aku menghabiskan waktu untuk hanya duduk di tepi pantai..
Memikirkan

apakah aku benar benar mencitainya?
apakah aku tahu cinta itu apa?
apakah selama ini aku melakukan hal yang benar?
apakah aku salah?
apakah aku harus membiarkannya berpudar?

tiba tiba seseorang duduk di sebelah ku..

"Hey .. "

Hem? dia? apakah aku bisa melakukan ini?

     
"Lagi apa? sendiri ajah?"

"Diem"

"Ohahah.. kira.."

Kami diam.. Dika melihat kearah laut..
Aku melihatnya.. seseorang yang mungkin akan mengecewakanku di lain waktu..
ups shutup: tiba tiba di fikiranku terlinang kata kata itu..
     
"Kenapa dev? ko liatnya gitu?" ia melihat kearah ku..

"Ngga.. " aku hanya bisa tersenyum.. wajahku memerah..

"Dik.. kamu pernah ngga suka sama sahabat kamu?" ko aku tanya itu sih -,- ah

"Pernah.. tapi aku hanya bisa diam di depannya.. kamu tau? krna dia sahabat aku.. aku pasti menghargainya..kenapa emang?" hem..

"Ohaha.. ya udah lah ngga usah di bahas" ..

Kami duduk kembali..


"Heyy kaliiann berduaa sini sini.. makan dulu yuu..." Riri menyahut kami


"Yu.." ia merangkul tangan ku.. kami berjalan menemui riri..
     
"Aaaa cieeee"

"Diem ri"

Kami bertiga akhirnya melanjutkan untuk ke hotel..
yaaa.. mungkin.. aku hanya perlu tahu...


Saat malam menjelang.. aku berlari ke pantai 'Hanya untuk melihat matahari terbenam' Aku berdiri di tepi pantai..
matabelo:

Menunggu detik detik matahari terbenam..

Aku berdoa.. "Tuhan.. semoga besok ngga nerves Aminnn \)" mataku terpejam..

Menikamati apa yang sedang terjadi.. mungkin.. lain kali aku tak bisa untuk melakukan hal ini kembali. Mata ku terbuka.. Riri menghampiriku..


"Eh dudul lagi ngapain?"

"Rilex"

"Udah gelap nih.."

"Ri thanks yaahh.." aku memeluk riri..
Riri: "Kenapa lw?"

"Ngga" aku meneteskan air mata..

"Udahh tenaangg ada gw"

Huft.. Akhirnya aku dan riri kembali ke hotel.. Bukannya pemandangan yang indah yang aku dapat saat memasuki hotel --" . Adit telah menunggu di lua gerbang

"Dari mana ajah?"


"dari lautan dit.. nyari ikan"

"Gw duluan ~"

"Eh elu jahatnyaa.."

"Ngantuk !"

"Gw anter yah? "


Adit sepertinya sedang ngajakin aku 'ngobrol' Apapun yang terjadi gw ttp Illfeel sama anak itu !

Kami di anter sampe depan kamar..
aku capek banget -__- langsung loncat ke kasur.. sedangkan riri sibuk dengan kerjaannya..

Aku hanya berharap bsk ngga nerves !


___bersambung ngacir:
putraajjah - 02/05/2011 08:33 PM
#135

akhirny update juga matabelo:
Riri niat bgt dah ngajakin jalan jam sgitu ngakaks

nunggu update slanjutnya sis \)
matabengkak - 03/05/2011 09:59 PM
#136

ada update, baca dulu linux2:
wah pensi di pantai, hebat banget tuh matabelo:
seumur-umur pensi di gedung doang, itu juga paling mewah *curcol hammer:
keliling lagi ngacir:
putraajjah - 07/05/2011 08:08 AM
#137

tees nya lg sibuk kali ya, blm update juga..^^_________-_Dia_-___________^^
Silvvvyy - 08/05/2011 04:09 PM
#138
Ngga ada judul Part II
Quote:
Apakah aku harus melajutkannya?

Acara di mulai jam 10 pagi..
semua sudah siap .. yaa.. kalo acara ini berhasil Riri psti seneng bgt ~ secaraaa gituu.. dia udah ngeluangi waktu banyak untuk acara itu..

Pagi ini.. aku berniat untuk melihat pemandangan di luar sana.. akhirnya.. aku bangun.. dan langsung berlari keluar..
Aku diam di tempat yang sama seperti kemaren..
duduk sambil menunggu matahari terbit.. dengan udara yg 'sangat' dingin.. aku menunggu..
     "... ... "

hem.. seperti suara orang berjalan.. aku memalingkan pandanganku kebelakang.. "Dia"

     "hey.. hahah mau liat matahari terbit yah?" katanya .
"yaaa.. hahaha.. "
"ngga bareng riri? "
"masih tidur.. kasian liatnya \)"
"hem.. hari ini keluargaku pada dateng.. "
"Oh yah? Enak dong?"
"yaa bgtulahh.."

Kami berbincang-bincang sampai waktu matahari terbit..


^Terkadang.. aku akan mencari yang terbaik dari pada dia..^

     "Pagi dunia....!"

Selesai melihat matahari terbit.. kami memutuskan untuk langsung ke hotel.. aku menuju kamar untuk melihat riri..


"Rii.. bangun gih udah pagi.."

"Duaarr.. udah bangun kalee p dari mana aja lw?"

"dari pantai.. liat matahari terbit.. keren lohh"

"kaya kerjaan lw dari kemaren liat matahari terbit dan terbenam yah?"

Yeee hak doung p"

"ya udah.. -.- gw mw cek panggung dll dulu yah .. siap siap sana..pokoknya sebelum jam sepuluh lw dah dsna okee?"

"yaaaaaaaa"

aku bersiap.. latihan depan kaca.. -------------

Hanya.. aku tak tahu harus apa saat dia menatapku..

Tiba tiba ia msk ke kamarku.. \)

"Udah siap?"

"Sedikit hahaha.."

"Ayoo kamu pasti bisaa ! D.. berangkat yu.."

Panggung tak jauh dari hotel.. kami berjalan bersama.. terkadang hal ini adalah sesuatu yang mugkin 'Menyenangkan' bagiku.. tetapi.. aahh yaa sudahlah..

Tepat jam 10 .. aku datang bersama dika..


"Lamanyaa.. ngapain ajah sihh? acara mw di mulai nihh"

"Yaa sabar doung ri.. udh mulai-in sana acara nya"

"Sorry sorry ri Peace: "

"Gw mulai yah.."

Acara di mulai.. pertama tama caramaahhh yaangg pannjaanggnyaaa setengaahh matii nohope: ..di lanjutkan dengan puisi pidato pidato.. kebetulan band dan acara nyanyi nyanyian terakhir D

mamah papah dan andika sedang sedang sibuk mengobrol dengan saudara saudaranya..dika .. ortu nya riri lg duduk manis melihat hasil kerja anaknya.. Meniggalkan kenangan saat bersama sahabat sahabat itu susah yah.. hahaha

     "Devviiiiiiiiiii" teriak seseorang..
lah adit -,-
"apeu"
"Sombongnyaaa... ko kamu ngga certia certia sih kalo duet bareng andika?"
"penting yah crta sama kamu?"
"iyya lahh dia kan sodara aku hammer:"
"berarti seharusnya dia dong yg cerita sama kamu.. dahh yahh aku mw siap siap dolo p"
"yaaa..."

aku lalu berjalan menjauhinya..

     "Siap?"


"Dev.. elu tampilnya abis ade kelas ini yah.."

"okok.. Duet dulu ni?"

"Maunya apa dulu? iya lahh.."

"okok.."

Aku menghampiri dika..sepertinya ia sedang mengobrol dengan seseorang wanita.. siapakah itu? itu kali yah pacarnya? Aku terdiam sekejap. Aku lebih memilih berbalik.. dan menjauh.. Aku berharap ia tak melihatku..
Aku berjaan mendekati pantai.. menghilangkan semua yang membuatku 'nerves' Mencoba untuk tegar.. haha.. aku akan mencari seseorang yang terbaik bagiku.. dan bukan dia \)b

     ".................." ada yang mendekat
"Hey.. haha kirain tadi kemana..ngapain kesini?"
"hehe.. nyari udara segar ajah.." kenapa harus dia? \(
"yu.. udh mau tampil loh kita.." dia mengulurkan tanggannya..'
"huft..~ " aku berlari dan berteriakk "Yang datang terakhir teraktir makan !"
"hahah kamu yahh" kami berlari menuju tempat acara..



"Kalian dari mana ajah sih mad:"

"Pantai?"

"Maen p"

"Udah mau giliran kalian tao mad:"

"Sabar rii.."

Selesai ade kelas menyanyikan satu lagu.. pembawa acara memanggil namaku dan andika.. wahaha... gugup

;)

Quote:
D
If you love me like you tell me
Please be careful with my heart
You can take it just don’t break it
Or my world will fall apart

You are my first romance
And I’m willing to take a chance
That ’till life is through
I’ll still be loving you

I will be true to you
Just a promise from you will do
From the very start
Please be careful with my heart

^\) hahha^
A
I love you and you know I do
There’ll be no one else for me
Promise I’ll be always true
For the world and all to see

Love has heard some lies softly spoken
And I have had my heart badly broken
I’ve been burned and I’ve been hurt before

So I know just how you feel
Devi: (how I feel)?

Trust my love is real for you
D: (I Hope That you're love is real)

I’ll be gentle with your heart

D&A : I’ll caress it like the morning dew
I’ll be right beside you forever
I won’t let our world fall apart

A

From the very start
I’ll be careful with your heart

D
You are my first (and you are my last) romance
And I’m willing to take a chance
Andika: (I’ve learned from the past)

DThat ’till life is through

A&D : I’ll still be loving you

I will be true (I will be true) to you
Just a promise from you will do (only to you)
From the very start (from the very start)
From the very start (from the very start)
From the very start
Please be careful with (I’ll be careful with) my heart (your heart)


thumbup:      *Prok prok prok*

terkadang.. hahah.. ini menyenangkan..


"Kalian keren dah thumbup:

"Tq.. malu: "

"Aku ksana bntr yah.."

"okok.. eh.. elu tampil sekitar sejaman lagi.. jadi sabarr yahh hohoho"

"Huft..~"

"Semua kan udah di atur sayangg."

"ya udah gw istirahat yah?"

"okok..."

Aku beranjak ke pantai.. sekali lagi.. aku menghilangkan semua fikiranku yang memberatkan semua..Melihat ombak.. Mendengarkan dengan baik suara ombak.. Hodip ini ternyata indah \) hahah

setelah beberapa puluh menit.. aku kembali ke tempat acara.. dan menghampiri riri yang maih sibuk dengan acaranya.

"Udah istirahatnya?" Sahut riri

"Udah lah cukup hahaha"

"gw tadi denger andika bulan depan mau pindah.. ke austri"

"wahahha.."

"Ko coment elu gitu sih -___-"

"Kadang ~ gw bakalan dapet yang lebih baik dari pada dia kan? ya udah.. bawa enjoy ajah ~"

"ya udah deh..10 menit lagi giliran elu tuh siap siap yah hohoho"

"yaaaa.. "

sepuluh menit kemudian ..Pembawa acara memanggil namaku..

Di depan.. aku melihat andika sedang beruda dengan seserorang wanita yang tadi kulihat.. \) okey ttp tegar..

     "Lagu ini.. saya persembahkan untuk 'seseorang' yang mungkin tak tahu bahwa aku mencitainya.. hahah \) ehem

Quote:

You brought that somethin'
Somethin' in my life
Thats been gone
Gone for along time \(
\)
The need to love and
To be a love by someone
And I think gotta choose you to be
That someone for me

Never thought that I would feel
Feel this way about love this
Cuz you are the best thing in my life
Dont know what I suppose to do
Cant think of anyone else but you
And know regret Im fillin' you
Baby Im in love with you

Everyday we spent together
Hope we can make it last forever
And know regret Im fillin' you
Baby Im in love you

I've been searching my so far
Along time
And now I know
I know
I know
That it is you baby

And now I feel
My life so completely
Cuz boy you are my heart
And so that I adored

Oh no..
And I swear
I never let you down baby
That I wanna is
Just giving you love..
Love..
Forever and ever and ever


Hanya ini yang ku ingin katakan kepadanya.. hahah \) ..

Dika tersenyum \) senyuman yang menandakan.. 'Aku tahu' .. Akhirnya ia tahu.. walaupun aku tak langsung memberitahunya \)) tapi aku senang.. terkadang.. bicara adalah sesuatu yang penting..

Aku turun dari panggung.. dan memilih untuk lari kepantai..

Di sini.. aku merasakan keyamanan yang lebih.. Semua berakhir.. di mana hari hari yang berat di sekolah.. dan aku tahu.. terkadang.. Dia bukan yang terbaik untukku ..
Aku diam dan menangis.. aku tak tahu mengapa aku mengeluarkan air mata..
apakah karna Dia?
apakah karna semua ini berjalan lurus saja?
apakah karna aku memang bukan yang terbaik untuknya?
Hayolahh.. ~

     "Hey.. seneng banget sih dsni"

"Pengen nyari tempat yang tenang ajah~ hoho"

"Ohahah... Ngga kerasa yah? Semua terjadi gitu ajah.. "

"yap.. "

"Hahaha.. sebenernya aku punya banyak rahasia yang mungkin aku ngga bisa mengatakannya dan belum waktu yang tepat.."

"Masalah waktu sih haha..ehh.. yang cewe tadi itu pacar kamu yang di luar negri itu yah?"

"Bukaann.. p sodara deket aku itu . hahah emngnya aku pernah cerita kalo aku punya pacar yah? confused:"

"Lah hammer: yang kado wkt itu buat syp donk?"

"Buat sodaraku yang tadii.."

"Astaga nohope:"

"Emngnya aku bilang pacar yah?wahaha"

"Dasar -,-"

Okaayy.. sekarang aku punya harapan.. yang mungkin takkan ku ambil


--------------------- Lanjutannya di Part berikutnyahohoh. ~ ngacir:



TS sibukk ;etc
putraajjah - 08/05/2011 07:53 PM
#139

asik, beneran d update matabelo:D
kayaknya msh ada ksempatan buat Devi nih..
Hehe.. D

maaf sis tadi lngsung off, billing abis malu:^^_________-_Dia_-___________^^
dheautari - 08/05/2011 08:57 PM
#140

nubie izin nenda ea..:travel
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > ^^_________-_Dia_-___________^^