Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > ^^_________-_Dia_-___________^^
Total Views: 4205 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8

pancasillaa - 09/05/2011 12:30 AM
#141

Kemah disini gratis kan ya?
Ijin pasang tenda ya sis^^_________-_Dia_-___________^^
Silvvvyy - 10/05/2011 09:29 PM
#142

Quote:
Original Posted By putraajjah
asik, beneran d update matabelo:D
kayaknya msh ada ksempatan buat Devi nih..
Hehe.. D

maaf sis tadi lngsung off, billing abis malu:



Quote:
Original Posted By dheautari
nubie izin nenda ea..:travel



Quote:
Original Posted By pancasillaa
Kemah disini gratis kan ya?
Ijin pasang tenda ya sis
putraajjah - 10/05/2011 09:50 PM
#143

te es nya dah muncul, pertanda update nih.. D^^_________-_Dia_-___________^^
pancasillaa - 14/05/2011 09:51 AM
#144

Ayo dong sis di apdet lagi.
Stok mi instan udah menipis nih.
Deket perkemahan sini ada warung ga ya? malu^^_________-_Dia_-___________^^
Silvvvyy - 14/05/2011 07:11 PM
#145
Saat Dia Mengatakannya
Quote:
Mengertilahh ~

Selesai dari pantai aku memutuskan kembali ke acara. Foto foto untuk kenang kenangan.. Aku melihat dika yang mungkin sedikit 'terdesak' dengan waktu. akhirnya sehabis berphoto ria bersama ade kelas aku memutuskan untuk mencari dika. dengan membawa mp3 di tangan. aku menuju kearah dika yang sedang duduk santai..

"Hey" Aku mencoba untuk menyapanya,, dan melepaskan earphone

"Hai.."

"Hemm sendirian aja nihh? ngga ikut foto foto? lagi rame tuhh.."

"Ngga ah haha.. lg pengen sendiri"

"ohh ya udah.. aku ikut duduk di sini yah? kebetulan lagi capek.." kali ini semua terasa hambar.. aku menggunakan earphoneku kembali dan memulai search lagu yang enak buat suasana gini..

"dev.."

"yaaa?" suaranya sedikit terdengar..

"Kalo aku pergi apa yang bakalan kamu lakuin?ehh" "kita kan udah kenal lama.."

"...."

"Kamu mau ngga?"

"Apa?" aku melepaskan earphone dan mulai mendengarkannya..

"Ngga deh.. eh .. ko? wahah baru liat"

"Ohh ini?" aku menunujukan earphoneku "hadiah dari riri. duh sorry haha keasyikan dengerin lagu"

"hehe gpp ko.. "

"Mau cerita? nih.. kupingku terbuka untuk mu.."

"wahahah.. ngga deh makasihh.."

"Yahhh.. dengerin deh.."

Spoiler for Dygta - Harus Berakhir
cinta maafkan diriku
yg telah membuat
hatimu terluka

karena keadaan ini
cintaku harus memilih
mengertilah dengarkanlah hati

kadang awan menghitam
kadang langit tak berbintang
kadang sesuatu yg tak ingin terjadi
tapi terjadi

kadang kita tak sadari
kenyataan mengingkari
mengertilah cintamu dan cintaku
harus berakhir

mungkin ini yg terbaik
tuk kita berdua mengakhiri semua

karena cinta yg terjalin
lukai cinta yg lain
mengertilah ooo kau bukan milikku
'kadang sesuatu yg tak ingin terjadi
tapi terjadi'


"Enak lagunya.."

"Hahah syp dulu donkk.."

"Ehh.. sekitar sebulan lagi.. kalo semua urusan papahku di sini selesai aku mau balik ke aust.."

"Wah.. seru donk?"

"Tapi aku bakal kehilangan semua yang udah ku lakukan di sini.."

"..."

"hahah.. yaa udah lah ngga usah di bahas.."

Mungkin aku juga akan kehilanganmu di sini

Playlist berikutnya ~

Spoiler for Dygta-KKSK
Seandainya kau ada disini denganku
Mungkin ku tak sendiri
Bayanganmu yang selalu menemaniku
Hiasi malam sepiku
Kuingin bersama dirimu

Ku tak akan pernah berpaling darimu
Walau kini kaujauh darimu
'Kan slalu kunanti
Karena ku sayang kamu

Hati ini selalu memanggil namamu
Dengarlah melatiku
Ku berjanji hanyalah untukmu cintaku
Takkan pernah ada yang lain

Adakah rindu dihatimu
Seperti rindu yang kurasa
Haruskah ku terus terlena, tanpamu di sisiku
Ku 'kan slalu menantimu


"Wogh ~ Dygta semua?"

"Lagunya enak sih.."

"Iyaa juga yah haha.. 'pas'."

"....." apakah aku akan mengatakannya..? atau melupakannya?

"Boleh request?"

"Boleh boleh.. mau lagu apa?"

"D'cinnamons - Selamanya cinta.."

"Hm.. ada ada.. "

Spoiler for D'cinnamons-Selamanya Cinta
Di kala hati resah
Sribu ragu datang memaksaku
Rindu semakin menyerang
Kalaulah aku dapat membaca pikiranmu
Dengan sayap pengharapanmu
Ingin terbang jauh

Biar awanpun gelisah
Daun-daun jatuh berguguran
Namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku

Andaikan ku dapat mengungkapkan
Perasaanku hingga membuat kau percaya
Akan kuberikan seutuhnya
Rasa cintaku selamanya...selamanya...

Andaikan ku dapat mengungkapkan
Perasaanku hingga membuat kau percaya
Akan kuberikan seutuhnya
Rasa cintaku
Rasa cinta yang tulus dari dasar
Lubuk hatiku

Tuhan, jalinkanlah cinta
Bersama.. Slamanya
Menyentuh..

Saat lagu diamninkan.. dika tersenyum.. senyum yang ku lihat saat pertama kali bertemu dengannya.. senyum yang mengakatakan 'apakah dia juga begitu?

"Mau request lg?"

"Ngga deh.. "

"Udahan ajah?" aku melepas earphoneku

"Iya deh hahah.."

"ya udah aku balik dulu ke hotel yah?"

"oke.."

aku memutuskan untuk kembali ke hotel dan membereskan semua barang barang karna besok pagi kami akan kembali ke rumah masing masing. tiba tiba seseorang masuk kamar tanpa mengetuk pintu

"Hey."

"Apaa aditt? ngga sopan bener sih ketuk dulu donk baru msk"

"Lagian kamarnya ngga di kuci gmn sih"

"di kunci ngga di kuci yah ketuk dulu donk!"

"Iyya dehh maaff.."

"Maaf maaf.. mau ngapain kamu ksni??"

"Sabar neng.. cuman mau liat kamu ajah.."

"O.. udah liat kan? keluar sono"

"Ngusir nih?"

"IYAAA udah sana sana" aku mendorongnya keluar dan menutup pintu
I DONT LIKE U

Hp ku berbuyi

Riri♥

"Halooo"

"Sayy lw dimana?? penting nihh"

"Di hutann kenapa emang?"

"Di hutan mana??"

"Eh dudul di hotel lahh.. knp sih kaya yang buru buru gituu?"

"Lw inget ngga sekarang hari apa??"

"Ngga "

"Oyy dika ultah hari ni =,="

"eaelahhh 1 tadi gw bareng dia masa ngga ngasih tw gw sihh"

"Makanya sini.. dia lagi beres beres di sini mau kita kerjain."

"Iyya bentarr"

---TIT----

Aku lalu bersiap dan berlari menuju pantai.


"Gw telat ngga?" Menghampiri riri yang sedang membawa kue.

"TELAT"

"Lah ko gitu??"

"Kgk kgk.. ya udahh niihh pegang kuenya"

"Ko gw??"

"udah ngikut aja napa.."

Aku berjalan mendekati dika..

"Happy birhday To You Happy birthday To you"

"Ehh devii.."

"Happy birthday yahh"

"Ntar dulu? semenjak kapan aku ultah tgl sgini??"

"Hahh? kata riri??"

"Hahah ngga kali p mau maunya kamu di boongin riri"

"Nah lohh jadi gimana dong?" Ketimban malu deh hammer:

"Yaa udah kita makan ajah ber-dua . sayangkan kalo ngga di makan? hehe"

"Hahaha ywd deh.."

"heh.. potong kue ngga ngajak ngajak"

"Nah loh itu orangnya dateng"

"Sini sini gw yang potong"

"Ihh riri..! Tiup dulu lilinnyaaaaa"

"Ywd tiup.." "-Make-A-Wish-"

'Aku berharap aku bisa melupakkannya'

"Yee.. ~ potong kue nya"

"Masalah makan memakan lw ahlinya deh ri!?"

"Yaaa gitu dehh.."

Akhirnya kami menyantap habis kue itu dalam sekejap. dasar riri.. 'Maruk' hahha.. Hari menjelang gelap.. Kami memutuskan pulang ke hotel setelah matahari terbenam dengan indahnya..

'Aku berharap.. dia tidak mecintaiku..'
putraajjah - 14/05/2011 07:21 PM
#146

yaaah..
Dika pasti mau ngomong itu tu..
Knapa gk jadi.. nohope:^^_________-_Dia_-___________^^
Silvvvyy - 24/05/2011 07:43 PM
#147
OOT Part II
Quote:
...
Malam ini aku terbangun.. Mataku tertuju pada sebuah diary yang 'biasanya' ku isi. Aku memilih bangun dan mengambil buku itu. Mulai membuka lembaran lembaran yang belum pernah ku baca kembali.

Hahah "Lebay"


Aku berniat untuk Mengisinya kembali . membuka lembaran kosong ..

Okay.. hmm mulai dari mana yah?

     'Pernakah aku seperti ini?'
'apakah aku akan menemukannya kembali?'
'apakah aku harus mencarinya?'

Aku diam sejenak Meluangkan waktu untuk berjalan ke blankon kamar membuka pintu. Mencoba untuk menghirup udara di luar .

Malam ini tak terasa dingin

Aku mulai berfikir untuk mengulang semua. Dan menghapusnya. Entah mengapa saat kuingat semua itu.. aku selalu membuatnya menjadi sebuah 'kenangan' yang mungkin akan ku lupakan. Air mataku mengalir ..

'Jadikan semua mudah.. fikirkan semua yang mmebuat hidupmu indah'

Aku membuka mataku dan menghapus air mataku yang sudah berhenti mengalir. Aku memilih untuk melanjutkan diary tadi.

'Apakah aku telah menemukannya?'
'Apakah semua akan terjadi?'
'Apakah Dia akan menerimanya?'
'Apakah aku akan bersamanya?'

"Kali ini kaya bikin puisi haha"

'Satu hal, ngga semua orang bisa punya hidup seperfect lw dev..'
'Ngga semua orang bisa Menemukan cintanya begitu saja'

'Kali ini.. aku akan menjadi aku'
'Aku akan menerima apapun itu sekarang'
'Aku akan menjadi seseorang terbaik di mata orang luar \)'
'Aku akan menjadi bulan yang meneranginya \)'
'Aku akan..

Aku mulai menutup diary dan berhenti menulis.. aku memutuskan untuk kembali ke atas kasur.. melihat ke atas dan berkata

'Aku akan menjadi MATAHARI sun:
Silvvvyy - 30/05/2011 04:37 PM
#148
Hanya harapan Bukan Permintaan
Quote:
Aku terbangun. Jam menunjukan pukul 06.00 Pagi. Pagi ini terasa sangat sepi. Memang, Mamah papah sudah berpesan hari ini mereka Tidak akan ada di rumah. Bibi juga tidak ada.. mungkin sedang ke pasar. Aku duduk di depan beranda dengan secangkir teh. Membiarkan angin berhembus.

Aku terdiam Tiba tiba aku teringat pada sesuatu. Aku ingat hari dimana aku dan Andika sedang berjalan - jalan . karna saat itu riri sedang sakit kami memutuskan untuk jalan berdua saja.

seperti biasa Dika telah siap di depan gerbang sekolah dengan motor kesayangannya.

"Ngga papa nih cuman berdua?"

"Iya lah.. Abis dari sana kita jenguk riri"

"Kayanya enakan jenguk riri dulu deh"

"Nah loh? yaa udah terserah"

Kami memutuskan untuk pergi ke tenpat biasa kami jalan biasanya sih bertiga - -" ririnya sih ngga ada .

Di sinilah salah satu tempat favorit kami, Temapoatnya lumayan jauh .. berada di pinggiran kota . Hanya sebuah taman yang cukup luas Banyak sekali warga yang memutuskan menghabiskan waktu luangnya di sini hanya untuk mengobrol.. bermain.. enak deh..


"Mau makan apa? aku mau ke mini market dulu Ikut nda?" Tanyanya

"Ngga ah ngga usah .. aku titip minum biasa ajah okeyy"

"Iya iyaa gpp nih di tinggal sendiri?"

"Ngga ko"

Dia berjalan menuju mini market seseorang yang mungkin akan menemaniku suatu hari nanti :-). Kali ini aku berfikir semua akan berlalu begitu saja sebuah harapan yang ku simpan padanya semua yang Telah ku pendam akan hilang begitu saja.
Haruskah aku memintanya?
Aku hanya memendam sebuah harapan darinya walaupun semua itu akan berlalu begitu saja. Mataku tertuju pada sebuah burung yang sedang jatuh, Aku mencaoba untuk mendekatinya.

     "Kasihan sekali"

Aku mencaba untuk mengangkat burung itu. Mengambil sapu tangan dari kantong celanaku . mencaba untuk menghangatinya.

     'Dia Tidak pernah meminta untuk di tolong

'Tapi ia selalu berharap akan ada orang yang menolongnya'

'Ia tidak pernah meminta untuk di kashani'

Tapi ia selalu Berhartap untuk di kashani'

Kenaspa kita berfikir untuk memulai Meminta dan tidak hanya berharap? Saat kita meminta, orang akan tahu apa yang kita inginkan, jika hanya berharap dan tidak pernah memintanya, tidak akan ada yang tahu keinginan kita.

Beberapa menit kemudian Dika datang dengan sebuah kantong plastik mini market.

"Heh lagi ngapain hayo?"

"Megangin burung"

"Iya iya aku liat dapet dari mana??"

"Dari sana" Aku menunjuk tempat di mana aku menemukannya

"Ohh yoo dah.. sini burungnya." Ia mengambil burung itu dan di letakan di sebuah kain. "Di obatin atuh" sambil mengeluarkan sebuah kota P3K

"hehe.. ngga bawa peralatannya"

"Lah --" " Lalu ia melanjutkan nya

"Kamu bisa dik? hebat hebat"

"nah loh kamu ngga bisa?"

"Kebetulan belum bisa hehe.. blajar dari mana dik?"

"Pernah di ajarin ama papah sedikit sih.. cuman lumayan dari pada ngga bisa bisa amat" dia tersenyum "Dah"

"Udah? itu ngga papakan?"

"Ngga ko.. masih bisa hidup"

"ya udah.. Thx yah"

"Ya ya..Nih minum"

"Jadi ke rumah riri? keburu Sore nih"

"Sekarang? Bentar bentar minum dulu cape --" "

"Iya lah kapan lagi..yaudah cepert abisin keburu sore"

Beberapa menit kemuadian Kami memutuskan untuk langsung menuju rumah riri. Aku melihat burung itu sejenak Sedang berusaha untuk mengepakan sayapnya.

     'Kali ini aku meminta burung itu agar ia bisa terbang kembali'
Saat di rumah riri . Kami melihat ada perubahan padanya lumayan sih ngga "kaya kemarin. Semoga cepet sembuh yah sayang.." Kami hanya sebentar karna hari sedah mulai gelap. Hari ini aku berlajar untuk mecoba untuk tidak hanya berharap, tapi aku akan memintanya suatu hati nanti
Silvvvyy - 01/06/2011 06:52 PM
#149
OOT Part III
Quote:
"Assalamu'alaikum"

nah loh? "Waalaikumsallam" Fikiranku terbangun ternyata bibi sudah di deepan ku dengan sekantong tas yang ia biasa pakai saat ke pasar

"Ngelamun ya neng? mau makan apa? ntar bibi siapin"

"hhe.. apa ajah deh, devi ngga terlalu laper juga.."

"Nah loh ya udah bibi masakan nasi goreng yah?"

"Boleh boleh.."

"Bibi masuk duluan atuh.. jangan lama lama dsni ntar masuk angin "

"Sips"

Cek HP ,

3 Messages
"Banyak ajah , masa ngga kedengeran sih?"
Quote:

Andika♥
Hey ;-) Morning :-)

Riri♥
Say, Inget ngga besok hari apa?

Riri♥
Nah lohh lagi jalan jalan kemana sih.. dah bangun beelomm?


Quote:
To : Andika♥
Hay.. Morning too :-)

To: Riri♥
Apaan sih??


Aku memutuskan untuk masuk ke dalam karna hari sudah mulai siang.

"Neng, nih sarapan dulu" Ternyata makanan sudah tersimpan rapih di atas meja

"Makasih yah bi.."

"Iyaa iyaa.. bibi mau lanjutin itu dulu yah"

"Okey.."

Quote:
Andika♥
Ngga lagi apah? :-)
Reply
Sarapan udah sarapan blum?

Andika♥
hhe udah atuh, besok ada waktu ngga?
Reply
ada ada kosong ko .-. mau ngapain emangs? ( malu: )


Quote:
Riri♥
Ngga inget besok hari apaa??
Reply
Nda sumpah .-.

Riri♥
Itu lohh si dika besok berangkatnya
Reply
Wahh masa???

Riri♥
Kemana ajee sih luu liburan inii?


"Si enon sibuk depan HP ajah( o ) maka dlu atuh"

"Iya iyaa nih lagi makan" ( D )

"Ohh ya sudah"

Sehabis makan mandi . tidak lupa membantu Bibi membereskan kamar.

Quote:
Andika♥
Ngga ko. Jalan yuks? ;-) haha aku yang teraktir..
Reply
Hemm yaya.. boleh boleh .. 'Halahh ngga di teraktir juga mau o

Andika♥
Okeyy.. Besok aku jemput..
Reply
sips


Quote:
Riri♥
Heyy heyy wake up pleaseee
Reply
ngajakin englishan lw??

Riri♥
Eluu sihh di tanya malah ngga ngejawab
Reply
Yayaya.. gw besok jalan ama dika lw ikuta kgk?

Riri♥
liat ntar ajah deh. soalnya Nyokap bilang mau keluar kota sekeluarga
Reply
yahh.. ya udah deh.. pulsa gw abisss dahh ririi

Riri♥
es we te


Siap - Siap buat besok

Hari ini terasa sepi Mungkin ada sesuatu yang menyanggal tapi apa yah?
matabengkak - 01/06/2011 08:39 PM
#150

wah diajak jalan-jalan keliling kota naek vespa :ngacir
hammer:

ko sepi tritnya yah? bingung:
ngacir:
Silvvvyy - 02/06/2011 10:56 AM
#151

Quote:
Original Posted By matabengkak
wah diajak jalan-jalan keliling kota naek vespa :ngacir
hammer:

ko sepi tritnya yah? bingung:
ngacir:


Tak apalah o mungkin tak menapakan diri kali yah D

DeviLQueen - 06/06/2011 06:23 PM
#152

TS lg UKK doain yah D

sup:
putraajjah - 06/06/2011 06:39 PM
#153

Quote:
Original Posted By DeviLQueen
TS lg UKK doain yah D

sup:


UKK itu apa sis bingungs

si Dhika dah mau pergi aja, kyakna bakal tamat nih cerita
Silvvvyy - 07/06/2011 01:21 PM
#154

Quote:
Original Posted By putraajjah
UKK itu apa sis bingungs

si Dhika dah mau pergi aja, kyakna bakal tamat nih cerita
mh5k1b4r - 07/06/2011 05:54 PM
#155

Quote:
Original Posted By Silvvvyy



Kalo ane di bawah rank 3 tamat deh crtanya D Peace: hihi Ulangan Kenaikan kelas gans hammer:


smangat smangat, lama gag mampir ksini D
ehehe, g prnh ol ym lg nie -.-'
Silvvvyy - 12/06/2011 04:27 PM
#156

Quote:
Original Posted By mh5k1b4r
smangat smangat, lama gag mampir ksini D
ehehe, g prnh ol ym lg nie -.-'
Silvvvyy - 12/06/2011 05:07 PM
#157
Ngga ada judul Part III
Quote:
Okay. Aku berfikir untuk mengulangnya ~


Quote:
Riri♥

Sayy Sorry hari ini gw ngga bisa ikut :-(
Reply

Sips ;)

Riri♥

Ko kyknya lw seneng gitu deh??
Reply

Iyaa doungg.. yoo dahh gw mandi dulu yahh



"Riri ngga ikut huft ~"

Quote:
Andika♥

Pagii lagi ngapain ni? aku 5 menit lagi nyampe soalnya =D

Reply
Nah loh nha lohh lah aku baru mw mandi

Andika♥

ohh ya udah cepetan gih - -"


Weleh welehh



-TengTong-


"Iyaa sebentar" Suara bibi berteriak

"Mikum =)"

"Waalaikumsallam"

"Devi nya ada bu?"

"Ada itu abis selesai mandi"

"Hem hem hem ngomongin orang yah?"

"Ngga ko =D "

"ya udah bibi tinggal yah"

"Sip. eh dik sekarang?"

"Iyaaaa.." Sambil mengganguk

"Ya udah duduk dulu.. Aku siap siap bentar"

"Sip"


-5 menit kemudian-


"Dah Lama ngga?"

"Lama BANGET ( nohope: )"

"Hihih ya maap ( malu: )"

"Ya udah sekarang ajah?"

"iyalah"

Kami lalu memasuki Mobil nya dika - Nyaman banget di dalem . Kebetulan seleranya dika mirip sama aku.. yah ~ Nyaman

"Ohh okay .. mau kemana kita?" Tanyanya

"Hmm terserah . Eh iya tadi Riri SMS katanya ngga bisa ikut"

"kemaana emang dia" Sambil menyetir keluar rumah

"Ada acara keluarga di luar kota kemaren"

-Mobil tiba tiba berhenti-

"hmm? Ko berhenti??"

"Hhe ngga tau mau kemana. Bu angel ajah yuk?"

"yuk.. bentar aku Telfon dulu"

"Sip"

Bu Angel - Call
-Titt-

"Ngga di angkat. bentar aku coba SMS "

Quote:
To: Ibu Angel

Bu hari ini ibu sibuk ngga? Aku ama dika mau ngajakin ibu main boleh?

Ibu Angel

Uhh maap sayang ibunya lagi di luar kota Besok paling baru pulang

Reply

Yah.. makasih bu.. hhe maaf yah Buy kalo ganggu :-)



"Hemm Lagi di luar kota dia"

"Jadinya gi mana?"

"Taman yang waktu itu ajah mau ngga?"

"Ya udah" Dika memutar arah dan menuju taman.

-Semoga ngga ada yang aneh aneh lagi deh

Dan saat kami sampai ~ yap apa yang di fikiran ku ternyata terjadi Taman sedang di renovasi

"Pak tamannya kapan selesainya?" Tanyaku pada seorang pekerja di sana

"Besok paling de."

"Ohh ya udah =)"


"Tuh besok - "

"Besok mulu sih "

"Sekarang jadinya mau kemana?"

Kami lalu memasuki mobil

"Serah.."

"Huft aku berangkat jam 4 soalnya" Kata dika sambil memegang jam tangannya

"Gimana yaah?" pasti kami bingung soalnya jam sudah menunjukan Pukul 1 siang tapi kami belum menemukan tempat yang 'cocok' untuk menghabiskan waktu hari ini

"Kantin sekolah?" Dika lalu memutar arah dan cepat cepat muju sekolah

"Hay hay emangnya sekolah buka yah?"

"hhe ya udah liat dulu ajah"

Benar apa kataku ( nohope: ) Ternyata sekolah di tutup sedangkan pak satpan di sana sedang Pulang kampung -

"Jadi gimana?" Tanyanya

"Trobos ajah"

"nah loh naloh? mau ngapain??" Teriaknya. Aku sedang mencoba menanjak ke atas pagar

"Ayoo coba" tanganku merangkulnya

"Dasar ! "

"Tuh kan nyampe"

"Cwe bandel nih ternyata"

" ( D ) Pasti si ibu kantin juga ngga ada"

-Suasana sekolah yang sepi sangat nyaman-

"Sepi yah"

"Ngik ngikk mw ngapai hayoo? " Teriak ku

"Ihh ngapain??" Kami lalu bergegas menuju kantin

Dika lalu duduk tepat di mana iya biasanya duduk

"Aku tau haha waktu kita pertama kali ktemu ada cwe yang sering ngeliatin aku wkkw"

"Apaaasihh?-_-"

"Ngga ngga" sambil mengeluarkan sebuah buku yang bias ia baca . "Nih buku yangs sering aku baca"

"Ohh sini sini liat " aku mengambilnya dari tangan dika "Ohh ini tohh.. kirain sampulnya ajah yang inggris"

-Sebuah buku berbahasa inggris yang sama sekali aku tak tahu apa isi dan maksudnya-

"Hahaha.. ngga ngerti yah?"

"Ngga " ( D )

Kami lalu duduk bersama dika menceritakan apa isi buku tersebut. erita seorabg wanita yang mencoba mencari sesuatu yang bisa ia lakukan dan itu berareti untuk orang lain. Sebenarnya aku tidak terlalu mengerti apa cerita tsb . Tapi yah ~ akhirnya aku tahu apa buku yang senang ia baca saat SMA itu.

Jam menunjukan jam 3 Sore dan kamiharus bergegas menuju Bandara. Dika bilang orangtuanya akan menunggu di sana.

Kami lalu bergegas keluar dari sekolah dengan cara seperti saat kami masuk.

Bandara

"Dik"

"Hem?" Sambil mengeluarkan sebotol air mineral dari tasnya

"Ngga deh" Kami sedang duduk sambil menunggu orangtuanya dika datang

"Nih minum " . "Hauskan?"

"hhe.. Thx yah.."

"Seharusnya aku yang bilang makasih hhe tapi nggapapa deh " "Sama sama"

-Jam menunjukan pukul 3.30. Tiba tiba mataku tertutup.
putraajjah - 12/06/2011 05:33 PM
#158

yaaaa si Devi kok gk jadi ngomongnya, mau ngomong apa tuh si Devi ?
dhychriez - 18/06/2011 12:14 AM
#159

req by TS
kanyut.kuda - 11/08/2012 02:52 PM
#160

ceritanya garing gan,, thumbdown
mending nonton Cherrybelle iloveindonesias
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > ^^_________-_Dia_-___________^^