Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Bandung - Part 2
Total Views: 61936 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 248 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Albanjari - 30/03/2011 09:28 AM
#61

Quote:
Original Posted By eta.luph.roma
weww..udah pindah kosan euy p tp g pertamax \( \(


Org lama nih, kmn aja kmrn gak ikutan gathering yak oKBC Chapter Bandung - Part 2
danny47 - 30/03/2011 09:53 AM
#62

Quote:
Original Posted By khobattosai
Pagi all.. coffee: & tv:

Just info for KBC BDG members & Romeo Lovers.. ;)

Pas ubek-ubek di forum sebelah cari distributor shuttlecok..
Eh ga sengaja nemu info yg seru.. (ini menurut ane ya)
Bagi anak2 KBC BDG, pasti familiar & ga asing sama shuttlecock Romeo..
Gmn ga akrab, ini shuttlecock resmi dan andalan atau KBC BDG.. D
Bahannya yg lumayan, trs masuk kategori shuttlecock speed bukan cock kedot (baca: cock lambat)..
Yg paling utama, harganya yg sangat bersahabat, pas dgn kantung mahasiswa..(smoga ga kedengaran owner Romeo, takut naik harganya takuts)

Menurut sumber tsb, sejatinya shuttlecock Romeo bahan setengah jadinya berasal dr Malang, Jawa Timur..
Bahan setengah jadi, berarti shuttlecock yg sudah jadi tetapi belum dikemas..
Kemudian bahan setengah jadi, diolah menjadi produk jadi di Jogjakarta..
Jadi proses pengkemasan, dr memasukkan shuttlecock ke dalam slop hingga pemberian label ya dilakukan di Jogjakarta..
OOT dikit, ane jd semangat bgt kalo ada yg berbau Jogjakarta.. D hammers
Distribusi Romeo lebih banyak di daerah Jawa Tengah, dan sebagian Jawa Barat termasuk Bandung..

Oh ya, sentra industri shuttlecock Indonesia didominasi di dua wilayah..
Wilayah tsb, adalah Malang, Jatim dan Tegal, Jateng..
Sudah menjadi hal yg biasa dan jamak dilakukan, pemegang merk shuttlecock belum tentu sekaligus menjadi pembuat shuttlecock..
Banyak pemegang merk hanya memesan barang setengah jadi, kemudian memberi merk sendiri..
Contohnya seperti produsen shuttlecock Romeo..

Monggo kalo ada tmn2 yg mau nambahin atau koreksi..
Maklum pemula nih.. malus

Credit buat Danny atas rekomendasi shuttlecock Romeo.. thumbup: shakehand

Spoiler for sumber

Diolah dari beberapa forum diskusi tentang shuttlecock b*l*t*ngk*s.com


Mantab infonya Bang :2thumbup

Ada nama ane disebut kagets: malus

Pertama ane rekomendasiin buat di kampus, terus pas gabung ke KBC langsung ane rekomendasiin juga. Alasannya karena lumayan murah dan kualitas gak murahan lah D. Jadi sesuai dengan kantong mahasiswa.

Setau ane, kok romeo ini ada 3 warna tabung, hitam (yg paling murah), biru, hijau (paling mahal). Dari ketiga warna ini, baru nyoba hitam dan biru. Untuk warna hitam, murah dan kualitas lumayan, tetapi untuk warna biru kualitasnya agak jelek, walaupun lebih mahal. Warna biru juga ada 2 jenis, tipe lambat dan cepat. Untuk warna hijau sendiri, belum pernah coba, katanya sih enak.

Selain itu, sering kehabisan stok juga tuh di toko smash atau edison, jadi kalau ada uang kas lebih mending beli banyak aja, buat stok...

:ngacir :ngacir
bagoez187 - 30/03/2011 10:15 AM
#63

Quote:
Original Posted By fa_ul
Mantappp gan, ane udah liat :thumbup
Iya dong, kang bagus pan bageur pisan..KBC Chapter Bandung - Part 2

padahal mah aslina galak urang teh o

hammer:
Quote:
Original Posted By eta.luph.roma
weww..udah pindah kosan euy p tp g pertamax \( \(

akhirnya nongol juga dimari matabelo:

kapan ke bandung o
Quote:
Original Posted By dhinkdoank
id kaskus :dhinkdoank
nama :dhink
alamat :jalan tubagus ismail depan no 79B
no hp :085263949419
ym :met_tsu@yahoo.co.id

welkom tu de janggel bro beer:
ditunggu kehadirannya hari sabtu shakehand2
Quote:
Original Posted By danny47
wah kalau gitu ga akan pindah dia ngakak



hai ho, kemana aja baru nongol? mahos

berati ente ga pulang2 ke bandung donk kalo gitu..kan dia pengen pindah kalo ente udah di bandung o
Quote:
Original Posted By khobattosai
Pagi all.. coffee: & tv:

Just info for KBC BDG members & Romeo Lovers.. ;)

Pas ubek-ubek di forum sebelah cari distributor shuttlecok..
Eh ga sengaja nemu info yg seru.. (ini menurut ane ya)
Bagi anak2 KBC BDG, pasti familiar & ga asing sama shuttlecock Romeo..
Gmn ga akrab, ini shuttlecock resmi dan andalan atau KBC BDG.. D
Bahannya yg lumayan, trs masuk kategori shuttlecock speed bukan cock kedot (baca: cock lambat)..
Yg paling utama, harganya yg sangat bersahabat, pas dgn kantung mahasiswa..(smoga ga kedengaran owner Romeo, takut naik harganya takuts)

Menurut sumber tsb, sejatinya shuttlecock Romeo bahan setengah jadinya berasal dr Malang, Jawa Timur..
Bahan setengah jadi, berarti shuttlecock yg sudah jadi tetapi belum dikemas..
Kemudian bahan setengah jadi, diolah menjadi produk jadi di Jogjakarta..
Jadi proses pengkemasan, dr memasukkan shuttlecock ke dalam slop hingga pemberian label ya dilakukan di Jogjakarta..
OOT dikit, ane jd semangat bgt kalo ada yg berbau Jogjakarta.. D hammers
Distribusi Romeo lebih banyak di daerah Jawa Tengah, dan sebagian Jawa Barat termasuk Bandung..

Oh ya, sentra industri shuttlecock Indonesia didominasi di dua wilayah..
Wilayah tsb, adalah Malang, Jatim dan Tegal, Jateng..
Sudah menjadi hal yg biasa dan jamak dilakukan, pemegang merk shuttlecock belum tentu sekaligus menjadi pembuat shuttlecock..
Banyak pemegang merk hanya memesan barang setengah jadi, kemudian memberi merk sendiri..
Contohnya seperti produsen shuttlecock Romeo..

Monggo kalo ada tmn2 yg mau nambahin atau koreksi..
Maklum pemula nih.. malus

Credit buat Danny atas rekomendasi shuttlecock Romeo.. thumbup: shakehand

Spoiler for sumber

Diolah dari beberapa forum diskusi tentang shuttlecock b*l*t*ngk*s.com


pagi bang coffee:

wuiiiihhhh pagi2 udah ngedongeng...baca ngga yah..panjang bener dah hammer:





Peace:
danny47 - 30/03/2011 11:37 AM
#64

Quote:
Original Posted By bagoez187

akhirnya nongol juga dimari matabelo:

kapan ke bandung o


berati ente ga pulang2 ke bandung donk kalo gitu..kan dia pengen pindah kalo ente udah di bandung o


pagi bang coffee:

wuiiiihhhh pagi2 udah ngedongeng...baca ngga yah..panjang bener dah hammer:

Peace:


cie ada yang kangen tuh ;)

iya nanti ane datang diem2 aja deh takuts

nanti malam aja baca dongengnya sebelum tidur mahos

:ngacir :ngacir
khobattosai - 30/03/2011 11:44 AM
#65

Quote:
Original Posted By danny47
Mantab infonya Bang :2thumbup

Ada nama ane disebut kagets: malus

Pertama ane rekomendasiin buat di kampus, terus pas gabung ke KBC langsung ane rekomendasiin juga. Alasannya karena lumayan murah dan kualitas gak murahan lah D. Jadi sesuai dengan kantong mahasiswa.

Setau ane, kok romeo ini ada 3 warna tabung, hitam (yg paling murah), biru, hijau (paling mahal). Dari ketiga warna ini, baru nyoba hitam dan biru. Untuk warna hitam, murah dan kualitas lumayan, tetapi untuk warna biru kualitasnya agak jelek, walaupun lebih mahal. Warna biru juga ada 2 jenis, tipe lambat dan cepat. Untuk warna hijau sendiri, belum pernah coba, katanya sih enak.

Selain itu, sering kehabisan stok juga tuh di toko smash atau edison, jadi kalau ada uang kas lebih mending beli banyak aja, buat stok...

:ngacir :ngacir


Tambahan infonya jg keren nih.. :2thumbup

Ane tau daerah produsennya di Jogja.. matabelo:
Jdnya, tambah penasaran pgn kesana.. D



Quote:
Original Posted By bagoez187

pagi bang coffee:

wuiiiihhhh pagi2 udah ngedongeng...baca ngga yah..panjang bener dah hammer:





Peace:


Sengaja pagi2 sebelum main badminton ngedongeng dl.. ;)
Biar pd pusing semuanya.. ngakaks
bagoez187 - 30/03/2011 11:54 AM
#66

Quote:
Original Posted By danny47
cie ada yang kangen tuh ;)

iya nanti ane datang diem2 aja deh takuts

nanti malam aja baca dongengnya sebelum tidur mahos

:ngacir :ngacir

iya nih malu: dah lama ga ketemu o

lagian juga si ts udah tau kaan ente balik ke bandung ;) ngakak
Quote:
Original Posted By khobattosai
Tambahan infonya jg keren nih.. :2thumbup

Ane tau daerah produsennya di Jogja.. matabelo:
Jdnya, tambah penasaran pgn kesana.. D





Sengaja pagi2 sebelum main badminton ngedongeng dl.. ;)
Biar pd pusing semuanya.. ngakaks


kapan yah di bandung ada badminton pagi lagi o

udah lama nih ga olahraga pagi \(
bebek_adus - 30/03/2011 12:00 PM
#67

Quote:
Original Posted By khobattosai
Tambahan infonya jg keren nih.. :2thumbup

Ane tau daerah produsennya di Jogja.. matabelo:
Jdnya, tambah penasaran pgn kesana.. D





Sengaja pagi2 sebelum main badminton ngedongeng dl.. ;)
Biar pd pusing semuanya.. ngakaks


jadi kapan mas ke jogja nya?
bareng ntar D

Quote:
Original Posted By bagoez187
iya nih malu: dah lama ga ketemu o

lagian juga si ts udah tau kaan ente balik ke bandung ;) ngakak


kapan yah di bandung ada badminton pagi lagi o

udah lama nih ga olahraga pagi \(


badminton pagi hari di sawargi,
siang nya makan sop buntut...genit:
Rocker_Beriman - 30/03/2011 12:35 PM
#68

Quote:
Original Posted By bagoez187
iya nih malu: dah lama ga ketemu o

lagian juga si ts udah tau kaan ente balik ke bandung ;) ngakak


kapan yah di bandung ada badminton pagi lagi o

udah lama nih ga olahraga pagi \(


Kayaknya OK juga kalo main pagi \)

BTW, itu di page one tanggalnya salah tuh, Sabtu tanggal 2 bukan 3.
bagoez187 - 30/03/2011 01:11 PM
#69

Quote:
Original Posted By bebek_adus
jadi kapan mas ke jogja nya?
bareng ntar D



badminton pagi hari di sawargi,
siang nya makan sop buntut...genit:

wah bang jeff di sindir sama ardi tuh kayanya siul:


Peace:



hayu ho kita maen di sawargi lagi..pulangnya makan sop iga bakar bareng icha eh di warung icha maksudnya genit:
Quote:
Original Posted By Rocker_Beriman
Kayaknya OK juga kalo main pagi \)

BTW, itu di page one tanggalnya salah tuh, Sabtu tanggal 2 bukan 3.


dulu kita suka maen pagi loh o

iya nih si TS teu baleg masang tanggalna hammer: Peace:

duh boking lapang juga salah lagi tanggalnya..ntar sore mau konfirm ulang ke pihak gor..semoga bisa \)
danny47 - 30/03/2011 01:19 PM
#70

Quote:
Original Posted By khobattosai
Tambahan infonya jg keren nih.. :2thumbup

Ane tau daerah produsennya di Jogja.. matabelo:
Jdnya, tambah penasaran pgn kesana.. D


Sengaja pagi2 sebelum main badminton ngedongeng dl.. ;)
Biar pd pusing semuanya.. ngakaks


Kalau produsen dari jogja, ane udah tau dari dulu Bang, bahkan sempet lihat alamatnya juga, tapi ga dicatet hammers.

Iya nih kapan main pagi lagi di Sawargi atau PDAM?
Pulangnya sop buntut dan es kelapa + alpukat . . . .

Quote:
Original Posted By bagoez187
iya nih malu: dah lama ga ketemu o

lagian juga si ts udah tau kaan ente balik ke bandung ;) ngakak


kapan yah di bandung ada badminton pagi lagi o

udah lama nih ga olahraga pagi \(


ane sih ga cerita2 ya mau balik kapan ke bandung, ya pokoknya diem2 aja deh D takuts

Quote:
Original Posted By bebek_adus
jadi kapan mas ke jogja nya?
bareng ntar D

badminton pagi hari di sawargi,
siang nya makan sop buntut...genit:


ho, nanti main ke bandung lagi ya D
bagoez187 - 30/03/2011 01:26 PM
#71

Quote:
Original Posted By danny47
Kalau produsen dari jogja, ane udah tau dari dulu Bang, bahkan sempet lihat alamatnya juga, tapi ga dicatet hammers.

Iya nih kapan main pagi lagi di Sawargi atau PDAM?
Pulangnya sop buntut dan es kelapa + alpukat . . . .



ane sih ga cerita2 ya mau balik kapan ke bandung, ya pokoknya diem2 aja deh D takuts



ho, nanti main ke bandung lagi ya D


si TS kan punya ilmu..pasti dia tau kapan ente balik siul:


ngakak


lapeerrrr ngacir:
bebek_adus - 30/03/2011 01:30 PM
#72

Quote:
Original Posted By bagoez187
wah bang jeff di sindir sama ardi tuh kayanya siul:


Peace:



hayu ho kita maen di sawargi lagi..pulangnya makan sop iga bakar bareng icha eh di warung icha maksudnya genit:



bagian mana yang nyindir ho?bingungs
ah cuma perasaanmu sajoo ngakaks

Quote:
Original Posted By danny47

Iya nih kapan main pagi lagi di Sawargi atau PDAM?
Pulangnya sop buntut dan es kelapa + alpukat . . . .


iya nih,,,,
like this pokoknya,,,genit:

ntar ping aja ho kl ke bandung,,,,
bagoez187 - 30/03/2011 01:37 PM
#73

Quote:
Original Posted By bebek_adus
bagian mana yang nyindir ho?bingungs
ah cuma perasaanmu sajoo ngakaks



iya nih,,,,
like this pokoknya,,,genit:

ntar ping aja ho kl ke bandung,,,,


tunggu komen bang jeff aja ah D Peace:


beli makan dulu ngacir:
bebek_adus - 30/03/2011 01:38 PM
#74

Quote:
Original Posted By bagoez187
tunggu komen bang jeff aja ah D Peace:


beli makan dulu ngacir:


nunggu komen bang jeff juga ah.. linux2:

nitip makan donk ho.. army:
bagoez187 - 30/03/2011 01:54 PM
#75

Quote:
Original Posted By bebek_adus
nunggu komen bang jeff juga ah.. linux2:

nitip makan donk ho.. army:


bang jeff mana yah bingung
masih nungguin juga ah linux2:

mau pake lauk apa nih o
beli di warteg aja ya gpp kan o


duh ga jadi2 beli makannya hammer:


dah ah ngacir:
danny47 - 30/03/2011 01:56 PM
#76

Quote:
Original Posted By bebek_adus
bagian mana yang nyindir ho?bingungs
ah cuma perasaanmu sajoo ngakaks


iya nih,,,,
like this pokoknya,,,genit:

ntar ping aja ho kl ke bandung,,,,


oke nanti di ping deh army:

Quote:
Original Posted By bagoez187
si TS kan punya ilmu..pasti dia tau kapan ente balik siul:


ngakak


lapeerrrr ngacir:


ilmu apaan ho? ngerkel amat kelihatannya ya mahos
takuts ah

:ngacir :ngacir
bagoez187 - 30/03/2011 02:15 PM
#77

Quote:
Original Posted By danny47
oke nanti di ping deh army:



ilmu apaan ho? ngerkel amat kelihatannya ya mahos
takuts ah

:ngacir :ngacir


ilmu komunikasi ho..kan dia sarjana fikom ngakaks


waaah akhirnya kenyang juga D


linux2:
bebek_adus - 30/03/2011 02:37 PM
#78

Quote:
Original Posted By danny47
oke nanti di ping deh army:



jangan di tgl ini ya ho,
ane g bisa 9,16,30 april

Quote:
Original Posted By bagoez187
ilmu komunikasi ho..kan dia sarjana fikom ngakaks


waaah akhirnya kenyang juga D


linux2:


sama dah keyang juga nih...
D
bagoez187 - 30/03/2011 02:39 PM
#79

Quote:
Original Posted By bebek_adus
jangan di tgl ini ya ho,
ane g bisa 9,16,30 april



sama dah keyang juga nih...
D


tanggal 2 aja ho ke bandung laginya o

ngomong2 pak sekjen kemana yah..ko ga mampir2 dimari bingung
bebek_adus - 30/03/2011 02:46 PM
#80

Quote:
Original Posted By bagoez187
tanggal 2 aja ho ke bandung laginya o

ngomong2 pak sekjen kemana yah..ko ga mampir2 dimari bingung


tanggal 2 tu minggu besuk hooooo..

bisa2 tiap minggu ane bolak balik bandung batas
Page 4 of 248 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Bandung - Part 2