Karesidenan Kediri
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > Susunan Panitia Gath Akbar RKK
Total Views: 1940 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

Black-Kupo - 29/03/2011 04:54 PM
#41

Quote:
Original Posted By aylin
ga di tanggapi RL berduka





nasib nubie :mewek di tindas terus ama sesepuh :mewek


ben kwapok gr2 ra teko rapat fuck3:
wabc - 29/03/2011 07:19 PM
#42

Quote:
Original Posted By arifsmart
oke nanti dicarikan pengganti shakehand

oke ntar bisa promo event ini


sip makasih pengertiannya shakehand
Black-Kupo - 29/03/2011 08:00 PM
#43

Quote:
Original Posted By dg47
sama. D

kapan ki sidane?

enteni bulan mei don kbgt:
tak enteni cutimu yah genit:
Quote:
Original Posted By luck-boys
siap laksanakan ndanarmy:

mas luckman ikoet jugaaaa genit:
Quote:
Original Posted By ariffadly
Soal susunan panitia Sie Dokumentasi, saya sms akutaktau (rama) kameranya masih di servis dan masih lama banget sembuhnya dan di karenakan perkejaannya sekarang yang berada di malang takutnya waktu acara gath dia tidak bisa hadir.. tolong PM/SMS orangnya langsung untuk kejelasannya..

Dan maaf aku masalah jadi panitia dokumentasi kanyaknya masih lebih banyak agan2 laennya yang lebih bisa menjadi panitia tersebut, soalnya kamera saja aku tdk punya biasanya cuma pinjem2 malu:

Trims..

gak masalah o ntar saya usahakan biar ada kamera buat kamu rif oo
Quote:
Original Posted By aylin
ga di tanggapi RL berduka





nasib nubie :mewek di tindas terus ama sesepuh :mewek

sokor fuck3:
Quote:
Original Posted By wabc
sip makasih pengertiannya shakehand


sama sama mas shakehand
mas.wijanarko - 29/03/2011 08:12 PM
#44

aku ketinggalan update iki?? berduka pie kieh gan enak'e??
Black-Kupo - 29/03/2011 08:13 PM
#45

Quote:
Original Posted By mas.wijanarko
aku ketinggalan update iki?? berduka pie kieh gan enak'e??


enek masukan buat next rapat?? o
pengen kumpul malam koyok jamane sekartaji bien??? genit:

silakan langsung kasih saran o
mas.wijanarko - 29/03/2011 08:17 PM
#46

Quote:
Original Posted By Black-Kupo
enek masukan buat next rapat?? o
pengen kumpul malam koyok jamane sekartaji bien??? genit:

silakan langsung kasih saran o


iyo, jane aku yo pengen kumpul malam koyok jaman bien,, :mewek mergane tempat'e wes bersahabat karo poro panitia lan sesepuh RKK.. malu:
Black-Kupo - 29/03/2011 08:18 PM
#47

Quote:
Original Posted By mas.wijanarko
iyo, jane aku yo pengen kumpul malam koyok jaman bien,, :mewek mergane tempat'e wes bersahabat karo poro panitia lan sesepuh RKK.. malu:


untuk lokasi mungkin gak jauh2 dari sekartaji aja deh oo
sekarang mungkin bahas kapan enaknya diadain?? o
mas.wijanarko - 29/03/2011 08:20 PM
#48

Quote:
Original Posted By Black-Kupo
untuk lokasi mungkin gak jauh2 dari sekartaji aja deh oo
sekarang mungkin bahas kapan enaknya diadain?? o


malam sabtu ae enak,, mergane lak malam minggu ngesakne sing repe malmingan.. malu:
Black-Kupo - 29/03/2011 08:21 PM
#49

Quote:
Original Posted By mas.wijanarko
malam sabtu ae enak,, mergane lak malam minggu ngesakne sing repe malmingan.. malu:


sabtu malam minggu yah o
bagus o
satu lagi masukan untuk rapat santai sambil coffee: dimalam minggu shakehand:

semoga aja tidak ada warga yg berhalangan bentrok jadwalnya o
mas.wijanarko - 29/03/2011 08:25 PM
#50

Quote:
Original Posted By Black-Kupo
sabtu malam minggu yah o
bagus o
satu lagi masukan untuk rapat santai sambil coffee: dimalam minggu shakehand:

semoga aja tidak ada warga yg berhalangan bentrok jadwalnya o


ora,, tapi jum'at malam sabtu,, mergane lak sabtu malam minggu ngesakno sing repe malmingan. malu:

sakjane yo ora opo2 ding sabtu malam minggu,, hla wong aku jek lajang kok'e.. wowcantik
Black-Kupo - 29/03/2011 08:28 PM
#51

Quote:
Original Posted By mas.wijanarko
ora,, tapi jum'at malam sabtu,, mergane lak sabtu malam minggu ngesakno sing repe malmingan. malu:

sakjane yo ora opo2 ding sabtu malam minggu,, hla wong aku jek lajang kok'e.. wowcantik


saya juga lajangers oo
apa salahnya juga sih ngajak pacar sekalian ketempat rapat? o
kan sesekali memeriahkan malming dengan kumpul teman gak ada salahnya kan o toh RL + ketua + aq dewe juga lajangers nohope:
mas.wijanarko - 29/03/2011 08:31 PM
#52

Quote:
Original Posted By Black-Kupo
saya juga lajangers oo
apa salahnya juga sih ngajak pacar sekalian ketempat rapat? o
kan sesekali memeriahkan malming dengan kumpul teman gak ada salahnya kan o toh RL + ketua + aq dewe juga lajangers nohope:


oke wes,, jum'at sisok iki wae yoh, o ,, mergane tanggal'e iki wes mepet karo bulan mei,, dan kita rapat paling2 cuman seminggu sekali,, o
Black-Kupo - 29/03/2011 08:33 PM
#53

Quote:
Original Posted By mas.wijanarko
oke wes,, jum'at sisok iki wae yoh, o ,, mergane tanggal'e iki wes mepet karo bulan mei,, dan kita rapat paling2 cuman seminggu sekali,, o


berkat usulan kamu saya udah kebayang...

rapat diadakan malam minggu ajah o thanks shakehand
h_3nd_y - 29/03/2011 08:50 PM
#54

semangat" bt yg jadi panitia,,,sukses yow....
maaf blum bisa membantu banyak
Black-Kupo - 29/03/2011 08:54 PM
#55

Quote:
Original Posted By h_3nd_y
semangat" bt yg jadi panitia,,,sukses yow....
maaf blum bisa membantu banyak


bantuin Via Ol dan kasih masukan juga diharapkan loh Hen genit:
h_3nd_y - 29/03/2011 08:56 PM
#56

Quote:
Original Posted By Black-Kupo
bantuin Via Ol dan kasih masukan juga diharapkan loh Hen genit:


siappp pak bosss
Black-Kupo - 29/03/2011 08:57 PM
#57

Quote:
Original Posted By h_3nd_y
siappp pak bosss


mugo2 jadwalmu karo dodon gak bentrok pas baksos yah D
h_3nd_y - 29/03/2011 09:21 PM
#58

Quote:
Original Posted By Black-Kupo
mugo2 jadwalmu karo dodon gak bentrok pas baksos yah D


29 Mei yo???
delok ngko ae
aylin - 30/03/2011 09:13 AM
#59

Quote:
Original Posted By naferyo
ngesakne berdukas


mas berdukas arif bangsat berdukas

Quote:
Original Posted By Black-Kupo
ben kwapok gr2 ra teko rapat fuck3:


fuck2: ben... ga teko neh sok aku fuck:

lha mbok kapok2ne fuck3:

Quote:
Original Posted By Black-Kupo

sokor fuck3:


fuck:
naferyo - 30/03/2011 09:27 AM
#60

Quote:
Original Posted By aylin
mas berdukas arif ** SENSOR ** berdukas



fuck2: ben... ga teko neh sok aku fuck:

lha mbok kapok2ne fuck3:



fuck:


iyo, jan samsul fuck2:























































*malah dadi oot aku :travel
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > Susunan Panitia Gath Akbar RKK