BUSINESS BOARD
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > [Tanya] Investasi di Golden Traders International ?
Total Views: 19860 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

Herseil - 23/05/2011 12:37 PM
#21

Quote:
Original Posted By pangi&jackD
ada jeda waktu pengambilan dan pengembalian gan ^^
ane pernah jg di jelasin. dan emang dia maen di kawasan yg grey banget. susah untuk di baca motif asli nya (moga2 bener).
ada lagi sudut pandang laen gan. (semoga ini membantu) :

jd tujuan ini bisnis bukan untuk bersaing dengan main business. tp lebih kepada alternatif deposit. dr pada naro di bank dengan fix interest rate kek skr, di GTI masi lebih bagus tentunya klo kita bandingin kan ^^
and even better, kita nggak megang kertas jaminan BI bahwa kita punya deposit di bank anu.
instead kita pegang JAMINAN nya lasung hehehe ^^ mangstab yg ini ^^
sementara itu klo mao berbanding dengan main business (yg umumnya berkisar antara 10%-25% return) jelas gak bandingan gan.
jadi klo dia berani kasih return 2% / bln, dengan asumsi main business nya nih GTI bukan HANYA di jualan emas, tp juga ada sumber pendapatan laen sperti retail dan laen", yah masi bisa kan logic nya.
itu klo diliat dr sudut pandang 'baik'.

nah, klo td ada agan yg bilang ini low risk?? jgn di liat dr persentase nya gan. coba di kali 10 jumlah yg td di sebut diatas. trus baru diliat 'jumlah' yg jd resiko ^^. krn product nya jg bukan hanya 100gr. ada yg kiloan.
klo ini trnyata triangle a.k.a money game, maka ini money game probably paling bagus yg bisa beredar sejauh ini ^^. ane pernah itung"an ama temen ane soal ini klo ini buka tutup lobang. prakiraan kasar yg kluar sih di sekitar 5 ampe 10 thn baru ini bolong. krn dia ambil spread dikit di banding moneygame" trdahulu (klo ini ternyata mmg tepu).



hehehe, ane setuju sama agan soal yg itu. Kalo dia money game sistemnya bener2 safe dan spread nya juga bener2 tipiss D Brarti mustinya buat beberapa saat ke depan kalo ane ikutan masih bisa untung donk meskipun ini money game ngakak

Ntar ane bagi deh cendols nya kalo dah muter \)

Quote:
Original Posted By PingCad
saya sudah cek n ngobrol sama marketingnya, katanya sih 1 minggu ada 2x pengiriman emas nya di hr rabu n hr jumat. meanwhile sesudah kita bayar 3hr kerja baru turun.
misal nya senin kita bayar, 3 hr kerja kemudian di hr kamis nah kita kedapetan pengiriman di hr jumat.
kalo jumat transfer , berarti +3hr kerja =tgl pengiriman.
kalo ngeliat ini perusahaan cabang nya udah dimana2 ampe diluar pulau jawa pun ada, apa masih bener perusahaan nya ga sehat?
ane masuk sih karena liat sistem n liat profil perusahaan yg punya cabang dimana2.
utk info hrg emas per hr ini 421rb/gr di market.
n gua beli di hrg 525510/gr.
padahal hrg emas udah turun sekitar 12rb dr hrg minggu kemarin. tetapi harga GTI masih tetap segitu aka ga ada penurunan hrg.
emas lebih mahal 24.6% dr hrg pasaran.
dengan hitungan cashback 2%tiap bulan selama 6 bln
2%x6=12%
12%- bunga deposito 6 bulan 3.2% (net potong pajak)=8.8% ( untung nya)
n kalo hrg emas naik sih ok2 aja. nah kl harga emas trun bakalan dag dig dug berharap ama buy back guarantee(BBG) nya lancar aja.
kata marketing nya waktu mau make BBG ini pun ada selang waktu 7hr kerja sejak kita menyerah kan emas nya.
yg jadi pertanyaan, kalo harga emas turun apakah profit perusahaan GTI akan turun atau bahkan merugi, pertanggung jawaban nya bagaimana? karena tidak ada nya penjaminan


Ane juga cemasnya gitu gan, kalo harga emas rontok brarti perusahaan ini pasti bakal kena imbasnya (ngakunya kan main business juga di emas) Tapi ya tetep sih kita ada pegangan emas ini
BTW emasnya udah sampe blom gan? Kalo udah boleh dilapor disini gan \)
babesaman - 25/05/2011 03:23 PM
#22

ikut pantau dulu..agak2 curigesyen
perusahaan baru seumur jagung..punya ijin BAPEPAM ga?
RAINB0 - 01/06/2011 05:59 PM
#23

ikut memantau aja deh....iloveindonesia
endriza - 01/06/2011 11:58 PM
#24

mencurigakan bingung:
PingCad - 02/06/2011 03:03 PM
#25

Quote:
Original Posted By Herseil
hehehe, ane setuju sama agan soal yg itu. Kalo dia money game sistemnya bener2 safe dan spread nya juga bener2 tipiss D Brarti mustinya buat beberapa saat ke depan kalo ane ikutan masih bisa untung donk meskipun ini money game ngakak

Ntar ane bagi deh cendols nya kalo dah muter \)



Ane juga cemasnya gitu gan, kalo harga emas rontok brarti perusahaan ini pasti bakal kena imbasnya (ngakunya kan main business juga di emas) Tapi ya tetep sih kita ada pegangan emas ini
BTW emasnya udah sampe blom gan? Kalo udah boleh dilapor disini gan \)


sudah sampai emas nya hr rabu kemarin.
n blom di cek ke toko emas, tp keliatan nya sih asli dr massa emas nya beda.
n di kasih voucher 500rb utk pembelian ke dua. tp dikasih voucher nya harus pembelian baru \(.
n dikasih undangan jg di ritz carlton jakarta utk tgl 20, ngundang artis nya banyak jg ada nabila syakieb, ruth sahanaya dll, ada doorpriaze nya jgm, tp jauh dr kota ane \( hiks2.
mau dateng siapa tau dpt doorprize hehe hlumayan ipad
henky - 02/06/2011 05:51 PM
#26

ALo penghuni...

coba nimbrung ya... (bingung nulis nya)

ane ikut ini investasi hampir 1,5 tahun de kayanya.. tahu ini pertama kali dari inet trus call ke kantor nya waktu masih d Kuningan... So Ane datengin aja tanya2.. numpung deket ama kantor.. and akhir nya ane memutuskan untuk invest 100 gram dengan tenor 3 bulan 2% ( dulu masih ada 3 bulan d mana perbulan nya 2% , skarang uda nga ada)

awal nya nga sreg di sistem T+3. terus g bilang ke CS nya g mau beli tapi g mau ambil barang nya today. CS bilang nya nga bisa.. terus kebetulan si bos nya ada terus samperin gua.. nanya g tahu drmana GTI dll... terus masalah yg jadi beban g apa d tanya ama dia.. g bilang aja masalah di T+3 nya.. dia bilang emang gitu.. karena untuk ambil barang itu ada d bagian logistik... AKhir nya selesai percakapan... and g masih bincang2 manis dengan si CS.. terus si CS kedalam.. lalu bilang ke gua ada 1 emas 100 gram kalau memang mau bisa d lansung di ambil tapi jam 2 an... akhir nya g tunggu dech.. akhir nya waktu itu g transaksi 100 gram dan bawa pulang Emas nya (dan pada saat itu tidak terbesit d pikiran g kl emas nya PALSU)..

berlalu sudah 3 bulan... BBG lancar ... eitzz dasar g rakuZzzz...ikutan lagi dech... ada yg FIsik dan NonFIsik... (NEKAT.COM).. akhir nya yang nonfisik uda cair.. stop deh yg nonfisik.. \)


tak Lama kemudian ad 2-3 company yg hubungin gua dengan metode yg mirip2.. tpi GTI masih lebih OK si d banding company lain...

tapi klau bahas GTI memang tidak akan ketemu titik terang nya... Why ? karena dari GTI sendiri tidak akan blak blak an dari mana dia puter nya.. dari mereka hanya mengatakan mereka berputar di dalam bisnis emas juga baik itu perhiasan dan sejenis nya (ga tahu dech termasuk dalam trading Emas Online apa nga)..

info nya merka itu sudah punya Emas dalam jumlah tertentu.. berapa pasti nya g juga ga tahu.. (ini bener apa nga g juga ga tahu.. just info soal nya).. dulu g wondering kenapa mereka nga gadein emas nya ..tp setelah d pikir dan discuss dengan bberapa orang.. memang lebih menguntungkan emas nya tidak d gadai.. tpi melainkan dengan cara GTI sekarang.. d jadikan jaminan ke nasabah......

terus mengenai masalah rollover... kNapa emas nya tidak bisa kita hold aja.. kekurangan uang tingal di transfer... ini kata mereka itu menghindari tax atau apa gitu.. jadi emas itu harus d puter...

g rasa GTI akan semakin bnyk yg tertarik kalau tidak memakai T+3 , rollover tidak harus balikin emas , dan BBG tidak memakan T+5 ( disamping GTI , memang tidak akan bongkar rahasia dapur)

tapi di minded g .. yang namanya INVESTASI , BUSINESS.. pasti ada RESIKO.. tapi yang kita lihat.. berapa besar resiko itu......

Itu dulu dech CURHAT nya.........
EllisZacky - 08/06/2011 10:49 PM
#27

Nurut ane ni, Gan.... invest macem gini ga normal. Secara, orang Indonesia gampang bener n paling tergiur kalo diiming2i keuntungan yang tinggi. Ga ngukur faktor resiko. Bole jadi keliatannya low risk, karena kita sbagai investor dapet emas sebagai jaminan. Maap2 niy ya....apa bener emas dengan sertifikat Antam gabisa dipalsu....palagi cuma bikin sertifikat....hologram aja orang kita jago koq! Dah beredar 'isu' klo emas yang diberikan sebagai jaminan adalah hanya emas sepuhan....dengan sebutan emas malay dan emas india, dengan nilai jual kembali, ini kalo kita jual sendiri ke pasar...cuma dapet harga 60%!
Coba deh agan2 bayangin....masa siy...perusahaan segede gitu berani kasi harga yang dah dipatok...dengan kondisi harga 3 hari mendatang. Iya klo harga 3 hari mendatang turun ato naik sedikit....lha, klo naiknya banyak bahkan banyak sekali....gimana coba perusahaan nombokinnya. Itu dari segi harga yang dipatok. Sekarang dari 'bunga' yang dipastikan....nurut ane nih....koq tinggi banget yak....apa agan2 ga curiga? Perusahaan kan harus membiayai operasional perusahaan; bayar gaji pegawai, sewa gedung, sewa peralatan kantor, bayar komisi/insentif marketing juga...nha ntu dari mana... So many things di bisnis ini yang ga wajar. Masalah cabang yang di mana2....gampang. Sekarang mah tinggal bikin aja alamat, plus sewa alamat tersebut....gak gede2 amat koq biayanya. Toh kantornya juga gaperlu permanen, cukup perwakilan.
Trus....perusahaan macem gini di bawah pengawasan apa siy....Bapepam ato Bappepti? Ane koq gabisa2 ya buka website-nya....padahal penasaran bener mao liat profile tu perusahaan yang katanya dari Malaysia n Singapura.
Lagi ni, Gan....kita koq masi mao si...dibo'ongin ma Malay?
Ma'ap ya agan2....itu semua cuma in my humble opinion lho....
ngoedhoet - 11/06/2011 11:44 PM
#28

bingungs
Ane masih newbie aka nubitol aka awam mbanget....
cuman pembaca setia, jarang komen atau yg sebangsanya...
Sekadar inpo:
di situs gti disebut emasnya dari Hallmark, ga tau hallmark itu sama ama antam ato kagak..
di pesbuk, dinyatakan bila emas yg dijual gti punya sertipikat yg sama dengan antam.
Di brosur (download dr situsnya, asumsi brosur tsb memberikan info yg verified dan valid), tidak disebutkan dengan kalimat berbahasa indonesia yang fokus mengarah pada satu arti...cieee.. alias multi-tafsir
Yakni, emas ada sertipikat/invoice. Apakah dr Antam atau dr tempat lain.....hanya Tuhan, malaikat dan gti yg tau...
Masalahnya, dimanapun di Indonesia pd umumnya, emas digadai atau dijual, emas bentuk logam mulai eh mulia batangan 24K yg bukan dr Antam selalu dihargai lebih rendah....hati2 juragan...
Ada sistem BBG (buy gack gurantee) yg amat sangat bergantung pd gti.
Jual tempat lain ? Rugi.... kecuali dijual 10 tahun yg akan datang
Sudah ada beda hrg jual dgn hrg beli, bukan dr Antam pula
Gadai di bank untuk kebun emas ? Tambah rugi, krn dihargai layaknya emas dr toko2 tradisional di pasar (70-80% taksiran, bukan 90-95% seperti Antam)
Artinya, beli emas di gti hanya untuk inves pengganti deposito thok jangka panjang dan utk dibuat perhiasan...he...he...kalau mau..
Beli emas, ya di ANtam. Ada jaminan pemerintah. Jauh lebih aman...
gti tidak beda dgn toko emas biasa, hanya berani kasih bunga/bagi hasil per bulan yg asalnya dr uang kita beli emas gti 25% lbh mahal. Untung gti adalah 24%(ini adalah selisih hrg poasar dan gti) - 6bln invest x 2%bungaperbln=13%/6bulan atau 26%/tahun secara kasar begitu...
Buy back guarantee juga ada di hampir tiap toko emas pasar.
Contoh Toko emas "Oedhoet" menjual emas 100rb/gram. Si Pulanwati beli 10 gram seharga 1jt. Kalo jual lg ke toko emas "Selaksa Setan" pasti rugi. Jual lagi aja ke toko emas "Oedhoet", pasti rugi dikit, atau jk dijual 1 tahun kemudia pasti untung, asal tetep di toko tsb.

Nah yg 26% keuntungan tersebut GTI tersebut untuk biaya operasional dll dsb.
Kesimpulan sementara dr Nubitol di sini adalah...he..he... jk punya duit turah2...atau lebih2...yg mau dipakainya jangka 6bln atau 1 tahun kedepan...ya boleh beli di gti, tp resiko tanggung sendiri ya...
Mau aman ya...beli di antam, simpen di bank buat kebun emas...tentram, aman, pasti dan dijamin pemerintah/BI, apalagi bagi yang duitnya pas-pasa-an...
Teori kuno si mbah penjaga gunung nyundul langit adalah :
punya harta, biar sedikit yang penting aman, terkendali dan berpegang teguhlah pada nurani, lalu serahkan pada Yang Kuasa, krn semua hanya titipan. Jangan ambisi dan serakah.
Semoga para juragan diberjahi Yang Kuasa dan selalu memperbudak harta, dan tidak diperbudak kekayaan dan nafsu. Amin.
Demikian khotbah dari kiai nubitol...
kerahledrek - 21/06/2011 12:07 PM
#29

Kurang tau ganz, mudah2an bawah ane ada yang bisa jelasin lebih detail ilovekaskus[Tanya] Investasi di Golden Traders International ?
r@j@ - 02/08/2011 10:29 PM
#30

bagaimana dengan yg lain ?
saat ini beberapa orang perbankan ikut....
dan mulai marak lagi.....
piptrader - 02/08/2011 10:45 PM
#31

Ane ikutan Up Up , biar tambah rame.....sup2:







INVESTASI Terbukti Lebih dr 1 Thn Bayar Profit Lancar !!!
endrowow - 03/08/2011 11:37 AM
#32

sangat perlu di waspadai di GTI adalah product yang non fisik, semakin banyak product non fisik ke jual ,semakin cepet untung perusahaan ini , semakin cepet jg kabur nih perusahaan, ini full money game, makanya skrg agent di kasih target,intinya biart gak stop jualan, dan agent di suruh nyari kaki, sampe membentuk piramida, sampe agent stop jualan kolap lsg semua.inget "new customer pay old customer" makanya skrg kl nggak target komisi gak keluar, krn kl stop jualan langsung ke gerus duit yg udh masuk, saat ini semua msh baik2 saja
adiw800i - 04/08/2011 03:24 AM
#33

Quote:
Original Posted By endrowow
sangat perlu di waspadai di GTI adalah product yang non fisik, semakin banyak product non fisik ke jula ,semakin cepet untung perusahaan ini , semakin cepet jg kabur nih perusahaan, ini full money game, makanya skrg agent di kasih target,intinya biart gak stop jualan, dan agent di suruh nyari kaki, sampe membentuk piramida, sampe agent stop jualan kolap lsg semua.inget "new customer pay old customer" makanya skrg kl nggak target komisi gak keluar, krn kl stop jualan langsung ke gerus duit yg udh masuk, masih byk rahasia2 lain, ntar gw ungkap



wah penasaran nih rahasia apa yang akan diungkap \)
Seifeer_max - 04/08/2011 02:34 PM
#34

agan2 semua...mau nanya nih...kemaren ane kan ke ta ya terus ketemu ginian..lagi pameran kebetulan..diliat dari portofolio nya n perhitungan nya bagus kayanya bisa ampe 6jutaan sebulan...pikir2 enak jg nih dibanding bank kan jauh banget


kalo ada rencana kira2 masukin invest yang 1/2 kilo emas kira2 bahaya ga ya???

mohon pencerahan
suraja - 10/08/2011 12:38 AM
#35

Itu koq mirip dengan yg ditawarkan di sisteminvestasiemas.com ya?

Beda nama atau gimana?
j3fk4** - 10/08/2011 12:04 PM
#36

neh...gue kasih tau cara liat yang bener: (asumsi/pemisalan emas GTI 50 juta / 100 gram, dan emas harganya 40 juta/ 100 gram)

yang lu orang liat harusnya bukan:"gue invest 50 juta dapet bunga 2% per bulan dengan jaminan emas"

yang bener:" gue invest 10 juta dapet bunga 10% per bulan"

emasnya? ya uda pasti asli!
kalo turun harga? pusing di mana? emangnya masalah? D (you know why).

Quote:

Teka teki terkait:
Mana yang kesannya lebih aman? A atau B?

A. "Gue pinjem duit lu donk, 10 juta aja selama 6 bulan, tar gue kasi 10% per bulan!"
B. "Lu naro duit ama gue 50 juta, tar gue kasi lu jaminan deh emas ASLI 100 gram. Ga cuma itu lu gue kasi 2% per bulan selama 6 bulan"


ahem, jadi itu yang di atas hint.
now for the spoiler:

gue ga bilang money game is wrong, in fact gue ga masalah orang mao judi la, mao umpetin apel la, mao korupsi la, yang penting lu orang tau apa yang namanya resiko dan akibat dan bayaran.

ibaratnya, lu ngebunuh orang.
lu uda arusnya tau resikonya apa, akibatnya apa, dan kalo sampe resiko dan akibatnya dateng, bayarannya apa.
otherwise, jangan membunuh orang. gituD.

kalo mengenai pertanyaan:"bakal aman sampe kapan?" ya itu tergantung. lu kalo cuma nyolong shampoo di toko MUNGKIN resiko, akibat, dan bayarannya bakal dateng lebih lama daripada lu membunuh president of united states.

begitu juga dunia "investasi" ini...

that's all dah. feel free buat menterjemahkan kata kata gue sesuai persepsi masing masing, gue cuma kasi gambaranD
ric_cmxv - 11/08/2011 12:22 AM
#37

Yg udah pernah invest dan cairkan modal setelah kontrak abis tolong bagi pengalamannya dong. Saya tertarik invest tapi masih ragu
duyduy - 11/08/2011 11:34 PM
#38

ikut nyimak aja deh kalo beginian D
nubitrader2010 - 12/08/2011 11:12 PM
#39

mrwang - 21/08/2011 03:52 PM
#40

Gan ane agent di GTI kalo ada yg hendak ditanyakan dapat nanya ke saya....
saya akan jelaskan detail nya...
skr gti uda kerja sama ama bni n mandiri so duit kita lebih kejamin disana...

0816950797


tq ya
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > [Tanya] Investasi di Golden Traders International ?