Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
Total Views: 15019 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 18 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 > 

dans.ryo - 06/04/2011 11:02 AM
#261

Quote:
Original Posted By vaselines
ya udha ane partner ke 4 gpp


Ga ach, kamu kan dah jd bebeb nya suhu Pcgamekita yg notabene adalah suhu besar BlokM.
Takut kna tusuk sikat gigi euy
ngacir2
chanya - 06/04/2011 11:03 AM
#262

lucu gw liat FR nya ngakaks


maju trus yah malu:

maap gak bisa ikutan, masih nan jauh di sana malu:
dans.ryo - 06/04/2011 11:05 AM
#263

Quote:
Original Posted By chanya
lucu gw liat FR nya ngakaks


maju trus yah malu:

maap gak bisa ikutan, masih nan jauh di sana malu:


aw,,,aw,,aw,,
Suhu besar Chanya,,,,kpn kita bisa berjumpa donk.
Newbie pgn knal ama suhu besar yg namanya legendaris ini

Salam hormat dari newbie yach
vaselines - 06/04/2011 11:06 AM
#264

Quote:
Original Posted By dans.ryo
Ga ach, kamu kan dah jd bebeb nya suhu Pcgamekita yg notabene adalah suhu besar BlokM.
Takut kna tusuk sikat gigi euy
ngacir2

ane bukan mahos say, terpaksa doank hahahaha
*cemburu keknya si dans ini... jd malu eke

Quote:
Original Posted By chanya
lucu gw liat FR nya ngakaks
maju trus yah malu:

maap gak bisa ikutan, masih nan jauh di sana malu:


jgn maju terus gan, temenan aja dulu.
hihihi
dans.ryo - 06/04/2011 11:10 AM
#265

Quote:
Original Posted By vaselines
ane bukan mahos say, terpaksa doank hahahaha
*cemburu keknya si dans ini... jd malu eke



jgn maju terus gan, temenan aja dulu.
hihihi


Nech para suhu n leluhur knapa jadi pada maho smua yach gaya bicaranya?
huahahahahhaha....
lama2 ntar beneran looooh,,, gmn hayooooo?????
chanya - 06/04/2011 11:13 AM
#266

Quote:
Original Posted By dans.ryo
aw,,,aw,,aw,,
Suhu besar Chanya,,,,kpn kita bisa berjumpa donk.
Newbie pgn knal ama suhu besar yg namanya legendaris ini

Salam hormat dari newbie yach


hayah hammer:

ane aja blum pernah ikut gath hammer:

salam kenal yah sis malu:

Quote:
Original Posted By vaselines
ane bukan mahos say, terpaksa doank hahahaha
*cemburu keknya si dans ini... jd malu eke



jgn maju terus gan, temenan aja dulu.
hihihi


kalo maju mundur enak seperti nya yah malu:

apa lagi gak pakai cabs malu:
dans.ryo - 06/04/2011 11:17 AM
#267

Quote:
Original Posted By chanya
hayah hammer:

ane aja blum pernah ikut gath hammer:

salam kenal yah sis malu:



kalo maju mundur enak seperti nya yah malu:

apa lagi gak pakai cabs malu:


blm ikut gath aja namanya udah membahana gtu koq,,,huehehehe..

Wew,,,no caps????terjun bebas? ngeri ngeri enak duonk hueheheh
chanya - 06/04/2011 11:26 AM
#268

Quote:
Original Posted By dans.ryo
blm ikut gath aja namanya udah membahana gtu koq,,,huehehehe..

Wew,,,no caps????terjun bebas? ngeri ngeri enak duonk hueheheh


walah kalo ini sich hoax hammer:

kalo si sesepuh SB or vaseline mungkin tuh nama nya membahana dari sabang sampai merauke ;)
dans.ryo - 06/04/2011 11:29 AM
#269

Quote:
Original Posted By chanya
walah kalo ini sich hoax hammer:

kalo si sesepuh SB or vaseline mungkin tuh nama nya membahana dari sabang sampai merauke ;)


wuih,,,kalau mereka mah ane udah cium tangan,,,sembah sujud dech ama ke 2 suhu itu
chanya - 06/04/2011 11:38 AM
#270

Quote:
Original Posted By dans.ryo
wuih,,,kalau mereka mah ane udah cium tangan,,,sembah sujud dech ama ke 2 suhu itu


nah itu dia takuts

udah parah nama mereka di jagad raya ini takuts
siapberangkat - 06/04/2011 01:39 PM
#271

Quote:
Original Posted By dans.ryo
wuih,,,kalau mereka mah ane udah cium tangan,,,sembah sujud dech ama ke 2 suhu itu


Quote:
Original Posted By chanya
nah itu dia takuts

udah parah nama mereka di jagad raya ini takuts


pantesan ko panas2 gini nie biji, ternyata y....ada yg ng gozip.. p

#chanya : pst ttp ditunggu kahadiran gath nya y...tp ttp jgn lp bawa caps D

# dans : waduhhhh gmn y...ane dah kontak smua, tp klo sabtu-minggu nya ank2 basement wajib hadir, klo ga kna pinalti ma mnajement..
dans.ryo - 06/04/2011 01:40 PM
#272

Quote:
Original Posted By siapberangkat
pantesan ko panas2 gini nie biji, ternyata y....ada yg ng gozip.. p

#chanya : pst ttp ditunggu kahadiran gath nya y...tp ttp jgn lp bawa caps D

# dans : waduhhhh gmn y...ane dah kontak smua, tp klo sabtu-minggu nya ank2 basement wajib hadir, klo ga kna pinalti ma mnajement..


suruh masuk kerja dr hari ini ampe jumat, sabtunya bisa koq pada ga masuk.
Smalem dah confirm tuh A bisa ga masuk sabtu, trus gmn?
siapberangkat - 06/04/2011 01:42 PM
#273

Quote:
Original Posted By dans.ryo
suruh masuk kerja dr hari ini ampe jumat, sabtunya bisa koq pada ga masuk.
Smalem dah confirm tuh A bisa ga masuk sabtu, trus gmn?


yeee...kan ane ajak yg basement spa classic brow...
klo miss jess blum ane kontak tuh...
y nie ane lg msh berusaha buka2 primbon lg...
dans.ryo - 06/04/2011 01:44 PM
#274

Quote:
Original Posted By siapberangkat
yeee...kan ane ajak yg basement spa classic brow...
klo miss jess blum ane kontak tuh...
y nie ane lg msh berusaha buka2 primbon lg...


atau ente tetep mau coba ssi D? ktnya yg ngayomin dah om2.
sapa tau weekend om nya ma keluarga
siapberangkat - 06/04/2011 01:49 PM
#275

Quote:
Original Posted By dans.ryo
atau ente tetep mau coba ssi D? ktnya yg ngayomin dah om2.
sapa tau weekend om nya ma keluarga


yaaa...yg gitu mah udh j skip brad,...tp klo miss bebb* gmn ?? bisa gak y..?? D
dans.ryo - 06/04/2011 01:50 PM
#276

Quote:
Original Posted By siapberangkat
yaaa...yg gitu mah udh j skip brad,...tp klo miss bebb* gmn ?? bisa gak y..?? D


wew,,,,bisa ngajakin ke Vegas, mau?
siapberangkat - 06/04/2011 01:52 PM
#277

Quote:
Original Posted By dans.ryo
wew,,,,bisa ngajakin ke Vegas, mau?


vegas ??
tp kan dnger2 dah ada yg ngandangin jg brad...
dans.ryo - 06/04/2011 01:53 PM
#278

Quote:
Original Posted By siapberangkat
vegas ??
tp kan dnger2 dah ada yg ngandangin jg brad...


dah confirm dkandangin, tp paling ktm 1x sminggu.
Tp vegas man,,,,min charge 2jt br dech dpt room.
Lom tmpat bermalam, bensin, tol, mamam.,,dll
siapberangkat - 06/04/2011 01:57 PM
#279

Quote:
Original Posted By dans.ryo
dah confirm dkandangin, tp paling ktm 1x sminggu.
Tp vegas man,,,,min charge 2jt br dech dpt room.
Lom tmpat bermalam, bensin, tol, mamam.,,dll


wewww....buset dah....kirain bs langsung ikut kita, tnp ke vegas dl....hehehe
y wess liat jumat j dl lah....(spertinya hrs ada inspeksi mendadak nech)..
majapahid - 06/04/2011 02:07 PM
#280

Quote:
Original Posted By siapberangkat
wewww....buset dah....kirain bs langsung ikut kita, tnp ke vegas dl....hehehe
y wess liat jumat j dl lah....(spertinya hrs ada inspeksi mendadak nech)..


weeeewwww.......
ijin nyimakkkssss yahh beb'z,
sapa tau bisa di ajakkkssss ....
Page 14 of 18 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!