Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
Total Views: 15019 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

sharkhem - 02/04/2011 04:23 PM
#21

ane duduk dipojokan aja dech sambil nungguin
FR dari suhu2 besarlinux2:
chanya - 02/04/2011 05:19 PM
#22

daku tertinggal :mewek

mau ikutan \( \(

baru OL ternyata dapet gath yg sukses thumbup:

semoga gath selanjut nya lebih rame lagi malu:
dhychriez - 02/04/2011 10:29 PM
#23

link user ID yg ikut gath nya mana?
biar gampang ekse buat donatnya....
susan84 - 02/04/2011 10:36 PM
#24

waahhh..lucu2 yaa D

tapi kentang nih gaaannnn
knp smua wajah ditutup n disensor gtuwww hammers
pdhl penasaran ni ama wajah2 anak2 kaskuser

btw itu ditangan pada dipasangin gelang yg ada nomernya
tu buat apa sihh? bingungs
(sori masi newbie.. jd ga ngerti D)
Aoandon - 02/04/2011 10:54 PM
#25

Quote:
Original Posted By dhychriez
link user ID yg ikut gath nya mana?
biar gampang ekse buat donatnya....


asik dapet donatkiss
1 tahun ya modp

Quote:
Original Posted By susan84
waahhh..lucu2 yaa D

tapi kentang nih gaaannnn
knp smua wajah ditutup n disensor gtuwww hammers
pdhl penasaran ni ama wajah2 anak2 kaskuser

btw itu ditangan pada dipasangin gelang yg ada nomernya
tu buat apa sihh? bingungs
(sori masi newbie.. jd ga ngerti D)


itu no antrian sisp
Vaudika - 02/04/2011 11:24 PM
#26

Quote:
Original Posted By susan84
waahhh..lucu2 yaa D

tapi kentang nih gaaannnn
knp smua wajah ditutup n disensor gtuwww hammers
pdhl penasaran ni ama wajah2 anak2 kaskuser

btw itu ditangan pada dipasangin gelang yg ada nomernya
tu buat apa sihh? bingungs
(sori masi newbie.. jd ga ngerti D)


coba kemaren ikut sis. kan bs liat muka agan2 yg ganteng2 (kecuali ane yg pas2an ini o)

gelangnya buat identitas sis. kalo ada gan yg ilang gampang dipanggilnya pake speaker dije. _____ngacir:
usus_silencer - 02/04/2011 11:42 PM
#27

wah ada foto ane (parafnya doang tapi D)

ane masi ada foto2 lagi di bb ane hasil semalam, tapi gelap, nanti ane pilih2 dulu yang terang baru diupload D
goldenboi - 03/04/2011 12:33 AM
#28

Mantab FR nya rame banget yg dateng, masi pada malu2 kucing, tapi pd manghanyutkanPeace:
Fotonya agan SB mana ini?p

salam dari nubieo

Quote:
Original Posted By Badonkadonks
beneran kan..id ane gak di masukin dalam undian..

padahal ane yakin pasti tembus lg di doorprizemad:Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


hhahha ada yg ga terima ga dapet dorprsiengakaks
siapberangkat - 03/04/2011 02:35 AM
#29

Quote:
Original Posted By AdieNaDede
to all (terutama agan suhu TS vase,and Suhu SB )
sorry gan,,ane kmrin ga bisa dtng,,dadak ada kerjaan lembur....

makanya berharap dpt FR and aplotan foto2 yang bagus dan menarik dri sini...


gpp brad..nextgath pasti bisa ktemu lg y..., pdahal nubie tunggu loh dipelukan WP D

Quote:
Original Posted By leoleolagi
Cherry apaan gan? Nubie yg lugu ini tdk mengertiFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


biasa om, tmpt berkebun...ntar nubie ajak berkebun dech... \)

Quote:
Original Posted By alchedianz
suhu SB jgn lupa nama gw ada disitu lohhh... \(


brad, sudah di catet ko absennya...

Quote:
Original Posted By sharkhem
ane duduk dipojokan aja dech sambil nungguin
FR dari suhu2 besarlinux2:


yeee, ente jg FR nya donk ditunggu...hihiih

Quote:
Original Posted By chanya
daku tertinggal :mewek

mau ikutan \( \(

baru OL ternyata dapet gath yg sukses thumbup:

semoga gath selanjut nya lebih rame lagi malu:


haiiii sist....dah lm nech kita ga bersuo...tumben lama ga ada kbr...
sudah psen tiket kan wat gath bln brikutnya... \)

Quote:
Original Posted By dhychriez
link user ID yg ikut gath nya mana?
biar gampang ekse buat donatnya....


siapp om mod...ntar vase yg mngurus...

Quote:
Original Posted By susan84
waahhh..lucu2 yaa D

tapi kentang nih gaaannnn
knp smua wajah ditutup n disensor gtuwww hammers
pdhl penasaran ni ama wajah2 anak2 kaskuser

btw itu ditangan pada dipasangin gelang yg ada nomernya
tu buat apa sihh? bingungs
(sori masi newbie.. jd ga ngerti D)


haiii sist, sbenernya klo wajahnya ga disensor...djamin dech unyu2 smua.. D
cm nubie sj yg gak...

Quote:
Original Posted By usus_silencer
wah ada foto ane (parafnya doang tapi D)

ane masi ada foto2 lagi di bb ane hasil semalam, tapi gelap, nanti ane pilih2 dulu yang terang baru diupload D


harap di upload brad..biar nambah bnyk pnampakan... \)

Quote:
Original Posted By goldenboi
Mantab FR nya rame banget yg dateng, masi pada malu2 kucing, tapi pd manghanyutkanPeace:
Fotonya agan SB mana ini?p

salam dari nubieo

hhahha ada yg ga terima ga dapet dorprsiengakaks


iy nech brad, pada tega ma nubie...mentang2 nubie duduk dipojok sendirian...... \((
siapberangkat - 03/04/2011 05:12 AM
#30

Ijinkan nubie disini menambahkan pnampakan cowo2 gantenx p pas gath 1 april di CT

Spoiler for after gath
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Spoiler for trio mahos p
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Spoiler for koempulll
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Spoiler for barbuk pembayaran minuman wedang jahe
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Spoiler for barbuk ABSEN
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
Aoandon - 03/04/2011 06:41 AM
#31

Quote:
Original Posted By siapberangkat
Ijinkan nubie disini menambahkan pnampakan cowo2 gantenx p pas gath 1 april di CT

Spoiler for after gath
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Spoiler for trio mahos p
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Spoiler for koempulll
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Spoiler for barbuk pembayaran minuman wedang jahe
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Spoiler for barbuk ABSEN
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


foto2 nya gak muncul di ane om:mewek
goldenboi - 03/04/2011 09:48 AM
#32

Quote:
Original Posted By siapberangkat
Ijinkan nubie disini menambahkan pnampakan cowo2 gantenx p pas gath 1 april di CT


potonya gak muncul semua gan SB:matabelo
siapberangkat - 03/04/2011 12:05 PM
#33

Quote:
Original Posted By Aoandon
foto2 nya gak muncul di ane om:mewek


Quote:
Original Posted By goldenboi
potonya gak muncul semua gan SB:matabelo


sudah nubie perbaiki kk..., plus nubie email jg ma vase takut yg ane msh ga muncul di yg laen... \)
vaselines - 03/04/2011 01:03 PM
#34

yg belom tercantum tolong diinfokan ke saya yah id mana yg belom.
makasi
SIJ4GOMERAH - 03/04/2011 02:02 PM
#35

ane belom tercantum gaan, sebab ane gak bisa ikutan \( \( \(

muantep lha di sticky malu
pcgamekita - 03/04/2011 03:38 PM
#36

Quote:
Original Posted By siapberangkat
Ijinkan nubie disini menambahkan pnampakan cowo2 gantenx p pas gath 1 april di CT

Spoiler for after gath
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Spoiler for trio mahos p
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Spoiler for koempulll
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Spoiler for barbuk pembayaran minuman wedang jahe
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Spoiler for barbuk ABSEN
Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Foto ane ama bungkusan ga adaaaaa ??? Hik hik hik ......Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
Aoandon - 03/04/2011 11:44 PM
#37

Quote:
Original Posted By pcgamekita
Foto ane ama bungkusan ga adaaaaa ??? Hik hik hik ......Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


lo malah mojok sihp
dans.ryo - 04/04/2011 10:29 AM
#38

MORNING ALL....

SEMOGA GATH KEMARIN BISA NAMBAH SEMANGAT UNTUK SENIN INI

Thks buat panitia yg udah capek2 n bersusah payah baik sebelum, pas dan seseudah acara

Selaku newbie, anak bawang yg masih bau kencur ini mengucapkan TERIMAKASIH yang amat besar buat para panitia dan peserta yg menambah ramai suasana.

Maaf kl ada kekurangan dari newbie ini.

Mohon bimbingan untuk ke depannya yach...


Makin tayang dech ama bebebs semuanya
*kiss n hug

Special 4 kelinci unyu2, suhu alchedianz,,, makasih cendolnya ea..
ehehehehe,,,,
pcgamekita - 04/04/2011 11:25 AM
#39

Quote:
Original Posted By Aoandon


lo malah mojok sihp


Iya sih.... Persiapan ekse kan ? Coba yang mojok2 di photo juga... HeheheeeeFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
siapberangkat - 04/04/2011 11:34 AM
#40

Quote:
Original Posted By pcgamekita
Foto ane ama bungkusan ga adaaaaa ??? Hik hik hik ......Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Quote:
Original Posted By Aoandon
lo malah mojok sihp


Quote:
Original Posted By dans.ryo
MORNING ALL....

SEMOGA GATH KEMARIN BISA NAMBAH SEMANGAT UNTUK SENIN INI

Thks buat panitia yg udah capek2 n bersusah payah baik sebelum, pas dan seseudah acara

Selaku newbie, anak bawang yg masih bau kencur ini mengucapkan TERIMAKASIH yang amat besar buat para panitia dan peserta yg menambah ramai suasana.

Maaf kl ada kekurangan dari newbie ini.

Mohon bimbingan untuk ke depannya yach...


Makin tayang dech ama bebebs semuanya
*kiss n hug

Special 4 kelinci unyu2, suhu alchedianz,,, makasih cendolnya ea..
ehehehehe,,,,


mex pagiiiiiiiiiii...smangattttt all...
msh banyak gath2 brikutnya mnunggu

@dans : aq gak dikasih slamat,... \(
bebeb jahatttttt... @pukul2 bahu
Page 2 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!