Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
Total Views: 15019 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 18 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

siapberangkat - 05/04/2011 01:31 AM
#141

Quote:
Original Posted By usus_silencer


@suhu sb
postingan kamu unyu2 semua sih beb nubie jadi ngakak sendiri di rumah bacanya D


ati2 beib...jgn mpe org rumah tau, kmu ngakak2 sendiri...loh... D
btw pict gelap smua y...dan rata2 mank sama jg y ??
usus_silencer - 05/04/2011 01:35 AM
#142

Quote:
Original Posted By siapberangkat
ati2 beib...jgn mpe org rumah tau, kmu ngakak2 sendiri...loh... D
btw pict gelap smua y...dan rata2 mank sama jg y ??


ho oh berduka flashnya rusak hp ane, sering kebanting.. ane jg fotonya pas suhu dans.ryo sama skydestroyer kocok2an aja kok D
siapberangkat - 05/04/2011 01:37 AM
#143

Quote:
Original Posted By usus_silencer
ho oh berduka flashnya rusak hp ane, sering kebanting.. ane jg fotonya pas suhu dans.ryo sama skydestroyer kocok2an aja kok D


mkanya ntar2 klo pas galisumur ma WP jgn mpe banting2ngan gitu ah... D
wahhh...tuh pdahal klo dpt jd pict nya pasti nubie cetak 270 R trus pke pigura...heheheh
usus_silencer - 05/04/2011 01:41 AM
#144

Quote:
Original Posted By siapberangkat
mkanya ntar2 klo pas galisumur ma WP jgn mpe banting2ngan gitu ah... D
wahhh...tuh pdahal klo dpt jd pict nya pasti nubie cetak 270 R trus pke pigura...heheheh


asem ngakak mana kuat nubie banting2an sambil galisumur

kalo suhu sih kuat, secara asupan jus alpukatnya kenceng ngakak
susan84 - 05/04/2011 01:42 AM
#145

Quote:
Original Posted By siapberangkat
jiahhh jgn2 sist sering save as jg tuh di web yg dmaksud...hehehe


hah? save as bijimane? :nohope
paling liat cm sekedar tau aja seh

n juga siapa tau ada foto orang yg ane kenal D
wkwkkkwkw
usus_silencer - 05/04/2011 01:45 AM
#146

Quote:
Original Posted By susan84
hah? save as bijimane? :nohope
paling liat cm sekedar tau aja seh

n juga siapa tau ada foto orang yg ane kenal D
wkwkkkwkw


hai sist D, si suhu sb banyak picnya kok di forum kru*il.. subforum IGO Editan D

id sista di forum sebelah apaan ya? bole di pm ke ane, kebetulan masih lumayan aktif ane di forum sebelah D
siapberangkat - 05/04/2011 01:46 AM
#147

Quote:
Original Posted By usus_silencer
asem ngakak mana kuat nubie banting2an sambil galisumur

kalo suhu sih kuat, secara asupan jus alpukatnya kenceng ngakak


jiahhh, ane hanya alpukat, nah situ mangga muda ma nanas...wkkwkww
btw cerah bgt nech keknya dah kelar... D

Quote:
Original Posted By susan84
hah? save as bijimane? :nohope
paling liat cm sekedar tau aja seh

n juga siapa tau ada foto orang yg ane kenal D
wkwkkkwkw


hahaha...sist bisa j...
nubie jamin nech keknya sist pst orgnya seru abizzz nech....
(no gombal)... D
skydestroy3r - 05/04/2011 01:49 AM
#148

Quote:
Original Posted By siapberangkat


hahhaha...68 yg ada tato kerennya y... D
wahh..malu donk ma bintang, klo jem sgini dah bubu mah....


Ihhhh......bebeb mulutnya jahaaaaaaaat #pukul2bahu
68 kn angka bebs, masa tattoan?Ga mudeng nubie bebs ngakak
Hu'um, eksotic bebs kl cewe beetattoo, apalagi tomboy & bisa maen gitar, beuuuhh...bisa lemes dengkul Ane ngakak
Btw kmrn dpt salam dari miss yg punya kebun, thx udah mampir katanya DFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
skydestroy3r - 05/04/2011 01:52 AM
#149

Quote:
Original Posted By usus_silencer


ho oh berduka flashnya rusak hp ane, sering kebanting.. ane jg fotonya pas suhu dans.ryo sama skydestroyer kocok2an aja kok D


Bebs....bahasanya diganti donk, rancu tuh, masa Ane kocok2an ma Dans sie?
Bisa cemburu ntar bebeb SB ngakak Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
siapberangkat - 05/04/2011 01:54 AM
#150

Quote:
Original Posted By skydestroy3r
Ihhhh......bebeb mulutnya jahaaaaaaaat #pukul2bahu
68 kn angka bebs, masa tattoan?Ga mudeng nubie bebs ngakak
Hu'um, eksotic bebs kl cewe beetattoo, apalagi tomboy & bisa maen gitar, beuuuhh...bisa lemes dengkul Ane ngakak
Btw kmrn dpt salam dari miss yg punya kebun, thx udah mampir katanya DFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


aq ada tmen cwe, tatoan, tomboy, bisa manjat pohon klapa, bisa angkat beras 1 karung..., mau berminat ???

oo slm kembali gitu dr nubie pemalu sangattt...bilangin thx gitu y miss
usus_silencer - 05/04/2011 01:58 AM
#151

Quote:
Original Posted By siapberangkat
jiahhh, ane hanya alpukat, nah situ mangga muda ma nanas...wkkwkww
btw cerah bgt nech keknya dah kelar... D



hahaha...sist bisa j...
nubie jamin nech keknya sist pst orgnya seru abizzz nech....
(no gombal)... D


emang dasar suhu ini masternya buah2an yah D kerjaannya aja berkebun melulu D

nubie blum pernah berkebun nih.. kebunnya dimana aja nubie ga tau, perlu dibimbing sama suhu kalo kesana D
siapberangkat - 05/04/2011 02:01 AM
#152

Quote:
Original Posted By usus_silencer
emang dasar suhu ini masternya buah2an yah D kerjaannya aja berkebun melulu D

nubie blum pernah berkebun nih.. kebunnya dimana aja nubie ga tau, perlu dibimbing sama suhu kalo kesana D


ah...hoax nech....masa sech skelas suhu usus ga pernah berkebun...boong bgt dah...yg ada ntar mlh nubie yg di ajarin D
skydestroy3r - 05/04/2011 02:02 AM
#153

Quote:
Original Posted By siapberangkat


aq ada tmen cwe, tatoan, tomboy, bisa manjat pohon klapa, bisa angkat beras 1 karung..., mau berminat ???

oo slm kembali gitu dr nubie pemalu sangattt...bilangin thx gitu y miss


Bleeeeeehhh......ko kayanya umlamnya g enak yes?buat situ aja deh sm temen2 situ yg funky2 ngakak
Siiiiiiaaaaaappp......ntar aku salamin balik bebs Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
susan84 - 05/04/2011 02:06 AM
#154

Quote:
Original Posted By usus_silencer
hai sist D, si suhu sb banyak picnya kok di forum kru*il.. subforum IGO Editan D

id sista di forum sebelah apaan ya? bole di pm ke ane, kebetulan masih lumayan aktif ane di forum sebelah D


ane ma kaga pnh posting bro..
cuman dtg n liat2 doank koq.. wkkwkkwkkw
lagian ane mao posting apa coba? hammer:hammer


Quote:
Original Posted By siapberangkat


hahaha...sist bisa j...
nubie jamin nech keknya sist pst orgnya seru abizzz nech....
(no gombal)... D


hahahha.. ane mah orgnya cablak bro
ngga yg sok2 jaim gmn2 koq :cool
pastinya sis ghita lebi serrruuu lagi dr ane...
klo ane di forum mmg bawel... tp pas ktmu...
yah bawel jg sih.. p tp aga berkurang lah kadarnya malu
siapberangkat - 05/04/2011 02:11 AM
#155

Quote:
Original Posted By skydestroy3r
Bleeeeeehhh......ko kayanya umlamnya g enak yes?buat situ aja deh sm temen2 situ yg funky2 ngakak
Siiiiiiaaaaaappp......ntar aku salamin balik bebs Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


hehhe.., ok dech eh jgl lupa bilang ma miss, kmren thx bgt jamuannya...

Quote:
Original Posted By susan84
ane ma kaga pnh posting bro..
cuman dtg n liat2 doank koq.. wkkwkkwkkw
lagian ane mao posting apa coba? hammer:hammer




hahahha.. ane mah orgnya cablak bro
ngga yg sok2 jaim gmn2 koq :cool
pastinya sis ghita lebi serrruuu lagi dr ane...
klo ane di forum mmg bawel... tp pas ktmu...
yah bawel jg sih.. p tp aga berkurang lah kadarnya malu


tp bagus gini lah, lgian ngapain ga jd diri sendiri ...:2thumbup \)
nie bru sist susan seorang, apalgi dah kumpul ma genk nya..pst makin rame nech dah kek arisan ibu2 PKK...hehehe
tp beneran asikkk bgt...
susan84 - 05/04/2011 02:13 AM
#156

Quote:
Original Posted By siapberangkat



tp bagus gini lah, lgian ngapain ga jd diri sendiri ...:2thumbup \)
nie bru sist susan seorang, apalgi dah kumpul ma genk nya..pst makin rame nech dah kek arisan ibu2 PKK...hehehe
tp beneran asikkk bgt...


aihhh...
jadi shy shy cat nihhh malu:malu
siapberangkat - 05/04/2011 02:16 AM
#157

Quote:
Original Posted By susan84
aihhh...
jadi shy shy cat nihhh malu:malu


aihhh mukanya merah...tp lucu...(nah klo nie beneran gombal) D
skydestroy3r - 05/04/2011 02:18 AM
#158

Quote:
Original Posted By siapberangkat


hehhe.., ok dech eh jgl lupa bilang ma miss, kmren thx bgt jamuannya...


Tuh kn bebeb jahaaaaaaatt.....skrg nitip salam k miss I #pukul2bahu
Siaaaaappp bebs, apa sie yg enggak buat km?palagi cm salam doank, bisa diatur.... *wani piro? ngakak
Salam chaiya chaiya kn? *suhu vase mode = ON ngakakFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
dans.ryo - 05/04/2011 11:07 AM
#159

Quote:
Original Posted By susan84
aihhh...
jadi shy shy cat nihhh malu:malu


Salam kenal dari newbie yang masih anak bawang n bau kecnur ini yach sis.
Badonkadonks - 05/04/2011 11:20 AM
#160

Quote:
Original Posted By susan84


ane ma kaga pnh posting bro..
cuman dtg n liat2 doank koq.. wkkwkkwkkw
lagian ane mao posting apa coba? hammer:hammer




hahahha.. ane mah orgnya cablak bro
ngga yg sok2 jaim gmn2 koq :cool
pastinya sis ghita lebi serrruuu lagi dr ane...
klo ane di forum mmg bawel... tp pas ktmu...
yah bawel jg sih.. p tp aga berkurang lah kadarnya malu


jiah..sis susan berani maen di sini ternyataD
ati2 ajapFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
Page 8 of 18 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!