Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
Total Views: 15019 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 18 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

dans.ryo - 05/04/2011 11:34 AM
#161

Quote:
Original Posted By skydestroy3r
@SB > puncak?dikondisikan bebs, ditunggu kehadirannya minggu depan. *bebeb mulutnya jahat #pukul2bahuFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Quote:
Original Posted By siapberangkat
serius y brader...tanya dl dans, siap ga dia...hehhee



Quote:
Original Posted By skydestroy3r
Qt doakan saja miss R jadi pulkam ngakak
Tapi kl ikut ntar Ane sm siapa yah?Ane kn msh nubie yg sebatangkara :nohopeFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


Newbie ini mantau aja dech....
Suhu sky: SST Ms. L yach (doi g masih doyan dustak2)
Suhu SB: Ms. Tato bs d SSI kan?
Dr hasil telf smalem Ms. A barusan putus beb.
*pulang markir, dtelf suruh ksana nemenin bobo, apa daya jam 5am
Ms. R blm tau nech pulkam nya kpn, Jumat mlm bisa dondisikan sech
Badonkadonks - 05/04/2011 11:36 AM
#162

Quote:
Original Posted By dans.ryo






Newbie ini mantau aja dech....
Suhu sky: SST Ms. L yach (doi g masih doyan dustak2)
Suhu SB: Ms. Tato bs d SSI kan?
Dr hasil telf smalem Ms. A barusan putus beb.
*pulang markir, dtelf suruh ksana nemenin bobo, apa daya jam 5am
Ms. R blm tau nech pulkam nya kpn, Jumat mlm bisa dondisikan sech


bagi2 om:mewekFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
dans.ryo - 05/04/2011 11:38 AM
#163

Quote:
Original Posted By Badonkadonks
bagi2 om:mewekFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


aw..aw..aw...suhu besar koq minta dbagi??
Yang ada juga suhu yg bagi2 kolesinya atuh.

*sambil nunggu janji 10++ nya
Vaudika - 05/04/2011 12:05 PM
#164

Quote:
Original Posted By dans.ryo
Newbie ini mantau aja dech....
Suhu sky: SST Ms. L yach (doi g masih doyan dustak2)
Suhu SB: Ms. Tato bs d SSI kan?
Dr hasil telf smalem Ms. A barusan putus beb.
*pulang markir, dtelf suruh ksana nemenin bobo, apa daya jam 5am
Ms. R blm tau nech pulkam nya kpn, Jumat mlm bisa dondisikan sech


wah nie pd mau kemana nieh..nubi g d ajak nie...
*lari ke kamar, nangis di pojokan* \(
Badonkadonks - 05/04/2011 12:17 PM
#165

Quote:
Original Posted By dans.ryo


aw..aw..aw...suhu besar koq minta dbagi??
Yang ada juga suhu yg bagi2 kolesinya atuh.

*sambil nunggu janji 10++ nya


jiah..koleksi ane gak seberapa di banding situD
sabar ya bebpFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
siapberangkat - 05/04/2011 12:18 PM
#166

Quote:
Original Posted By dans.ryo
Salam kenal dari newbie yang masih anak bawang n bau kecnur ini yach sis.


bawang daun apa bawang losari nech... p

Quote:
Original Posted By skydestroy3r
Tuh kn bebeb jahaaaaaaatt.....skrg nitip salam k miss I #pukul2bahu
Siaaaaappp bebs, apa sie yg enggak buat km?palagi cm salam doank, bisa diatur.... *wani piro? ngakak
Salam chaiya chaiya kn? *suhu vase mode = ON ngakakFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


chaiya..chaiya... D

Quote:
Original Posted By dans.ryo
Newbie ini mantau aja dech....
Suhu sky: SST Ms. L yach (doi g masih doyan dustak2)
Suhu SB: Ms. Tato bs d SSI kan?
Dr hasil telf smalem Ms. A barusan putus beb.
*pulang markir, dtelf suruh ksana nemenin bobo, apa daya jam 5am
Ms. R blm tau nech pulkam nya kpn, Jumat mlm bisa dondisikan sech


mudah2an lanca y ntar jumat, klo miss tato ga bisa msh bnyk miss tato2 lainnya yg bisa ko..., atu suhu dans mo kasih nubie ??

Quote:
Original Posted By Vaudika
wah nie pd mau kemana nieh..nubi g d ajak nie...
*lari ke kamar, nangis di pojokan* \(


ikuttt yukkkkk D
Badonkadonks - 05/04/2011 12:18 PM
#167

Quote:
Original Posted By Vaudika


wah nie pd mau kemana nieh..nubi g d ajak nie...
*lari ke kamar, nangis di pojokan* \(


wah..ada om vaudikaD
abis drmana om?pFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
Badonkadonks - 05/04/2011 12:20 PM
#168

Quote:
Original Posted By siapberangkat


bawang daun apa bawang losari nech... p



chaiya..chaiya... D



mudah2an lanca y ntar jumat, klo miss tato ga bisa msh bnyk miss tato2 lainnya yg bisa ko..., atu suhu dans mo kasih nubie ??



ikuttt yukkkkk D


ada apa sih om dr kmaren smua nya chaiya2?
ketinggalan info sayamalusFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
dans.ryo - 05/04/2011 12:27 PM
#169

Quote:
Original Posted By Vaudika
wah nie pd mau kemana nieh..nubi g d ajak nie...
*lari ke kamar, nangis di pojokan* \(

Ikutan donk, pojokan yg ada Ms. Unyu2 kan???

Quote:
Original Posted By Badonkadonks
jiah..koleksi ane gak seberapa di banding situD
sabar ya bebpFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!

ya lah, ane 1 aja ga habis2, suhu ini dah gonta ganti mulu
huehehehhe

Quote:
Original Posted By siapberangkat
bawang daun apa bawang losari nech... p



chaiya..chaiya... D



mudah2an lanca y ntar jumat, klo miss tato ga bisa msh bnyk miss tato2 lainnya yg bisa ko..., atu suhu dans mo kasih nubie ??



ikuttt yukkkkk D


chaiya,,,chaiya,,,,,,, bawang apa aja boleeeeeh
Yg ada juga dr dulu ampe skrg dan besok2 newbie ini yg unggu dkasih.
Ga ada cerita leluhur SB koq dkasih, M???
Badonkadonks - 05/04/2011 12:30 PM
#170

Quote:
Original Posted By dans.ryo

Ikutan donk, pojokan yg ada Ms. Unyu2 kan???


ya lah, ane 1 aja ga habis2, suhu ini dah gonta ganti mulu
huehehehhe



chaiya,,,chaiya,,,,,,, bawang apa aja boleeeeeh
Yg ada juga dr dulu ampe skrg dan besok2 newbie ini yg unggu dkasih.
Ga ada cerita leluhur SB koq dkasih, M???


aih..bukan ane yg gonta ganti..
kerjaan om TS itupFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
Vaudika - 05/04/2011 12:43 PM
#171

Quote:
Original Posted By Badonkadonks
wah..ada om vaudikaD
abis drmana om?pFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


bis macul nih suhu. panas bener sun: siang ini.

Quote:
Original Posted By siapberangkat

ikuttt yukkkkk D


asik. bnr ni, nubi tunggu undanganya yah.

Quote:
Original Posted By dans.ryo
Ikutan donk, pojokan yg ada Ms. Unyu2 kan???


yang ada nubi yg ikutan ke tempatnya suhu dans.
Badonkadonks - 05/04/2011 12:47 PM
#172

Quote:
Original Posted By Vaudika


bis macul nih suhu. panas bener sun: siang ini.



asik. bnr ni, nubi tunggu undanganya yah.



yang ada nubi yg ikutan ke tempatnya suhu dans.


iye om..dr kmaren panas bener..
gak ngaruh pake ac mobil..
jd kangen TC yg adempFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!
siapberangkat - 05/04/2011 12:55 PM
#173

Quote:
Original Posted By Badonkadonks
ada apa sih om dr kmaren smua nya chaiya2?
ketinggalan info sayamalusFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!


tau tuh si vase...chaiya2 mulu... \)

Quote:
Original Posted By dans.ryo
Ikutan donk, pojokan yg ada Ms. Unyu2 kan???


ya lah, ane 1 aja ga habis2, suhu ini dah gonta ganti mulu
huehehehhe



chaiya,,,chaiya,,,,,,, bawang apa aja boleeeeeh
Yg ada juga dr dulu ampe skrg dan besok2 newbie ini yg unggu dkasih.
Ga ada cerita leluhur SB koq dkasih, M???


ah..ane ka nubie yg ga punya cem2an kek suhu dans
vaselines - 05/04/2011 01:24 PM
#174

Quote:
Original Posted By dans.ryo
Newbie ini mantau aja dech....
Suhu sky: SST Ms. L yach (doi g masih doyan dustak2)
Suhu SB: Ms. Tato bs d SSI kan?
Dr hasil telf smalem Ms. A barusan putus beb.
*pulang markir, dtelf suruh ksana nemenin bobo, apa daya jam 5am
Ms. R blm tau nech pulkam nya kpn, Jumat mlm bisa dondisikan sech


saya merasa tersinggung... disebut sebagai miss R maho

chaiya chaiya
dans.ryo - 05/04/2011 01:24 PM
#175

Quote:
Original Posted By Badonkadonks
aih..bukan ane yg gonta ganti..
kerjaan om TS itupFr gathering 1 april @ct classic hotel!!!

Gonta ganti terus koq, sesuai pepatah, bola itu merasakan semua kaki pemain

Quote:
Original Posted By Vaudika
bis macul nih suhu. panas bener sun: siang ini.

asik. bnr ni, nubi tunggu undanganya yah.

yang ada nubi yg ikutan ke tempatnya suhu dans.

Tempat suhu Va lbih unyu2 lah

Quote:
Original Posted By siapberangkat

ah..ane ka nubie yg ga punya cem2an kek suhu dans

Cem2an WHAAAAAT???
gosip ich

Ini trit malah jadi H2H sech?
Kembali k point, FR nya donk
siapberangkat - 05/04/2011 01:33 PM
#176

kmren pas gath, nubie jd nambah bnyk temen lg...
skali lg thx bgt y wat smua yg mo hadir pas gath kiss


exe gak exe, asal kumpul
dans.ryo - 05/04/2011 01:51 PM
#177

Quote:
Original Posted By siapberangkat
kmren pas gath, nubie jd nambah bnyk temen lg...
skali lg thx bgt y wat smua yg mo hadir pas gath kiss
exe gak exe, asal kumpul


ini neubie masudnya ane kan?
Kl ente kan dah leluhur dmari.


member yang hadir :
1 Siapberangkat
Nech leluhur gesit bgt dlm hal gath, EO aja ampe ngaku kwalahan kl ngurusin gath ini ktnya, tp beliau ini dengan santainya "sudah diatur brow".
2 Aoandon
Pembawa angel pertama kali nech keknya, lgsung RO ma langganan ktnya
3 asoyganteng
Si gondrong yg tampan ini, meski dengan tangan dperban tetep hadir n exe
4 skydestroyer
Mohawk nya ga kuat beb,,,,tiba2 ilang 1 panitia, ternyata lg ber2an ama bro Sharkem "turun"
5 majapahid
Dengan ptongan barunye tambah ganteng aja bro
6 dans.ryo
Dasar newbie, anak bawang aja sok eksis,,,HUHHHHHH
7 naughtyz.jr
Nongol di agak akhir2 acara, tp ga bawa kancut dagangan.
8 vaselines
Datang di awal, ramah tamah ke semua yg dateng, salut dech ma TS
9 dyswara
wew, ramahnya agan ini, senyum terus, duduk di sofa pojokan berrsenda gurau ama suhu vaudika
10 sharkem
tiba2 ilang ama suhu sky, pulangnya nemenin newbie dech, makasih yach bro. bisa tersesat ane tanpa bimbingannya
11 darkmoon2112
Bassis netral aja kalah ganteng, pesona n auranya wow LELUHUR abies, dgn kaos item DARKMOON 2112 nya yg mempesona
12 vaudika
pemegang kunci spa pun dateng dengan sumringaaaaaah
13 freakinskull
HUehehehe,,,akhirnya kita bisa ketemu ya brow
14 usus_silencer
diam2 menghayutkan nech si agan
15 pcgamekita
Dateng bawa selir blokM
16 ade2aje
Wew, bisa ketemu juga ama leluhur ini ,,huehehehe
17 alchedianz
Pertama dateng ane pikir maho,,,eh ternyata kelinci unyu2, pantes aja miss2 pada doyan.
18 Braddaleonard
Ga ada loe ga ramo bwang,,,,stadian dmari nunggu ente
19 frozen999
Congrtaz yach bro, yummy dpt DP huehehhe
20 martell-vsop
Nech leluhur juga dtgnya belakangan, dah revisi muka yg abies dcipok aspal
21 gustipr
Baru nemu trit siang hari,mlmnya lgsung dpt DP,,,exe dah
22 aikerentz
Wew, nech salah satu anggota 3muslendir yg tersohor, bela2in dtg dr tangerang by motor
23 danyjones
ternyata bener,,,,ente lbih ganteng dari ane,,,huehehehe
24 anto72
Jam malam jam 11 dlewatin dah demi gath, exe aja selesai jam 12, huehehe
25goenspringfield
Ini juga anggota 3 muslendir yg tersohor ama kegantengannya, cool, calm, croot

Demikian sdikit kesan ane buat yg hadir...
BUAT YANG BELOM TERCANTUM TOLONG KASIH INFO YAH!!! MAKASI ATAS PERHATIANNYA
vaselines - 05/04/2011 02:01 PM
#178

Quote:
Original Posted By dans.ryo
ini neubie masudnya ane kan?
Kl ente kan dah leluhur dmari.


member yang hadir :
1 Siapberangkat
Nech leluhur gesit bgt dlm hal gath, EO aja ampe ngaku kwalahan kl ngurusin gath ini ktnya, tp beliau ini dengan santainya "sudah diatur brow".
2 Aoandon
Pembawa angel pertama kali nech keknya, lgsung RO ma langganan ktnya
3 asoyganteng
Si gondrong yg tampan ini, meski dengan tangan dperban tetep hadir n exe
4 skydestroyer
Mohawk nya ga kuat beb,,,,tiba2 ilang 1 panitia, ternyata lg ber2an ama bro Sharkem "turun"
5 majapahid
Dengan ptongan barunye tambah ganteng aja bro
6 dans.ryo
Dasar newbie, anak bawang aja sok eksis,,,HUHHHHHH
7 naughtyz.jr
Nongol di agak akhir2 acara, tp ga bawa kancut dagangan.
8 vaselines
Datang di awal, ramah tamah ke semua yg dateng, salut dech ma TS
9 dyswara
wew, ramahnya agan ini, senyum terus, duduk di sofa pojokan berrsenda gurau ama suhu vaudika
10 sharkem
tiba2 ilang ama suhu sky, pulangnya nemenin newbie dech, makasih yach bro. bisa tersesat ane tanpa bimbingannya
11 darkmoon2112
Bassis netral aja kalah ganteng, pesona n auranya wow LELUHUR abies, dgn kaos item DARKMOON 2112 nya yg mempesona
12 vaudika
pemegang kunci spa pun dateng dengan sumringaaaaaah
13 freakinskull
HUehehehe,,,akhirnya kita bisa ketemu ya brow
14 usus_silencer
diam2 menghayutkan nech si agan
15 pcgamekita
Dateng bawa selir blokM
16 ade2aje
Wew, bisa ketemu juga ama leluhur ini ,,huehehehe
17 alchedianz
Pertama dateng ane pikir maho,,,eh ternyata kelinci unyu2, pantes aja miss2 pada doyan.
18 Braddaleonard
Ga ada loe ga ramo bwang,,,,stadian dmari nunggu ente
19 frozen999
Congrtaz yach bro, yummy dpt DP huehehhe
20 martell-vsop
Nech leluhur juga dtgnya belakangan, dah revisi muka yg abies dcipok aspal
21 gustipr
Baru nemu trit siang hari,mlmnya lgsung dpt DP,,,exe dah
22 aikerentz
Wew, nech salah satu anggota 3muslendir yg tersohor, bela2in dtg dr tangerang by motor
23 danyjones
ternyata bener,,,,ente lbih ganteng dari ane,,,huehehehe
24 anto72
Jam malam jam 11 dlewatin dah demi gath, exe aja selesai jam 12, huehehe
25goenspringfield
Ini juga anggota 3 muslendir yg tersohor ama kegantengannya, cool, calm, croot

Demikian sdikit kesan ane buat yg hadir...
BUAT YANG BELOM TERCANTUM TOLONG KASIH INFO YAH!!! MAKASI ATAS PERHATIANNYA


salut memorynya..
ane terharu :mewek, tar ane kasi yg ijo2 deh dans, klo dah bs ke 2 x yah
dans.ryo - 05/04/2011 02:10 PM
#179

Quote:
Original Posted By vaselines
salut memorynya..
ane terharu :mewek, tar ane kasi yg ijo2 deh dans, klo dah bs ke 2 x yah


Persaudaraan mana bs dlupain brow????huehehehhe....
Salut juga ama ente yg udah mondar mandir,
Romantis juga, seorang TS ternama mau segelas ama newbie ini....WOW

# ijo2 ma LC berarti yach ,,,,
* ambil note, catet
siapberangkat - 05/04/2011 02:21 PM
#180

Quote:
Original Posted By dans.ryo
ini neubie masudnya ane kan?
Kl ente kan dah leluhur dmari.


member yang hadir :
1 Siapberangkat
paling nubie diantara semua pserta yg hadir...
2 Aoandon
Pembawa angel pertama kali nech keknya, lgsung RO ma langganan ktnya
- mank betul acara blum mulai dah culix wp...
3 asoyganteng
Si gondrong yg tampan ini, meski dengan tangan dperban tetep hadir n exe
- salah satu cwo yg pernah bungkus nubie nech..
4 skydestroyer
Mohawk nya ga kuat beb,,,,tiba2 ilang 1 panitia, ternyata lg ber2an ama bro Sharkem "turun"
- suhu yg dmen bgt sofa dket toilet...
5 majapahid
Dengan ptongan barunye tambah ganteng aja bro
- besoknya ga nahannn langsung BO...
6 dans.ryo
Dasar newbie, anak bawang aja sok eksis,,,HUHHHHHH
- ank bawang yg HOAX, pdahal cem2an di Blok A..buanyakkk bgt..
7 naughtyz.jr
Nongol di agak akhir2 acara, tp ga bawa kancut dagangan.
- brad ganteng, yg slalu futsal mulu, tp ga pernah absen slalu hadir gath
8 vaselines
Datang di awal, ramah tamah ke semua yg dateng, salut dech ma TS
- mank bener nech org nya ramah, dan bisa dibungkus loh..
9 dyswara
wew, ramahnya agan ini, senyum terus, duduk di sofa pojokan berrsenda gurau ama suhu vaudika
- slalu dipojokan dan akhirnya diperkosa dancer 15 sloki, trus lanjut dech ke stadium
10 sharkem
tiba2 ilang ama suhu sky, pulangnya nemenin newbie dech, makasih yach bro. bisa tersesat ane tanpa bimbingannya
- akhirnya dateng jg, stelah muter2 dan pastinya ada yg mo RO nech
11 darkmoon2112
Bassis netral aja kalah ganteng, pesona n auranya wow LELUHUR abies, dgn kaos item DARKMOON 2112 nya yg mempesona
- nah nie om darkmoon2112 udh dech ga ada yg diragukan lg, 3 jem boow..
12 vaudika
pemegang kunci spa pun dateng dengan sumringaaaaaah
- nie suhu Va, orgnya keren pendiam sama dgn suhu arief...pdahal ilmunya mantafff
13 freakinskull
HUehehehe,,,akhirnya kita bisa ketemu ya brow
msh pnasaran nech ma suhu freakinskull, yg dl pernah diperkosa dancer, tp blum galisumur j...apa mo 3some nech ma nubie
14 usus_silencer
diam2 menghayutkan nech si agan
- boro2 diem..yg ada exe trus...saluteeee wat suhu usus nech
15 pcgamekita
Dateng bawa selir blokM
- bawa selir dan dipojokan bercengkrama
16 ade2aje
Wew, bisa ketemu juga ama leluhur ini ,,huehehehe
- thx bgt slalu hadir, malahan dah duluan di TKP drpd nubie, & ijo2 nya thx
17 alchedianz
Pertama dateng ane pikir maho,,,eh ternyata kelinci unyu2, pantes aja miss2 pada doyan.
- masbrow ganteng yg nyk disukai miss2 karna ke unyu2 an nya...
18 Braddaleonard
Ga ada loe ga ramo bwang,,,,stadian dmari nunggu ente
- mana ktanya mo bawa hardisk tukeran JAV..hehhe
19 frozen999
Congrtaz yach bro, yummy dpt DP huehehhe
mantafff nech, bru hadir langsung dpt DP, meskipun kentang
20 martell-vsop
Nech leluhur juga dtgnya belakangan, dah revisi muka yg abies dcipok aspal
- jauh jg akhirnya dateng dmi smua pserta gath...mantafff
21 gustipr
Baru nemu trit siang hari,mlmnya lgsung dpt DP,,,exe dah
- dijalan sms nubie, ktanya dateng duluan, tau2nya macet..akhirnya nubie jem yg dah mpe dsana D
22 aikerentz
Wew, nech salah satu anggota 3muslendir yg tersohor, bela2in dtg dr tangerang by motor
- suhu ai yg slalu ajak nubie kongkow sehat
23 danyjones
ternyata bener,,,,ente lbih ganteng dari ane,,,huehehehe
- orgnya kalem, dan pst lbih ganteng drpd dans..
24 anto72
Jam malam jam 11 dlewatin dah demi gath, exe aja selesai jam 12, huehehe
- ga nyangka bakal ktemu jg di kebun stelah td mlm kita gath
25goenspringfield
Ini juga anggota 3 muslendir yg tersohor ama kegantengannya, cool, calm, croot
- beneran cool dan pastinya ganteng...sekali lg dans kalah kegantengannya

Demikian sdikit kesan ane buat yg hadir...
BUAT YANG BELOM TERCANTUM TOLONG KASIH INFO YAH!!! MAKASI ATAS PERHATIANNYA


update p
Page 9 of 18 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Fr gathering 1 april @ct classic hotel!!!