Bandung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > [surat pembaca] suara baraya kaskus reg bandung
Total Views: 29726 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 28 of 28 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28

arcmegastore - 21/08/2012 11:03 PM
#541

maaf nih gan ane baru kena musibah,,,,,

dompet ane ilang barusan banget gan,,,

terakhir ane liat dompet pas ane belanja d al*amart di jalan kolonel masturi(kolmas) no 144 pkl 20.34(liat dari struk)

abis itu ane pulang,rumah ane di puri cipageran indah 1 H1 no 53

ane smpen jaket tas n sepatu gan,dah gtu ane keluar ke warung mau beli batre...eh ternyata dompet ane dah gda gan...

maaf ni gan barangkali agan ornag cimahi,yah sapa tau agan nemu atau temen agan nemu,,,tlong d kembalikan,,insya Allah ada imbalan....
ane dah cari sepanjang jalan dari alf* k ruma ane,,plus ane tanya ama pegawai alf* nya,tpi mereka bilangnya g nemu gan...

agan2 juga pasti ngerti rasanya kehilangan dompet,,,ada stnk atm ktp segala macem dsana,,biarin deh uang ane ilang tapi surat2 penting ama kartu2 ane ada dsana semua,,,jujur sekarang ane g pgang uang cash,,,ada dsana semua,,,

bagi yang menemukan bisa langsung dateng ke rumah ane atau hubungi ke no 088802333954...terima kasih sebelumnya gan...n buat mimin momod tlong jangan d hapus thread ane,,,ane cman minta sdikit bantuan,,,kalo ada hasilnya insya Allah akan ada balasan dari Allah SWT...
exposur - 25/08/2012 04:14 PM
#542

Quote:
Original Posted By Badvriel
INFO :
* JENIS : pemerasan
* TANGGAL : 5 Juli 2012
* KETERANGAN :tegalega bandung


sedikit mau berunek2 soal kejadian hari kemaren
saat ane mau dukung adik ane di kejuaraan sepakbola lapangan tegalega

saat ane masuk parkiran ane langsung ditagih 2000 ,,padahal biasanya 1000 capedes
pas keluar beres parkir ditagih lagi 2000

sumpah disitu ane ngenes mads
ribut ane berselisih tegang parkir apaan ampe 4 ribu dalam waktu kurang dr 2 jam
ampe dikerubungin orang2 dan ane tetep kekeuh ga ngasih akhirnya ane pergi tanpa bayar

jadi waspada deh ama para penjaga di lap TG


di tegalega emg gitu gan, masuk 1 org bayar 1000, pas keluar kalo pake motor bayar 2000...enak bgt tuh yg jagain pintu hahaha
exposur - 25/08/2012 04:19 PM
#543

Quote:
Original Posted By Badvriel
INFO :
* JENIS : pemerasan
* TANGGAL : 5 Juli 2012
* KETERANGAN :tegalega bandung


sedikit mau berunek2 soal kejadian hari kemaren
saat ane mau dukung adik ane di kejuaraan sepakbola lapangan tegalega

saat ane masuk parkiran ane langsung ditagih 2000 ,,padahal biasanya 1000 capedes
pas keluar beres parkir ditagih lagi 2000

sumpah disitu ane ngenes mads
ribut ane berselisih tegang parkir apaan ampe 4 ribu dalam waktu kurang dr 2 jam
ampe dikerubungin orang2 dan ane tetep kekeuh ga ngasih akhirnya ane pergi tanpa bayar

jadi waspada deh ama para penjaga di lap TG


di tegalega emg gitu gan, masuk 1 org bayar 1000, pas keluar kalo pake motor bayar 2000...enak bgt tuh yg jagain pintu hahaha
dhimashary - 27/08/2012 08:52 PM
#544
(PENIPUAN) kaskuser daerah bandung tolong masuk
Assalamualikum Wr Wb,

disini ane membuat trit ini berharap ada kaskuser daerah bandung yang bersedia membantu ane dan teman2 ane yang ketipu oleh salah satu seller fjb kaskus
ane ada alamat dari ts di point 3

Kronologis :
1.seller dengan username animemous membuat lapak pre order kaos tanggal 29-06-2012
lapak oldkaskus > http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15194657

lapak di >kaskusbeta http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000718394496

2.estimasi produksi selesai tanggal 11 agustus 2012, tapi semenjak 6 agustus 2012 seller sudah tidak bisa dihubungi nomer hapenya hingga sekarang

3.Nama seller: Rusyana
Id: animemous

link id kaskusbeta:
http://livebeta.kaskus.co.id/profile/2952565

link id oldkaskus:
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2952565

alamat: jalan bongkaran cihampelas, no 101 RT.25 RW.15 (sebenernya rw nya ga dikasih tau, cuman menurut google maps, gang bongkaran itu rw.15)
jumlah uang yang tertipu: kira2 diatas 4 juta rupiah

Sebenarnya kejadian ini belum jelas juntrung nya apakah penipuan/bukan, karena seller sudah memiliki beberapa testimoni, dan dulu barang benar2 dikirim.
Kabar dari resellernya bilang seller ini cukup terpercaya, tapi karena sekarang sudah h+24 dari kehilangan jejak TS ane membuat trit ini mewakili kaskuser lain yang juga tertipu. (jangan langsung dilabrak gan, siapa tau sellernya sakit kronis/sudah wafat)

Mungkin ada kaskuser di regional bandung yang bisa membantu ane dan kawan lainnya , ane minta tolong dengan sangat untuk mengecek keberadaan seller di alamat tersebut.
Reward yang bisa ane kasih hanya cendol+6 , dan mungkin pulsa dari beberapa teman ane untuk ganti uang bensin agan. terimakasih
Jika ada perkembangan bisa post di trit ini, atau ada yang ingin laporan ke saya bisa pm saya Terimakasih
addictedtome - 29/08/2012 12:42 AM
#545

Telah hilang dompet dan HP karena dicuri.
yg berisikan

-STNK motor Honda Kharisma 125D thn.2003 . an Ade Wahid (nopol D 5692 YQ)
-STNK Yamaha Mio thn 2007. an Eni Nuraeni (nopol D 6222 WQ)
-KTP & SIM C (an Satria Nurul Ihsan), kartu ATM BCA&BNI;, dan surat berharga lainnya

-serta Hp BB Gemini warna putih dgn pin 26E67C80

telah dicuri ketika kamping di gunung Puntang. Desa Cimaung, kab.Bandung pada tanggal 25 Agustus 2012

barangkali ada yang menemukan dan antisipasi kalau ada yg menyalahgunakan, serta kalau ada yg jual bb geminni (putih) pin26E67C80-batangan-itu HP curian!

Tolong infokan ke
CP: 085722766683 (satria)
atau bagi yg menemukantolong kirim ke alamat yg ada di sim atau ktp
#ada imbalan yg sepantasnya
fadey_jevera - 29/08/2012 02:04 AM
#546

Quote:
Original Posted By Badvriel
INFO :
* JENIS : pemerasan
* TANGGAL : 5 Juli 2012
* KETERANGAN :tegalega bandung


sedikit mau berunek2 soal kejadian hari kemaren
saat ane mau dukung adik ane di kejuaraan sepakbola lapangan tegalega

saat ane masuk parkiran ane langsung ditagih 2000 ,,padahal biasanya 1000 capedes
pas keluar beres parkir ditagih lagi 2000

sumpah disitu ane ngenes mads
ribut ane berselisih tegang parkir apaan ampe 4 ribu dalam waktu kurang dr 2 jam
ampe dikerubungin orang2 dan ane tetep kekeuh ga ngasih akhirnya ane pergi tanpa bayar

jadi waspada deh ama para penjaga di lap TG


kalo kayak gitu bilang aja "geus A ditukang"
langsung cabut
.w.a.p. - 29/08/2012 08:03 PM
#547

misi sepuh bandung semua. tolongin temen ane dong, motor nya habis kehilangan, siapa tw temen2 semua bisa membantu \(
INFO : Hilang Motor
JENIS : CBR 150CC Custom
TANGGAL : 28 - 08 - 2012
KETERANGAN : plat nomor D 6350 IP
CP : 0852 715 66044


Atau cek http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16154970 biar lebih jelas.
Hatur nuhun sadanyana
tolong bantuannya ya gan \(
BigBoss.of.Bata - 03/09/2012 05:57 PM
#548

bisa request banned id penipu engga ya?
yang dulu nipu saya,terus ternyata ada yang ditipu juga \(
bongki69 - 03/09/2012 08:50 PM
#549
Waspada Pemerasan Modus Motor Berpura2 Jatuh Ditabrak Mobil di Bandung
TRIT INI ANE DAPET DARI KASKUSER DI FORUM LOUNGE, SEMOGA BERMANFAAT BUAT PARA KASKUSER DI BANDUNG :2thumbup
WASPADALAH WASPADALAH !!!!

TKP : Dipatiukur, Dago-Bandung
Pukul : 00.13 WIB

Ane melihat dengan mata kepala sendiri
Ada sebuah motor nouvo melintas secara tiba2 dari sebelah kiri mobil
Civic hitam.

Pengemudi mobil terkejut dan menekan klakson
Motor langsung terjatuh padahal tidak tersenggol mobil
(di-rem dengan rem depan pastinya)
Lalu pengendara motor terjatuh di aspal
Helm langsung terpental jauh, padahal klo tabrakan biasanya terjatuh dekat korban...
Jatuh dengan posisi tangan menutupi wajah kyk petinju melindungi pukulan lawan
(pandai sekali sang aktor bermotor ini)

Lalu org sekitar menghentikan mobil dan menyuruh agar ke pinggir
Pengendara motor dibawa ke tepi jalan

Lalu datang beberapa org bermotor yg mengaku adalah teman korban dan memberi minum air putih dan suasana dibikin terasa cemas (skenario)

Pengemudi mobil mengecek bemper kendaraan tp tak ada bekas tabrakan
Akhirnya sang korban minta pertanggung jawaban kepada si pengemudi mobil meminta sejumlah UANG...

Ane melihat si korban cuma tangan luka lecet karna menjatuhkan diri ajah
si korban bertato dan tampang penjahat murahan lah

Kesimpulannya ini adalah modus mencari uang bagi sebagian org yg berada d Bandung, jadi buat kita2 yg pke mobil ato motor agar mewaspadai modus pemerasan model ini dan memberitahukan kepada keluarga dan teman, semakin banyak yg tahu maka akan semakin berkurang kejahatan model ini, karena mereka akan mencari modus baru lagi kan???

Link tritnya ini gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16222881
sambarasa - 05/09/2012 12:34 PM
#550
[help] info kehilangan
sorry gan jangan di bata kalo oot, berdukas telah kehilangan sepeda motor honda new megapro warna hitam abu-abu th 2011 plat no T 5408 VL disekitaran pajajaran. Bagi agan2 yang punya info tolong hub tresna (0811222710)
coepzone - 05/09/2012 02:18 PM
#551

bantu infoin yah malu:

Quote:
Original Posted By sambarasa
sorry gan jangan di bata kalo oot, berdukas telah kehilangan sepeda motor honda new megapro warna hitam abu-abu th 2011 plat no T 5408 VL disekitaran pajajaran. Bagi agan2 yang punya info tolong hub tresna (0811222710)
sasimii - 06/09/2012 12:15 PM
#552

selamat siang agan-agan kaskuser regional bandung.
setelah ane PM agan RL Bandung, disarankan untuk tanya kesini.

sesuai posting ane disini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10738796&page=306

ane mau tanya, agan ada yg tau alamat ini?

Cijerah 2 Jalan Melong Asih 2 Blok 9 / Mawar No. 127 RT04/RW14
Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi

karena ane beli barang aksesoris motor di FJB pada hari jum'at tanggal 31 Agustus tapi sampai sekarang barang blm dateng. sehari setelah ane transfer, no hp TS langsung ga aktif dan tidak ada kabar sampai detik ini jugaberdukasberdukasberdukas
link lapaknya: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16216809

ane udah buat surat terbuka gan dan dapet data valid TS nya.
tapi karena rumah ane di depok jauh dari TKP dan tidak bisa ke Bandung sekarang.

link surat terbuka berikut kronologis kejadiannya: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16283722

ane minta tolong sama agan-agan reg bandung, barangkali ada yg deket dengan alamat tersebut dan bisa cek ke TKP menanyakan keberadaan TS dan kabar barang yg dia jual.
nanti uang bensin dan rokok ane yg tanggung gan. reply post disini / PM ane gancekpms
yg penting ada kejelasan dari barang yg ane beli / duit ane bisa balikberdukasberdukasberdukas

terimakasih atas perhatiannya agan-agan reg bandung.
maaf kalo kurang berkenan.
Page 28 of 28 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > [surat pembaca] suara baraya kaskus reg bandung