THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Penjara di Amerika yang Lama Terbengkalai
Total Views: 10886 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

primula - 02/04/2011 10:41 AM
#21

pastinya nyeremin tuh, semua manusia kriminal kumpul semua, apalagi lokasinya emang berpenampakan syerem..

:cool
cookiez88 - 02/04/2011 10:41 AM
#22

Cocok dijadiin lokasi uji nyali tuh nohope:
777788 - 02/04/2011 10:41 AM
#23

wew ngeri jg liat lokasinya takut
hamzzz - 02/04/2011 10:41 AM
#24

Quote:
Original Posted By .Dipsy.
bikin film bokep disana bagus tuh kayaknya ooPenjara di Amerika yang Lama Terbengkalai


wah idenya langsung menjerumus kesana.. ngakaks
hamzzz - 02/04/2011 10:41 AM
#25

Quote:
Original Posted By upilpocongkk
najis, pake klonengan ngakak


ah lu juga.. mahos
Alexander.inc - 02/04/2011 10:42 AM
#26

sayang gan udah terbengkalai gak terurus
jadi serem bangunannya takut
hamzzz - 02/04/2011 10:42 AM
#27

Quote:
Original Posted By rockondome
ngeri juga ya Gan..
pasti banyak arwah napi..
hammer


hah masa sih gan..
hamzzz - 02/04/2011 10:43 AM
#28

Quote:
Original Posted By mau.tau.aja
takut pasti banyak hantu bule disanaPenjara di Amerika yang Lama Terbengkalai


masa sih gan.. hantu bule kaya gimana yah..
hamzzz - 02/04/2011 10:43 AM
#29

Quote:
Original Posted By primula
pastinya nyeremin tuh, semua manusia kriminal kumpul semua, apalagi lokasinya emang berpenampakan syerem..

:cool


kalo siang kaga gan.. malah bisa jadi tempat kumpul anak2 muda disana kali..
andthone - 02/04/2011 10:43 AM
#30

Serem jg tuh takutsPenjara di Amerika yang Lama Terbengkalai
hamzzz - 02/04/2011 10:44 AM
#31

Quote:
Original Posted By cookiez88
Cocok dijadiin lokasi uji nyali tuh nohope:


iya kalo malem..
2292929 - 02/04/2011 10:44 AM
#32

jangan2 sering ada penampakan arwah para napi tuh di sana takuts
24olla - 02/04/2011 10:44 AM
#33

bagusnya penjara itu buat koruptor indonesia dijamin mati berdiri ngakak
abielzz - 02/04/2011 10:44 AM
#34

:ngeri.. mending nusakambanganPenjara di Amerika yang Lama Terbengkalai
hamzzz - 02/04/2011 10:44 AM
#35

Quote:
Original Posted By 777788
wew ngeri jg liat lokasinya takut


masa sih gan.. itu kan lagi siang..
tofrus - 02/04/2011 10:45 AM
#36

ancur bgt tuh penjara..hantu nya kaya apa tuh?!?!?
hamzzz - 02/04/2011 10:45 AM
#37

Quote:
Original Posted By Alexander.inc
sayang gan udah terbengkalai gak terurus
jadi serem bangunannya takut


mungkin agan mau beli tuh bangunan trus dijadiin tempat ajeb2 gan.. ngakaks
hamzzz - 02/04/2011 10:45 AM
#38

Quote:
Original Posted By andthone
Serem jg tuh takutsPenjara di Amerika yang Lama Terbengkalai


lagi siang2 kok takut gan..
hamzzz - 02/04/2011 10:46 AM
#39

Quote:
Original Posted By 2292929
jangan2 sering ada penampakan arwah para napi tuh di sana takuts


bisa jadi gan..
rwidanto40 - 02/04/2011 10:46 AM
#40

Penjara di Amerika yang Lama Terbengkalai

kok kayak ada freshtea ya?
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Penjara di Amerika yang Lama Terbengkalai