THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Penjara di Amerika yang Lama Terbengkalai
Total Views: 10886 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

hamzzz - 02/04/2011 10:46 AM
#41

Quote:
Original Posted By 24olla
bagusnya penjara itu buat koruptor indonesia dijamin mati berdiri ngakak


haha betul banget si agan yang satu ini.. thumbup:
hamzzz - 02/04/2011 10:47 AM
#42

Quote:
Original Posted By abielzz
:ngeri.. mending nusakambanganPenjara di Amerika yang Lama Terbengkalai


haha beda jauh gan.. ngakaks
hamzzz - 02/04/2011 10:48 AM
#43

Quote:
Original Posted By tofrus
ancur bgt tuh penjara..hantu nya kaya apa tuh?!?!?


kaya situ.. ngakaks Peace:
hamzzz - 02/04/2011 10:48 AM
#44

Quote:
Original Posted By rwidanto40
Penjara di Amerika yang Lama Terbengkalai

kok kayak ada freshtea ya?


maksudnya gan.. bingungs
olive15 - 02/04/2011 10:48 AM
#45

kalo masih jadi penjara,napinya pada gampang kabur gan...udah pada keropos tuh gan soalnya...tapi kalo diliat bangunannya sih emang kaya penjara yang super ketat gan,kayanya cocok buat para koruptor tuh gan,,,,dikunciin dan gak pake lampu biar kalo malem pada ketakutan takut
ane bantu rate aj ya gan ilovekaskus
FlashBayi - 02/04/2011 10:49 AM
#46

Serem amat gan takut pasti angker banget tuh.Penjara di Amerika yang Lama Terbengkalai
-n | Ming - 02/04/2011 10:49 AM
#47

fotonya siang" sih, jadi ga nyeremin...o
klo malem laen cerita takutPenjara di Amerika yang Lama Terbengkalai
Anchemoun2nd - 02/04/2011 10:50 AM
#48

siang aja serem apalagi malem.. takuts
hamzzz - 02/04/2011 10:50 AM
#49

Quote:
Original Posted By olive15
kalo masih jadi penjara,napinya pada gampang kabur gan...udah pada keropos tuh gan soalnya...tapi kalo diliat bangunannya sih emang kaya penjara yang super ketat gan,kayanya cocok buat para koruptor tuh gan,,,,dikunciin dan gak pake lampu biar kalo malem pada ketakutan takut
ane bantu rate aj ya gan ilovekaskus


thanks gan udah bantu rate..
hamzzz - 02/04/2011 10:51 AM
#50

Quote:
Original Posted By FlashBayi
Serem amat gan takut pasti angker banget tuh.Penjara di Amerika yang Lama Terbengkalai


takut ya gan.. takuts ngakaks
WikileaksCo - 02/04/2011 10:51 AM
#51

kEREN NI gan . . . .
tapi kalau di indoensia pasti tu besi2 bekas di ambiln . . . hehehehehe

Calon HT ni agan , , , , keren gan shakehand2
denny.septiawan - 02/04/2011 10:51 AM
#52

angker banget gan tempatnya....takuts
hamzzz - 02/04/2011 10:51 AM
#53

Quote:
Original Posted By -n | Ming
fotonya siang" sih, jadi ga nyeremin...o
klo malem laen cerita takutPenjara di Amerika yang Lama Terbengkalai


betul gan.. setubuh sama ane..
hamzzz - 02/04/2011 10:52 AM
#54

Quote:
Original Posted By Anchemoun2nd
siang aja serem apalagi malem.. takuts


kalo siang ane masih berani gan..
hamzzz - 02/04/2011 10:52 AM
#55

Quote:
Original Posted By WikileaksCo
kEREN NI gan . . . .
tapi kalau di indoensia pasti tu besi2 bekas di ambiln . . . hehehehehe

Calon HT ni agan , , , , keren gan shakehand2


di indo besinya bisa di kiloin ya gan.. ngakaks
localdisk - 02/04/2011 10:53 AM
#56

seremamat gan o
hamzzz - 02/04/2011 10:53 AM
#57

Quote:
Original Posted By denny.septiawan
angker banget gan tempatnya....takuts


kan lagi siang2 gan..
hamzzz - 02/04/2011 10:54 AM
#58

Quote:
Original Posted By localdisk
seremamat gan o


serem mamat gan? ngakaks
blindgirl - 02/04/2011 10:54 AM
#59

Quote:
Original Posted By Waras911
bisa direnov jadi Masjid nggak gan?


setubuh nih, mending jadiin mesjid
sukasususiska - 02/04/2011 10:54 AM
#60

pasti da banyak "penunggunya" ntu penjara secara terbelangkai takut:Penjara di Amerika yang Lama Terbengkalai
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Penjara di Amerika yang Lama Terbengkalai