Mancanegara
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
Total Views: 22243 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

rudysuciadi - 15/04/2011 05:03 PM
#21

wuahhh...keren banget tempatnya gan
:2thumbup

:rate5
Dwyane - 16/04/2011 12:04 AM
#22

Quote:
Original Posted By rudysuciadi
wuahhh...keren banget tempatnya gan
:2thumbup

:rate5


mantap
thanks uda mampir gan
pengen yah ane rasanay kesana hehee
Dwyane - 20/04/2011 10:52 AM
#23

deleted
boob2787 - 22/04/2011 09:20 AM
#24

wah... enak tuh kayaknya klo :kimpoi ksana ya....
kiss
fakhri06 - 22/04/2011 10:06 AM
#25

wiihh bagus banget matabelo:
jadi pengen kesana :ngacir
hbhbhb2008 - 22/04/2011 11:48 AM
#26

sungguh cocok banget buat bulan madu...

yang menjadi pertanyaan, bagaimana mengatur tmpt pembungan sampah disana?

klo g ada lalulintas kendaraan lalu jalan kaki atau pake apa y gan?

Peace:
SpookyArt - 22/04/2011 12:16 PM
#27

cuman segitu gan pulaunya?buset kecil amat,,sepertinya indonesia punya pulau seperti ini juga dah gan iloveindonesia
nice pic gan,,ane bantu :rate5
Cartooners - 22/04/2011 04:38 PM
#28

keren nih tempatnya, ane kira tempat penghasil coklat haha \)b
nice sharing cendolb
Dwyane - 22/04/2011 06:41 PM
#29

Quote:
Original Posted By boob2787
wah... enak tuh kayaknya klo :kimpoi ksana ya....
kiss
memang gan mantap ye kwkw

Quote:
Original Posted By fakhri06
wiihh bagus banget matabelo:
jadi pengen kesana :ngacir

sip
Quote:
Original Posted By hbhbhb2008
sungguh cocok banget buat bulan madu...

yang menjadi pertanyaan, bagaimana mengatur tmpt pembungan sampah disana?

klo g ada lalulintas kendaraan lalu jalan kaki atau pake apa y gan?

Peace:

pembuangan sampah mungkin dengna kapal gan D
biar bersih selalu gitu eheh

lalu lintas ya jalan aja
kayanya ga beberapa lebar tempatnya o
Quote:
Original Posted By SpookyArt
cuman segitu gan pulaunya?buset kecil amat,,sepertinya indonesia punya pulau seperti ini juga dah gan iloveindonesia
nice pic gan,,ane bantu :rate5

ia gan
memang indo juga banyak nih eheh
sipsip
Quote:
Original Posted By Cartooners
keren nih tempatnya, ane kira tempat penghasil coklat haha \)b
nice sharing cendolb


wkwk sip gan
agrozal - 22/04/2011 08:21 PM
#30

wah kalo tenggelam bahaya juga tuh bagus bgt y gan
pulau kecul yg indah gan
hehehee
un.identified - 22/04/2011 09:08 PM
#31

gile bersih bgt, mantap pantainya :matabelo
Mastua032 - 24/04/2011 09:04 AM
#32

gila keren banget gan . lautnya sampe biru gtu :matabelo
yacuw - 24/04/2011 09:07 AM
#33

wuuih..indah banget ya gan..resort diatas air yang dikelola dengan eco-friendly,
desain Bungalow nya juga bagus..bentukan kapal yang mengalami transformasi..
coba aja raja ampat di papua dapat dikelola menjadi wisata bahari dan eco-tourism seperti ini..
thumbup:
skarat09 - 24/04/2011 09:16 AM
#34

keren nih gan matabelo:
kapan ya bisa kesana hammer:
adhitalva - 24/04/2011 09:42 AM
#35

wow, :matabelo
nais trit gan..,
jadi pengen main kesana nih.., D





—adhitalva™
joymora1994 - 24/04/2011 09:45 AM
#36

wow,itu paasti pulau buatan kan gan???
tapi asli manteb bner ya....
pasti mhal biaya kesana nya
La.Paz - 24/04/2011 09:54 AM
#37

mangstap, keren banget pulaunya :matabelo
indra14011997 - 24/04/2011 12:56 PM
#38

jadi pengen ane kesana, tp ga punya uang buat kesananya hammer
huffluff - 24/04/2011 10:27 PM
#39

Indah gan pulaunya :matabelo
dinaterus - 25/04/2011 08:55 AM
#40

keren bgt gan matabelo:
ane juga mau liburan ke situ gan
Page 2 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa