Mancanegara
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
Total Views: 22243 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 36 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

yolan.liem - 30/09/2011 08:25 PM
#441

Waw keren gan .. Bwt honeymoon p Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
yaqubap - 30/09/2011 08:26 PM
#442

kena tsunami ilang tuh an D
tapi lebih indah pulau di Indonesia dong iloveindonesia
paint.my.heart - 30/09/2011 08:29 PM
#443

waaah... bagus bener.... matabelo:



pengen kesana :mewek


ngumpulin duit ah... sapa tau bisa kesana o Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
halim333 - 30/09/2011 08:30 PM
#444

wah gan kecil ya pulaunya.. enak banget gan.. paradise bgt...
btw airnya lebih jernih dari aquarium ane lo gan... hammer
halim333 - 30/09/2011 08:31 PM
#445

wah gan kecil ya pulaunya.. enak banget gan.. paradise bgt...
btw airnya lebih jernih dari aquarium ane lo gan... hammer
bayuKeroco - 30/09/2011 08:31 PM
#446

jd pengen ke sana gan D D D
wuzah - 30/09/2011 08:36 PM
#447

Pemandangannya tidak diragukan lagi :matabelo
aLoneLy - 30/09/2011 08:37 PM
#448

masih bersih banget lautnya :matabelo
Singapore_sling - 30/09/2011 08:38 PM
#449

Ane dulu pernah kerja di maladewa dari thn 2005-2007 dulu harga tiket sekitar 1000 usd PP pake SIA..bisa pake MAS juga. kalo harga kamar tergantung musim dan paket. karena disana 1 resots 1 pulau jadi biasanya harga kamar sudah termasuk makan pagi siang dan malam tidak termasuk alkohol.
memang kesana tujuanya untuk lari dari keramaian trus diving trus honeymoon pokonya sepi....dari airport ke resorts2 biasanya kita naik speadboat ato seaplane.
watugong20 - 30/09/2011 08:39 PM
#450

maladewa eg pusatnya resort2 keren gan.. pulau2nya juga ajib2 . :2thumbup
fauzi7 - 30/09/2011 08:41 PM
#451

wowww kren banget ya gan...ajib dah...
.dora. - 30/09/2011 08:43 PM
#452

keren bgt gan..:matabelo
tapi ane yakin di Indonesia ada pulau yg lbh keren dari itu gan..iloveindonesia
koendoeng - 30/09/2011 08:44 PM
#453

kecil tapi matabs kerenz tuh pulau Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
Crelieur - 30/09/2011 08:46 PM
#454

kalo ada tsunami gakkan bisa kabur kemana mana tuh.. hammer:
wahyu.febriono - 30/09/2011 08:47 PM
#455

indah sekali...di Indo juga banyak kayaknya yang belom ke explore.. iloveindonesia:
hizakiv - 30/09/2011 08:47 PM
#456

sama bunaken bagusan mana gan ??
soalnya sya blum pernah k pantai selain k teluk penyu dan pantai marinacapedes
chatkPATOchatk - 30/09/2011 08:51 PM
#457

maladewa lumayan banyak tuh pulaunya D
dvoio - 30/09/2011 08:52 PM
#458

:matabelo
kecil2 tp bgs y gan
:matabelo
brianbyk - 30/09/2011 08:52 PM
#459

kyk nya bagus gan, menuju tkp ngacir2
WeLLy.. - 30/09/2011 08:52 PM
#460

wah keren banget...kapan yah bisa kesana..
btw nice share .....calon HT nih gan... Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
Page 23 of 36 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa