Mancanegara
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
Total Views: 22243 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 28 of 36 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›

DeviillzJr - 01/10/2011 12:27 AM
#541

anjrit keren banget gan? D
tapi sayang jauh banget yak? :mewek Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
DeviillzJr - 01/10/2011 12:28 AM
#542

Quote:
Original Posted By revan21
ga ada mall ya gan.. mudah2an ttp ada sinyal.. D


masak iya gak ada sinyal? ngakaks
kyknya ada ko gan sinyal disitu? D Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
AMD15 - 01/10/2011 12:32 AM
#543

wow.. kecil kecil indah gan :matabelo
darkdevilGBT - 01/10/2011 12:34 AM
#544

Buset , gue harus kerja berapa lama, supaya bisa ke tempat ini... ckckckck
brian.satujiwa - 01/10/2011 12:37 AM
#545

pulau nya keren om







بِسْــــــــــ 600;ـــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
paxspot - 01/10/2011 12:46 AM
#546

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...pengen banget kesono...gileee keren banget
crovan - 01/10/2011 12:47 AM
#547

waaahhh keren banget gan :matabelo asli pengen banget kesana ...

sewaktu - sewaktu ane pasti kesana gan ... amien .
jochromatic - 01/10/2011 12:50 AM
#548

wah... keren... berapa duit gan kalau mau kesana?
venus14 - 01/10/2011 12:53 AM
#549

indah banget gan! mantapppp... pasti enak buat honeymoon buat yang baru nikah.. hehehe.. mantap :rate5
Starsix - 01/10/2011 01:00 AM
#550

pulaunya bener2 menakjubkan..
jadi kepengen dah Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
qoeniep - 01/10/2011 01:15 AM
#551

thread lama ya gan ini. jd HT tuh :selamat :selamat :selamat
btw, nice inpoh deh. ijin nyimak jam malam dl gan
greatFauzan - 01/10/2011 01:19 AM
#552
nice share gan
wwwaaahhhh mancraaappp gaaannn...
pengen tinggal disono..
btw ada family ane ga yah yang tinggal di maladewa...hmmm
pengutil22 - 01/10/2011 01:20 AM
#553

ane pngen ksana bneran gan egegehehehehe
dovanda - 01/10/2011 01:28 AM
#554

kalo ada tsunami gimana ya itu berdukas
FanyBam - 01/10/2011 01:34 AM
#555

wah indah nya matabelo: mantap kali bos gambar2nya...
LadiesNight - 01/10/2011 01:43 AM
#556

keren bgt gan, luar biasa..masih alami
oqbots - 01/10/2011 01:49 AM
#557

asli keren banget... ga bisa ngomong euy... mauuuuuuuuu....
pbinq - 01/10/2011 01:49 AM
#558

wew

sebenernya banyak
pulau2 dengan keindahan seperti itu..
decca20102911 - 01/10/2011 01:55 AM
#559

Gilaaa.. Pasir pantainya putih bgt. Keren bgt. beer:
senyumwae - 01/10/2011 02:00 AM
#560

wew..kecil tapi indah banget gan pulau nya matabelo:
Page 28 of 36 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa