Mancanegara
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
Total Views: 22243 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 36 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›

0no - 01/10/2011 04:19 AM
#581

keren ya, tp lebih kepengen ngejelajahin indonesia dolo
wisata kita ga kalah bagus lho D
CyberMonkey - 01/10/2011 04:26 AM
#582

wah gan ...serba biruuuu ... berapa duit ya kira2 ke sana .....:matabelo
mierzafa - 01/10/2011 05:35 AM
#583

namanya sama dengan brand coklat. ngakak
nextian - 01/10/2011 05:45 AM
#584

melihat pantainya saja perasaan jadi sangat sehat,,

menurut saya, di indonesia sangat banyak pantai yang bisa dijadikan obyek wisata seperti pulau kokoa,,
hanya perlu keseriusan pemerintah dan peran aktif masyarakat untuk mengelola pulau2 yang ada di indonesia thumbup:
CanYouBeatMe - 01/10/2011 06:01 AM
#585

keren gan :matabelo serba biru Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
Frqn - 01/10/2011 06:01 AM
#586

:matabelo gan pasti mahalnya bukan main gan ...

:2thumbup ane bantu :rate5 gan
combantrine - 01/10/2011 06:54 AM
#587

wahh indah gan

keren ya matabelo:
sonofthebeach - 01/10/2011 06:55 AM
#588

Bagai di suarga gan
mantab boneng,lautnya jernih banget,kolemnya yg gabung laut keren abis gan
sicupuw - 01/10/2011 07:02 AM
#589

widiiihhhh... kerennn.... memang pantas bgt buat HT ini trit... matabelo:
1382642 - 01/10/2011 07:03 AM
#590

ane lagi mikir2 nih gan, kepulauan maladewa itu dimana ya? malus
jotap - 01/10/2011 07:18 AM
#591

Memang keren, tapi Sebenarnya indonesia juga banyak yg seperti ini, cuman tidak pernah dikelola dengan baik...
AlpusChivas14 - 01/10/2011 07:20 AM
#592

matabelo: keren yah gan , khusus buat santai gitu..
dari pict aja , ane udah nikmatin viewnya D
gimana kalo ane di Sana yah Peace:
Amesa - 01/10/2011 07:23 AM
#593

indah bgt gan,, paahal banyak pulau d indonesia yang lebih indah, tinggal perawatanny aja
shpresoj - 01/10/2011 07:24 AM
#594

weihh .. keren juga ya, eksotik banget.
bisa jadi alternatif buat bulan madu nih D
KejedotBenjol - 01/10/2011 07:31 AM
#595

iloveindonesia Wew... Rasanya Indo Juga Lebih Menarik Gan iloveindonesia
:angel Keep Posting gan :angel
Buat agan agan aku minta bantuan :toast dong, Thnx gan D
padibusuk - 01/10/2011 07:35 AM
#596

tapi kalo ada tsunami gimana

hiiy
siiz - 01/10/2011 07:43 AM
#597

ajiib banget ya.... pengen kesana
pandupanda - 01/10/2011 07:47 AM
#598

ngiler bener gan,,,,,\)b
PrinceOfHeart - 01/10/2011 07:52 AM
#599

wah , indahnya gan pemandangannya . :matabelo
seandainya indonesia bisa diekspos keindahan alamnya D
aghanugraha - 01/10/2011 08:09 AM
#600

ajiiiiiiiiiiiiippppppppppppp :matabelo
Page 30 of 36 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa