Mancanegara
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
Total Views: 22243 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 35 of 36 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 > 

sickmouse212 - 27/11/2011 12:26 PM
#681

pengen liburan kesono gan,,, bareng keluarga .. :mewek ,,, g ada biaya .. semoga ada donatur yang bantu ane liburan kesono .. :angel
animea - 27/11/2011 12:44 PM
#682

bener2 mbois gan....

gak nyangka masih ada pulau kayak gini di sana..
riyanfoo - 27/11/2011 01:04 PM
#683

keren :matabelo
bolakasino - 27/11/2011 04:02 PM
#684

dunia harus mulai memperdulikan tentang pemanasan global kalau tidak mau pulau yang sangat indah ini hilang dari peta dunia.karena negara yang akan hilang pertama kali apabila permukaan laut naik adalah negara maladewa.untuk itu mari kita peduli akan lingkungan kita dari sekarang









berita bola terkini ada disini dan prediksi bola ada disini
nagabetravel - 27/11/2011 04:53 PM
#685

tempatnya kyk Bali punya.. cocok buat honeymoon tuh gan.. hehehehe
iamanthonyzeng - 27/11/2011 07:11 PM
#686

edan.. keren banget gan tempatnya..
ngimpi dulu deh jalan jalan ke sana D
northern1 - 27/11/2011 08:54 PM
#687

ajib gaannn.. :matabelo
kl bisa uda tak kasih cendol ente..

sebenernya Indonesia juga punya potensi buat jadi tempat wisata dunia
cuma kita ngelolanya yg belon bisa
yzklobits - 27/11/2011 09:56 PM
#688

berapa duid ya kesono??
ane mau nyobain diving nya
fairy tale - 28/11/2011 07:37 AM
#689

gile, ini salah satu tempat tujuan impian neh. \( \(

manager gue awal taon ini baru kesono gan. menang lucky draw hammer:, disediain hotel buat 2 org. jd cuma perlu keluar duit pesawat doank. dia bilang bener2 bagus & enak banget buat rileks.

moga2 ane bisa kesono juga. o
NeWRoNz - 28/11/2011 09:22 AM
#690

mantep gan pengen kesana :matabelo
Sickest8teen - 28/11/2011 10:20 AM
#691

kesana yukk gan ane serius ini
pinkla - 28/11/2011 10:28 AM
#692

Pengen honey moon kesana gan... :kimpoi kira2 brpe duit ye gan....
pinkla - 28/11/2011 10:29 AM
#693

Pengen honey moon kesana gan... :kimpoi kira2 brpe duit ye gan....
titanspartacus - 28/11/2011 11:55 AM
#694

keren gan pulau nya ga keren aturan no smoking nya capedes capedes
Almoet - 28/11/2011 12:34 PM
#695
maldives oh maldives
Dr dulu impianku pengen ke maldives blm kesampaean..moga" suatu saat nanti kesampean d...huhuhuhu...pengen candle light dinner di rest bawah laut..pengen diving,snorkling,spa,foto",nyantai dll...
Tuhan kabulkanlah doa"ku...Amin... Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
siahaandesain - 28/11/2011 05:01 PM
#696

wow.. kren bngt gan.. bs gak d indo dbuat bgtu ya..
Badvriel - 28/11/2011 10:01 PM
#697

emang dari dulu maladewa kan udah terkenal gan pantainya
Badvriel - 28/11/2011 10:10 PM
#698

Quote:
Original Posted By Almoet
Dr dulu impianku pengen ke maldives blm kesampaean..moga" suatu saat nanti kesampean d...huhuhuhu...pengen candle light dinner di rest bawah laut..pengen diving,snorkling,spa,foto",nyantai dll...
Tuhan kabulkanlah doa"ku...Amin... Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa


kenapa ga yang deket aja gan?bali kek?
the.pacman - 09/12/2011 02:17 PM
#699

paradise bgt ini mah :matabelo
Dwyane - 19/12/2011 12:10 PM
#700

Quote:
Original Posted By the.pacman
paradise bgt ini mah :matabelo


Bener gan
katanya temen ane pernah
memang asli laut nya jernih gitu matabelo:
Page 35 of 36 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa