Mancanegara
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa
Total Views: 22243 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Devaithers - 09/07/2011 04:31 PM
#61

itu brp ya penduduknya kecil bnget kena bom sebiji mledak smua .. cd haha Peace: Peace TS bercanda
jayzee3 - 10/07/2011 02:28 PM
#62

satu kata....maknyus...
the.pacman - 12/07/2011 12:18 AM
#63

ajib bgt tuh pulau gan
alxalvee - 23/07/2011 11:51 AM
#64

hening bgt gan.., indah..,:matabelo., bagus ni buat refresh otak klo lg stress.., tapi maladewa

ane rate ***** gan..,
sherlycarolina - 23/07/2011 12:01 PM
#65

baahhh kereenn nyaa :matabelo

kynya ga tllu mahal ksana yaa D
boleh nih msuk daftar list liburan thumbup:
mangcendol - 04/08/2011 01:05 PM
#66

ke maaladewa brapa yah budgetnya yg sedeng, pingin honey moonan disana...hihihihi
raynardz - 20/09/2011 01:01 PM
#67

Wow... mantap pulaunya, bisa keliling2 tuh airnya dangkal biru pula... :2thumbup

pengen banget kesana... genit:

ane bantu :rate5 yah gan... beer:
r4ikkonen - 20/09/2011 05:17 PM
#68

Maskapai indonesia yang ke sana apaan yah gan?
kira2 budget untuk travel kesananya ada yang tau ga?
cakep bener gan pulaunya :matabelo
btw ane bantu :rate5
amiensk8 - 20/09/2011 06:28 PM
#69

gilee mantap gan pengen banget kesitu tapi takut nya biaya nya mahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal \(
Dwyane - 25/09/2011 02:39 PM
#70

     
Quote:
Original Posted By alxalvee
hening bgt gan.., indah..,:matabelo., bagus ni buat refresh otak klo lg stress.., tapi maladewa

ane rate ***** gan..,

bener gans, tenang dan nyaman ya D
Quote:
Original Posted By sherlycarolina
baahhh kereenn nyaa :matabelo

kynya ga tllu mahal ksana yaa D
boleh nih msuk daftar list liburan thumbup:

Sips gans, kalo kesana ngajakin ane donks genit:
Quote:
Original Posted By raynardz
Wow... mantap pulaunya, bisa keliling2 tuh airnya dangkal biru pula... :2thumbup

pengen banget kesana... genit:

ane bantu :rate5 yah gan... beer:

thanks gan D/
Quote:
Original Posted By r4ikkonen
Maskapai indonesia yang ke sana apaan yah gan?
kira2 budget untuk travel kesananya ada yang tau ga?
cakep bener gan pulaunya :matabelo
btw ane bantu :rate5


Sekitar berapa yah, 30an kali ya takuts

thanks gans cendols
ElectronGun - 25/09/2011 10:43 PM
#71

Wah, yang datang ampe 2 momod nih. Belum lagi kalo misalnya ada momod lain di pej2,3,dst. :thumbup

Tujuan bagus buat wisata tuh gan. Kalo ane punya banyak duit + punya waktu buat travelling, ane mau aja ke sana \)
donny77 - 30/09/2011 09:53 AM
#72

keren gan tempatnya, romantis banget klo berdua sama pasangan
Ibamdahippiez - 30/09/2011 10:35 AM
#73

keren abis...kapan yah gw bisa kesana? pengen si pas masi muda biar bisa have fun..kalo udah beristri atau anak repot
Z3RaPh1M - 30/09/2011 10:39 AM
#74

bulan juli kemaren gw nginep di resort ini....

tempatnya top abiss
313354 - 30/09/2011 10:43 AM
#75

keren baget gan.. matabelo:
indonesia banyak, tp banyak yg ga terawat. capedes
damideed - 30/09/2011 10:48 AM
#76

konsepnya keren gan...
cuman kalo pas ada ombak besar, bisa hanyut ga ya tuh penginapan...?bingungs
nughx - 30/09/2011 10:49 AM
#77

indahnyaaaaaaaaaaaaaaaaa :matabelo

pengen kesana o
darmazie - 30/09/2011 10:51 AM
#78

wah pengen banget ane kesana gan kapan ya allah berdukas
a321 - 30/09/2011 10:52 AM
#79

mgkn bnyak ajh objek wisata yang kalau di urus dengan baik oleh pemerintah.. bisa memnuclkan devisa bagi negara baik wisatawan domestik maupun mancanegara Peace:
4ngelk1ller2 - 30/09/2011 10:52 AM
#80

wow.. view nya indah bener.. tapi jauh juga ya.. D
Page 4 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa