Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ***karel abraham fans***
Total Views: 7031 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 33 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

haydenfanclub - 08/04/2011 10:47 AM
#61

Quote:
Original Posted By odu_hd

pagi sis....o
rajin banget update pagi2D

pagi dekD

yg penting bidnya nggk terlambat...hammers


pagi juga om, mumpung masi baru jd apdet niy o p***karel abraham fans***
1207987 - 08/04/2011 08:24 PM
#62

Quote:
Original Posted By haydenfanclub
pagi juga om, mumpung masi baru jd apdet niy o p***karel abraham fans***


dari pagi sampe jam segini masih sepi o
haydenfanclub - 08/04/2011 09:11 PM
#63

Quote:
Original Posted By 1207987


dari pagi sampe jam segini masih sepi o


iya nih, diapain ya biar rame?? Blm ada inpoh lagi p***karel abraham fans***
kasiiiidaaaah - 08/04/2011 09:16 PM
#64

Quote:
Original Posted By haydenfanclub
iya nih, diapain ya biar rame?? Blm ada inpoh lagi p***karel abraham fans***


Maklum pembalap satu ini mang jarang kena gossip
apalagi dikejar2 inpotainment
1207987 - 08/04/2011 09:44 PM
#65

Quote:
Original Posted By haydenfanclub
iya nih, diapain ya biar rame?? Blm ada inpoh lagi p***karel abraham fans***

ya di sundul terus biar pada mampir D
Quote:
Original Posted By kasiiiidaaaah
Maklum pembalap satu ini mang jarang kena gossip
apalagi dikejar2 inpotainment

enak dong aman dari gosip o
haydenfanclub - 09/04/2011 07:17 AM
#66

Quote:
Original Posted By 1207987

ya di sundul terus biar pada mampir D

enak dong aman dari gosip o

iya adem ayem aja kaga ada gosip. Bkn gosip sndiri aja nyok p***karel abraham fans***
fairy_elina - 10/04/2011 12:51 AM
#67

Quote:
Original Posted By haydenfanclub
iya adem ayem aja kaga ada gosip. Bkn gosip sndiri aja nyok p***karel abraham fans***


jangan gosipin karel nglamar ane lhoo.. sis malu
kasiiiidaaaah - 10/04/2011 01:21 AM
#68

Quote:
Original Posted By 1207987
ya di sundul terus biar pada mampir D

enak dong aman dari gosip o


saking konsistennya itu ya jd jarang kena gossip
malu:
haydenfanclub - 10/04/2011 06:52 PM
#69

Quote:
Original Posted By kasiiiidaaaah


saking konsistennya itu ya jd jarang kena gossip
malu:

kaga ada brita samsek, mau apdet apa ini p***karel abraham fans***
Riadyqda - 10/04/2011 08:42 PM
#70

ganteng juga dia si karel .. kemarin pas jatoh , biasa aja .. wkwk .
haydenfanclub - 10/04/2011 11:54 PM
#71

Quote:
Original Posted By Riadyqda
ganteng juga dia si karel .. kemarin pas jatoh , biasa aja .. wkwk .

kalo helmnya dibuka ganteng koq o***karel abraham fans***
hohokrikid - 11/04/2011 04:21 PM
#72

calon rookie of the year nih
haydenfanclub - 11/04/2011 07:45 PM
#73

Quote:
Original Posted By hohokrikid
calon rookie of the year nih


amiin.. Smoga aja bisa jd ROTY.
Awalnya pesimis ngeliat lawannya si cal, tapi ternyata performa karel ga ngecewain kok. Si cal malah nyusruknya lebih parah dari kal-el D***karel abraham fans***
1207987 - 13/04/2011 04:27 AM
#74

Quote:
Original Posted By hohokrikid
calon rookie of the year nih


sepertinya sih begitu...
semoga saja o
2815646 - 14/04/2011 02:16 AM
#75

Quote:
Original Posted By hohokrikid
calon rookie of the year nih


amin gan semoga saja dia menjadi yg terbaik diantara rookie yg lain o
haydenfanclub - 14/04/2011 08:06 PM
#76

Quote:
Original Posted By 2815646


amin gan semoga saja dia menjadi yg terbaik diantara rookie yg lain o


amiin, haha o
Belom ada berita baru tentang mas abaja nih p***karel abraham fans***
2815646 - 14/04/2011 08:14 PM
#77

Quote:
Original Posted By haydenfanclub
amiin, haha o
Belom ada berita baru tentang mas abaja nih p***karel abraham fans***


tar 3 hari menjelang race ada beritanya D
secara kan para rider udah pada di estoril kan D
vincmeister - 14/04/2011 10:26 PM
#78

permisi
apa betul ini rumahnya korel ?
haydenfanclub - 15/04/2011 09:55 AM
#79

Quote:
Original Posted By vincmeister
permisi
apa betul ini rumahnya korel ?

karel gan, bukan korel hammer:
silakan masup, mau minum apa? p***karel abraham fans***
motogploverz - 15/04/2011 10:45 AM
#80

ada rumahnya karel, ikutan gabung ah maho
Page 4 of 33 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ***karel abraham fans***