Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩
Total Views: 9322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 15 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 

mamanx - 20/07/2011 07:33 AM
#181

Quote:
Original Posted By 2502760
klo menurut gw madtari makanannya ga enak

cuma menang keju banyak doank

kadang gw malah disajiin roti bakar dingin

berhub di bdg ga ada pilihan lain, terpaksa selama 5 tahun di bandung bli di madtari

ngakaks

waktu ane merapat si rotinya juga dingin bro \(

kalo untuk rokar di Jakarta banyak pilihan.. lebih enak tapi toppingnya gak se ekstrem di madtari D

sabtu bsok rencana mau mampir ke bandung lagi.. pengen order indomie rebusnya ah D D
blckspdr - 20/07/2011 02:35 PM
#182

ane mw ikutan gan...
tp ga tau alamatnya..
kira2 dari st.bandung naik apa yak?
ada yg tau kasih infonya yak..
tq
rajagodzilla - 23/07/2011 05:26 AM
#183

Quote:
Original Posted By blckspdr
ane mw ikutan gan...
tp ga tau alamatnya..
kira2 dari st.bandung naik apa yak?
ada yg tau kasih infonya yak..
tq


kalo saya sih biasanya dari Stasiun, naik angkot Cicadas-Elang (yang warna merah) di belakang Stasiun..
sampe terminal Kebon Kalapa lanjut pake Kalapa-Dago (warna ijo)...

turun di taman flexi di sebelah Holiday Inn..
dari situ jalan sedikit sampe depan Madtari Pusat D
BannedMySelf - 26/07/2011 06:55 AM
#184

koq orang2 suka bgt makan keju ya?
bingung
rajagodzilla - 26/07/2011 01:38 PM
#185

Quote:
Original Posted By BannedMySelf
koq orang2 suka bgt makan keju ya?
bingung


selera orang kan berbeda2 masbro D
hellsinger - 27/07/2011 09:54 PM
#186

sejak 4 tahun lalu jadi mahasiswa di bandung, awal2 sih gw sering banget ke madtari, dari jamannya dia masih di dipati ukur depannya bebek van java. berhubung ga terlalu jauh dari kosan dan gw emang suka roti bakar.

tapi setelah lama di bandung gw lebih seneng memilih beberapa warung yang berkonsep menu sama kaya madtari, (robak + indomie + pisang + aneka minuman) , soalnya kelemahannya madtari tuh satu: roti bakarnya gak dibakar pas dipesen, jadi gak heran deh kalo kadang rotinya baru dateng tapi udah dingin duluan hammer:

overall, seperti yang udah2 dijelasin, bagi penggemar keju, ini emang tempat wajib didatengin, menunya beraneka ragam, harga ga terlalu mencekik, dan suasananya yang enak, pilihan lokasi yang sekarang bener2 bagus dibanding di sulanjana dulu sebelom di ranggagading skrg, aduh waktu di sulanjana tempatnya ga enak banget hammer:
rajagodzilla - 27/07/2011 10:15 PM
#187

Quote:
Original Posted By hellsinger
sejak 4 tahun lalu jadi mahasiswa di bandung, awal2 sih gw sering banget ke madtari, dari jamannya dia masih di dipati ukur depannya bebek van java. berhubung ga terlalu jauh dari kosan dan gw emang suka roti bakar.

tapi setelah lama di bandung gw lebih seneng memilih beberapa warung yang berkonsep menu sama kaya madtari, (robak + indomie + pisang + aneka minuman) , soalnya kelemahannya madtari tuh satu: roti bakarnya gak dibakar pas dipesen, jadi gak heran deh kalo kadang rotinya baru dateng tapi udah dingin duluan hammer:

overall, seperti yang udah2 dijelasin, bagi penggemar keju, ini emang tempat wajib didatengin, menunya beraneka ragam, harga ga terlalu mencekik, dan suasananya yang enak, pilihan lokasi yang sekarang bener2 bagus dibanding di sulanjana dulu sebelom di ranggagading skrg, aduh waktu di sulanjana tempatnya ga enak banget hammer:


kalo gw sih alasan ke madtari sih ya paling kumpul2 doang sama temen2... D
biasanya kalo roti bakarnya dingin, pasti gw minta dipanasin lagi... ;)
kadang2 mie rebusnya juga bumbunya ga diaduk, mungkin bawaan buru2 kali yah.. hammer:

pernah ada kejadian antar waiternya berantem... langsung ilang selera makan gw... o
rajagodzilla - 30/07/2011 02:59 AM
#188

sedikit kecewa gw ama madtari hari ini.
di lesehan belakang, banyak bgt asep masuk dari belakang.
itu ngeganggu bgt. jadi sesek sama asep.
emang sih ga lama, tapi selera makan jadi ilang. norose:
miebaso - 31/07/2011 04:07 AM
#189

bang kemaren ane pergi ke madtari

bawa bekel nasi trus ane pesen mie jumbo kornet di tambah nasi dari rumah kenyang bgt bang
raneecute - 09/08/2011 04:32 PM
#190

tempat fav....
tp ane lebih suka ke madtari yg di dr otten gan...
kejunya ga sebanyak yg dpusat tp rasanya passss
dsini pisang dan rotinya dsajiinnya masi anget gara2 baru dbikin gan dan yg pesen dikit D
irfanhilmi - 31/08/2011 10:46 AM
#191

Bikin ane genit:

next time maen ah kesana siul:
antikarat27 - 05/09/2011 01:19 PM
#192

eneg gitu ane liat kejunya gan cd
rajagodzilla - 05/09/2011 07:30 PM
#193

Quote:
Original Posted By antikarat27
eneg gitu ane liat kejunya gan cd


udah nyobain sendiri belum? o
Movenpick - 05/09/2011 10:27 PM
#194

itu kopi susu menggoda iman bgt fotonya...
klo ke bdg wajib mampir nih malu:
rajagodzilla - 06/09/2011 12:29 AM
#195

Quote:
Original Posted By Movenpick
itu kopi susu menggoda iman bgt fotonya...
klo ke bdg wajib mampir nih malu:


ada kopi susu, ada juga banrek susu. pilih sesuai selera aja. D

maaf yah foto2nya belum diupdate, soalnya dah beberapa minggu ini belum kesana lagi. o
AufiLord - 06/09/2011 03:00 PM
#196

Kekna Heboh Thu Gan! Keju Banyak
triary - 06/09/2011 05:39 PM
#197

baru kemarin ane ke sana, banyak banget tuh kejunya ampe eneg ane makan kejunya tapi :2thumbup
R.E.T.R.Y - 13/09/2011 05:29 PM
#198

Quote:
Original Posted By mamanx
ngakaks

waktu ane merapat si rotinya juga dingin bro \(

kalo untuk rokar di Jakarta banyak pilihan.. lebih enak tapi toppingnya gak se ekstrem di madtari D

sabtu bsok rencana mau mampir ke bandung lagi.. pengen order indomie rebusnya ah D D


ga recomended buat tukang makan kaya kita manx najis

gw pribadi lebih suka yg disebrang boromeus D

walo sepi tapi rotinya baru dibakar setelah kita order D
medalion.roar - 15/09/2011 10:27 AM
#199

Quote:
Original Posted By hellsinger
sejak 4 tahun lalu jadi mahasiswa di bandung, awal2 sih gw sering banget ke madtari, dari jamannya dia masih di dipati ukur depannya bebek van java. berhubung ga terlalu jauh dari kosan dan gw emang suka roti bakar.

tapi setelah lama di bandung gw lebih seneng memilih beberapa warung yang berkonsep menu sama kaya madtari, (robak + indomie + pisang + aneka minuman) , soalnya kelemahannya madtari tuh satu: roti bakarnya gak dibakar pas dipesen, jadi gak heran deh kalo kadang rotinya baru dateng tapi udah dingin duluan hammer:

overall, seperti yang udah2 dijelasin, bagi penggemar keju, ini emang tempat wajib didatengin, menunya beraneka ragam, harga ga terlalu mencekik, dan suasananya yang enak, pilihan lokasi yang sekarang bener2 bagus dibanding di sulanjana dulu sebelom di ranggagading skrg, aduh waktu di sulanjana tempatnya ga enak banget hammer:


wah ternyata penyajian rotinya gt ya gan ? biar lebih cepet kali penyajiannya ya? baru tau ane gan..berdukas
rajagodzilla - 18/09/2011 01:21 AM
#200

Quote:
Original Posted By medalion.roar
wah ternyata penyajian rotinya gt ya gan ? biar lebih cepet kali penyajiannya ya? baru tau ane gan..berdukas


harus di ingetin waiternya bro... gw juga kalo order disitu ngasih beware terus ke waiternya. D

misalnya mie rebusnya minta diaduk, trus rotbaknya yang hangat. D

kalo ngga, ntar agak asal menyajikan menunya. hammer:
Page 10 of 15 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩