Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩
Total Views: 9322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 15 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 

difasan - 20/09/2011 07:13 AM
#201

woo dah pindah ya. Terakhir ke sana waktu masih di dago
sange_euy - 23/09/2011 04:33 PM
#202

wah
saya sering klo kesini mah malus
kapan" bareng kesana yah TS D
TrapsilaZ - 26/09/2011 10:13 AM
#203

ow pantesan dah pindah yaak....
kamren pas mudik ke bandung ane liwat ke dago ga nemu...
julwow - 05/10/2011 06:43 AM
#204

tp ini kok pindah2 terus ya gan lama2 males ngubernya hahahha
NukleusJr. - 12/10/2011 07:49 PM
#205

jadi kangen kongkow2 di madtari :mewek :mewek

pada kemana niy orang2nya sekarang \(
bestiaz - 19/10/2011 02:15 AM
#206

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
G14nt - 19/10/2011 07:22 PM
#207
review.
terakhir ke madtari yg baru,skr udah ga spt dulu.skr ini mrk udah siapin semua indomie nya jd kurang panas spt yg dulu.
ane masih dpt yg kaya dulu tp di cabang surapati.
masih boleh kalo itu,kayanya terlalu penuh kalo di cabang yg dkt dago itu.jd mrk siapin dulu sebyk mungkin.trus krn terlalu penuh jd pesenan dateng ga sesuai dgn yg kita order.ada aja salahnya.pdhl dulu pas di dago ma dipatiukur ga pernah salah.
rajagodzilla - 19/10/2011 07:31 PM
#208

Quote:
Original Posted By G14nt
terakhir ke madtari yg baru,skr udah ga spt dulu.skr ini mrk udah siapin semua indomie nya jd kurang panas spt yg dulu.
ane masih dpt yg kaya dulu tp di cabang surapati.
masih boleh kalo itu,kayanya terlalu penuh kalo di cabang yg dkt dago itu.jd mrk siapin dulu sebyk mungkin.trus krn terlalu penuh jd pesenan dateng ga sesuai dgn yg kita order.ada aja salahnya.pdhl dulu pas di dago ma dipatiukur ga pernah salah.


betul banget bro.... dulu jaman2 masih depan BvJ ga pernah salah ngasih orderan...
kemaren gw pesen Mie Rebus Interjuned, malah dikasih Mie Goreng... udah gitu dingin pula... hammer:

karena perut udah keroncongan yaudah apa boleh buat...
ayubanget08 - 03/11/2011 01:03 PM
#209

Pernah pesen roti keju susu.

Trus karena merasa susunya kurang, saya bilang ke si mas-mas pegawainya :"Mas, tolong tambahin susunya dikit aja ya."

Beberapa menit kemudian, tuh roti kembali ke meja saya, dengan susu kental manis segeplok di atas kejunya hammer:

Kayak kurang aja estetika menyusun makannya..padahal dah nikmat.
Jadinya malah ga kemakan gara2 terlalu manis, susu kentel manis pake roti, bukan roti pake susu capedes capedes

Tapi kapan2 mo kemari lagi bareng orang yg doyan keju biar ga mubazir D

NB : btw ane belum sempat ke madtari lokasi baru, ini review tempat yg lama
rajagodzilla - 03/11/2011 11:22 PM
#210

Quote:
Original Posted By ayubanget08
Pernah pesen roti keju susu.

Trus karena merasa susunya kurang, saya bilang ke si mas-mas pegawainya :"Mas, tolong tambahin susunya dikit aja ya."

Beberapa menit kemudian, tuh roti kembali ke meja saya, dengan susu kental manis segeplok di atas kejunya hammer:

Kayak kurang aja estetika menyusun makannya..padahal dah nikmat.
Jadinya malah ga kemakan gara2 terlalu manis, susu kentel manis pake roti, bukan roti pake susu capedes capedes

Tapi kapan2 mo kemari lagi bareng orang yg doyan keju biar ga mubazir D

NB : btw ane belum sempat ke madtari lokasi baru, ini review tempat yg lama


mohon maaf sis, saya belum sempat lagi ngecek madtari... D

nanti kalo saya kesana lagi, segera saya update threadnya yah.. shakehand
ayubanget08 - 04/11/2011 05:16 AM
#211

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
mohon maaf sis, saya belum sempat lagi ngecek madtari... D

nanti kalo saya kesana lagi, segera saya update threadnya yah.. shakehand


Hmmm.. apa kapan2 bikin gathering kaskuser di madtari yak D


Peace:
rajagodzilla - 05/11/2011 12:39 AM
#212

Quote:
Original Posted By ayubanget08
Hmmm.. apa kapan2 bikin gathering kaskuser di madtari yak D


Peace:


sering kok sis... anak2 regional Bandung kan rutin gathering disana tiap jumat malem (jam 8 sampe selesai).

coba sis main ke thread ini juga: Bandung Wisata Kuliner

pasti bisa nemuin komunitas yang pas disana. D
gegean - 05/11/2011 03:19 AM
#213

ke madtari pas libur kuliah semseter lalu gw gan.. tapi ga seenak yang dibayangkan.. kata temen gw mantep bgt.. eh pas ud pesen mie rebuss plus roti bakar nya ga anget. tapi kalo rame rame sama temen pas gan, buat nongkrong enak hehe D
KilluaIzecson - 05/11/2011 07:48 AM
#214

saya udah beberapa kali kesana..
tapi pas mie rebus kejunya kebanyakan keju jadi eneg..
kata cewe ane jg gt..

Coba kalau dibikin 2 versi keju sedang dan banyak..
m0e-mets - 06/11/2011 11:09 PM
#215

madtari , dulu doyan nongkrang semped waktu ini cafe buka deket kampus hukum unpad .. yummy bgt , mungkin agak kurang nyaman aja di tempat .. tp untuk makanan oke


*ga heran deh TS nya doi , doyan makan keliatan dari post*r nya hahaha D D
rajagodzilla - 07/11/2011 03:20 PM
#216

Quote:
Original Posted By m0e-mets
madtari , dulu doyan nongkrang semped waktu ini cafe buka deket kampus hukum unpad .. yummy bgt , mungkin agak kurang nyaman aja di tempat .. tp untuk makanan oke


*ga heran deh TS nya doi , doyan makan keliatan dari post*r nya hahaha D D


yang deket kampus hukum itu jadi2an kayaknya Ran... o
kalo yang depan BvJ itu baru bener. D

wakakakakak.... selain demen kejunya, gw juga demen pemandangan disitu. shutup:
said3 - 15/11/2011 12:20 AM
#217

Terakhir gw makan disini 1 tahun yang lalu.
Mesen roti coklat keju eh yg dateng malah pisang coklat keju. Pas bungkus bawa pulang eh nyampe rumah yg nongol malah pisang keju juga padahal gw mesennya roti bakar,
Emang mantap kalo buat yg demen ma keju. Kadang kalo lagi hoki dapet balokan keju.
۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩
SleEpYers - 15/11/2011 12:54 AM
#218

itu roti isi keju apa keju isi roti gan? banyak bener kejunya.. bikin ngilerr
sayang jauh gan berdukas
rajagodzilla - 15/11/2011 12:25 PM
#219

Quote:
Original Posted By said3
Terakhir gw makan disini 1 tahun yang lalu.
Mesen roti coklat keju eh yg dateng malah pisang coklat keju. Pas bungkus bawa pulang eh nyampe rumah yg nongol malah pisang keju juga padahal gw mesennya roti bakar,
Emang mantap kalo buat yg demen ma keju. Kadang kalo lagi hoki dapet balokan keju.
۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩

waiternya harus diingetin lagi abis pesen, soalnya Madtari itu rame.
kadang2 banyak pesenan yang ketuker.

gw biasa kalo abis pesen, dateng lagi ke waiternya ngingetin pesenan gw apa dan atas nama siapa. D
Quote:
Original Posted By SleEpYers
itu roti isi keju apa keju isi roti gan? banyak bener kejunya.. bikin ngilerr
sayang jauh gan berdukas

keju isi roti gan, banyakan kejunya soalnya. o

tapi yang paling gw suka sih INTERJUNED Jumbo. D
Hankichi.Arts - 16/11/2011 01:31 PM
#220

:kr sambil mp3 an enak tuh....
:thumbup
Page 11 of 15 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩