Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩
Total Views: 9322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 15 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 

rajagodzilla - 16/11/2011 01:48 PM
#221

Quote:
Original Posted By Hankichi.Arts
:kr sambil mp3 an enak tuh....
:thumbup


berisik banget disana.... ga bakal enjoy mp3 an juga. p

enaknya tuh kumpul bareng temen2.
kalo sendiri rasanya hambar aja, apalagi ambil tempatnya di lesehan.
zerrou88 - 16/11/2011 07:47 PM
#222

skrg madtari udah buka cabang di Jatinangor jga tuh \)

bwt mahasiswa/i yg di nangor ga perlu repot2 hrs k bandung lg bwt mesennya D

btw menu favorit ane Indomie goreng dobel + telor + keju + kornet genit:
SeVengeance - 20/11/2011 01:57 AM
#223

Kalo abang adek banyak cabe nya, kalo sini banyak kejunya D

menu favorit ane, indomie rebus keju, manyus edeeh plus pisang susu keju cokelat, meskipun manisnya melebihi manis muka ane hammer:
berontak_dalam_ - 22/11/2011 03:46 PM
#224

hehehe kangen madtari.. kalo ke bandung pasti mampir kesana D
rajagodzilla - 22/11/2011 05:10 PM
#225

Quote:
Original Posted By zerrou88
skrg madtari udah buka cabang di Jatinangor jga tuh \)

bwt mahasiswa/i yg di nangor ga perlu repot2 hrs k bandung lg bwt mesennya D

btw menu favorit ane Indomie goreng dobel + telor + keju + kornet genit:

belum sempet di review yang di Jatinangor... D

emang sebelah mana sih? deket Jatos ya?

Quote:
Original Posted By SeVengeance
Kalo abang adek banyak cabe nya, kalo sini banyak kejunya D

menu favorit ane, indomie rebus keju, manyus edeeh plus pisang susu keju cokelat, meskipun manisnya melebihi manis muka ane hammer:

tapi abang adek pedesnya ga nahan, cocok buat mereka yg doyan tantangan. ngakaks

indomie rebus keju nya yang dobel dong? p
Quote:
Original Posted By berontak_dalam_
hehehe kangen madtari.. kalo ke bandung pasti mampir kesana D


sekalian kumpul2 kalo kesana bro. malu:
Axwell - 23/11/2011 03:12 AM
#226

waktu ke bandung nyari nyari ini sama rumah kopi nggak ketemu2 capedes

gue minta petunjuk arah dong. mau ke bandung lagi nih rencana nya .

ini lokasi nya dimana nya sih ?
gue dari lampu merah yang sebelah kiri nya mc donald. kiri ke dago kanan yang ujung ujung nya ke jembatan purbaleunyi. kata temen gue, belok kanan trus nanti ada di sebelah kiri. gue cari cari nggak ada. mohon bantuannya guys . penasaran nih
rajagodzilla - 23/11/2011 03:47 AM
#227

Quote:
Original Posted By Axwell
waktu ke bandung nyari nyari ini sama rumah kopi nggak ketemu2 capedes

gue minta petunjuk arah dong. mau ke bandung lagi nih rencana nya .

ini lokasi nya dimana nya sih ?
gue dari lampu merah yang sebelah kiri nya mc donald. kiri ke dago kanan yang ujung ujung nya ke jembatan purbaleunyi. kata temen gue, belok kanan trus nanti ada di sebelah kiri. gue cari cari nggak ada. mohon bantuannya guys . penasaran nih


dari mc'D Simpang Dago, ambil arah ke Dago/Ir. H. Djuanda.
sampe lewatin RS Boromeus, terus lewatin perempatan (lampu merah).
dari situ nanti keliatan ada resto Hanamasa di sebelah kiri jalan, terus di sampingnya ada Super Indo.
nah disebrang persis Hanamasa ada taman (biasa disebut taman Flexi) yang di depannya ada Circle K).
disitu ambil kiri sebelum Holiday Inn, nanti keliatan banyak mobil/motor yang parkir di sebelah kiri jalan (di sebelah kanan ada Kios WI ~ Warung Internasional).
depan persis kios itu Madtari (yang banyak mobil/motor parkir).

* udah bener kok kata temennya, belok kanan nanti ada di sebelah kiri. o
Axwell - 24/11/2011 11:12 AM
#228

rajagodzilla

wiss, thank you broh.. dicatet dulu biar gak lupa. hehe , nanti selesai ujian main main lagi deh ke bandung nyari nih tempat, haha. ngacir2:thumbup
rajagodzilla - 24/11/2011 05:17 PM
#229

Quote:
Original Posted By Axwell
rajagodzilla

wiss, thank you broh.. dicatet dulu biar gak lupa. hehe , nanti selesai ujian main main lagi deh ke bandung nyari nih tempat, haha. ngacir2:thumbup


asal udah lewatin Dago Plaza, patokannya sampe nemuin puteran balik terus belok kanan. D

pas persis didepan Hanamasa ada taman tuh, nah beloknya disitu.
BarangMurah23 - 01/12/2011 11:21 PM
#230

mantep bgt nh.. harganya kisaran brp yah gan ??
JiCi - 03/12/2011 08:54 AM
#231

aduh kangen keju dipakein roti nih jadinya,, gara2 saking banyaknya keju yg ditaburin jadi rotinya keliatan kecil.. hahaa.... ngakak
travisbrothers - 04/12/2011 08:42 AM
#232

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
belum sempet di review yang di Jatinangor... D

emang sebelah mana sih? deket Jatos ya?

dekat dunkin donuts.
tempat nya masih kecil sih.
tp awal buka,buset udah kayak antri sembako.
ane paling suka roti nya :2thumbup
rajagodzilla - 05/12/2011 02:02 AM
#233

Quote:
Original Posted By travisbrothers
dekat dunkin donuts.
tempat nya masih kecil sih.
tp awal buka,buset udah kayak antri sembako.
ane paling suka roti nya :2thumbup


dulu awal2 buka di depan BCA dago juga cuma ada roti bakarnya doang... D

dulu kalo dibawa pulang (dibungkus) kita bisa minta extra kejunya... minta dibanyakin maksudnya... ;)
ga tau deh sekarang masih bisa atau ngga, soalnya kebanyakan makan disana. hammer:
IQBALXP46 - 09/12/2011 09:50 PM
#234

wah jadi inget jaman dulu ketika ane masih nyekil kecengan ane si t*** , buat TS kapan nih ngajakin ane makan di mari, ya skalian kita ngolor ngidul di mari
rajagodzilla - 09/12/2011 09:51 PM
#235

Quote:
Original Posted By IQBALXP46
wah jadi inget jaman dulu ketika ane masih nyekil kecengan ane si t*** , buat TS kapan nih ngajakin ane makan di mari, ya skalian kita ngolor ngidul di mari


hayuk aja sih saya mah... D

sebisanya ente aja maunya kapan... p
IQBALXP46 - 09/12/2011 10:00 PM
#236

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
hayuk aja sih saya mah... D

sebisanya ente aja maunya kapan... p


gmana kalo hari senin.. ya sembari menikmati senja haha
rajagodzilla - 09/12/2011 10:00 PM
#237

Quote:
Original Posted By IQBALXP46
gmana kalo hari senin.. ya sembari menikmati senja haha


senin ga enak bener moment nya... D

mending bareng sama anak2 Regional Bandung aja jumat malem jam 8..
IQBALXP46 - 09/12/2011 10:02 PM
#238

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
senin ga enak bener moment nya... D

mending bareng sama anak2 Regional Bandung aja jumat malem jam 8..


kalo ada cewe-cewenya ane bakalan hadir boss hahah
rajagodzilla - 09/12/2011 10:04 PM
#239

Quote:
Original Posted By IQBALXP46
kalo ada cewe-cewenya ane bakalan hadir boss hahah


mana ada bro... DD

ada juga cewe2 yang kebetulan makan disono... D

susah ngajak cewe2 RB kalo malem2 mah.
ga ada yang baong soalnya.
IQBALXP46 - 09/12/2011 10:05 PM
#240

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
mana ada bro... DD

ada juga cewe2 yang kebetulan makan disono... D

susah ngajak cewe2 RB kalo malem2 mah.
ga ada yang baong soalnya.


wkwkw... yo wiss lah dari pada bengong di rumah.. mendingan ikutan aja dah.. siapa tau bisa gaet cewe haha
Page 12 of 15 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩