Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩
Total Views: 9322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 15 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 > 

rajagodzilla - 18/03/2012 05:41 PM
#261

Quote:
Original Posted By jeffjupz
wah ane anak bandung tp belum pernah coba tuh gan D
range harganya dr brp sampe brp tuh gan? tiap kali liat ane rata" penuh aja


bawa 25 ribu juga udah cukup kok kang....

Interjuned Jumbo kalo ga salah 18 ribu... D
lada5 - 13/04/2012 12:18 AM
#262

duh.. beberapa kali main ke bandung kok ga da yg ngajak ke sini ya?

malah ngajak ke lembang malem2 makan sate kelinci hammers
selain itu makan surabi, es teller77, beli oleh2 bolen, dst

gan, itu madtari ngasi keju segunung apa ga rugi ya?
(bahas sisi bisnisnya dikit boleh ga gan TS? Peace: )
jeffjupz - 13/04/2012 01:23 AM
#263

Quote:
Original Posted By rajagodzilla


bawa 25 ribu juga udah cukup kok kang....

Interjuned Jumbo kalo ga salah 18 ribu... D


wah gan ini mah memang menggoda hasrat makan ngakak
kalau menurut TS sendiri apa ga giung/mual makan keju sebanyak itu yang kalau ane bisa bilang lebih banyak dari menu utama yg ditampilkan tuh gan? malus
rajagodzilla - 13/04/2012 09:15 PM
#264

Quote:
Original Posted By jeffjupz


wah gan ini mah memang menggoda hasrat makan ngakak
kalau menurut TS sendiri apa ga giung/mual makan keju sebanyak itu yang kalau ane bisa bilang lebih banyak dari menu utama yg ditampilkan tuh gan? malus


kalo saya sih biasa aja (ga mual2 amat), udah kebiasa sih.
minumnya bandrek aja bro biar ga mual.... jangan pesen eh Teh manis ntar jadi makin giung sendiri p

Kurang lebih banyaknya seperti yang saya foto.....
Kalo mau lebih banyak, minta aja sama waiternya... ntar ditambahin kejunya. D
Quote:
Original Posted By lada5
duh.. beberapa kali main ke bandung kok ga da yg ngajak ke sini ya?

malah ngajak ke lembang malem2 makan sate kelinci hammers
selain itu makan surabi, es teller77, beli oleh2 bolen, dst

gan, itu madtari ngasi keju segunung apa ga rugi ya?
(bahas sisi bisnisnya dikit boleh ga gan TS? Peace: )


kalo menurut saya sih ga rugi, soalnya buka 24 jam dan pelanggannya ga pernah sepi.
kejunya juga disponsori langsung sama Kraft....

lumayan pesat juga sih, dulu sekitaran tahun 2006 masih di pinggir jalan depan BCA Dago.
oment - 13/04/2012 10:41 PM
#265

wow mangstab madtari memang ga ada matinye
dulu masi jaman kuliah s1 sering maen kesana, sekarang ga pernah lagi
favorit ane ice cappucino dan mi goreng kornet

btw kayaknya kenal sama TS nya malus
eunsha - 15/04/2012 10:52 PM
#266

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
Iya Sa... Sori banget mendadak gw ada sedikit problem.
Padahal waktu itu gw udah siap2 otw, udah manasin motor.

Gw udah makan di madtari dari tahun 2006, dulu sih deket unpad DU.....
Disana bisa request lagi dari pengamen2 disana, keren2 loh suaranya. D

Jangan dadakan lagi kayak kemaren yah. D


hahaha.. siap beh :2thumbup pengen ke sini lagi tw. maren nih ga sempet mesen apa-apa, cuma sempet mesen minum
sori baru baca reply-nya :sorry
rezaupa - 19/04/2012 04:19 PM
#267

gan,ane kesana uda 4x,dine in ma take away jg ko dikit yah sekarang porsi kejunya? kadang2 pisangny jg jadi dkit?mending d naikin harga daripada mkin dkit D
rajagodzilla - 19/04/2012 05:37 PM
#268

Quote:
Original Posted By rezaupa
gan,ane kesana uda 4x,dine in ma take away jg ko dikit yah sekarang porsi kejunya? kadang2 pisangny jg jadi dkit?mending d naikin harga daripada mkin dkit ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩


serius dikit? saya udah beberapa bulan ini ngga kesana sih.
kalo mau mending pesenin aja sama waiternya kejunya dibanyakin dikit.
saya dulu biasa gitu kok, kalo udah dianterin kasih tip seikhlasnya.... o
masahirosama - 20/04/2012 02:30 AM
#269

menurut agan2 disini bagaimana dengan kebersihan tempatnya
kok ane merasa tempat yg sekarang lebih kotor yah di banding waktu masih di tenda di pinggir jalan
dah 3x kesana di tempat yg baru tempatnya jorok, dan bauuuuuu
padahal pelayannya g sibuk2 bgt waktu ane kesana, bukanya ngebersiin sampah2 tisu,dll yg berserakan di lantai tapi malah pada nonton tv \( jadi rada g napsu jadinya
mudah2an aja cepet di perbaiki tentang kebersihanya
william4fs - 20/04/2012 11:55 AM
#270

thanks for the information!
rajagodzilla - 20/04/2012 01:56 PM
#271

Quote:
Original Posted By masahirosama
menurut agan2 disini bagaimana dengan kebersihan tempatnya
kok ane merasa tempat yg sekarang lebih kotor yah di banding waktu masih di tenda di pinggir jalan
dah 3x kesana di tempat yg baru tempatnya jorok, dan bauuuuuu
padahal pelayannya g sibuk2 bgt waktu ane kesana, bukanya ngebersiin sampah2 tisu,dll yg berserakan di lantai tapi malah pada nonton tv \( jadi rada g napsu jadinya
mudah2an aja cepet di perbaiki tentang kebersihanya


sependapat bro.... menurut saya juga akhir2 ini makin parah kebersihannya.

karena sekarang itu kebanyakan pengunjung per jam-nya.
coba liat buat dapetin tempat kosong aja susah banget, ada aja ngantrinya. hammer:

pengunjung yang banyak tapi kesadaran akan kebersihannya rendah.
ditambah lagi tenaga kerja (waiter/tress) nya kurang memadai, ya begini lah jadinya.
dulu waktu masih di pinggir jalan kan tempatnya belum sebesar sekarang.
masih bisa lah di handle sama tenaga kerja yang sedikit.

kalo emang pelayannya yang leha2, itu sih beda lagi urusannya. o
Demonolioth - 20/04/2012 03:22 PM
#272

baru 2 minggu lalu ane dari Bandung gan . . lalu menyempatkan diri ke madtari yg udah lama tak dikunjungi genit:

tempatnya udah gede bener skrg Madtari (ketawan sekian tahun ga kesana)

btw favorite ane mah tetep STMJ dan roti coklat keju susu genit:
rajagodzilla - 20/04/2012 03:24 PM
#273

Quote:
Original Posted By Demonolioth
baru 2 minggu lalu ane dari Bandung gan . . lalu menyempatkan diri ke madtari yg udah lama tak dikunjungi genit:

tempatnya udah gede bener skrg Madtari (ketawan sekian tahun ga kesana)

btw favorite ane mah tetep STMJ dan roti coklat keju susu genit:


STMJ recommended kang.... beer:

Bandreknya juga enak tuh buat nemenin Interjuned Jumbo... p
rezaupa - 08/05/2012 12:11 AM
#274

Quote:
Original Posted By rajagodzilla


serius dikit? saya udah beberapa bulan ini ngga kesana sih.
kalo mau mending pesenin aja sama waiternya kejunya dibanyakin dikit.
saya dulu biasa gitu kok, kalo udah dianterin kasih tip seikhlasnya.... o


iye gan,ane uda hampir 2 bulan g kesana gan soalny kejuny rada berkurang,gtau sekarang,belum d coba lagi D
Fauzy Rahman - 31/05/2012 10:00 AM
#275

cafe seribu umat di bandung dengan omset yg lumayan D
rajagodzilla - 01/06/2012 02:37 PM
#276

Quote:
Original Posted By Fauzy Rahman
cafe seribu umat di bandung dengan omset yg lumayan D


lumayan kang kalo malem2 laper.... tinggal ngesot dikit ke Madtari. p
thepradono - 01/06/2012 08:35 PM
#277

gan madtari yg di deket plaza dago tu masih ada gak sih? pindah kemana ya?
rajagodzilla - 01/06/2012 10:21 PM
#278

Quote:
Original Posted By thepradono
gan madtari yg di deket plaza dago tu masih ada gak sih? pindah kemana ya?


kemarin-kemarin saya lewat sana masih ada kok kang.
cyberSAFETY - 14/07/2012 02:35 AM
#279

Rame ya tempatnya

Harganya jg pas di kantong ane \)

Nyobain lah kalau ane ke sana

Nice inpooh gan iloveindonesias
TiberSeptim - 18/07/2012 07:57 AM
#280

Dulu jaman awal kuliah kadang makan ke sini... Kejunya itu lho menggila banyak banget, sampe kadang mual sendiri belum abis makannya
Page 14 of 15 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩