Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩
Total Views: 9322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 15 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15

big_pati - 19/07/2012 02:15 PM
#281

numpang posting nih mang
teman2 itung2 kita kenalan monggo mampir ke trit gath #F29

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15480064

biar kita bisa saling kenal, tak kenal maka tak sayang \)


keep cooking and keep eating D
kikyofsky87 - 19/07/2012 05:42 PM
#282

seandainya ada cabang yang di jakarta
pengen banget ngicip
rajagodzilla - 19/07/2012 08:03 PM
#283

Quote:
Original Posted By big_pati
numpang posting nih mang
teman2 itung2 kita kenalan monggo mampir ke trit gath #F29

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15480064

biar kita bisa saling kenal, tak kenal maka tak sayang \)


keep cooking and keep eating D


kebetulan besok sampe Minggu di Jakarta...
kalo ga ada halangan diusahakan merapat.
* dengan catatan ada travel ke Bandung di sekitar situ...
soalnya mau langsung ke Bandung lagi. malu:

Quote:
Original Posted By kikyofsky87
seandainya ada cabang yang di jakarta
pengen banget ngicip


sepertinya belum ada bro... \(

kalo di Jakarta udah terkenal mie Abang Adek. D
titokeren - 01/09/2012 02:49 AM
#284

uhahahaha menurut gua ni madtari sekarang
HIGHLY NOT RECOMENDED

kok gitu ?penjelakan?dsb...bukan! ada org madtari baca ya bagus deh buat buka mata dia..

soal tempat
Kebersihannya dimana woi?saya pernah kesana ketawa bukan main nginjek lantai kayak nginjek TPS,lengket sana sini,tissu bertebaran,sampang ga dibuang,lalat dimana2x.. apa susahnya memperkerjakan 4 staff kebersihan(2 pagi - 2 malam) buat nyapu2x sama ngelap meja?oh iya mejanya juga ga kalah joroknya.. lengket udah gitu kalo di lap,kayaknya dilap sama yg ga nyerep alias kain2x yg udah basah(gara2x ngelap meja lain) walhasil tu meja nambah lengket...(apa susahnya beli kain lap 20 biji) dengan omzet kayak sekarang ga akan bangkrut madtari.


soal makanan
saya pakai perbandingan sama dwilingga aja yg menyajikan makanan serupa tak sama,saya bisa bilang makanan madtari sekarang kalah jauh... bener2x konyol dan ketawa saya liat masakan madtari,kesannya asal cepet jadi aja yg penting pengunjung banyak,soal rasa tambal aja pake kuantitas.keju dibanyakin,kornet dibanyakin,tapi... kejunya asem,kornetnya dingin!(iya dingin ,abis dari kulkas ya?)udah gitu roti yg kalo dulu dibakar,jangan harap deh,sekarang kualitas rotinya ga bagus dan ga pernah dibakar,gitu juga sama pisang,ga ada anget2xnya dingin abisss... pesen coklat anget? siap2x minum air gula warna coklat

saya ga nyalahin madtari karena emg ngambil segmen murah meriah,tapi tolong donk,masa hal2x sepele kayak sampah aja deh(makanan selera) siapa yg mau makan diantara sampah,diatas lendir2x antah berantah,bau nyengat dsb,,, ga akan bangrktu anda invest dikeberishan dengan omset sekarang(beli bayfresh,lap pel,sapu,tong sampah,pewangi otoamtis kalo perlu,lap kanebo bukan lap yg corak kotak2x,sewa petugas kebersiahn 2 orang shift malam pagi -petugas keberishan gajinya ga akan bikin bangkrut),kalo perlu ganti tuh meja kayu ke yg rada beradab ,gitu juga sama korsi plastik ala hajatan RT, sewa gedung disitu setau saya 2 milyar(gedung depannya),mungkin ga jauh2x dari situ,harusnya ya naekin dikit lah hal2x sepele gitu

kesannya ini cuman nyari ladang duit,ngegeplak2x duit diatas kolam renang,tapi usaha ga diliat.coba pantau donk usahanya... dulu waktu di tenda jalan sama sekarang mending di tenda jalan,skrng jujur aja saya udah beralih ke dwilingga sama angkringan karena masalah kebersihan aja sih.dwilingga lebih bersih tempatnya meskipun cuma tenda(kornet,telor,pisang,rotinya masih anget lho).
Badvriel - 06/10/2012 04:19 PM
#285

wah atas ane komplain berat ini D

jujur soal lantai ane setuju..memang kotor..
dan meja agak cepel ya..

soal keju asem dan kornet dingin..
mmm..keju ane kurang ngerasa kalo ampe asem cuma setau ane pake keju yang menjelang batasnya
tp belum sampe lewat batas
itu juga masih katanya..

yah perasaan di negara ini harga sesuai ama tempat deh malus


buat ts..madtari di renov deinya kang?
nembel ngaliwat asa beda ngacir:
Page 15 of 15 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩