Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩
Total Views: 9322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

mamanx - 13/04/2011 10:12 PM
#41

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
dari holiday inn dago udah deket banget kok bro D

tinggal jalan sedikit (kekiri dari pintu masuk hotel), sampe nemuin taman yg ada logo flexi belok kiri

nah cafe madtari ada di kiri jalan ga jauh dari taman tersebut \)


walah.. tinggal ngesot toh hammers

tengkyu masbro.. rencananya weekend ini ke bandung lagi.. ada kondangan sodara.. sekalian mampir de D
rajagodzilla - 13/04/2011 10:13 PM
#42

Quote:
Original Posted By mamanx
walah.. tinggal ngesot toh hammers

tengkyu masbro.. rencananya weekend ini ke bandung lagi.. ada kondangan sodara.. sekalian mampir de D


kaskuser regional bandung sih tiap jumat malem kumpul di madtari bro D

kalo gak keberatan, sekalian mampir ketemu kita2 juga boleh \)
mamanx - 13/04/2011 10:27 PM
#43

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
kaskuser regional bandung sih tiap jumat malem kumpul di madtari bro D

kalo gak keberatan, sekalian mampir ketemu kita2 juga boleh \)


walah.. ane nubie masbro.. ga enak sama sepuh2 reg bandung.. D

memantau dari jauh aja kalo kebetulan mampir D

thanks invitationnya masbro shakehand
JewelAssasin. - 15/04/2011 01:54 AM
#44

wuidih...yahuuuuttt...mantap gan..ngiler ane lihatny genit:


bagiiiii donk...ane suka am roti ny..kejuny mantep banget
rajagodzilla - 15/04/2011 01:55 AM
#45

Quote:
Original Posted By JewelAssasin.
wuidih...yahuuuuttt...mantap gan..ngiler ane lihatny ;genit:


bagiiiii donk...ane suka am roti ny..kejuny mantep banget


cobain sendiri dong ke TKP ;)

tips: janganlah memesan menu pembukaan kalo niat pengen mesan INTERJUNED JUMBO berbusa:
JewelAssasin. - 15/04/2011 01:58 AM
#46

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
cobain sendiri dong ke TKP ;)

tips: janganlah memesan menu pembukaan kalo niat pengen mesan INTERJUNED JUMBO berbusa:


jauh donk.... hehehe kenapa....keju segitu banyak..ng eneg ap y? bingungs
rajagodzilla - 15/04/2011 02:08 AM
#47

Quote:
Original Posted By JewelAssasin.
jauh donk.... hehehe kenapa....keju segitu banyak..ng eneg ap y? bingungs


makanya makannya dibarengin sama minuman bandrek hangat D

yaa semacam minuman penghangat gitu, lumayan buat ngilangin eneg o
JewelAssasin. - 15/04/2011 01:24 PM
#48

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
makanya makannya dibarengin sama minuman bandrek hangat D

yaa semacam minuman penghangat gitu, lumayan buat ngilangin eneg o


jadi kepengen kak genit:

tp kurang suka keju...apalagi sebanyak ntu..gile bener
rajagodzilla - 15/04/2011 03:27 PM
#49

Quote:
Original Posted By JewelAssasin.
jadi kepengen kak genit:

tp kurang suka keju...apalagi sebanyak ntu..gile bener


kan menu yg ditawarkan ga cuma all about cheese aja D

banyak kok yg lain2nya, bisa dipilih sesuai selera ;)
akiakibautaneuh - 15/04/2011 06:24 PM
#50

itulah yg menjadi brand madtari "KEJU"
nanti malam rencana mau ke madtari
gan ais mau ksana ga, balapan yuk gan ngacir:
rajagodzilla - 15/04/2011 07:06 PM
#51

Quote:
Original Posted By akiakibautaneuh
itulah yg menjadi brand madtari "KEJU"
nanti malam rencana mau ke madtari
gan ais mau ksana ga, balapan yuk gan ngacir:


malem ini skip dulu keknya o

bokek euy hammer:
skepticperson - 15/04/2011 07:26 PM
#52

matabelo: madtari o


tempatnya seru tp penuh nya ga nahan \(

riweuh ceunah kang nohope:

tapi bener koq kejunya tooooop banget genit:
rajagodzilla - 15/04/2011 07:28 PM
#53

Quote:
Original Posted By skepticperson
matabelo: madtari o


tempatnya seru tp penuh nya ga nahan \(

riweuh ceunah kang nohope:

tapi bener koq kejunya tooooop banget genit:


penghuni madtari juga ya tant? ;)

iya, keju kan ciri khas cafe ini wowcantik

kalo dibungkus biasanya dikasih lebih banyak kejunya D
skepticperson - 15/04/2011 07:52 PM
#54

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
penghuni madtari juga ya tant? ;)

iya, keju kan ciri khas cafe ini wowcantik

kalo dibungkus biasanya dikasih lebih banyak kejunya D


kdang kalo ke bandung D

d sempetin kesana o

tp klo ga sempet mentok cuma surabi enhaii aja hammer:
rajagodzilla - 15/04/2011 07:53 PM
#55

Quote:
Original Posted By skepticperson
kdang kalo ke bandung D

d sempetin kesana o

tp klo ga sempet mentok cuma surabi enhaii aja hammer:


wowwww surabi enhaii matabelo:
ada kejunya juga kan? genit:

kapan ke bandung lagi, nongkrong bareng dong D
skepticperson - 15/04/2011 08:02 PM
#56

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
wowwww surabi enhaii matabelo:
ada kejunya juga kan? genit:

kapan ke bandung lagi, nongkrong bareng dong D


besoooook genit:

tp g ke kota \(

ke cileunyi doang jdi ga mampir :mewek


iya enhaii surabinya plus2 genit:

plus cowo ganteng sliweran shutup:
rajagodzilla - 15/04/2011 08:07 PM
#57

Quote:
Original Posted By skepticperson
besoooook genit:

tp g ke kota \(

ke cileunyi doang jdi ga mampir :mewek


iya enhaii surabinya plus2 genit:

plus cowo ganteng sliweran shutup:


mampir dong kalo sempet malu:

tp daku ga bisa traktir2, lagi bokek berat :mewek

di madtari juga, selain kejunya alasan daku kesana itu pemandangannya shutup:
skepticperson - 15/04/2011 08:16 PM
#58

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
mampir dong kalo sempet malu:

tp daku ga bisa traktir2, lagi bokek berat :mewek

di madtari juga, selain kejunya alasan daku kesana itu pemandangannya shutup:


matabelo:

om juga suka liat pemandangan cwo gantengnya o shutup:

g d traktir gpp malu:

ongkos cipanganti aja ga nolak ngacir:

\(

jadi kabita rotbak kejunya \(
Devgru666 - 16/04/2011 11:27 AM
#59

Madtari emang terkenal ma Kejunya yg Banyak banget hehe tapi bt ane sih kebayakan bgt, plg cm bs ngabisih setengah kejunya. Cuman sayang, yg di pusatnya (Ranggagading), meja makannya berminyak banget ma kotor, kyknya minyak bekas keju2 yg pada jatoh dan cm di lap biasa, harusnya di lap pke cairan pembersih, alhasil tiap mampir kesana aromanya dah kayak di Pasar Daging heuheu
rajagodzilla - 16/04/2011 11:36 AM
#60

Quote:
Original Posted By Devgru666
Madtari emang terkenal ma Kejunya yg Banyak banget hehe tapi bt ane sih kebayakan bgt, plg cm bs ngabisih setengah kejunya. Cuman sayang, yg di pusatnya (Ranggagading), meja makannya berminyak banget ma kotor, kyknya minyak bekas keju2 yg pada jatoh dan cm di lap biasa, harusnya di lap pke cairan pembersih, alhasil tiap mampir kesana aromanya dah kayak di Pasar Daging heuheu


hahahaha iya itu yg disayangkan kang D
kadang2 waiter juga kurang profesional, pesen roti blueberry malah dibawain pisang coklat amazed:

kalo saya sih biasa di lesehan belakang, jd ga usah khawatir soal minyak yg nempel D
Page 3 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩