Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩
Total Views: 9322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

catshitonthebox - 18/04/2011 10:05 AM
#61

madtari tuh kalo kita pesen roti keju dikasihnya keju di rotiin bkn roti dikejuin hahahaDD
ni tempat dimana gw mikir keju udh kaya kerupuk aj hahaha
rajagodzilla - 18/04/2011 11:16 AM
#62

Quote:
Original Posted By catshitonthebox
madtari tuh kalo kita pesen roti keju dikasihnya keju di rotiin bkn roti dikejuin hahahaDD
ni tempat dimana gw mikir keju udh kaya kerupuk aj hahaha


wkakwkakwkk bener banget bro DD

cuma kalo lagi malem minggu alias rame pengunjung, pelayanannya sangat2 ga memuaskan o
gw order roti blueberry keju malah dikasih pisang coklat keju hammer:
teddie242 - 18/04/2011 12:59 PM
#63

mang,,,surapati nya sebelah mana???? ntr week end pngn bgt ke sana D iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
rajagodzilla - 18/04/2011 01:13 PM
#64

Quote:
Original Posted By teddie242
mang,,,surapati nya sebelah mana???? ntr week end pngn bgt ke sana D iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia:ilov eindonesiailoveindonesia


kalo yg di surapati itu deket dealer yamaha (setelah pertigaan pusdai) D
contropiede - 20/04/2011 06:15 PM
#65

kayaknya sedap nih.
jkmanru - 20/04/2011 09:32 PM
#66

hai kang ais beer:
numpang menyimak tpt nongkrong yg asik ini ye D
lays.snack - 20/04/2011 09:47 PM
#67

wuih keknya ajib neh Is

klo kebandung boljug neh buat dihunting D
rajagodzilla - 20/04/2011 09:54 PM
#68

Quote:
Original Posted By jkmanru
hai kang ais beer:
numpang menyimak tpt nongkrong yg asik ini ye D

cobain dateng deh kang sekali2 D

apalagi di lesehan belakangnya, enak buat conference D
Quote:
Original Posted By lays.snack
wuih keknya ajib neh Is

klo kebandung boljug neh buat dihunting D


tanya aja om syukron yg baru kmaren2 ketemuan sama gw di madtari ;)

asik kok, soalnya buka 24 jam D
jkmanru - 20/04/2011 09:56 PM
#69

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
cobain dateng deh kang sekali2 D

apalagi di lesehan belakangnya, enak buat conference D


tanya aja om syukron yg baru kmaren2 ketemuan sama gw di madtari ;)

asik kok, soalnya buka 24 jam D


ntar ge ke bndung psti ksna deh D
ntr gw hubungin y kang D
lays.snack - 20/04/2011 09:58 PM
#70

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
cobain dateng deh kang sekali2 D

apalagi di lesehan belakangnya, enak buat conference D


tanya aja om syukron yg baru kmaren2 ketemuan sama gw di madtari ;)

asik kok, soalnya buka 24 jam D


Om syukron dah coba ye o

gw jadi mao coba neh o
rajagodzilla - 20/04/2011 10:02 PM
#71

Quote:
Original Posted By lays.snack
Om syukron dah coba ye o

gw jadi mao coba neh o


coba lah ;) om syukron aja langsung pesen yg jumbo wowcantik

kalo malem minggu emang kadang waiternya suka bikin greget, sabar aja D
jkmanru - 20/04/2011 10:05 PM
#72

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
coba lah ;) om syukron aja langsung pesen yg jumbo wowcantik

kalo malem minggu emang kadang waiternya suka bikin greget, sabar aja D


si lae syukron dh ksitu?? eek:
wah..dri jogja dong...
rajagodzilla - 20/04/2011 10:06 PM
#73

Quote:
Original Posted By jkmanru
si lae syukron dh ksitu?? eek:
wah..dri jogja dong...


ho oh, baru kemaren malem ketemuan eek:

dia kan backpacker, mau jalan2 kayaknya....

ayooo mampir kesini, ntar cobain sendiri deh wowcantik
lays.snack - 20/04/2011 10:07 PM
#74

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
coba lah ;) om syukron aja langsung pesen yg jumbo wowcantik

kalo malem minggu emang kadang waiternya suka bikin greget, sabar aja D


wuih udah nyoba dia o

jadi kepengen neh o

ente yg anterin Is???
rajagodzilla - 20/04/2011 10:08 PM
#75

Quote:
Original Posted By lays.snack
wuih udah nyoba dia o

jadi kepengen neh o

ente yg anterin Is???


cobain donk D

gampang transport mah D
lays.snack - 20/04/2011 10:16 PM
#76

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
cobain donk D

gampang transport mah D


mao seh Is

cari waktunya dulu dech D
quidila - 20/04/2011 10:18 PM
#77

menurut ane ga ada mahasiswa bandung yg gak kenal madtari, oh ya agan TS, diupdate donk kayaknya MADTARI di teuku umar udah ga ada lagi deh..
lays.snack - 20/04/2011 10:21 PM
#78

Quote:
Original Posted By quidila
menurut ane ga ada mahasiswa bandung yg gak kenal madtari, oh ya agan TS, diupdate donk kayaknya MADTARI di teuku umar udah ga ada lagi deh..


caf yg bener2 plg terkenal dibandung ye ??

krn 24 jamnya juga mungkin o
quidila - 20/04/2011 10:29 PM
#79

Quote:
Original Posted By lays.snack
caf yg bener2 plg terkenal dibandung ye ??

krn 24 jamnya juga mungkin o


menurut ane sih paling terkenal, pertama kali nyoba dulu waktu masih di depan bank danamon di jalan dago..

belakangan ane demennya ke yg teuku umar, karena relatif sepi, nyarinya yg sepi aja smata pengen makan aja, klu ke yg tamanflexi malu datang sendiri ga ada temennya, sayang kayaknya udah tutup deh yg teuku umar..
rajagodzilla - 20/04/2011 10:34 PM
#80

Quote:
Original Posted By quidila
menurut ane ga ada mahasiswa bandung yg gak kenal madtari, oh ya agan TS, diupdate donk kayaknya MADTARI di teuku umar udah ga ada lagi deh..


ehhh serius kang? matabelo:

soalnya saya paling sering main ke madtari depan WI,
ga pernah ke yg lain malu:

makasih infonya yah D

Quote:
Original Posted By quidila
menurut ane sih paling terkenal, pertama kali nyoba dulu waktu masih di depan bank danamon di jalan dago..

belakangan ane demennya ke yg teuku umar, karena relatif sepi, nyarinya yg sepi aja smata pengen makan aja, klu ke yg tamanflexi malu datang sendiri ga ada temennya, sayang kayaknya udah tutup deh yg teuku umar..


saya waktu sekitaran taun 2006 tiap hari makan di madtari di perempatan bank BCA (dago) D
tiap pulang kuliah pasti pesen roti coklat keju D

kalo dibawa pulang kejunya lebih banyak loh genit:
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩