Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩
Total Views: 9322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

quidila - 20/04/2011 10:49 PM
#81

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
ehhh serius kang? matabelo:

soalnya saya paling sering main ke madtari depan WI,
ga pernah ke yg lain malu:

makasih infonya yah D



saya waktu sekitaran taun 2006 tiap hari makan di madtari di perempatan bank BCA (dago) D
tiap pulang kuliah pasti pesen roti coklat keju D

kalo dibawa pulang kejunya lebih banyak loh genit:


klu ane paling demen indomie gorengnya gan, telor dadarnya tiada duanya deh, ga bisa ditemuin di tempat lain..
rajagodzilla - 20/04/2011 10:50 PM
#82

Quote:
Original Posted By quidila
klu ane paling demen indomie gorengnya gan, telor dadarnya tiada duanya deh, ga bisa ditemuin di tempat lain..


ane sih kalo kesana pasti pesen mie goreng INTERJUNED jumbo D

sama STMJ kalo perlu biar tambah mantapps p
jkmanru - 20/04/2011 11:20 PM
#83

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
ho oh, baru kemaren malem ketemuan eek:

dia kan backpacker, mau jalan2 kayaknya....

ayooo mampir kesini, ntar cobain sendiri deh wowcantik


pasti D
gw tergiur ama kejunya kang yg bejibun itu genit:
mamanx - 21/04/2011 01:54 AM
#84

masih menyesal sabtu minggu kemaren ke bandung ga sempet ke sini hammer:

susah bawa orang tua, di ajak makan rokar malah mintanya masakan sunda... next time kalo ke bandung di sempetkan mampir Peace:

uda mupeng liat keju di rotiin D

rokar jagoan di jakarta ga ada yg setebel itu kejunya D
Linear.Power - 21/04/2011 08:49 AM
#85

ini mirip sama warung indomie abang adek di jakarta, semua masakannya indomie korned biasa yang bisa dengan mudah bikin sendiri dengan rasa 100% sama, tapi ramenya juga luar biasa.

tentang roti bakar keju setumpuk, kalo dipikir kita bisa bikin juga sendiri ya, tinggal parut aja keju banyak-banyak, tapi tetep orang lebih senang dibikinin.

salut.
rajagodzilla - 21/04/2011 10:57 AM
#86

Quote:
Original Posted By Linear.Power
ini mirip sama warung indomie abang adek di jakarta, semua masakannya indomie korned biasa yang bisa dengan mudah bikin sendiri dengan rasa 100% sama, tapi ramenya juga luar biasa.

tentang roti bakar keju setumpuk, kalo dipikir kita bisa bikin juga sendiri ya, tinggal parut aja keju banyak-banyak, tapi tetep orang lebih senang dibikinin.

salut.


kalo abang adek outdoor ya? pernah dikasih tau temen sih
belum pernah nyoba malah kesana D

sebenernya semua menu di cafe ini emang home made bgt om D
kita bikin sendiri juga bisa, tinggal cari aja selai buah2annya di supermarket, terus keju cheddar
mie apalagi, gampang banget D
lays.snack - 21/04/2011 12:28 PM
#87

Quote:
Original Posted By quidila
menurut ane sih paling terkenal, pertama kali nyoba dulu waktu masih di depan bank danamon di jalan dago..

belakangan ane demennya ke yg teuku umar, karena relatif sepi, nyarinya yg sepi aja smata pengen makan aja, klu ke yg tamanflexi malu datang sendiri ga ada temennya, sayang kayaknya udah tutup deh yg teuku umar..


waduh saya jadi mao coba neh

nanti dech klo ada waktu saya kesana o
ErinPS - 21/04/2011 12:36 PM
#88

gan, resep resep nya :mewek
yg roti bakarnya sumpah menggoda bgt . .
lokasi nya jauh lg huhuhuhu :mewek
Linear.Power - 21/04/2011 05:37 PM
#89

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
kalo abang adek outdoor ya? pernah dikasih tau temen sih
belum pernah nyoba malah kesana D

sebenernya semua menu di cafe ini emang home made bgt om D
kita bikin sendiri juga bisa, tinggal cari aja selai buah2annya di supermarket, terus keju cheddar
mie apalagi, gampang banget D


yup, outdoor, sama juga konsepnya, masakan homemade bahkan boleh dibilang kostmade (karena anak kost juga bisa bikin dengan mudah), tapi bisa bikin orang dari berbagai penjuru mau jauh2 makan disana.

logikanya dari pada cape dijalan, bikin aja sebentar di rumah wkwkwk.

tapi dalam dunia bisnis logika sering ga jalan.
rajagodzilla - 21/04/2011 06:28 PM
#90

Quote:
Original Posted By Linear.Power
yup, outdoor, sama juga konsepnya, masakan homemade bahkan boleh dibilang kostmade (karena anak kost juga bisa bikin dengan mudah), tapi bisa bikin orang dari berbagai penjuru mau jauh2 makan disana.

logikanya dari pada cape dijalan, bikin aja sebentar di rumah wkwkwk.

tapi dalam dunia bisnis logika sering ga jalan.


enaknya dari nongkrong2 di cafe2 homemade ini ya nongkrongnya om D

bisa ngumpul bareng temen2 di lesehan, betah bgt sampe tengah malem, malah ane pernah sampe subuh ;)
nyo1304 - 22/04/2011 12:33 AM
#91

Buset.. Kejunya gak tanggung", jadi pengen.. D
Devgru666 - 26/04/2011 05:47 PM
#92

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
hahahaha iya itu yg disayangkan kang D
kadang2 waiter juga kurang profesional, pesen roti blueberry malah dibawain pisang coklat amazed:

kalo saya sih biasa di lesehan belakang, jd ga usah khawatir soal minyak yg nempel D

Nah loh kok bisa Roti Blueberry jadi Pisang Coklat??? heuheu klo pengalaman ane yg paling fatal sih,pesen makan ma minuman di Madtari,yg dtg cmn Minumannya aj (kenyang2 dah ma aer). Lesehan belakang dmn kang? mau donk klo gk bau daging tmptnya. Tp klo mo Mabok Keju sih, Madtari pilihannya \)
rajagodzilla - 26/04/2011 05:52 PM
#93

Quote:
Original Posted By Devgru666
Nah loh kok bisa Roti Blueberry jadi Pisang Coklat??? heuheu klo pengalaman ane yg paling fatal sih,pesen makan ma minuman di Madtari,yg dtg cmn Minumannya aj (kenyang2 dah ma aer). Lesehan belakang dmn kang? mau donk klo gk bau daging tmptnya. Tp klo mo Mabok Keju sih, Madtari pilihannya \)


kalo di madtari tamflex sih ada lesehan belakangnya (setelah lewatin toilet) D

disana enak, ga bau daging, tempatnya juga lumayan luas buat ngobrol2 D
CyrilTataki - 02/05/2011 07:41 AM
#94

punten ijin gabung

ni favorit ane kejunya banyak,serba kejugenit:

aplagi pas malam minggu yg dateng cewenya genit:
rajagodzilla - 05/05/2011 01:29 AM
#95

Quote:
Original Posted By CyrilTataki
punten ijin gabung

ni favorit ane kejunya banyak,serba kejugenit:

aplagi pas malam minggu yg dateng cewenya genit:


mangga kang D

ciri khasnya ya emang kejunya itu wowcantik

madtari yg mana kang? eek:
yg banyak cewenya itu yg seberang WI genit:
adhityawepee - 13/05/2011 06:52 PM
#96

wahh mantaph,, ane biasa interjuned plus kopi susu sambil maen poker dari jam 10 sampe jam 4 pagi disana,,pernah ampe jam 5 masih ada aja customer lain yang nongkrong,,busett tuh orang ngapain yak,,,kekekekeke
acandganteng - 14/05/2011 02:37 PM
#97

wah ane sumpah nggak beli yang rotibakar pake keju lagi,nggak kuat ngabisinnya daripada mubazir kebuang kejunya ngakak
tapi ane suka internet juned rebus terus tambah lada deh :thumbup
rajagodzilla - 14/05/2011 03:45 PM
#98

tadi malem agak terganggu dengan antar waiter yg berantem hammer:

ngerusak selera makan aja nohope:
philocoffee - 15/05/2011 12:32 AM
#99

Madtari emang dahsyat untuk memberikan keju. Bahkan bisa dibilang kalo mesen roti bakar keju kita bukan mesen roti bakar, tapi keju pake roti. Kejunya banyak banget.

Syangnya, karena saking ramai, roti sudah dipanggang terlebih dahulu jadi keju tidak meleleh. Jadi seperti "menggado" keju. Buat yang tidak terlalu suka keju mungkin kejunya jadi tidak dimakan semua. Jadi sayang. Tentu itu wajar karena kalo tidak begitu, para pelanggan akan "marah" karena lama menunggu.

Madtari tetap hebat. Saya salut. Kejunya banyak benar. Kadang berpikir, apakah dengan memberikan keju sebanyak itu untungnya bisa maksimal? Kalo melihat ekspansi Madtari tentu maksimal.

Pkoke salut lah dengan Madtari. Salah satu ikon tempat nongkrong di Bandung nih.
gabbysenja - 16/05/2011 12:55 AM
#100

weitsssssssss ada jg reviewannya, ane tau madtari dari jaman masih pke rok biru smp lulus kuliah, dari jaman masih pke tenda depan bank di dago sampe pindah deket taman flexy. intinyaaaaa two thumbs up deeh! nothing compares kejunya sama warung2 tenda lain :2thumbup :2thumbup
Page 5 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩